Makalah Mahasiswa Tahun 2016
- Aplikasi Pohon Pencarian Biner Seimbang sebagai Memo Table Dynamic Programming
Oleh: Reinhard Benjamin Linardi - 13515011
- Penggunaan Algoritma A* untuk Sistem Navigasi dalam Permainan Komputer
Oleh: Kevin Jonathan Koswara - 13515052
- Penerapan Bilangan Prima dan Euler Phi Function dalam Algoritma Rivest-Shamir-Adleman
Oleh: Andika Kusuma - 13515033
- Minimum Spanning Tree-based Image Segmentation and Its Application for Background Separation
Oleh: Jonathan Christopher - 13515001
- Implementasi Completely Fair Scheduler dengan Red-Black Tree pada Kernel Linux
Oleh: Agung Baptiso Sorlawan - 13513043
- Penerapan Pohon dalam Algoritma Expectiminimax untuk Permainan Stokastik
Oleh: Jordhy Fernando – 13515004
- Penerapan TSP pada Penentuan Rute Wahana dalam Taman Rekreasi
Oleh: Gisela Supardi - 13515009
- Pengaplikasian Graf dalam Menentukan Rute Angkutan Kota Tercepat
Oleh: Rachel Sidney Devianti - 13515124
- Penerapan Event-Driven Behavior Tree dalam Permainan Berbasis Kecerdasan Buatan
Oleh: Holy Lovenia - 13515113
- Application of Monte Carlo Search Tree in AlphaGo
Oleh: Wenny Yustalim - 13515002
- Aplikasi Graf dan Pohon Merentang Minimum dalam Menentukan Jalur Terpendek menuju Daerah Tujuan Wisata di Sumatera Utara
Oleh: Rizki Halasan - 13515095
- Graf dan Algoritma pada Google PageRank
Oleh: Ray Andrew Obaja Sinurat - 13515073
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Permainan Rocket League
Oleh: Nicholas Thie - 13515079
- Pengaplikasian Pohon dalam Mekanisme Pengambilan Skill Game Dota 2
Oleh: Girvandi Ilyas - 13515051
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pendaratan Pesawat Terbang
Oleh: Putu Arya Pradipta - 13515017
- Aplikasi Pola Fraktal pada Desain Kain Gringsing Cemplong Tenganan Bali
Oleh: Ida Ayu Putu Ari Crisdayanti - 13515067
- Perancangan Rute Kunjungan Terpendek ke Objek-Objek Wisata di Jakarta dengan Menggunakan
Algoritma Prim
Oleh: Kezia Suhendra / 13515063
- Application of Graph Coloring to Create Efficient Register Allocation in Program
Oleh: Erick Wijaya - 13515057
- Penerapan Teori Graf Dalam Jaringan GSM
Oleh: Pratamamia Agung Prihatmaja - 13515142
- Aplikasi Graf dalam Pembuatan Kord Trinada
Oleh: Hutama Tefotuho Hulu - 13515045
- Penerapan Teori Graf dan Web Crawler dalam Pemodelan World Wide Web
Oleh: Farhan Makarim - 13515003
- Enkripsi Pesan dengan Metode Mirip List Sirkuler dan Bilangan Prima
Oleh: Mico - 13515126
- Kompleksitas Algoritma dalam menentukan Solvabilitas Sliding N-Puzzle
Oleh: Audry Nyonata - 13515087
- Penerapan Kombinatorial dan Pohon Untuk Menghitung Jumlah Acakan Rubiks
Oleh: Aldrich Valentino Halim - 13515081
- Penggunaan Algoritma Luhn pada Nomor IMEI
Oleh: Sylvia Juliana - 13515070
- Penggunaan Pohon dan Permutasi dalam Pencarian Kata yang Valid dan Sub-Anagram Kata pada Aplikasi Scrabble Expert
Oleh: Adrian Mulyana Nugraha - 13515075
- Memanfaatkan Pewarnaan Graf untuk Menentukan Sifat Bipartit Suatu Graf
Oleh: Gianfranco Fertino Hwandiano - 13515118
- Implementasi Struktur Data Map from String Menggunakan Pohon N-ary
Oleh: Turfa Auliarachman - 13515133
- Teorema Fermat Dalam Menentukan Keprimaan Bilangan
Oleh: Jauhar Arifin 13515049
- Application of Graph Theory in Designing Video Games
