Makalah Mahasiswa Tahun 2023
- Analisis Perbandingan Efisiensi Pencarian NIM Mahasiswa Teknik Informatika ITB dengan Metode Binary Search dan Interpolation Search
Oleh: M Farrel Danendra Rachim - 13521048
- Pemecahan Sandi Caesar Dengan Bantuan Algoritma String Matching dan Brute-Force
Oleh: Naufal Syifa Firdaus - 13521050
- Perbandingan Algoritma Greedy dan Branch and Bound dalam Penjadwalan Job Freelance yang Memaksimalkan Keuntungan
Oleh: Melvin Kent Jonathan -13521052
- Penerapan Dynamic Programming dalam Menentukan Rute Chey-Yo Terpendek pada Robot ABU Robocon 2023
Oleh: Muhammad Fadhil Amri - 13521066
- Analisis Perbandingan Waktu Eksekusi de Brujin Sequence Constructions dengan Greedy Algorithm dan Euler Cycle
Oleh: Christian Albert Hasiholan - 13521078
- Application of Branch and Bound Algorithm to Solve
Rider-Driver Batched Matching Problem
Oleh: Puti Nabilla Aidira - 13521088
- Pengembangan Algoritma Best First Search dalam Pencarian Solusi Game Tree
Oleh: Tobias Natalio Sianipar - 13521090
- Penerapan Program Dinamis dalam Penyelesaian Masalah Ransum Optimal untuk Hewan Ternak
Oleh: Maggie Zeta Rosida Simangunsong - 13521117
- Branch and Bound Algorithm in Decision Making for a Connect Four Game
Oleh:
- Rivalitas Algoritme BFS dan DFS dalam Menentukan Arah Tur-Produk Sekuensial untuk Pengguna Baru
Oleh: Ryan Samuel Chandra - 13521140
- Perbandingan Efisiensi Algoritma Path Finding untuk Simulasi Permainan Labirin dalam Game Engine
Oleh: Johanes Lee - 13521148
- Penerapan Algoritma DFS (Depth-First Search) dalam Pencarian Struktur Dunia Minecraft Menggunakan Custom Mod Minecraft Forge
Oleh: Brigita Tri Carolina - 13521156
- Aplikasi Algoritma KMP(Knutt-Morris-Pratt) dalam Pengecekan Plagiarisme
Oleh: Sulthan Dzaky Alfaro - 13521159
- Penerapan Flood-Fill Concept dengan Memanfaatkan Algoritma BFS dan DFS dalam Aplikasi Mewarnai
Oleh: Mohammad Rifqi Farhansyah - 13521166
- Optimasi Performa Word Search Game Melalui Pemanfaatan Algoritma BFS dan Bruteforce
Oleh: Satria Octavianus Nababan - 13521168
- A Case Study in Optimization of Brute-Force
Algorithm : Finding Longest Substring With Unique
Characters
Oleh: Fatih Nararya Rashadyfa Ilhamsyah - 13521060
- A Comparative Study of Backtracking and Bruteforce
Algorithms for Kakuro Puzzle Solving
Oleh: Tabitha Permalla - 13521111
- A* Algorithm for Solving Sokobond Puzzles
Oleh: Addin Munawwar Yusuf - 13521085
- Algoritma Greedy pada Pemilihan Target Serangan dalam Permainan Mobile Legends
Oleh: Ilham Akbar - 13521068
- An Analysis of a Branch and Bound Approach with Apriori Algorithm in Finding Frequent Item Sets for an E-Commerce Recommender System
Oleh: Enrique Alifio Ditya - 13521142
- Analisis Algoritma Divide and Conquer pada Permasalahan Penyusunan Data Secara Terurut
Oleh: Muhammad Zulfiansyah Bayu Pratama - 13521028
- Analisis Algoritma Iterative Deepening Depth First Search Pada Alpha Beta Perhitungan Poin Algoritma Catur
Oleh: Kenneth Dave Bahana - 13521145
- Analisis Algoritma Uninformed Search dan Informed Search dalam Pencarian Solusi Optimal pada Permainan Word ladder
Oleh: Haziq Abiyyu Mahdy - 13521170
- Analisis dan Implementasi Algoritma Brute Force pada Pencarian Solusi Optimal dalam Permainan Catur
Oleh: Hidayatullah Wildan Ghaly Buchary - 13521015
- Analisis Efisiensi Operasi Natural Join pada Model Data Relasional Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
Oleh: Johann Christian Kandani - 13521138
