Makalah Mahasiswa Tahun 2013

  1. Penerapan Kombinatorial pada Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) Kota Bandung
    Oleh: Riska - 13512062

  2. Variasi Menu Makanan Empat Sehat Lima Sempurna Selama Seminggu Menggunakan Teori Kombinatorial
    Oleh: Arina Listyarini Dwiastuti - 13512006

  3. Penerapan Rekursif dan Analisa Kompleksitas Algoritma Pada Brute Force Login
    Oleh: Aryya Dwisatya Widigdha -13512043

  4. Implementasi Graf dalam Search Engine
    Oleh: Gilang Julian Suherik - 13512045

  5. Kongruen Lanjar dan Berbagai Aplikasi dari Kongruen Lanjar
    Oleh: Mario Tressa Juzar - 13512016

  6. Aplikasi Pohon pada Program Nebengers
    Oleh: Junita Sinambela - 13512023

  7. Implementation of Decision Tree in Managing Parking Space in ITB
    Oleh: Ihsan Naufal Ardanto - 13512083

  8. Graph Application in Major Chord Progression
    Oleh: Viktor Trimulya Buntoro - 13512038

  9. Implementation of Graph in Artificial Intelligence Path Finding
    Oleh: Dariel Valdano - 13512079

  10. Analisis Progresi Chord Standar dengan Graf
    Oleh: Arieza Nadya – 13512017

  11. Menentukan Pembagi Bersama Terbesar dengan Algoritma
    Oleh: Marcelinus Henry M. - 13512082

  12. Using Prim’s Algorithm as a Method to Dynamically Distribute Bandwidth
    Oleh: Mario Filino - 13512055

  13. U Aplikasi Pohon dan Graf dalam Kaderisasi
    Oleh: Jonathan - 13512031

  14. Metode Double Counting untuk Pembuktian Identitas Matematika
    Oleh: Mamat Rahmat - 13512007

  15. Implementasi Teori Logika dan Graf dalam Menentukan Efisiensi Rangkaian Listrik
    Oleh: Windy Amelia 13512091

  16. Optimizing Flight Cost in Indonesia Using Undirected Multi-Graph Theory and Dijkstra’s Algorithm
    Oleh:Vidia Anindhita - 13512034

  17. Penerapan Kombinatorial untuk Menghitung Kekuatan Sandi dari Serangan Brute-Force
    Oleh: Fahziar Riesad Wutono - 13512012

  18. Implementasi Pohon dalam Bahasa Prolog
    Oleh: Kevin Maulana – 13512044

  19. Pohon Indeks Biner atau Pohon Fenwick untuk menyelesaikan persoalan penjumlahan interval
    Oleh: Eric - 13512021

  20. Aplikasi Kombinatorial untuk Menentukan Arah Perkembangan Cache
    Oleh: Jonathan Sudibya - 13512093

  21. Penerapan Graf Dalam File Sharing Menggunakan BitTorrent
    Oleh: Denny Astika Herdioso - 13512011

  22. Penggunaan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Hero dan Items yang Efektif dan Efisien dalam Permainan Dota
    Oleh: Teofebano - 13512050

  23. Proof of Fermat’s Little Theoerem
    Oleh: Ramandika Pranamulia - 13512078

  24. Penerapan Graf dan Pohon dalam Dragon Nest
    Oleh: Ichwan Haryo Sembodo - 13512008

  25. Penggunaan Graf dalam Memahami Huruf Mandarin
    Oleh: Kevin - 13512096

  26. Perbandingan Efektivitas Algoritma Djikstra dan Algoritma Pencarian A* untuk digunakan dalam GPS Navigator
    Oleh: Ivana Clairine Irsan - 13512041

  27. Aplikasi Graf dalam Rute Pengiriman Barang
    Oleh: Christ Angga Saputra - 13512019

  28. Nash Equilibrium on the Prisoner’s Dilemma problem
    Oleh: Joshua Bezaleel Abednego - 135120131

  29. Application of Huffman Coding in Lossless Video Compression
    Oleh: Mahessa Ramadhana - 13511077

  30. Aplikasi Pohon Merentan Minimum dalam Menentukan Jalur Sepeda di ITB
    Oleh: Kevin Yudi Utama - 13512010

  31. Penerapan Graf dan Pohon Keputusan dalam Mengatur Kegiatan Agar Memperoleh Waktu Tidur yang Optimal
    Oleh: Khaidzir Muhammad Shahih - 13512068

  32. Penggunaan Teori Graf pada Pembuatan Jaringan Sosial dalam Pemetaan Sosial
    Oleh: Kanya Paramita 13512072

  33. Visual Novel Storyline Represented in Graph
    Oleh: Michael Alexander Wangsa - 13512046

  34. Aplikasi Graf Dalam Jasa Pengiriman Barang
    Oleh: Melvin Fonda - 13512085

  35. Kriptografi Korelasi Quick Response Code (QR Code)
    Oleh: Nisa Dian Rachmadi - 13512090

  36. Kombinatorial dan Peluang Diskrit pada penyusunan Deck dalam Trading Card Game.
    Oleh: Ardi Wicaksono - 13512063

  37. Pohon Keputusan dan Algoritmanya dalam Permainan Catur
    Oleh: Muhammad Husain Jakfari - 135120671

  38. Implementasi Algoritma Rijndael pada Aplikasi Android Pengirim Short Message Service (SMS) Terenkripsi
    Oleh: Tegar Aji Pangestu - 13512061

