Makalah Mahasiswa Tahun 2012
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Rekrutmen Karyawan
Oleh: Rangga Yustian M (13511017)
- Partisi Maksimum pada Poligon
Oleh: Muhammad Nassirudin (13511044)
- Aplikasi Graf dalam Diagnosis Penyakit Dalam
Oleh: Bima Laksmana Pramudita (13511042
- Segment Tree for Solving Range Minimum Query Problems
Oleh: Iskandar Setiadi (13511073)
- Penerapan Graf Dan Pohon Dalam Elsword Online
Oleh: Arief Pradana (13511062)
- Graph Theory Applications in Electrical Networks
Oleh: Thea Olivia (13511001)
- Representasi Graf dalam Jejaring Sosial Facebook
Oleh: Muhammad Harits Shalahuddin Adil Haqqi Elfahmi (13511046)
- Aplikasi Graf Berbobot dan Pohon Merentang Minimum dalam Perancangan Jalur Trem di Kota Bandung
Oleh: Fathan Adi Pranaya (13511027)
- Penerapan Pohon pada Game Berbasis Artificial Intelligence
Oleh: Rifki Afina Putri (13511066)
- Aplikasi Struktur Diskrit dalam Game
Oleh: Riefky Amarullah R (13511038)
- Application of Erdos–Gallai Theorem to Validate Degree Sequence of A Simple Graph
Oleh: Kelvin Valensius (13511009)
- Aplikasi Graf dalam Merancang Game Pong
Oleh: Willy Fitra Hendria (13511086)
- Penerapan Teori Graf untuk Penyelesaian Permasalahan Playing with Wheels
Oleh: Tino Eka Krisna Sambora (13510062)
- Pengaplikasian Graf pada Game Berbasis Elemental
Oleh: Muhamad Ihsan (13511049)
- APLIKASI GRAF BERARAH DALAM UPAYA PENGURANGAN KEMACETAN
Oleh: Arini Hasianna (13511082)
- Perbandingan Algoritma Pencarian Kunci di dalam Himpunan Terurut Melalui Linear Search dan Binary Search
Oleh: Biolardi Yoshogi (13509035)
- Penggunaan Teori Kombinatorial dalam CAPTCHA
Oleh: Gilbran Imami (13509072)
- Kriptografi dalam Kemanan Bertransaksi
Oleh: Albhikautsar Dharma Kesuma (13511058)
- Alur Berpikir Materi dan Metode Kaderisasi dalam Sebuah Organisasi di ITB dengan Metode Graf Berarah
Oleh: Muhammad Ikhsan (13511064)
- Graph and Logic Theorem within Game Theory Focusing on Braess’s Paradox and Prisonner’s Dilemma Puzzle
Oleh: Pandu Kartika Putra (13511090)
- Implementation of Graph in Strategy Video Game
Oleh: Yodi Pramudito (13511095)
- Aplikasi Graf Dalam Siklus Karbon
Oleh: Innani Yudho’afi (13511054)
- Penerapan Graf Dalam Penentuan Jalur Terpendek Untuk Berkeliling Sekretariat Himpunan
Oleh: Ichlasul Amal (13511075)
- Penggunaan Lintasan Euler dalam Penyederhanaan Sekuensing DNA
Oleh: Asep Saepudin (135110931)
- Pembuktian Strategi Game Dots and Boxes dengan Teori Graf <
Oleh:Dinah Kamilah Ulfa (13511087)
- /a> Combinatorial Theorem in Determining IPv6 Address’s Lifetime
Oleh: Reno Rasyad (13511045)
- Implementasi Graf berarah dalam Topologi Jaringan di Perusahaan Distributor
Oleh: Farizan Ramadhan (13511081)
- Penerapan Graf Dalam Kompetisi Futsal Dengan Sistem Setengah Kompetisi
Oleh: Pande Made Prajna Pradipa (13510082)
- Permodelan Graf Berbobot dalam Penentuan Strategi Permainan Bola Keranjang
Oleh: Fawwaz Muhammad (13511083)
- Kemangkusan Algoritma Pada Beberapa Variasi Quick Sort
Oleh: Alifa Nurani Putri (13511074)
- Huffman Algorithm for Antivirus Quarantine
Oleh: Sonny Lazuardi Hermawan (13511029)
- Aplikasi Teori Graf Pada Knight ’s Tour
Oleh: Adhika Aryantio (13511061)
- Huffman Algorithm for Antivirus Quarantine
Oleh: Sonny Lazuardi Hermawan (13511029)
- Aplikasi Kriptografi pada e-KTP
Oleh: Muhammd Zen (13511060)
- Penggunaan Algoritma Diffie-Hellman dalam Melakukan Pertukaran Kunci