- Analisis Implementasi Algoritma Brute Force untuk
Menyelesaikan Puzzle Onet Klasik
Oleh: Azmi Hasna Zahrani - 13521006
- Analisis Penerapan Algoritma String Matching dalam Situs Web Monkeytype
Oleh: Afnan Edsa Ramadhan - 13521011
- Analisis Pengaplikasian Algoritma Greedy pada Battle Automation dalam Permainan Honkai Star Rail
Oleh: Louis Caesa Kesuma - 13521069
- Analisis Perbandingan Algoritma Pattern Matching
Knuth-Morris-Pratt dan Boyer-Moore
Untuk Metode Pemrosesan Citra Template Matching
Oleh: Bagas Aryo Seto - 13520181
- Analisis Perbandingan Efisiensi Metode Divide and Conquer dan Dynamic Programming pada Penyelesaian Persoalan Relasi Rekurens Linear
Oleh: Farhan Nabil Suryono - 13521114
- Analisis Perencanaan Rute Wisata di Pulau Bali
Menggunakan Program Dinamis
Oleh: Jeremya Dharmawan Raharjo - 13521131
- Analisis Sentimen pada Cuitan tentang Performa Erling Haaland di Musim Ini dengan Pendekatan Regular Expression
Oleh: Shidqi Indy Izhari - 13521097
- Analisis Strategi Greedy Leicester City dalam Memenangkan Liga Inggris Musim 2015-2016
Oleh: Varraz Hazzandra Abrar - 13521020
- Aplikasi Algoritma A-star Pathfinding dalam Pembuatan Bot Permainan Snake
Oleh: Eugene Yap Jin Quan - 13521074
- Aplikasi Algoritma Backtracking dalam Menentukan
Susunan Penempatan Ninja pada Graf Deploy dalam
Game Ninja Heroes
Oleh: Razzan Daksana Yoni – 13521087
- Aplikasi Algoritma Branch and Bound Untuk Optimisasi Rute Perekrutan Vlandian Banner Knight pada Gim Mount and Blade 2: Bannerlord
Oleh: Athif Nirwasito - 13521053
- Aplikasi Algoritma Breadth First Search dalam Social Network Analysis dan Friend Recommendation System
Oleh: Marcel Ryan Antony - 13521127
- Aplikasi Algoritma Brute Force dan String Matching dalam Penyelesaian Permainan Kata Scrabble
Oleh: Syarifa Dwi Purnamasari - 13521018
- Aplikasi Algoritma Decrease and Conquer dalam Penyelesaian Masalah Optimisasi Routing pada Jaringan Komputer
Oleh: M. Malik I. Baharsyah - 13521029
- Aplikasi Algoritma Decrease and Conquer dan
Dynamic Programming dalam Melakukan Impedance
Tuning pada Rangkaian Resistor Sederhana
Oleh: Daniel Egiant Sitanggang - 13521056
- Aplikasi Algoritma DFS Untuk Mendeteksi Dependensi Sirkular Pada Bahasa C
Oleh: Haidar Hamda - 13521105
- Aplikasi Algoritma Divide and Conquer Pada Hand Tracking Sederhana
Oleh: Althaaf Khasyi Atisomya - 13521130
- Aplikasi Algoritma FFD dan BFD dalam Pembuatan Fitur Auto-Sort Inventory untuk Permainan Resident Evil 4
Oleh: Bill Clinton - 13521064
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Strategi Pemilihan Boons pada Game Hades
Oleh: Muhammad Naufal Nalendra - 13521152
- Aplikasi Algoritma Greedy untuk Penentuan Pengumpulan Kartu G & G dalam Permainan Bully
Oleh: Jason Rivalino - 13521008
- Aplikasi Algoritma Levenshtein dalam Pencarian Fuzzy Artikel Blog
Oleh: I Putu Bakta Hari Sudewa – 13521150
- Aplikasi Algoritme Greedy Best First Search dalam Optimalisasi Pergerakan Microbots
Oleh:
- Aplikasi Dynamic Programming Dalam Mendapatkan
Rute Optimal Antar Region Pada Otak,
Serta Sedikit Mengenai Penggunaan Dynamic Programming Pada Neural
Network
Oleh: Wilson Tansil - 13521054
- Aplikasi Pencocokan Pola dengan Regular Expression pada Email Address Harvester
Oleh: Muchammad Dimas Sakti Widyatmaja – 13521160
- Aplikasi Program Dinamis dalam Implementasi Algoritma Levenshtein Distance untuk Pembuatan Difftool Sederhana
Oleh: Moch. Sofyan Firdaus - 13521083
