Makalah Mahasiswa Tahun 2023

  1. Analisis Perbandingan Efisiensi Pencarian NIM Mahasiswa Teknik Informatika ITB dengan Metode Binary Search dan Interpolation Search
    Oleh: M Farrel Danendra Rachim - 13521048

  2. Pemecahan Sandi Caesar Dengan Bantuan Algoritma String Matching dan Brute-Force
    Oleh: Naufal Syifa Firdaus - 13521050

  3. Perbandingan Algoritma Greedy dan Branch and Bound dalam Penjadwalan Job Freelance yang Memaksimalkan Keuntungan
    Oleh: Melvin Kent Jonathan -13521052

  4. Penerapan Dynamic Programming dalam Menentukan Rute Chey-Yo Terpendek pada Robot ABU Robocon 2023
    Oleh: Muhammad Fadhil Amri - 13521066

  5. Analisis Perbandingan Waktu Eksekusi de Brujin Sequence Constructions dengan Greedy Algorithm dan Euler Cycle
    Oleh: Christian Albert Hasiholan - 13521078

  6. Application of Branch and Bound Algorithm to Solve Rider-Driver Batched Matching Problem
    Oleh: Puti Nabilla Aidira - 13521088

  7. Pengembangan Algoritma Best First Search dalam Pencarian Solusi Game Tree
    Oleh: Tobias Natalio Sianipar - 13521090

  8. Penerapan Program Dinamis dalam Penyelesaian Masalah Ransum Optimal untuk Hewan Ternak
    Oleh: Maggie Zeta Rosida Simangunsong - 13521117

  9. Branch and Bound Algorithm in Decision Making for a Connect Four Game
    Oleh:

  10. Rivalitas Algoritme BFS dan DFS dalam Menentukan Arah Tur-Produk Sekuensial untuk Pengguna Baru
    Oleh: Ryan Samuel Chandra - 13521140

  11. Perbandingan Efisiensi Algoritma Path Finding untuk Simulasi Permainan Labirin dalam Game Engine
    Oleh: Johanes Lee - 13521148

  12. Penerapan Algoritma DFS (Depth-First Search) dalam Pencarian Struktur Dunia Minecraft Menggunakan Custom Mod Minecraft Forge
    Oleh: Brigita Tri Carolina - 13521156

  13. Aplikasi Algoritma KMP(Knutt-Morris-Pratt) dalam Pengecekan Plagiarisme
    Oleh: Sulthan Dzaky Alfaro - 13521159

  14. Penerapan Flood-Fill Concept dengan Memanfaatkan Algoritma BFS dan DFS dalam Aplikasi Mewarnai
    Oleh: Mohammad Rifqi Farhansyah - 13521166

  15. Optimasi Performa Word Search Game Melalui Pemanfaatan Algoritma BFS dan Bruteforce
    Oleh: Satria Octavianus Nababan - 13521168

  16. A Case Study in Optimization of Brute-Force Algorithm : Finding Longest Substring With Unique Characters
    Oleh: Fatih Nararya Rashadyfa Ilhamsyah - 13521060

  17. A Comparative Study of Backtracking and Bruteforce Algorithms for Kakuro Puzzle Solving
    Oleh: Tabitha Permalla - 13521111

  18. A* Algorithm for Solving Sokobond Puzzles
    Oleh: Addin Munawwar Yusuf - 13521085

  19. Algoritma Greedy pada Pemilihan Target Serangan dalam Permainan Mobile Legends
    Oleh: Ilham Akbar - 13521068

  20. An Analysis of a Branch and Bound Approach with Apriori Algorithm in Finding Frequent Item Sets for an E-Commerce Recommender System
    Oleh: Enrique Alifio Ditya - 13521142

  21. Analisis Algoritma Divide and Conquer pada Permasalahan Penyusunan Data Secara Terurut
    Oleh: Muhammad Zulfiansyah Bayu Pratama - 13521028

  22. Analisis Algoritma Iterative Deepening Depth First Search Pada Alpha Beta Perhitungan Poin Algoritma Catur
    Oleh: Kenneth Dave Bahana - 13521145

  23. Analisis Algoritma Uninformed Search dan Informed Search dalam Pencarian Solusi Optimal pada Permainan Word ladder
    Oleh: Haziq Abiyyu Mahdy - 13521170