Oleh: Michael Ingga Gunawan (13511053)
- Application of Huffman Coding in Lossless Video Compression
Oleh: Mahessa Ramadhana (13511077)
- Pengimplementasian Teori Graf dan Pohon dalam Video Game Pokemon
Oleh: Raden Fajar Hadria Putra (13511076)
- Analisis Kompleksitas Kalkulasi Operasi Pangkat
Oleh: Mochammad Dikra Prasetya (13511030)
- Kriptografi Visual Sederhana Berbasis Nilai Modulo pada Intensitas Warna Gambar RGB
Oleh: Ignatius Evan Daryanto (13511019)
- Penerapan Teori Graf pada Google Map
Oleh: Akbar Juang Saputra (13511026)
- Kompresi Pohon dengan Kode Prüfer
Oleh: Yogi Salomo Mangontang Pratama(13511059)
- Prinsip Pigeonhole dan Aplikasinya
Oleh: Aldy Wirawan (13511035)
- APLIKASI TEORI GRAF DAN POHON DALAM PEMBUATAN GAME ONLINE
Oleh: Wishnu (13511040)
- Analisis Mengenai Paradoks Permasalahan Monty Hall
Oleh: Ridho Akbarisanto (13511005)
- Kompleksitas Algoritma untuk Penyelesaian Persoalan Penukaran Koin dengan Algoritma Greedy
Oleh: Dita Anindhika (135090231)
- Logika dan Induksi Matematika untuk Menentukan Nilai Kebenaran Paradoks Hukum Gantung Tak Terduga (Unexpected Hanging Paradox)
Oleh: Evan Budianto (13511041)
- Aplikasi Teori Graf pada State Diagram
Oleh: Adhitya Ramadhanus (13511032)
- Penerapan Logika Fuzzy untuk Menghitung Uang Saku Perhari
Oleh: Riandy Rahman Nugraha(13511014)
- Sistem Rekomendasi Konten Pada Media Sosial Menggunakan Graf
Oleh: Aldi Doanta Kurnia (13511031)
- Penggunaan Graf sebagai Salah Satu Alternatif Penyampaian Usaha Pencegahan dan Perlindungan Balita terhadap Penyakit Pneumonia
Oleh: Baharudin Afif Suryanugraha (13511021)
- EMANFAATAN GRAF DALAM CABANG ILMU BIOLOGI
Oleh: Daniel (13511068)
- Penerapan Graf Berarah Euler dan Aritmatika Modulo dalam Mengkonstruksi Barisan De Bruijn
Oleh: Jais Anasrulloh Ja’fari(13511036)
- Penggunaan Sistem Fungsi Iterasi untuk Membangkitkan Fraktal beserta Aplikasinya
Oleh: Mohamad Rivai Ramandhani (13511043)
- Bilangan Prima, Uji Keprimaan, dan Berbagai Aplikasi Bilangan Prima
Oleh: Muhammad Furqan Habibi (13511002)
- Pencarian dan Pengolahan File Menggunakan Metode Pohon Biner pada Program
Oleh: Geraldi Anggapardana ( 13511097)
- Pengaplikasian Graf Planar pada Analisis Mesh
Oleh: Farid Firdaus (13511091)
- Aplikasi Pohon dan Logika pada Variasi Persoalan Koin Palsu
Oleh: Akbar Suryowibowo Syam (13511048)
- Sistem Verifikasi BitTorrent
Oleh: Irvan Aditya (13510016)
- Implementation of Prim’s Algorithm in Optimizing Drinking Water’s Pipe Distribution Network in South-Central Bandung
Oleh: Genta Indra Winata (13511094)
- Paradox – The One Thing Logic Can’t Explain(other than women)
Oleh: Kevin Verdi (13511079)
- APLIKASI GRAF DALAM DESAIN RUMAH DENGAN MODEL THE SIMS™ 3
Oleh: Azalea Fisitania (13511028)
- Directed Graphs in the Storyline with Multiple Endings
Oleh: Destra Bintang Perkasa (13511057)
- Penerapan Teori Bilangan Bulat dalam Pemeriksaan Keabsahan Nomor IBAN
Oleh: Setyo Legowo (13511071)
- Aplikasi Graf dalam Penentuan Posisi Jari yang Mudah untuk Memainkan Melodi dengan Gitar
Oleh: Taufik Hidayat (13511078)
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Permainan Sword Girls Online
Oleh: Yanuar Aristya Edy Putra (13511039)
- Hubungan Kompleksitas Algoritma dengan Cara Belajar
Oleh: Ryan Ignatius Hadiwijaya (13511070)
- Algoritma Pengurutan Data Kompleksitas dan Penerapannya
Oleh: Salvian Reynaldi (13511007)