- Aplikasi Resource Management di Perusahaan Berbasis Proyek dengan Algoritma Dynamic Programming
Oleh: Michael Jonathan Halim - 13521124
- Aplikasi String Matching untuk Menentukan Zaman dari Karya Musik Klasik
Oleh: Fazel Ginanda - 13521098
- Application of Dynamic Programming
For Efficient Text-Based Files Comparison
Oleh: Rachel Gabriela Chen : 13521044
- Application of Greedy Algorithm to Find the Shortest Flight Route For the 2022-23 Formula E Calendar
Oleh: Moh. Aghna Maysan Abyan - 13521076
- Automatic Spelling Correction Menggunakan Levenshtein Distance pada Algoritma Brute Force Pattern Matching
Oleh: Muhammad Bangkit Dwi Cahyono - 13521055
- DeenVirtuoso: Evaluasi Sentimen menggunakan
Regex dan Lexicon-based Algorithm terhadap
Dakwah Digital berbasis Teks
Oleh: Cetta Reswara Parahita - 13521133
- Dynamic Syntax Highlighter for Python, Java, and JSX/TSX Code using Regular Expressions
Oleh: Made Debby Almadea Putri - 13521153
- E-Commerce Recommender System Prototype Using Pattern Matching on Recent Purchase History and Recent Search History
Oleh: Antonio Natthan Krishna - 13521162
- Escape Analysis dalam Bahasa Pemrograman
Berbasis Garbage Collection
Oleh: Zidane Firzatullah - 13521163
- Exploring the Application of Dynamic Programming in Blockchain Technology
Oleh: Kenneth Ezekiel Suprantoni - 13521089
- Generator Musik Menggunakan Convex Hull
Oleh: Nathan Tenka – 13521172
- Greedy Algorithm Application in Big Two Card Game
Oleh: Alexander Jason – 13521100
- Implementasi Algoritma String Matching dan
Algoritma Greedy dalam Penentuan Rekomendasi
Pencarian Media Sosial Tiktok
Oleh: Muhamad Salman Hakim Alfarisi - 13521010
- Implementasi Algoritma UCS pada Pemilihan Rute-Rute di Australia untuk Turis
Oleh: Aulia Mey Diva Annandya - 13521103
- Implementasi Divide and Conquer Dalam Penjajahan
Indonesia Oleh Belanda
Oleh: Raditya Naufal Abiyu - 13521022
- Implementation & Application of Binary Segmentation Algorithm for Change Point Detection
Oleh: William Nixon - 13521123
- Membership Testing on Monotonic Linear Recurrence Relation Using Matrix Exponentiation and Decrease and Conquer Algorithm
Oleh: Farizki Kurniawan - 13521082
- Menemukan Struktur Komunitas di Jejaring Sosial
Menggunakan Algoritma BFS
Oleh: Ariel Jovananda - 13521086
- Menerapkan Metode Divide and Conquer pada Kompresi Gambar Menggunakan Quadtree
Oleh: Muhammad Habibi Husni - 13521169
- Meningkatkan Akurasi Pengenalan Audio Shazam dengan Algoritma String Matching
Oleh: Muhhamad Syauqi Jannatan - 13521014
- Metode Bagging Sebagai Aplikasi Algoritma Divide
and Conquer Dalam Pembelajaran Mesin
Oleh: Rava Maulana - 13521149
- Minimalisasi Slippage pada Transaksi Cryptocurrency di Bursa Cryptocurrency Terdesentralisasi dengan Algoritma A-Star
Oleh: Muhammad Abdul Aziz Ghazali - 13521128
- Optimalisasi Jadwal Rencana Perjalanan dengan Algoritma Greedy
Oleh: Eunice Sarah Siregar - 13521013
- Optimalisasi Strategi Pergerakan dan Pengambilan Keputusan Karakter dalam Game Pac-Man menggunakan Program Dinamis
Oleh: Kartini Copa - 13521026
- Optimasi Gizi Makanan dengan Batasan Kalori Menggunakan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Hobert Anthony Jonatan - 13521079
- Optimasi Metode Line-solving dengan Teknik Heuristik Pencarian Pseudo-Exhaustive untuk Menyelesaikan Permainan Nonogram
Oleh: Michael Leon Putra Widhi - 13521108
- Optimasi Portofolio Saham dengan Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Raynard Tanadi - 13521143
