Makalah Mahasiswa Tahun 2019
- Penerapan Graf pada Peta Jaringan MRT (Mass Rapid Transit) dan LRT (Light Rail Transit) Jakarta
Oleh: Andreas Halim – 13516003
- Penerapan Pohon Merentang Minimum dalam Perancangan Jalur Kereta Cepat di Pulau Jawa
Oleh: Dafi Ihsandiya Faraz - 13516057
- Argon2: The Better Password Hashing Function Than Bcrypt
Oleh: Daniel Ryan Levyson - 13516132
- Aplikasi Graf pada Deteksi Dini Alzheimer Menggunakan Retinal Imaging
Oleh: Sekar Larasati Muslimah - 13517114
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemberian Voucher kepada Pelanggan Ojek Daring
Oleh: Chandrika Azharyanti - 13518001
- The Application of Decision Tree to Form the Best Big Assignment Group
Oleh: Aqil Abdul Aziz Syafiq - 13518002
- Decision Tree Application for Choosing Champions in League of Legends
Oleh: Dimas Lucky Mahendra - 13518003
- Bilangan Prima dalam Kodetifikasi Al-Qur’an
Oleh: Qurrata A’yuni - 13518004
- Aplikasi Travelling Salesman Problem dengan Ant Colony Optimization untuk Pemilihan Rute Kendaraan Antar Jemput Siswa
Oleh: Ahadi Ihsan Rasyidin - 13518006
- Aplikasi Sirkuit Hamilton untuk Mencari Rute Teraman dalam Permainan Snakes
Oleh: Ade Surya Handika - 13518007
- Implementasi Binary Search Tree pada Pencarian Warna RGB dalam Pantone Matching System
Oleh: Hasna Roihan Nafiisah - 13518008
- Pemanfaatan Kode Huffman Dalam Optimasi Ukuran Citra Pada Sistem Steganografi Menggunakan Metode Least Significant Bit
Oleh: Aufa Fadhlurohman - 13518009
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Taksonomi Makhluk Hidup
Oleh: Moh. Mirza Maulana Ikhsan - 13518010
- Dekoder Heksadesimal dengan Output Seven Segment
Oleh: M Rahadian Alamsyah P W - 13518011
- Application of Inclusion-Exclusion Principle in Solving The Famous Hat-Check Problem
Oleh: Muhammad Hasan - 13518012
- Penerapan Konsep Bilangan Fibonacci dalam Desain Web
Oleh: Raras Pradnya Pramudita - 13518013
- Decision Tree and Its Implementation in Different Types of Games
Oleh: Ignatius David Partogi - 13518014
- Aplikasi Graph dan Algoritma Djikstra untuk Harga Tiket Pesawat Termurah Antar Kota
Oleh: Arief Darmawan Tantriady - 13518015
- Penerapan Pohon dalam Ambitus Paduan Suara
Oleh: Indra Febrio Nugroho - 13518016
- Penyelesaian Parsial Permainan Nonogram dengan Kompleksitas Polinomial
Oleh: Farras Mohammad Hibban Faddila - 13518017
- Aplikasi Teori Kombinatorial dan Kompleksitas Algoritma dalam Perbandingan Teknik Injeksi SQL Berbasis Boolean
Oleh: Steve Bezalel Iman Gustaman - 13518018
- Aplikasi Graf pada Convolutional Neural Network untuk Klasifikasi Sampah Otomatis berbasis Image Processing
Oleh: Muhammad Zunan Alfikri - 13518019
- Pemanfaatan Analisis dan Visualisasi Graf dalam Keamanan Siber
Oleh: Florencia Wijaya - 13518020
- Application of Fuzzy Graph on Decision Making Agent
Oleh: Fabian Zhafransyah - 13518022
- Pemanfaatan Induksi Matematika dalam Pembuatan ATM Multinominal
Oleh: Arif Rahman Amrul Ghani - 13518023
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Tes Kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI)
Oleh: Jovan Karuna Cahyadi - 13518024
- Aplikasi Pohon pada Statistik dan Machine Learning
Oleh: Jon Felix Germinian - 13518025
- Pemanfaatan Graf dan Pohon dalam Klasifikasi Produk pada Aplikasi Tokopedia
Oleh: Faris Fadhilah - 13518026
- Pemanfaatan Teori Kombinatorik Untuk Membuat Pohon Keputusan Dari Alur Permainan Tic-Tac-Toe