Oleh: Rionaldi Chandraseta - 13515077
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Menentukan Minat dan Bakat Seseorang
Oleh: Catherine Almira - 13515111
- Implementasi Pohon Dalam Permainan Zenonia 5
Oleh: Farhan Amin- 13515043
- Penerapan Pohon dalam Kombinasi Gerakan Karakter Game
Oleh: Daniel Christian P. B / 13515020
- Pengaplikasian Maximum Spanning Tree dalam Efisiensi Penggunaan Teknologi RFID untuk Mengatasi Emisi Gas Kendaraan
Oleh: Kevin - 13515138
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Menentukan Posisi Terbaik Pemain Sepak Bola Berdasarkan
Kemampuan Dasar
Oleh: Faiz Ghifari Haznitrama - 13515010
- Penerapan Graf dan Pohon dalam Permainan Dota 2
Oleh: Bobby Indra Nainggolan - 13515102
- Penggunaan Algoritma LUHN Sebagai Validator Kartu Kredit dan Ponsel
Oleh: Christy Gunawan Simarmata - 13515110
- Algoritma Pencarian Bilangan Fibonacci
Oleh: Daniel Pintara - 13515071
- Kriptografi dalam Kartu Cerdas (Smart Card) Touch n Go
Oleh: Tasya - 13515064
- Penerapan Algoritma Huffman dalam Kompresi Gambar Digital
Oleh: David Theosaksomo - 13515131
- Analisis Kombinatorial dalam Otentikasi Biometrik
Oleh: Ferdinandus Richard - 13515066
- Aplikasi Pewarnaan Graf untuk Sistem Penjadwalan On-Air Stasiun Radio
Oleh: Muhamad Irfan Maulana - 13515037
- Aplikasi Teori Graf dalam Keamanan Jaringan Komputer
Oleh: Akmal Fadlurohman - 13515074
- Implementasi Pewarnaan Graf dan Kombinatorial pada Permainan Sudoku
Oleh: Prama Legawa Halqavi - 13515132
- Optimizing Power Distribution Network Using Dijkstra’s Algorithm And Graph Clustering
Oleh: Dery Rahman Ahaddienata - 13515097
- Penyelesaian Teka-Teki Sudoku dengan Didasarkan pada Teknik Pewarnaan Graf
Oleh: William - 13515144
- Aplikasi Pohon Pengurai pada Natural Language Processing
Oleh: Albertus Djauhari Djohan - 13515054
- Aplikasi Pewarnaan Graf pada Penentuan Jumlah Frekuensi Jaringan GSM
Oleh: Martin Lutta Putra - 13515121
- Aplikasi Graf dan Pembangkit Bilangan Acak pada Dasar Pengembangan Program Penghasil Musik Latar Ruang Belajar
Oleh: Helena Suzane Graciella 13515032
- Aplikasi Teori Graf dalam Pencarian Titik Api pada Robot Pemadam Api
Oleh: Azis Adi Kuncoro - 13515120
- Efficiently Calculating the Determinant of a Matrix
Oleh: Felix Limanta 13515065
- Application of Decision Trees in Skin Analysis
Oleh: Annisa Nurul Azhar - 13515129
- Penerapan Kombinatorial dalam Real-Time Strategy Game
Oleh: Alvin Sullivan - 13515048
- Penggunaan Struktur Graf dalam Pengontrol Versi Git
Oleh: Devin Alvaro - 13515062
- Kombinatorial, Graf, dan Pohon dalam Pembagian Alamat IP
Oleh: Leo Lambarita Nadeak - 13515041
- Penggunaan Teori Graf, Pohon dan Kombinatorial dalam Game Online
Oleh: Kevin Iswara - 13515085
- Penerapan Logika dalam Memecahkan Teka-Teki Einstein
Oleh: Mohammad Dicky Andika Putra - 13515044
- Aplikasi Jaringan Petri dalam Pemodelan Pengelolaan Barang dalam Gudang
Oleh: Roland Hartanto - 13515107
- Implementasi Pohon Probabilitas dalam Persoalan Monty Hall untuk Meningkatkan Peluang
Kemenangan
Oleh: Muhammad Akmal Pratama - 13515135
- Application of Dijkstra’s Algorithm and Hamiltonian Cycle in Third Party Logistics
Oleh: Bethea Zia Davida - 13515084