- Optimisasi Penghitungan Total Waktu Layar dalam Rentang Tertentu pada Aplikasi TikTok dengan Menggunakan Segment Tree
Oleh: Brian Kheng - 13521049
- Optimizing Image Thresholding using Divide and Conquer
Oleh: Saddam Annais Shaquille – 13521121
- Optimizing Resource Allocation in Cloud Computing Services Using Branch and Bound Algorithms
Oleh: Angela Livia Arumsari - 13521094
- Optimizing the Universal Studios Singapore Experience: Solving the Traveling Salesman Problem using Dynamic Programming
Oleh: Jeffrey Chow - 13521046
- Pattern Matching Algorithm Comparison for Signature-based Malware Detection
Oleh: Akbar Maulana Ridho - 13521093
- Pembangkitan Teka – Teki Silang
Menggunakan Algoritma Brute Force
Oleh: Muhamad Aji Wibisono - 13521095
- Pembuatan Bot Permainan Tic Tac Toe dengan Pendekatan Brute Force dan Minimax
Oleh: Ahmad Nadil - 13521024
- Pembuatan Filter Cut Out pada Pengolahan Citra
melalui Segmentasi Citra dengan Memanfaatkan
Algoritma Kruskal
Oleh: Chiquita Ahsanunnisa - 13521129
- Pembuatan Permainan serta Solusi Otomatis pada Puzzle Tower of Hanoi dengan Algoritma BFS
Oleh: Fajar Maulana Herawan - 13521080
- Pembuatan Permainan Sudoku Acak Menggunakan Algoritma Decrease and Conquer Untuk Memastikan Keunikan Solusi
Oleh: Michael Utama - 13521137
- Pemodelan dan Penjadwalan Tugas dalam Sistem Terdistribusi dengan Pendekatan Algoritma Path-Planning A-Star
Oleh: Nicholas Liem - 13521135
- Pencocokan Pola Musik Monofonik dengan Memanfaatkan Algoritma Pattern Matching
Oleh: Arleen Chrysantha Gunardi - 13521059
- Penerapan Algoritma Decrease and Conquer Pada Penetrasi Kerentanan Aplikasi Web
Oleh: Muhammad Haidar Akita Tresnadi - 13521025
- Penerapan Algorima BnB untuk Optimasi Job scheduling Worker pada Gim Rise of Nations
Oleh: Mutawally Nawwar - 13521065
- Penerapan Algoritma A* dalam Permainan Rubik's Cube
Oleh: Nigel Sahl - 13521043
- Penerapan Algoritma BFS dalam Memilih Transportasi Umum di Jabodetabek
Oleh: Agsha Athalla Nurkareem - 13521027
- Penerapan Algoritma Boyer Moore dan Branch and Bound Pada Optimasi Peletakan Tetromino Permainan Tetris Sederhana
Oleh: Husnia Munzayana - 13521077
- Penerapan Algoritma Boyer-Moore Dalam Speech Recognition
Oleh: Shelma Salsabila - 13521115
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pembelian Game Steam pada Event EA Publisher Sale
Oleh: Kelvin Rayhan Alkarim - 13521005
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dan Statistik Expected Goal dalam Menentukan Kombinasi Passing pada Sepak Bola
Oleh: Ulung Adi Putra - 13521122
- Penerapan Algoritma Brute Force dan Greedy Best First Terhadap Persoalan Dominasi Ratu untuk N sama dengan Delapan
Oleh: Fakhri Muhammad Mahendra - 13521045
- Penerapan Algoritma Bruteforce dan DFS pada Permainan Hashi (Bridges)
Oleh: Dewana Gustavus Haraka Otang - 13521173
- Penerapan Algoritma Depth First Search (DFS) Dalam Pencarian Solusi Permainan Connect-Dot
Oleh: Go Dillon Audris – 13521062
- Penerapan Algoritma Depth-first dalam Strategi Permainan Shogi
Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167
- Penerapan Algoritma DFS dan Backtracking pada Permainan Tic-Tac-Toe
Oleh: Alex Sander - 13521061
- Penerapan Algoritma DFS pada Permainan Solitaire
Oleh: Manuella Ivana Uli Sianipar - 13521051
- Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Menentukan Jalur Terpendek ITB Jatinangor
Oleh: Austin Gabriel Pardosi - 13521084