Oleh: Jundullah - 13518027
- Graph Application in Image Filtering
Oleh: Ilham Syahid Syamsudin - 13518028
- Aplikasi Teori Graf untuk Menentukan Rekomendasi Teman pada Media Sosial
Oleh: Yahya 13518029
- Penentuan Jalur Pariwisata Kota Batu dengan Menggunakan Algoritma Dijkstra
Oleh: Tony Eko Yuwono - 13518030
- Penerapan Algoritma Prim dalam Perancangan Rute Bus Wisata di Kabupaten Karanganyar
Oleh: Okugata Fahmi Nurul Yudho Fauzan - 13518031
- Penerapan Kombinatorial pada Vehicle Routing Problem
Oleh: Muhammad Ziad Rahmatullah - 13518032
- Verifikasi Data dengan Pembuktian Keanggotaan pada Pohon Merkle
Oleh: Daffa Pratama Putra 13518033
- Application of Markov Model in Simple DNA Sequence Determination
Oleh: Anindya Prameswari Ekaputri - 13518034
- General Application of Quadtrees in Image Processing
Oleh: Matthew Kevin Amadeus 13518035
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Membantu Mahasiswa Institut Teknologi Bandung Tingkat 1 untuk Memilih Jurusan
Oleh: Fikra Hadi Ramadhan, 13518036
- Aplikasi Pohon Pada Pohon Skil Permainan Sekiro: Shadows Die Twice
Oleh: Marholop S / 13518037
- APLIKASI ALGORITMA DJIKSTRA DALAM MENENTUKAN RUTE PERJALANAN
TERCEPAT
Oleh: Inka Anindya Riyadi / 13518038
- Pengoptimalan Kompleksitas Waktu Komputasi dengan Menggunakan Sistem dan Algoritma dari Komputer Kuantum
Oleh: Aditias Alif Mardiano - 13518039
- Graph Application in Artificial Neural Network for Medical Diagnosis
Oleh: Muhammad Farid Adilazuarda, 13518040
- Penggunaan Pohon Merentang Minimum dalam Jaringan Komputer
Oleh: Samuel 13518041
- Implementasi Decision Tree dalam Pemilihan Senjata pada Counter Strike : Global Offensive
Oleh: Bagas Setyo Wicaksono - 13518042
- APLIKASI DECISION TREE DALAM MENENTUKAN STRATEGI PADA TURNAMEN SKALA DUNIA PLAYER UNKNOWN’s
BATTLEGROUND MOBILE
Oleh: Brandon Oktavian Pardede / 13518043
- Application of Number Theory in Random Number Generation to Strengthen Plaintext Encryption
Oleh: Jun Ho Choi Hedyatmo 13518044
- Aplikasi Travelling Salesman Problem (TSP) dalam Menentukan Rute Perjalanan ke Pusat Oleh-Oleh di Kota Bandung
Oleh: Anna Elvira Hartoyo - 13518045
- Penerapan Graf dalam Menentukan Letak Ruangan berdasarkan Alur Kegiatan di Ruang Rawat Inap Bangunan Rumah Sakit
Oleh: Ferdina Wiranti Afifah 13518046
- Aplikasi Graf untuk menentukan rute yang direkomendasikan Google Maps
Oleh: Hizbulloh Ash-Shidiqy
- Pemanfaatan Pohon Merentang Minimum dan Algoritma Prim untuk Menentukan Jarak Minimum yang Menghubungkan Tiap Kota Tim Liga Inggris Musim 2019/2020
Oleh: Hengky Surya Angkasa - 13518048
- Aplikasi Hidden Markov Model dalam Pengenalan Ucapan
Oleh: Made Prisha Wulansari 13518049
- Penerapan Algoritma Pohon Biner pada RFID untuk Efisiensi Anti-Collision
Oleh: Michelle Theresia 13518050
- Aplikasi Graf pada Sistem Rekomendasi dalam E-Commerce
Oleh: Hafshy Yazid Albisthami 13518051
- Aplikasi Decision Tree dalam Memahami Timeline Fate series
Oleh: Muhamad Rizki Nasharudin 13518052
- Kompresi Citra Digital Menggunakan Kode Huffman
Oleh: Fatkhan Masruri 13518053
- Implementasi Graf Euler pada Segmentasi Gambar
Oleh: Muh. Muslim Al-Mujahid 13518054
- Analisis Perbandingan Kompleksitas Waktu Algoritma Sieve of Sundaram dengan Algoritma Pencarian Bilangan Prima Lainnya
Oleh: William Fu 13518055
- Aplikasi Modulo dalam Pengecekan Keaslian IMEI