  39. Penerapan Kriptografi dalam Program Enkripsi Sederhana JLBEncrypt
    Oleh: Jeffrey Lingga Binangkit - 1351205

  40. Aplikasi Graf dalam Pembuatan Game
    Oleh: Felicia Christie - 13512039

  41. Aplikasi Teori Graf dalam Permainan Instant Insanity
    Oleh: Aurelia - 13512099

  42. Aplikasi Pohon Dalam Pengelolaan Database
    Oleh: Andrey Simaputera - 13512058

  43. Penerapan Teori Graf dalam Perancangan Database e-Commerce Sederhana
    Oleh: Bagaskara Pramudita - 13512073

  44. Analisis Kemangkusan Algoritma Pengurutan Quicksort
    Oleh: Ahmad - 13512033

  45. Aplikasi Teori Kombinatorial dalam Permainan Kartu Capsa (Big Two)
    Oleh: Stanley Santoso - 13512086

  46. Aplikasi Graf dan Pohon Merentang untuk Pemilihan Kegiatan yang akan Dilakukan Seorang Individu
    Oleh: Eldwin Christian - 13512002

  47. Analyzing Support and Resistance Line of a Stock Value with Rooted Tree
    Oleh: Andre Susanto - 13512028

  48. Perancangan Rute Shinkansen di Pulau Jawa Menggunakan Graf dan Pohon Merentang Minimum
    Oleh: Indam Muhammad - 13512026

  49. The Application of Graph in the Chronology of Life
    Oleh: Try Ajitiono - 13512052

  50. Aplikasi Graf pada Sistem Parkir Otomatis
    Oleh: Chrestella Stephanie - 13512005

  51. Aplikasi Rekursif dan Pohon dalam Ilmu Komputer
    Oleh: Kevin - 13512097

  52. Penerapan Graf dalam Menentukan Jalur Penerbangan Teraman dan Tercepat
    Oleh: Danang Afnan Hudaya - 13512156

  53. Aplikasi Graf untuk Penentuan Aksi Robot Sepak Bola (Robosoccer)
    Oleh: Khoirunnisa Afifah - 13512077

  54. Penerapan Pohon Keputusan dalam Pengambilan Keputusan Terbaik dibidang Pemasaran Produk
    Oleh: Diah Fauziah - 13512049

  55. Implementation of Prim’s and Kruskal’s Algorithms’ on Maze Generation
    Oleh: Fauzan Hilmi Ramadhian - 13512003

  56. Kombinatorial Dalam Aplikasi Telepathwords
    Oleh: Reinaldo Michael Hasian - 13512092

  57. Penerapan Graf dalam validasi path di Permainan Saboteureun menggunakan DFS
    Oleh: Hendro Triokta Brianto - 13512081

  58. Application of Cryptography in Digital Rights Management
    Oleh: Adhika Sigit Ramanto - 13512060

  59. Kombinatorial untuk Membandingkan Kekuatan Suatu Kombinasi Kartu dalam Permainan Kartu Cap Sa
    Oleh: Rikysamuel - 13512089

  60. Penerapan Graf dan Pohon dalam Sistem Pertandingan Olahraga
    Oleh: Fahmi Dumadi - 13512047

  61. Solusi Rekursif pada Persoalan Menara Hanoi
    Oleh: Choirunnisa Fatima - 13512084

  62. Teori Kombinatorial pada Game Defence of The Ancients
    Oleh: Yanfa Adi Putra - 13512037

  63. Cryptography’s Application in Numbers Station
    Oleh: Jacqueline - 13512074

  64. Aplikasi Pohon Keputusan pada Fungsi Random
    Oleh: Yollanda Sekarrini - 13512051

  65. Penerapan Graf Untuk Mengatur Dependensi Antar Aplikasi Dalam Sistem Operasi Berbasis Linux
    Oleh: Akhmad Fakhoni Listiyan Dede - 13513601

  66. Implementasi Teori Graf Dalam Topologi Distribusi Data
    Oleh: Andarias Silvanus - 13512022

  67. Pohon dan Aplikasinya dalam Bagan Silsilah Keturunan
    Oleh: Edmund Ophie - 13512095

  68. Aplikasi Pohon Merentang Minimum dalam Rute Jalur Kereta Api di Pulau Jawa
    Oleh: Darwin Prasetio - 13512001

  69. Penerapan Algoritma Koloni Lebah untuk Pewarnaan Graf
    Oleh: Riva Syafri Rachmatullah - 13512036

  70. Analisis Kompleksitas Waktu Beberapa Algoritma Sorting
    Oleh: Hayyu’ Luthfi Hanifah - 13512080

  71. Obtaining the Most Effective Mass Public Transit Route through the Combination of Graph Theory and Dijkstra’s Algorithm
    Oleh: Tirta Wening Rachman - 13512004