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer untuk Analisis Frekuensi Gelombang Sinusoidal menggunakan Cooley Tukey Fast Fourier Transform Algorithm
Oleh: Fakih Anugerah Pratama - 13521091
- Penerapan Algoritma Dynamic Programming dalam Optimasi Penggunaan Baterai pada Perangkat Seluler
Oleh: Asyifa Nurul Shafira - 13521125
- Penerapan Algoritma Greedy Best-First Search untuk Memecahkan Permainan Tebak Kata Katla
Oleh: Reza Pahlevi Ubaidillah - 13521165
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Menentukan Kombinasi Barang Minimal agar Mendapat Diskon
Oleh: Muhammad Equilibrie Fajria - 13521047
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Membentuk Kelompok Belajar Berdasarkan Kompetensi Mahasiswa
Oleh: Kandida Edgina Gunawan - 13521155
- Penerapan Algoritma Greedy dalam pemilihan makanan dan minuman di Warung Tegal Simpang Dago Berdasarkan Kalori dan Harga
Oleh: Irsyad Nurwidianto Basuki - 13521072
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Strategi Bermain pada Permainan Sid Meier’s Civilization VI
Oleh: Muhammad Raihan Iqbal - 13518134
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Strategi Permainan Battleship
Oleh: Edia Zaki Naufal Ilman - 13521141
- Penerapan Algoritma Greedy dan Backtracking dalam Menjadwalkan Kegiatan
Oleh: Christophorus Dharma Winata - 13521009
- Penerapan Algoritma Greedy dan Pattern Matching dalam Sistem Rekomendasi Menu Rumah Makan
Oleh: Kevin John Wesley Hutabarat - 13521042
- Penerapan Algoritma Greedy pada Perancangan Jadwal Kuliah yang Optimal dengan Memperhatikan Preferensi Dosen
Oleh: Bernardus Willson - 13521021
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Othello
Oleh: Ahmad Ghulam Ilham - 13521118
- Penerapan Algoritma Greedy Pada Permainan Papan Pandemic
Oleh: Margaretha Olivia Haryono - 13521071
- Penerapan Algoritma MiniMax dengan
Memanfaatkan Greedy dalam Aplikasi Strategi Game
Connect Four
Oleh: Vieri Fajar Firdaus - 13521099
- Penerapan Algoritma Pattern Matching pada Log SSH dalam Peningkatan Keamanan Jaringan
Oleh: Yanuar Sano Nur Rasyid - 13521110
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Sistem Pendeteksian Spam pada Chat Messenger
Oleh: Ghazi Akmal Fauzan - 13521058
- Penerapan Algoritma Route Planning untuk
Menemukan Jarak Relatif pada Sistem Penerimaan
Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Jalur Zonasi di
Provinsi Riau
Oleh: Mohammad Farhan Fahrezy - 13521106
- Penerapan Algoritma Runut-Balik pada Permainan Minesweeper
Oleh: Ditra Rizqa Amadia - 13521019
- Penerapan Algoritma String Matching dalam
Sistem Pemberian Rekomendasi Obat
Oleh: Jauza Lathifah Annassalafi - 13521030
- Penerapan Algoritma String Matching dalam Mengatasi Serangan SQL Injection pada Aplikasi Web
Oleh: Yobel Dean Christopher - 13521067
- Penerapan Algoritma String Matching dalam
Pembuatan Rekomendasi Playlist Spotify
Oleh: Ferindya Aulia Berlianty - 13521161
- Penerapan Algoritma String Matching dalam Pencarian Kata Asing
Oleh: Muhammad Rifko Favian - 13521075
- Penerapan Algoritma UCS dan A* dalam Penentuan Jarak Terpendek pada Aplikasi Ojek Online
Oleh: Akhmad Setiawan - 13521164
- Penerapan Algortima A* Pada Permainan Bergenre Real-Time Strategy (RTS)
Oleh: Haikal Ardzi Shofiyyurrohman - 13521012
- Penerapan BFS dalam Mengenerasi
Perintah Kompilasi C++
Oleh: Bintang Dwi Marthen - 13521144
- Penerapan Greedy Algorithm dalam Permainan Kartu “Leng
Oleh: Salomo Reinhart Gregory Manalu - 13521063