Oleh: Michael Hans 13518056
- Application of Graph Theory in Six Degrees of Separation with Small-World Network
Oleh: Muhammad Daru Darmakusuma 13518057
- Application of Bellman-Ford Algorithm to Find Arbitrage Condition in Forex Trading
Oleh: Taufiq Husada Daryanto 13518058
- Penerapan Algoritma Dijkstra pada Epidemiologi
Oleh: Cynthia Athena Mahadewi Subroto (13518059)
- Six Degrees of Wikipedia
Oleh: Irfan Dwi Kusuma, 13518060
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Kelas dari Hewan Vertebrata Berdasarkan Ciri Umum
Oleh: Ricky Fernando /13518062
- Graph Application in Rubik’s Cube for Blindfolded Solving
Oleh: Dhafin Rayhan Ahmad 13518063
- Penerapan Teori Lintasan Hamilton untuk menyelesaikan Persoalan Knight’s Tour pada
Permainan Catur dengan Backtracking
Oleh: Fathan Mubina - 13518064
- Aplikasi Teori Bilangan dalam Pseudorandom Generator
Oleh: Fritz Gerald Tjie 13518065
- Graph Kernels for Solving Chemical Problems in Machine Learning
Oleh: Byan Sakura Kireyna Aji 13518066
- Aplikasi Graf pada Circulating Tumor Cell
Oleh: Tifany Angelia -13518067
- Aplikasi Aljabar Boolean pada Sistem Informasi Geografis
Oleh: Wildan Zaim Syaddad / 13518068
- Implementasi Pohon berupa Pohon Tingkah Laku
Oleh: Dimas Wahyu Langkawi 13518069
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Membantu Pemilihan Makanan Menggunakan Layanan Food Delivery
Oleh: Felicia Gillian Tekad Tuerah 13518070
- Penggunaan Graph Dalam Pengefisiensian Proses Penyaluran Barang Ekspedisi Kargo/Paket
Oleh: Muhammad Angga Risfanani - 13518071
- Implementasi Decision Tree dan Prim Algorithm dalam Pemilihan Tempat Hangout Mahasiswa
Oleh: Muchammad Ibnu Sidqi 13518072
- Not for Your Eyes Only: Hidden Fractal Patterns in Music
Oleh: Muhammad Cisco Zulfikar (13518073)
- APLIKASI GRAF PADA VIDEO GAME DOTA 2
Oleh: Iqbal Naufal / 13518074
- Penerapan Kompleksitas Algoritma pada Real-Time Operating System
Oleh: Daniel Riyanto - 13518075
- Mencari Biaya Minimum Peperangan pada Pertempuran Stalingrad dalam Perang Dunia II
Oleh: Muhammad Ayyub Abdurrahman 13518076
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Topik Makalah Matematika Diskrit
Oleh: Filbert Wijaya 13518077
- Penyimpanan Password Dengan Fungsi Hash
Oleh: Felix Setiawan - 13518078
- Aplikasi Graf dalam Prediksi Permainan Catur
Oleh: Fadhil Muhammad Rafi’ 13518079
- Aplikasi Graf dalam Permainan
Oleh: Bambang Haryo Pramudio Bagus Anggito 13518080
- Penerapan Chinese Remainder Theorem untuk Mendekripsi Ciphertext pada RSA Cryptosystem
Oleh: Vincentius Lienardo - 13518081
- Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Memilih Pisang Yang Paling Cocok Bagi Seseorang
Oleh: Rifaldy Aristya Kelana - 13518082
- Aplikasi Graf dan Algoritma Viterbi pada Proses
Decoding Sinyal yang di- Encode Menggunakan Kode
Konvolusi dalam Komunikasi Digital
Oleh: Jonet Wira Murti 13518083
- Penerapan Teori Himpunan untuk Memecahkan Teka-Teki Masyu
Oleh: Jonathan Yudi Gunawan 13518084
- Application of k-Dimensional Tree with k-Nearest Neighbor algorithm in Classifying Objects
Oleh: Annisa Ayu Pramesti - 13518085
- Getting Closer to Your Dream Girl through Six Degrees of Separation with Graph Theory
Oleh: Jones Napoleon Autumn - 13518086
- Aplikasi Decision Tree Dalam Menentukan Last Pick pada Permainan Dota 2
Oleh: Radhinansyah Hemsa Ghaida – 13518087