- Penerapan Kompleksitas Algoritma dalam Pembuatan Game yang Efisien
Oleh: Lazuardi Firdaus - 13515136
- Penerapan Graf pada Rasi Bintang dan Graf Bintang pada Navigasi Nelayan
Oleh: Aya Aurora Rimbamorani - 13515098
- Optimasi Komputasi menggunakan Algoritma Quantum Grover dan Keunggulannya dalam Pemecahan Permasalahan Pencarian
Oleh: Royyan Abdullah Dzakiy - 13515123
- Geometri Fraktal dalam Etnomatematika Candi Borobudur
Oleh: Arfinda Ilmania - 13515137
- Applications of Karnaugh Map and Logic Gates in Minecraft Redstone Circuits
Oleh: Vincent Hendryanto Halim - 13515089
- Penggunaan Decision Tree Analysis dalam Perencanaan Bisnis
Oleh: M. Ferdi Ghozali - 13515014
- Aplikasi Graf dalam Penentuan Gerak NPC pada Permainan Counter-Strike
Oleh: Arno Alexander - 13515141
- Penerapan Konsep Rekursifitas pada Karya Seni Nesting Dolls
Oleh: Diki Ardian Wirasandi - 13515092
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Permainan Tic Tac Toe
Oleh: Richard Matthew - 13515094
- Penerapan Graf dalam Algoritma PageRank Mesin Pencari Google
Oleh: Adya Naufal Fikri - 13515130
- Penerapan Teori Bilangan pada Alat Token Online Banking
Oleh: Radiyya Dwisaputra - 13515023
- Keterkaitan Bilangan Fibonacci pada Tangga Nada C Mayor Interval Satu Oktaf
Oleh: Stevanno Hero Leadervand - 13515082
- Pencarian Lintasan Terpendek Pada Peta Digital Menggunakan Teori Graf
Oleh: Erfandi Suryo Putra - 13515145
- Menghitung Pendapatan Mata Uang Digital Menggunakan Graf dan Rekursi
Oleh: Aulia Ichsan Rifkyano - 13515100
- Penerapan Teori Graf dan Pohon dalam Game Dragon Nest
Oleh: Aditya Pratama - 13515103
- Aplikasi Graf Berarah Pada Item Dalam Game DOTA 2
Oleh: Zacki Zulfikar Fauzi - 13515147
- Implementasi Pohon Keputusan untuk Membangun Jalan Cerita pada Game Engine Unity
Oleh: Winarto - 13515061
- Penggunaan Konsep Barisan Fibonacci dalam Desain Interior dan Arsitektur
Oleh: Edwin Kumara Tandiono - 13515039
- Analisis Penggunaan Algoritma RSA untuk Enkripsi Gambar dalam Aplikasi Social Messaging
Oleh: Agus Gunawan - 13515143
- Penerapan Fungsi Hash dalam Penempatan Parkir Mobil
Oleh: Irfan Ariq - 13515112
- Cryptocurrency dalam Pandangan Islam
Oleh: Mahdiar Naufal - 13515022
- Penerapan Teori Graf dan Graf Cut pada Teknik Pemisahan Objek Citra Digital
Oleh: Rio Dwi Putra Perkasa - 13515012
- Penerapan Struktur Data Pohon dalam Implementasi Algoritma Heapsort dan Tinjauan Kompleksitas Waktunya
Oleh: Paskahlis Anjas Prabowo - 13515108
- Penerapan Aritmatika Modulo Dalam Transposisi Modal
Oleh: Adrian Hartarto Pramudita - 13515091
- Menghitung Jumlah Isomer Alkana dengan Penerapan Teori Graf
Oleh: Iftitakhul Zakiah - 13515114
- Aplikasi Teori Kombinatorial dalam Pilihan Lockscreen Gawai
Oleh: Muhammad Rafli Fadillah - 13515115
- Aplikasi Graf dalam Menentukan Jalur Pelayaran Indonesia
Oleh: Vigor Akbar - 13515031
- Penerapan Algoritma Prim dalam Perencanaan Rute Wisata Kota Bali yang Efisien
Oleh: Alivia Dewi Parahita - 13515018
- Penerapan Algoritma Kruskal dalam Pembangunan Rute Bus Wisata Kota Bandung
Oleh: Roselina - 13515034
- PENERAPAN POHON MERENTANG MINIMUM PADA JARINGAN INTRANET
Oleh: Fajar Nugroho – 13515060
- Aplikasi Pohon dan Graf dalam Kaderisasi
Oleh: Jonathan - 13512031
- Proving Euler’s Formula in Connected Planar Graph using Mathematical Induction
