Makalah Mahasiswa Tahun 2010
- Peluang dan Kombinasi pada Penjebolan Password
Oleh: Biolardi Yoshogi (13509035)
- Pembuktian Teorema Empat Warna dengan Aplikasi Pewarnaan Graf
Oleh: Diani Pavitri Rahasta (13509021)
- Self Balancing Binary Search Tree
Oleh: Kevin Wibowo (13509065)
- Analisis Pembukaan Daerah Bebas Ranjau pada Minesweeper
Oleh: Okihita Hasiholan Sihaloho (13509058)
- Neural Network dan Implementasinya dalam Data Mining
Oleh: Rudolf Rudi Hermanto (13506114)
- Aplikasi Tree dalam Penulsian Notasi Musik dengan Notasi Angka yang Disederhanakan
Oleh: Ecko Fernando Manalu (13508604)
- Pathfinding Algorithm and Implementations on Grid Map
Oleh: Steven Andrew (13509061)
- Perbandingan Kompresi Data dengan Algoritma Huffman Statik dan Adaptif
Oleh: Timotius Triputra Safei (13509017)
- Aplikasi Pohon dalam Pencarian Celah Keamanan Suatu Jaringan
Oleh: Aldo Suwandi (13509025)
- Penggunaan Senarai Sirkuler dan Permutasi Inversi untuk Pengurutan pada Josephus Problem
Oleh: Ali Akbar Septiandri (13509001)
- Penggunaan Teori Graf dalam Sistem Navigasi GPS
Oleh: Marchy Tio Pandapotan (13509026)
- Pemanfaatan Algoritma AES untuk Keamanan VOIP
Oleh: Taufik Prasetiya (13509029)
- Aplikasi Shortest Path dalam Strategy game "Mount & Blade: Warband"
Oleh: Kevin Leonardo Handoyo (13509019)
- Penggunaan Pohon dalam Merepresentasikan Struktur Kalimat Bahasa Alami
Oleh: Dita Anindhika (13509023)
- Kriptografi dan Algoritma RSA
Oleh: Wico Chandra (13509094)
- Penerapan Teori Graf dalam game Bertipe Real Time Strategy (RTS)
Oleh: Yudha Okky Pratama (13509005)
- Penyelesaian Permasalahan Knight's Tour Menggunakan Algoritma Breadth First Search
Oleh: Fahmi Mumtaz (13506045)
- Kompleksitas Algoritma Trabsformasi Fourier Cepat
Oleh: Daniel Prihartoni (13509088)
- Teori Graf dalam Social Network Analysis dan Aplikasinya pada Situs Jejaring Sosial
Oleh: Ahmad Anshorimuslim Syuhada (13509064)
- Pengaplikasian Pohon dalam Sistem Repository Ubuntu Linux
Oleh: Ricardo Pramana Suranta (13509014)
- Aplikasi Chinese Remainder Theorem dalam Secret Sharing
Oleh: Dimas Gilang Saputra (13509038)
- Penerapan Teknik Binary Search Tree Sebagai Alternatif Penyimpanan Data
Oleh: Reynald Alexander G (13509006)
- Pengkajian Metode dan Implementasi AES
Oleh: hans Agastyra (13509062)
- Aplikasi Kombinatorial dan Peluang dalam Permainan Four Card Draw
Oleh: Hanifah Azhar (13509016)
- Rekurens, Metode dan Aplikasinya untuk Kompleksitas Waktu dan Complete Search
Oleh: Novan Parmonangan Simanjuntak (13509034)
- Aplikasi dan Algoritma Penyelesaian Optimal dari Persoalan Tukang Pos Cina.