- Penerapan Kombinatorial dalam Menentukan Tingkat Keamanan Password PIN dan Pattern Handphone
Oleh: Ananda Yulizar Muhammad 13518088
- Rekursivitas dalam Musik Fraktal
Oleh: Annisa Rahim - 13518089
- Penerapan Pohon Keputusan Dalam Menentukan Jumlah Energi Yang Dibutuhkan
Oleh: Arthur Edgar Y 13518090
- Understanding Manchester United’s Tactics Under Ole Gunnar Solskjær: A Descriptive Study Using Graph Theory
Oleh: Fakhrurrida Clarendia Widodo 13518091
- Penerapan Aljabar Boolean dalam Braille
Oleh: Izharulhaq 13518092
- Application of Edmonds-Karp Algorithm to Solve
Maximum Cardinality Bipartite Matching Problem
Oleh: Morgen Sudyanto 13518093
- Friendship Riddle
Oleh: Putri Nadia Salsabila (13518094)
- Penerapan Matematika Diskrit dalam Pemadatan File dengan Format WAV Menggunakan Algoritma Huffman
Oleh: Arthur Edgar Y 13518090
- Penerapan Algoritma Prim dalam Mengefesienkan Jarak Tempuh Kunjungan Sekolah
Oleh: Naufal Arfananda Ghifari – 13518096
- Aplikasi Pohon Keputusan Untuk Mahasiswa dalam Memilih Tempat Untuk Belajar
Oleh: Rakha Fadhilah - 13518097
- Penerapan Teori Pohon dalam Sistem LCC dan DDC di Perpustakaan
Oleh: Difa Habiba Rahman (13518098)
- Menggunakan Teori Kompleksitas Algoritma Untuk Mengukur Kompleksitas Laplace’s Demon
Oleh: Muhammad Ravid Valiand -13518099
- Aplikasi Teori Graf Dalam Memodelkan Version
Control System Git
Oleh: Kevin Rizki Mohammad 13518100
- Penerapan Aljabar Boolean pada Jam Besar di Saraga
Oleh: Felicia Gojali, 13518101
- Aplikasi Teori Graf-Berarah pada Narasi Game Open-World Non-Linear
Oleh: Arthur Edgar Y 13518090
- Decision Tree Modification to Choose Suitable Quest Clearing Sequence in Japanese Role-Playing Game Atelier Iris 3 : Grand Phantasm
Oleh: Gunawan Kamaruddin - 13518103
- Modifikasi Arsitektur Graph Search dan Penggunaan Algoritma Prim sebagai Fitur Rekomendasi Pertemanan dalam Media Sosial
Oleh: Kevin Austin Stefano 13518104
- Rooted Tree Modelling for Price Equilibrium
Oleh: Faris Muhammad Kautsar 13518105
- Aplikasi Graf dalam Pengelompokan Karya Sastra
berdasarkan Angkatan
Oleh: Thoriq Akbar Mahmudi 13518106
- Penerapan Teori Graf pada Pembuatan Tata Letak Labirin Bawah Tanah pada Permainan Enter the Gungeon
Oleh: Chokyi Ozer 13518107
- Random Number Generator
Oleh: Petrus E. Manurung 13518110
- God’s Algorithm in The 2x2x2 Rubik’s Cube
Oleh: Muhammad Mirza Fathan Al Arsyad - 13518111
- Pemanfaatan Pohon Keputusan dalam Menentukan Tempat Ternyaman untuk Mahasiswa Mengerjakan Tugas
Oleh: Muhammad Fauzan Al-Ghifari 13518112
- Pengunaan Struktur Data Disjoint-set dan Sirkuit Euler untuk Menentukan Kebenaran Matriks Jarak pada Pohon
Oleh: Muhammad Kamal Shafi - 13518113
- Algoritma Prim dalam Pemilihan Rute Traveling dari Aceh Menuju Papua
Oleh: Mario Gunawan / 13518114
- Logika Tiga-Nilai dan Penerapannya
Oleh: Muhammad Naufal Fakhrizal 13518115
- Choosing The Appropriate Majors for Science Senior
High School Student Using Decision Tree
Oleh: Valentinus Devin Setiadi 13518116
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum dalam Pembuatan Jalur Trem di Jakarta Pusat
Oleh: Muhammad Firas | 13518117
- Penggunaan Pohon Keputusan Dalam Memilih Voucher GrabFood yang Digunakan
Oleh: David Gozaly 13518118
- Penggunaan Pohon Berakar dalam Pemodelan Penurunan Kata Menjadi Kata Serapan
Oleh: Rafael Sean Putra 13518119
- Aplikasi Teori Bilangan dalam Tanda Tangan Digital dengan DSA