  24. Analisis dan Implementasi Algoritma Brute Force pada Pencarian Solusi Optimal dalam Permainan Catur
    Oleh: Hidayatullah Wildan Ghaly Buchary - 13521015

  25. Analisis Efisiensi Operasi Natural Join pada Model Data Relasional Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
    Oleh: Johann Christian Kandani - 13521138

  26. Analisis Implementasi Algoritma Brute Force untuk Menyelesaikan Puzzle Onet Klasik
    Oleh: Azmi Hasna Zahrani - 13521006

  27. Analisis Penerapan Algoritma String Matching dalam Situs Web Monkeytype
    Oleh: Afnan Edsa Ramadhan - 13521011

  28. Analisis Pengaplikasian Algoritma Greedy pada Battle Automation dalam Permainan Honkai Star Rail
    Oleh: Louis Caesa Kesuma - 13521069

  29. Analisis Perbandingan Algoritma Pattern Matching Knuth-Morris-Pratt dan Boyer-Moore Untuk Metode Pemrosesan Citra Template Matching
    Oleh: Bagas Aryo Seto - 13520181

  30. Analisis Perbandingan Efisiensi Metode Divide and Conquer dan Dynamic Programming pada Penyelesaian Persoalan Relasi Rekurens Linear
    Oleh: Farhan Nabil Suryono - 13521114

  31. Analisis Perencanaan Rute Wisata di Pulau Bali Menggunakan Program Dinamis
    Oleh: Jeremya Dharmawan Raharjo - 13521131

  32. Analisis Sentimen pada Cuitan tentang Performa Erling Haaland di Musim Ini dengan Pendekatan Regular Expression
    Oleh: Shidqi Indy Izhari - 13521097

  33. Analisis Strategi Greedy Leicester City dalam Memenangkan Liga Inggris Musim 2015-2016
    Oleh: Varraz Hazzandra Abrar - 13521020

  34. Aplikasi Algoritma A-star Pathfinding dalam Pembuatan Bot Permainan Snake
    Oleh: Eugene Yap Jin Quan - 13521074

  35. Aplikasi Algoritma Backtracking dalam Menentukan Susunan Penempatan Ninja pada Graf Deploy dalam Game Ninja Heroes
    Oleh: Razzan Daksana Yoni – 13521087

  36. Aplikasi Algoritma Branch and Bound Untuk Optimisasi Rute Perekrutan Vlandian Banner Knight pada Gim Mount and Blade 2: Bannerlord
    Oleh: Athif Nirwasito - 13521053

  37. Aplikasi Algoritma Breadth First Search dalam Social Network Analysis dan Friend Recommendation System
    Oleh: Marcel Ryan Antony - 13521127

  38. Aplikasi Algoritma Brute Force dan String Matching dalam Penyelesaian Permainan Kata Scrabble
    Oleh: Syarifa Dwi Purnamasari - 13521018

  39. Aplikasi Algoritma Decrease and Conquer dalam Penyelesaian Masalah Optimisasi Routing pada Jaringan Komputer
    Oleh: M. Malik I. Baharsyah - 13521029

  40. Aplikasi Algoritma Decrease and Conquer dan Dynamic Programming dalam Melakukan Impedance Tuning pada Rangkaian Resistor Sederhana
    Oleh: Daniel Egiant Sitanggang - 13521056

  41. Aplikasi Algoritma DFS Untuk Mendeteksi Dependensi Sirkular Pada Bahasa C
    Oleh: Haidar Hamda - 13521105

  42. Aplikasi Algoritma Divide and Conquer Pada Hand Tracking Sederhana
    Oleh: Althaaf Khasyi Atisomya - 13521130

  43. Aplikasi Algoritma FFD dan BFD dalam Pembuatan Fitur Auto-Sort Inventory untuk Permainan Resident Evil 4
    Oleh: Bill Clinton - 13521064

  44. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Strategi Pemilihan Boons pada Game Hades
    Oleh: Muhammad Naufal Nalendra - 13521152

  45. Aplikasi Algoritma Greedy untuk Penentuan Pengumpulan Kartu G & G dalam Permainan Bully
    Oleh: Jason Rivalino - 13521008