Oleh: Adhiguna Surya (13509077)
- Art Gallery Problem
Oleh: nanda Ekaputra Panjiarga (13509031)
- The Application of Modular Arithmetic in Determining a Leap Year
Oleh: Hapsari Tilawah (13509027)
- Aplikasi Graf dalam Permainan Catur
Oleh: Sahat Nicholas Simangunsong (13509095)
- Aplikasi Pewarnaan Graf dalam Pencarian Solusi Permainan Sudoku
Oleh: Chritabella Chiquita (13509050)
- Penerapan Pewarnaan Graf dalam Penggunaan Frekuensi Radio
Oleh: Restu Arif Priyono (13509020)
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Teori Keputusan
Oleh: Muhammad Hasby (13509054)
- Teknik Finesse dan Drop Serta Tingkat Keberhasilannya dalam Permainan Bridge
Oleh: Daniel Widya Suryanata (13509083)
- Perbandingan Kompresi data Menggunakan Algoritma Huffman dan Algoritma DMC
Oleh: Emil Fahmi Yakhya (13509069)
- Kelemahan Fungsi Message Digest 5
Oleh: Satrio Dewantono (13509051)
- Pemanfaatan Algoritma Sequential Search dalam Pewarnaan Graf untuk Alokasi
Memori Komputer
Oleh: Vivi Lieyanda (13509073)
- Penggunaan Teori Graf dan Pohon dalam Topologi Jaringan Komputer
Oleh: Bagus Rahman Aryabima (13509044)
- Graph and the World of Brains
Oleh: Edwin Lunando (13509024)
- Steganografi pada Berkas Gambar dengan Sudoku Sebagai Kunci Stego
Oleh: Rendy Bambang Junior (13509036)
- Aplikasi Shortest Path dengan Menggunakan Graf dalam Kehidupan Sehari-hari
Oleh: Andika Mediputra (13509057)
- Logika Permainan Sudoku
Oleh: Aminah Nuraini (13509055)
- Struktir Diskrit dalam Defense of The Ancients
Oleh: Gurun Nevada Dharan (13509076)
- Spanning Tree Protocol Sebagai Aplikasi Pohon Merentang
Oleh: Muhammad Reza Mandala Putra (13509003)
- Penerapan Scene Graph dalam Pemodelan Tiga Dimensi
Oleh: Prisyafandiafif Charifa (13509081)
- Pemanfaatan Kriptografi Sebagai Alat dalam Pembuatan Certification Authority
Oleh: Rizkydaya Aditya Putra (13506037)
- Random Number Generator
Oleh: Tadya Rahanady Hidayat (13509070)
- Aritmetika Modulo pada Barcode dan Perkembangannya
Oleh: Evelyn Dwi Tambun (13509084)
- Penggunaan Pohon Huffman Sebagai Sarana Kompresi Lossless Data
Oleh: Aditya Rizkiadi Chernadi (13506049)
- Studi Pewarnaan pada Radio Frequency Assignment Problem
Oleh: margaretha Siahaan (13509086)
- Penerapan Logika Fuzzy
Oleh: M. Faisal Baehaki (13506108)
- Pembuktian Persoalan Logika dengan Komputer
Oleh: Akhiles L. Danny Sindra (13509063)
- Kriptografi Elliptic Curve dalam Digital Signature
Oleh: Ikmal Syifai (13508003)
- Implementasi Pembagian Rahasia dengan Menggunakan Teorema Chinese Remainder
Oleh: Robertus Theodore (13509008)
- Penggunaan Graf dalam Game RPG
Oleh: Unggul Bhakti Muhammad (13509079)
- Perbandingan Kompresi Data dengan Algoritma Huffman Statik dan Adapatif
Oleh: Tomotius Triputra Safei (13509017)
- Dijsktra's Algorithm Application on the Pac-Man Gamee
Oleh: Mahardiansyah Kartika (13509041)
- Perbandingan Performansi Algoritma Decision Tree CART dan CHAID
Oleh: Mohamad Abdul Kadir (13507134)
- Penerapan Teori Graf untuk Menghitung Jumlah Isomer Alkana
Oleh: Okiriza Wibisono (13509018)
- Algoritma RC4 Sebagai Perkembangan Metdode Kriptografi
Oleh: Arie Pratama Sutiono (13509007)
- Penerapan Graf Transisi dalam Mendefinisikan Bahasa Formal
Oleh: Abdurrahman Dihya (13509060)
- Bilangan Prima
Oleh: Ignatius Ronaldo Galman Kurniawan (13509074)
- Kriptografi pada ATM
Oleh: Auliya Unnisa Fitri S (13509067)
- PGP, Aplikasi Pengamanan Data
Oleh: Ade Setiawan (13509075)
- Penerapan Pohon dalam Penggambaran Rem Mobil Moder
Oleh: Denver (13509056)
- Pembuktian Formula Euler
Oleh: Muhammad Hilman Beyri (13509047)
- Penerapan Scene Graph dalam Pemodelan Tiga Dimensi
Oleh: Prisyafandi Cahrifa (13509081)
- Studi Kasus Metode Enkripsi Dibalik Lalu Lintas "BitTorrent"
Oleh: Mohammad Faizal Hitobeli (13506057)
- Adaptive Huffman Coding Sebagai Variasi Huffman Coding
Oleh: Muhammad Ardhin (13509033)