Oleh: Dewita Sonya Tarabunga - 13515021
- Penerapan Fungsi Rekursi pada Droste Effect
Oleh: Aries Tri Sutrisno K.A - 13515116
- Implementasi Pohon Keputusan Pada Penyaringan Berita Taklayak Baca di Media Sosial
Oleh: Rahmad Yesa Surya - 13515088
- Penggunaan Teori Bilangan dan Kriptografi dalam Peningkatan Keamanan Aplikasi Personal and Group
Messaging
Oleh: Verena Severina - 13515047
- Pemanfaatan Teori Graf dalam Penyelesaian Masalah Pembentukan Polimorfisme Nukleotida Tunggal
Oleh: Christopher Clement Andreas - 13515105
- Analisis Cara Kerja dan Aplikasi Algoritma Enkripsi RSA dengan Aritmetika Modulo
Oleh: Alif Ijlal Wafi - 13515122
- Penyelesaian Masalah Josephus Sederhana dalam Bentuk Eksplisit
Oleh: Jehian Norman Saviero - 13515139
- Pengefisienan Penyaluran Bantuan Gempa Jalur Darat di Kota Bukittinggi dengan Penerapan Algoritma Prim
untuk Memetakan Jalur Antar Puskesmas dan Rumah Sakit
Oleh: Robby Syaifullah - 13515013
- Penerapan Pewarnaan Graf dalam Perancangan Lalu Lintas Udara
Oleh: Abdurrahman - 13515024
- Analisis Kombinatorial pada Mesin Enigma
Oleh: Rizky Elzandi Barik - 13515030
- Penerapan Graf Terhubung untuk Menentukan Klasifikasi Sidik Jari
Oleh: Annisa Muzdalifa - 13515090
- Kompresi Gambar Digital Bitmap dengan Kode Huffman
Oleh: Kanisius Kenneth Halim – 13515008
- Aplikasi Teori Bilangan Dalam Kriptografi Untuk Keamanan Teknologi
Informasi Dalam Bentuk Algoritma RSA
Oleh: Rizki Ihza Parama - 13515104
- Mengatasi Kalimat Ambigu dalam Bahasa Jepang Menggunakan Pohon Sintaks
Oleh: Muhammad Iqbal Al Khowarizmi - 13515086
- Aplikasi Teori Bilangan dalam Algoritma Kriptografi
Oleh: Veren Iliana Kurniadi - 13515078
- Penerapan Pewarnaan Graf dalam Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas
Oleh: Mikhael Artur Darmakesuma - 13515099
- Aplikasi Graf pada Operasi Plastik untuk Kelainan Bibir Sumbing
Oleh: Candra Hesen Parera - 13515019
- Penggunaan Decision Tree Analysis dalam Perencanaan Bisnis
Oleh: M. Ferdi Ghozali - 13515014
- Validasi Integritas File dengan Algoritma Hash MD5
Oleh: Muhammad Treza Nolandra - 13515080
- Penempatan Pendahuluan Teori Graf Pada Kurikulum Sekolah Menengah Atas di Indonesia
Oleh: Francisco Kenandi Cahyono - 13515140
- Penerapan Pohon Keputusan pada Pemilihan Rencana Studi Mahasiswa Institut Teknologi Bandung
Oleh: Dzar Bela Hanifa- 13515007
- Aplikasi Graf dan Pohon Pada Permainan Kantai Collection
Oleh: Afif Bambang Prasetia 13515058
- Aplikasi Hamiltonian Path Pada Sistem Keamanan Telepon Pintar Berbasis Pattern Code
Oleh: Luthfi Fadillah - 13515072
- Penerapan Pohon Keputusan pada Pemilihan Rencana Studi Mahasiswa Institut Teknologi Bandung
Oleh: Lathifah Nurrahmah - 13515046
- Implementasi Pohon Keputusan untuk Menganalisa Desain Sistem Battle pada Game Brightsouls
Oleh: Kevin Erdiza Yogatama - 13515016
- Analisis Proses Pembentukan Snowflake dengan Metode Rekurens
Oleh: Ega Rifqi Saputra - 13515015
- Aplikasi Teori Graf dalam Analisa Struktur Protein
Oleh: Harum Lokawati - 13515109
- Penerapan Graf dalam Optimasi Jalur Penerbangan Komersial dengan Floyd-Warshall Algorithm
Oleh: Hisham Lazuardi Yusuf - 13515069
- A. I. : Behavior Tree vs. Decision Tree
Oleh: Kukuh Basuki Rahmat - 13515025