  46. Aplikasi Algoritma Levenshtein dalam Pencarian Fuzzy Artikel Blog
    Oleh: I Putu Bakta Hari Sudewa – 13521150

  47. Aplikasi Algoritme Greedy Best First Search dalam Optimalisasi Pergerakan Microbots
    Oleh:

  48. Aplikasi Dynamic Programming Dalam Mendapatkan Rute Optimal Antar Region Pada Otak, Serta Sedikit Mengenai Penggunaan Dynamic Programming Pada Neural Network
    Oleh: Wilson Tansil - 13521054

  49. Aplikasi Pencocokan Pola dengan Regular Expression pada Email Address Harvester
    Oleh: Muchammad Dimas Sakti Widyatmaja – 13521160

  50. Aplikasi Program Dinamis dalam Implementasi Algoritma Levenshtein Distance untuk Pembuatan Difftool Sederhana
    Oleh: Moch. Sofyan Firdaus - 13521083

  51. Aplikasi Resource Management di Perusahaan Berbasis Proyek dengan Algoritma Dynamic Programming
    Oleh: Michael Jonathan Halim - 13521124

  52. Aplikasi String Matching untuk Menentukan Zaman dari Karya Musik Klasik
    Oleh: Fazel Ginanda - 13521098

  53. Application of Dynamic Programming For Efficient Text-Based Files Comparison
    Oleh: Rachel Gabriela Chen : 13521044

  54. Application of Greedy Algorithm to Find the Shortest Flight Route For the 2022-23 Formula E Calendar
    Oleh: Moh. Aghna Maysan Abyan - 13521076

  55. Automatic Spelling Correction Menggunakan Levenshtein Distance pada Algoritma Brute Force Pattern Matching
    Oleh: Muhammad Bangkit Dwi Cahyono - 13521055

  56. DeenVirtuoso: Evaluasi Sentimen menggunakan Regex dan Lexicon-based Algorithm terhadap Dakwah Digital berbasis Teks
    Oleh: Cetta Reswara Parahita - 13521133

  57. Dynamic Syntax Highlighter for Python, Java, and JSX/TSX Code using Regular Expressions
    Oleh: Made Debby Almadea Putri - 13521153

  58. E-Commerce Recommender System Prototype Using Pattern Matching on Recent Purchase History and Recent Search History
    Oleh: Antonio Natthan Krishna - 13521162

  59. Escape Analysis dalam Bahasa Pemrograman Berbasis Garbage Collection
    Oleh: Zidane Firzatullah - 13521163

  60. Exploring the Application of Dynamic Programming in Blockchain Technology
    Oleh: Kenneth Ezekiel Suprantoni - 13521089

  61. Generator Musik Menggunakan Convex Hull
    Oleh: Nathan Tenka – 13521172

  62. Greedy Algorithm Application in Big Two Card Game
    Oleh: Alexander Jason – 13521100

  63. Implementasi Algoritma String Matching dan Algoritma Greedy dalam Penentuan Rekomendasi Pencarian Media Sosial Tiktok
    Oleh: Muhamad Salman Hakim Alfarisi - 13521010

  64. Implementasi Algoritma UCS pada Pemilihan Rute-Rute di Australia untuk Turis
    Oleh: Aulia Mey Diva Annandya - 13521103

  65. Implementasi Divide and Conquer Dalam Penjajahan Indonesia Oleh Belanda
    Oleh: Raditya Naufal Abiyu - 13521022

  66. Implementation & Application of Binary Segmentation Algorithm for Change Point Detection
    Oleh: William Nixon - 13521123

  67. Membership Testing on Monotonic Linear Recurrence Relation Using Matrix Exponentiation and Decrease and Conquer Algorithm
    Oleh: Farizki Kurniawan - 13521082

  68. Menemukan Struktur Komunitas di Jejaring Sosial Menggunakan Algoritma BFS
    Oleh: Ariel Jovananda - 13521086

  69. Menerapkan Metode Divide and Conquer pada Kompresi Gambar Menggunakan Quadtree
    Oleh: Muhammad Habibi Husni - 13521169

  70. Meningkatkan Akurasi Pengenalan Audio Shazam dengan Algoritma String Matching
    Oleh: Muhhamad Syauqi Jannatan - 13521014

  71. Metode Bagging Sebagai Aplikasi Algoritma Divide and Conquer Dalam Pembelajaran Mesin
    Oleh: Rava Maulana - 13521149

  72. Minimalisasi Slippage pada Transaksi Cryptocurrency di Bursa Cryptocurrency Terdesentralisasi dengan Algoritma A-Star
    Oleh: Muhammad Abdul Aziz Ghazali - 13521128