- The Schedulling Problem in Manufacturing
Oleh: Hanny Fauzia (13509042)
- Decision Tree Role in Health Economics Problems of Influenza
Oleh: Samuel Cahyawijaya (13509082)
- Algoritma Dijkstra, Bellman-Ford, dan Floyd-Warshal untuk Mencari Rute Terpendek dari Suatu Graf
Oleh: Dibi Kahirurrrazi Budiarsyah (13509013)
- Sieve of Eratosthenes, Algoritma Bilangan Prima
Oleh: M. R. Al-Ghazali (13509068)
- Makhluk Hidup di dalam Pohon
Oleh: Chita Najmi Nabila (13509015)
- Penerapan Graf pada PageRank
Oleh: Hartono Sulaiman Wijaya (13509046)
- Prims's Algorithm Application in Connecting Rice Fields
Oleh: Alfian Ramadhan (13509078)
- Penerapan Teori Graf dalam Game Bertipe Real Time Strategy (RTS)
Oleh: Yudha Okky Pratama (13509005)
- Simple 3D Objects and Their Animation Using Graph
Oleh: Abraham Giuseppe Andrea Paulo Emmanuelefele Setiabudhi (13509040)
- Penggunaan Graf dalam Sistem Drainase Perkotaan untuk Meminimalisasi Masalah Banjir
Oleh: Yudha Wastu Prawira (13509002)
- Efek Domino untuk Memvisualisasikan Induksi Matematika
Oleh: Nu Fadhillah Erlambang (13509091)
- Pohon Biner Sebagai Struktur Data Heap dan Aplikasinya
Oleh: Muhammad Adinata (13509022)
- Penggunaan Pohon Biner Sebagai Struktur Data untuk Pencarian
Oleh: Rita Wijaya (13509098)
- Pengamanan File dengan Memanfaatkan Gambar
Oleh: Risalah Widjayanti (13509028)
- Kombinatorial dalam Hukum Pewarisan Mendel
Oleh: Fransisca Cahyono (13509011)
- Graf dalam Game Online
Oleh: Samuel Enrico Wijaya (13509059)
- Algoritma RSA dalam Pengenkripsian Data
Oleh: Adventus Wijaya Lumbantobing (13505112)
- Penyelesaian Five Coins Puzzle dan Penghitungan Worst-case Time
dengan Pembuatan Pohon Keputusan
Oleh: Lio Franklyn Kemit (13509053)
- Aplikasi Graf dalam Pengaturan Jadwal Penerbangan di Airport
Oleh: Gilbran Imami (13509072)
- Aplikasi Teori Graf dalam Optimasi Pembangunan Trayek Transjakarta
Oleh: Yosef Ardhito Winatmoko (13509052)
- Deadlock pada Distribusi Data dan Pemecahannya
Oleh: Dion Jogi Parlinggoman (13509045)
- Penerapan Kombinatorial dan Peluang Diskrit Serta Pohon pada Analisis Genetik
Oleh: Freddi Yonathan (13509012)
- Pengenalan Trie dan Aplikasinya
Oleh: Reinhard Denis Najogie (13509097)
- Penggunaan Fungsi Hash Sebagai Pengaman Label Radio Frequency Identification
Oleh: Septu Jamasoka (13509080)
- An O(^2) Expression Generator
Oleh: Irvan Jahja (13509099)
- Aplikasi Pohon dalam Penentuan Golongan Darah Manusia
Oleh: Wiko Putrawan (13509066)
- Penerapan Prinsip Peluang Diskit, Graf, dan Pohon dalam Bidang Pembiakan
Oleh: Georgius Rinaldo Winata (13509030)
- Application of Graph Theory and Trees in the Cayley
Theorem for Calculating the Number of Isomers in Compounds Alkanes
Oleh: Nugraha (13509096)
- Pembuatan Games Landscape dengan Matrix Tiling
Oleh: Rido Ramadan (13509049)
- Perbandingan SCDSA dan Algoritma RSA dalam Verivikasi Keaslian Pesan
Oleh: Faisal Ibrahim Hadiputra (13509048)
- Penggunaan Algoritma Dijkstra dalam Penentuan Lintasan Terpendek Graf
Oleh: Rahadian Dimas Prayudha (13509009)
- Aplikasi RSA dalam Smart Card dan Security Token
Oleh: Adriano Milyardi (13509010)
- Penggunaan Algoritam Huffman dalam Kompresi Teks
Oleh: Rachmawaty (13509071)
- Penerapan Pohon dan Graf dalam Software
Oleh: Eric Christopher (13509037)
- Pemampatan Data dengan Kode Huffman pada Perangkat Lunak WinZip
Oleh: Amelia Natalie (13509004)
- Aplikasi Teori Bilangan di dalam Masalah Kriptografi
Oleh: Yosafat Eka Prasetya Pangalela (10107075)
- Penerapan Teori Kombinatorial dan Peluang pada Teknik Counting Cards Permainan BlackJack
Oleh: Samuel (13509087)
- Flowchart Graph's Implementation of Enemy AI in a Turn Based RPG
Oleh: Muhammad Aulia Firmansyah (13509039)
- Pencarian Rute Terpendek Tempat penting Melalui Mobile GMaps dengan Menggunakan Algoritma Dijkstra
Oleh: I Nyoman Prama Pradnyana (13509032)