- Aplikasi Graf dalam Pengembangan Desain AI Video Game
Oleh: Trevin Matthew Robertsen - 13515027
- Pengaplikasian Graf dalam Analisis Forensik
Oleh: Finiko Kasula Novenda - 13515029
- Penggunaan Teori Graf dalam Topologi Jaringan Komputer
Oleh: Emilia Andari Razak - 13515056
- Implementasi Struktur Data Rope menggunakan Binary Tree dan Aplikasinya dalam Pengolahan Teks Sangat Panjang
Oleh: Edwin Rachman - 13515042
- Aplikasi Graf dalam Pengaturan Lampu Lalu Lintas
Oleh: Patrick Nugroho Hadiwinoto - 13515040
- Comparative Analysis of Ortega and LBL Method on 2x2x2 Rubik’s Cube (Mini Cube)
Oleh: Achmad Fahrurrozi Maskur - 13515026
- Aplikasi Graf pada Hand Gestures Recognition
Oleh: Muthmainnah - 13515059
- Aplikasi Teori Graf dalam Analisa Struktur Protein
Oleh: Harum Lokawati - 13515109
- Pemodelan Game Theory untuk Mengatasi Kemacetan
Oleh: Fildah Ananda Amalia - 13515127
- Penerapan Algoritma RSA dan CBC (Chiper Block Chaining) untuk Enkripsi-Dekripsi Citra Digital
Oleh: Muhammad Hilmi Asyrofi - 13515083
- Penerapan Relasi Rekursif dan Matriks dalam Partisi Bilangan Bulat
Oleh: Gilang Ardyamandala Al Assyifa - 13515096
- Penerapan Homomorfisma Graf untuk Mengatasi Restriksi Jumlah Maksium Diameter Jaringan pada Protokol Pohon Rentangan
Oleh: Rizky Faramita - 13515055
- Penerapan Pohon Keputusan pada Permainan Infiltrating the Airship
Oleh: Oktavianus Handika - 13515035
- Pencarian Lintasan Hamilton Terpendek untuk Taktik Safe Full Jungle Clear dalam Permainan League of Legends
Oleh: Reinaldo Ignatius Wijaya - 13515093
- Application of Graph Theory in Website Structure
Oleh: Muhammad Rafid Amrullah - 13515125
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Item Basic Permainan DOTA 2
Oleh: Taufan Mahaputra - 13515028
- Dijkstra SSSP Algorithm: Foundation of the Genius Google Maps
Oleh: Dicky Novanto - 13515134
- The Role of Golden Ratio on Web Design
Oleh: Husnulzaki Wibisono Haryadi - 13515005
- Menghitung Pendapatan Mata Uang Digital Menggunakan Graf dan Rekursi
Oleh: Aulia Ichsan Rifkyano - 13515100
- Implementasi Algoritma Djikstra untuk Menentukan Rute Paling Aman di Kota Bandung
Oleh: Fadhil Imam Kurnia - 13515146
- Ranking the Websites in Search Results using PageRank Algorithm
Oleh: Vincent Endrahadi - 13515117
- Theorem on Friends and Strangers
Oleh: Muhammad Rizki Duwinanto - 13515006
- Keterkaitan Logika dengan Emosi dan Perasaan
Oleh: Raihan Muhammad Suria Nagara -13515128
- Penerapan Teori Graf dalam Jaringan Transpor
Oleh: Yohanes Jhouma Parulian Napitupulu - 13515053
- Penggunaan Struktur FP-Tree dan Algoritma FP-Growth dalam Rekomendasi Promosi Produk pada Situs Belanja Online
Oleh: Irene Edria Devina - 13515038
- Penerapan Graf dalam Menentukan Jalur Penerbangan Efektif Dengan Algoritma Graf yang Tepat
Oleh: Danang Afnan Hudaya - 13512056
- Penerapan Kompleksitas Algoritma dalam Pembuatan Game yang Efisien
Oleh: Lazuardi Firdaus -13515136
- Penerapan Algoritma Prim dalam Perencanaan Rute Wisata Kota Bali yang Efisien
Oleh: Alivia Dewi Parahita - 13515018
- Penggunaan Peluang dan Graf dalam Merancang Digital Game
Oleh: Muhammad Fathur Rahman - 13515068
- Algoritma Brute-Force dan Greedy dalam Pemrosesan Graf
Oleh: Marvin Jerremy Budiman - 13515076