- Asah Otak dengan Knight’s Tour Menggunakan Graf Hamilton dan Backtracking
Oleh: Rama Febriyan (13511067)
- Aplikasi Graf Berbobot dan Pohon Merentang Minimum dalam Perancangan Jalur Trem di Kota Bandung
Oleh: Fathan Adi Pranaya (13511027)
- Graph Searching Implementation in Game Programming Cases Using BFS and DFS Algorithms
Oleh: Faiz Ilham Muhammad (13511080)
- Aplikasi Graf dalam Permainan Berbasis Strategi
Oleh: Rifkiansyah Meidian Cahyaatmaja (13511084)
- Penerapan Pohon Merentang pada Permainan FTL:Faster Than Light
Oleh: Sandy Gunawan Tanuwijaya (13510025)
- Penerapan Graf pada Robot Micromouse
Oleh: Nurwanto (13511085)
- Enskripsi Chiperteks Lord Bacon’s Biliteral Alphabets Menggunakan Pohon
Oleh: Krisna Fathurahman (13511006)
- Penggunaan Enkripsi Pada QR Code
Oleh: Renusa Andra Prayogo (13511063)
- Graph Theory for Representing the Connection among Users of Social Networks : Facebook, Twitter and Plurk
Oleh: Dyah Rahmawati (13511012)
- Algoritma Pencarian String dalam Pemilihan Anggota Sebuah Organisasi
Oleh: Kevin Alfianto Jangtjik (13510043)
- Application logic in the Legal World
Oleh: Fadli Demitra (13511047)
- Pohon dan Aplikasinya dalam Bisnis Multilevel Marketing
Oleh: Sabituddin (13511056)
- Diagnosa Ringan dengan Pohon Keputusan
Oleh: Fransiskus Xaverius Christian (13511016)
- Teknik Keamanan Data Menggunakan Steganografi dan Kriptografi dengan Algoritma Vernam Chiper
Oleh: Kharisma Nugrahandani Restuti (13512601)
- Penggunaan Pohon Untuk Mind Mapping
Oleh: Willy Gotama (13511072)
- Analisis Algoritma Radix Sort
Oleh: Arief Rahman (13511020)
- Perbandingan Penggunaan Algoritma Genetik dan Teori Graf pada Simulasi Game Fighting
Oleh: Fitrandi Ramadhan (13508065)
- Aplikasi Secure Hypertext Transfer Protocol dengan Algoritma RSA
Oleh: Yomanovian (13510671)
- Ekstraksi Intisari Teks Role Play dengan Pattern Matching
Oleh: Risalah Widjayanti (13509028)
- Aplikasi Penggunaan Graf Pada Sistem Website Video Streaming Youtube
Oleh: Bintang Rahmatullah (13511011)
- Scene Graph: Implementing Graph in Graphical Data Processing
Oleh: Hafizh Adi Prasetya (13511092)
- Penggunaan Graf Dalam Skema Sepak Bola
Oleh: Mohamad Ramdan Fadilah (13511050)
- Pemahaman Kejadian Unik dengan Probabilitas
Oleh: Aurelia H B Matondang (13510023)
- Pengelompokan Organisme Dengan Menggunakan Algoritma Kruskal
Oleh: Alif Raditya Rochman (13511013)
- Aplikasi Pewarnaan Graf Pada Pengaturan Warna Lampu Lalu Lintas
Oleh: Andreas Dwi Nugroho (13511051)
- Pohon Keputusan dari AI Game Weiß Schwarz Portable
Oleh: Muhamad Andri Eka Fauzy (13511088)
- Directed Graph for Finite-State Machine
Oleh: Tito D. Kesumo Siregar (13511018)
- TEORI KOMBINATORIAL PADA TEBARAN KARTU TAROT
Oleh: Ananda Kurniawan Pramudiono (13511052)
- Analisa Kombinasional Pembuatan Password dan Kemungkinan Menjebolnya
Oleh: Erwin (13511065)
- Kriptografi Unsur Kimia dalam Tabel Periodik
Oleh: Lukman Hakim (13511004)
- Peranan Graf/Tree dalam sejarah perkembangan DNS
Oleh: Habibie Faried (13511069)
- Penerapan Teori Graf Pada Jaringan Peer to Peer
Oleh: Andrian Octavianus (13512602)
- Aplikasi Graf Bipartite dalam Hash Sistem Music Recognition (Aplikasi Shazam)
Oleh: David Setyanugraha (13511003)
- A Application of Directed Graph as Pattern Lock for Android
Oleh: Isabella Julia Putri (13511033)
- Penerapan Graf dan Logika dalam Perancangan Rangkaian Digital dengan Studi Kasus Jam Digital
Oleh: James Jaya (135110891)