- Penerapan Greedy dalam Pengerjaan Tugas Besar pada jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung
Oleh: Angger Ilham Amanullah -13521001
- Penerapan Pattern Matching dan Regular Expression dalam Pembuatan Linter TypeScript Sederhana
Oleh: Jimly Firdaus - 13521102
- Penerapan Regex dalam Deteksi Pelanggaran Teks pada Aplikasi Mobile Legends : Bang Bang
Oleh: Laila Bilbina Khoiru Nisa - 13521016
- Penerapan Shortest Path First dalam Routing Protocol Menggunakan Pendekatan GBFS, UCS, dan A*
Oleh: Febryan Arota Hia - 13521120
- Penerapan Strategi Greedy Dalam Proses Draft Pada Olahraga Basket
Oleh: Kenny Benaya Nathan - 13521023
- Pengaplikasian Algoritma Divide and Conquer Dalam Optimasi R-CNN Semantic Segmentation
Oleh: Muhammad Rizky Sya’ban - 13521119
- Pengaplikasian Algoritma Divide and Conquer dalam Pencarian Diamond Secara Street Mining pada Minecraft
Oleh: Muhammad Hanan - 13521041
- Penggunaan Algoritma Backtracking pada Permainan Sudoku untuk Mengisi Kotak-kotak Kosong dengan Angka yang Sesuai dengan Constraint Permainan
Oleh: Muhammad Zaki Amanullah - 13521146
- Penggunaan Algoritma Brute Force dalam Pengecekan Password
Oleh: Ezra Maringan Christian Mastra Hutagaol – 13521073
- Penggunaan Algoritma Pencocokan String dalam Analisis Sentimen Berita Finansial
Oleh: Henry Anand Septian Radityo - 13521004
- Penggunaan dynamic programming dengan memoisasi untuk menyelesaikan beberapa jenis puzzle
Oleh: Bintang Hijriawan Jachja - 13521003
- Penggunaan Regex dan String Matching Dalam Menyaring Informasi Pendaftaran User
Oleh: Fahrian Afdholi - 13521031
- Penghindaran Rintangan untuk Robot TurtleBot3 dengan Menggunakan Algoritma Greedy dan Sensor Laser Scan
Oleh: Rizky Abdillah Rasyid - 13521109
- Penyelesaian Permainan Minesweeper Menggunakan Strategi Greedy by Probability
Oleh: Jericho Russel Sebastian - 13521107
- Perbandingan Deteksi Kemiripan Teks Menggunakan Algoritma Boyer-Moore dan Rabin-Karp
Oleh: Matthew Mahendra - 13521007
- Perbandingan Efektivitas Algoritma Brute Force dan
Algoritma Backtracking dalam Persoalan N-Ratu
Oleh: Muhammad Zaydan Athallah - 13521104
- Possible Voice Leadings Generation of First-Species Counterpoint with Depth-First Search and Backtracking
Oleh: Rayhan Hanif Maulana Pradana - 13521112
- Prime Modulo RSA Analysis
With Euler’s Criterion,
Implementation of Divide and Conquer Algorithm
Oleh: Frankie Huang - 13521092
- Resource Allocation in Online Transportation
Using Dynamic Programming
Oleh: Vanessa Rebecca Wiyono - 13521151
- Rudimentary Cryptanalysis of the Affine Cipher with Known Alphabet Size using the Brute-Force Algorithm
Oleh: Noel Christoffel Simbolon - 13521096
- Sentiment Analysis: A Quick Breakdown on
Restaurants’ Reviews using String Similarity with
Ontology-Based Data
Oleh: Alisha Listya Wardhani - 13521171
- Square Roots and Ways to Calculate Them Faster
Oleh: Ammar Rasyad Chaeroel - 13521136
- String Matching Algorithm for Auto Complete and Auto Correct
Oleh: Nathania Calista Djunaedi - 13521139
- The Application of Brute Force Algorithm to Determine The Isomers of an Alkane Compound
Oleh: Juan Christopher Santoso - 13521116
- Visualisasi Algoritma Backtracking dalam Permainan
Sudoku dengan Aturan Tambahan (Excalibur
Sudoku)
Oleh: Arsa Izdihar Islam - 13521101
- Wordle Cracker: Unlocking Possible Winning Words with String Matching Algorithm and Regular Expression
Oleh: Dhanika Novlisariyanti - 13521132