Oleh: Yonatan Viody (13518120)
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Hero Dota 2
Oleh: Mohammad Rafi Adyatma 13518121
- Implementasi Penggunaan Pohon untuk Menuliskan Seluruh Kejadian Permutasi
Oleh: Stefanus Stanley Yoga Setiawan 13518122
- Implementasi Teorema Coppersmith dalam Serangan
Terhadap Broadcast Kriptosistem RSA
Oleh: Naufal Dean Anugrah 13518123
- Penerapan Pohon Keputusan (Decision Tree)
dalam Permainan Minesweeper
Oleh:Faris Rizki Ekananda 13518125
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Menentukan Jenis Alat Musik Pilihan
Oleh:Evan Pradanika - 13518126
- Boolean Algebra Application in Creating a Dynamic
Seven-Segment Wall in No Man’s Sky
Oleh: Hanif Muhamad Gana - 13518127
- Penerapan Topological Sort pada Perencanaan Pembuatan Program Berskala Besar
Oleh:Lionnarta Savirandy 13518128
- The Euclidean Steiner Tree Problem
Oleh: Yan Arie Motingo 13518129
- Aplikasi Algoritma Kruskal dalam Sistem Pengunduhan File dengan Metode BitTorrent
Oleh: Ryan Daniel 13518130
- Kombinatorial dan Probabilitas dalam Permainan Kartu Yugioh
Oleh: Arya Beri Argya Rasidi and 13518131
- Pemanfaatan Graf untuk Membuat Tabel Transisi Deterministic Finite Automaton Permainan “The Sims Simulator”
Oleh: Moch. Nafkhan Alzamzami - 13518132
- Pemanfaatan Dynamic Programming Pada
Kompleksitas Algoritma
Oleh:Vincent Tanjaya 13518133
- Pemanfaatan Algoritma Prim untuk Menentukan Jarak Rute Efektif Perjalanan Wisata di Gorontalo
Oleh: Muhammad Raihan Iqbal 13518134
- Penerapan Floyd-Warshall Algorithm dalam Menentukan Rute Pengiriman Terpendek Kurir Sepeda
Oleh: Gregorius Jovan Kresnadi - 13518135
- Aljabar Boolean Dalam Membangun Redstone Circuits di Minecraft
Oleh: Reyvan Rizky Irsandy - 13518136
- Application of Trees in Range Query with Fenwick
Tree and Segment Tree
Oleh: Michel Fang 13518137
- Penerapan Pohon Keputusan sebagai Pendeteksi
Penipuan pada Transaksi Online
Oleh: William - 13518138
- Menentukan Waktu Terbaik untuk Mengunggah Foto
ke Instagram dengan Decision Tree
Oleh: Mutiara Arifazzahra - 13518139
- Pemanfaatan Pohon Berbobot dalam Membuat Model
Prediksi Sederhana
Oleh: Hansel Grady Daniel Thamrin 13518140
- Pencarian Banyak Bilangan Prima Menggunakan
Parallel Computing
Oleh: Muhammad Daffa Dinaya (13518141)
- Application of Planar Graph to Design Printed
Circuit Board
Oleh:Dwiani Yulia Ariyanti / 1351814
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Tes Kepribadian Myers-Briggs Type Indicator Daring
Oleh:Yasyfiana Fariha Putrisusari, 13518143
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Sistem Diagnosa Penyakit
Oleh:Fabianus Harry Setiawan - 13518144
- Pemanfaatan Smart Contract dalam Blockchain untuk Mengoptimasi E-Commerce
Oleh: M. Irfaan Dzakiy 13518145
- Penggunaan Algoritma Edmonds-Karp dalam Mencari Debit Air Maksimum dari Sistem Kanal Bawah Tanah
Oleh: Naufal Prima Yoriko - 13518146
- Application of Dijkstra Algorithm on OSPF Routing Protocol and its Effect in Modern Networks
Oleh: Muhammad Fauzan Rafi Sidiq Widjonarto - 13518147
- Perbandingan Berbagai Implementasi Algoritma Pencarian Jalan pada Permainan Berbasis Petak
Oleh: Muhammad Rizky Ismail Faizal 13518148
- Penerapan Konsep Fraktal pada Pembuatan Batik
Oleh:Stefanus Gusega Gunawan - 13518149
- Pemanfaatan Pohon Keputusan dalam Menentukan Anjing Peliharaan
Oleh: Stephen Thajeb-13518150