  72. PENERAPAN TEORI KOMBINATORIAL, PELUANG DISKRIT, DAN POHON KEPUTUSAN DALAM PERMAINAN YAHTZEE
    Oleh: Gifari Kautsar – 13512020

  73. POLA PERMAINAN SEPAK BOLA DENGAN REPRESENTASI GRAF
    Oleh: Mochamad Lutfi Fadlan - 13512087

  74. Pemanfaatan Pohon Biner dalam Pencarian Nama Pengguna pada Situs Jejaring Sosial
    Oleh: Stephen - 13512025

  75. Aplikasi Pewarnaan Graf pada Tempat Penitipan Anak
    Oleh: Susanti Gojali - 13512057

  76. Terapan Graf dalam Proses Pencocokkan Sidik Jari
    Oleh: Daniar Heri Kurniawan - 13512064

  77. Penggunaan Fungsi Hash MD5 dalam Enkripsi PHP Session dan Cookies
    Oleh: Luthfi Hamid Masykuri - 13512100

  78. Graph Theory Application Bali’s Train Transportation System Design
    Oleh: Jan Wira Gotama Putra - 13512015

  79. Implementations of Steganography in Digital Image Watermarking System
    Oleh: Annisa‘ur Rosi Lutfiana - 13512088

  80. Penerapan Algoritma Topologi Sort pada Game Ragnarok Online
    Oleh: Riady Sastra Kusuma - 13512024

  81. Mencari Solusi Persamaan Rekursif Bilangan Catalan dengan Prinsip-prinsip Kombinatorial
    Oleh: Ahmad Zaky - 13512076

  82. Perancangan Sistem Transportasi Kota Bandung dengan Menerapkan Konsep Sirkuit Hamilton dan Graf Berbobot
    Oleh: Rakhmatullah Yoga Sutrisna - 13512053

  83. Penggunaan Graf dalam Latihan Bela Diri Jeet Kune Do
    Oleh: Yusuf Rahmatullah - 13512040

  84. Penerapan Teori Bilangan Bulat dan Bilangan Prima dalam Pencegahan Penyadapan Informasi di Dunia Maya
    Oleh: Steve Immanuel Harnadi - 13512035

  85. Aplikasi Teori Graf dalam Algoritma Pengalihan Arus Lalu Lintas
    Oleh: Muhammad Yafi - 13512014

  86. Pembuktian Cayley’s Formula dengan Prüfer Sequence
    Oleh: Muntaha Ilmi - 13512048

  87. Pemanfaatan Directed Acyclic Graph untuk Merepresentasikan Hubungan Antar Data dalam Basis Data
    Oleh: Winson Waisakurnia - 13512071

  88. Pohon Keputusan Sebagai Prinsip Dasar Permainan Akinator
    Oleh: Muhammad Reza Irvanda - 13512042

  89. Analisis Kompleksitas Waktu Untuk Beberapa Algoritma Pengurutan
    Oleh: Dibi Khairurrazi Budiarsyah - 13509013

  90. Teknik Penggambaran Bentuk dan Citra Alamiah Berbasis Dimensi Fraktal
    Oleh: Linda Sekawati - 13512029

  91. Pencarian Lintasan Terpendek pada Map-based Services
    Oleh: William Stefan Hartono - 13512098

  92. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Perilaku AI dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag
    Oleh: Timothy Pratama - 13512032

  93. Aplikasi Pohon pada Pohon Binatang (Animal Tree)
    Oleh: Cilvia Sianora Putri - 13512027

  94. Kompresi File dengan Huffman Coding
    Oleh: Rita Sarah - 13512009

  95. Penggunaan Algoritma Paralel dalam Optimasi Prosesor Multicore
    Oleh: Rafi Ramadhan - 13512075

  96. Use of Graph Theory in Video Game Artificial Intelligence for Promoting Replay Value Case Study: “AI Director” of Valve’s Left 4 Dead
    Oleh: Alvin Natwiguna - 13512030

  97. Pengambilan Keputusan Guna Evaluasi Menggunakan Pohon pada Real-time Strategy E-Sport.
    Oleh: Fitrandi Ramadhan - 13508065

  98. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Sistem Pengelolaan Lahan Parkir di ITB
    Oleh: Yusuf Rahmatullah - 13512040

  99. Pembangkitan Kombinasi Kode pada Google Authenticator
    Oleh: Aisyah Dzulqaidah - 13510005

  100. Aplikasi Pohon Prefix pada Pencarian Kontak di Database
    Oleh: Willy - 13512070

  101. Analisis Kompleksitas Algoritma dalam Operasi BigMod
    Oleh: Calvin sadewa - 13512066

  102. Penerapan Struktur Pohon dan Pencarian Solusi Langkah pada Engine Catur
    Oleh: Tony - 13512018

  103. Algoritma Kruskal pada Rute Penerbangan di Kota Papua
    Oleh: Willy - 13512065

  104. B-Tree dan Penerapan di Basis Data
    Oleh: Aldyaka Mushofan - 13512094

  105. Pattern Matching for Detecting Plagiarism on Artworks
    Oleh: Azalea Fisitania - 13511028