  73. Optimalisasi Jadwal Rencana Perjalanan dengan Algoritma Greedy
    Oleh: Eunice Sarah Siregar - 13521013

  74. Optimalisasi Strategi Pergerakan dan Pengambilan Keputusan Karakter dalam Game Pac-Man menggunakan Program Dinamis
    Oleh: Kartini Copa - 13521026

  75. Optimasi Gizi Makanan dengan Batasan Kalori Menggunakan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Hobert Anthony Jonatan - 13521079

  76. Optimasi Metode Line-solving dengan Teknik Heuristik Pencarian Pseudo-Exhaustive untuk Menyelesaikan Permainan Nonogram
    Oleh: Michael Leon Putra Widhi - 13521108

  77. Optimasi Portofolio Saham dengan Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Raynard Tanadi - 13521143

  78. Optimisasi Penghitungan Total Waktu Layar dalam Rentang Tertentu pada Aplikasi TikTok dengan Menggunakan Segment Tree
    Oleh: Brian Kheng - 13521049

  79. Optimizing Image Thresholding using Divide and Conquer
    Oleh: Saddam Annais Shaquille – 13521121

  80. Optimizing Resource Allocation in Cloud Computing Services Using Branch and Bound Algorithms
    Oleh: Angela Livia Arumsari - 13521094

  81. Optimizing the Universal Studios Singapore Experience: Solving the Traveling Salesman Problem using Dynamic Programming
    Oleh: Jeffrey Chow - 13521046

  82. Pattern Matching Algorithm Comparison for Signature-based Malware Detection
    Oleh: Akbar Maulana Ridho - 13521093

  83. Pembangkitan Teka – Teki Silang Menggunakan Algoritma Brute Force
    Oleh: Muhamad Aji Wibisono - 13521095

  84. Pembuatan Bot Permainan Tic Tac Toe dengan Pendekatan Brute Force dan Minimax
    Oleh: Ahmad Nadil - 13521024

  85. Pembuatan Filter Cut Out pada Pengolahan Citra melalui Segmentasi Citra dengan Memanfaatkan Algoritma Kruskal
    Oleh: Chiquita Ahsanunnisa - 13521129

  86. Pembuatan Permainan serta Solusi Otomatis pada Puzzle Tower of Hanoi dengan Algoritma BFS
    Oleh: Fajar Maulana Herawan - 13521080

  87. Pembuatan Permainan Sudoku Acak Menggunakan Algoritma Decrease and Conquer Untuk Memastikan Keunikan Solusi
    Oleh: Michael Utama - 13521137

  88. Pemodelan dan Penjadwalan Tugas dalam Sistem Terdistribusi dengan Pendekatan Algoritma Path-Planning A-Star
    Oleh: Nicholas Liem - 13521135

  89. Pencocokan Pola Musik Monofonik dengan Memanfaatkan Algoritma Pattern Matching
    Oleh: Arleen Chrysantha Gunardi - 13521059

  90. Penerapan Algoritma Decrease and Conquer Pada Penetrasi Kerentanan Aplikasi Web
    Oleh: Muhammad Haidar Akita Tresnadi - 13521025

  91. Penerapan Algorima BnB untuk Optimasi Job scheduling Worker pada Gim Rise of Nations
    Oleh: Mutawally Nawwar - 13521065

  92. Penerapan Algoritma A* dalam Permainan Rubik's Cube
    Oleh: Nigel Sahl - 13521043

  93. Penerapan Algoritma BFS dalam Memilih Transportasi Umum di Jabodetabek
    Oleh: Agsha Athalla Nurkareem - 13521027

  94. Penerapan Algoritma Boyer Moore dan Branch and Bound Pada Optimasi Peletakan Tetromino Permainan Tetris Sederhana
    Oleh: Husnia Munzayana - 13521077

  95. Penerapan Algoritma Boyer-Moore Dalam Speech Recognition
    Oleh: Shelma Salsabila - 13521115

  96. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pembelian Game Steam pada Event EA Publisher Sale
    Oleh: Kelvin Rayhan Alkarim - 13521005

  97. Penerapan Algoritma Branch and Bound dan Statistik Expected Goal dalam Menentukan Kombinasi Passing pada Sepak Bola
    Oleh: Ulung Adi Putra - 13521122

  98. Penerapan Algoritma Brute Force dan Greedy Best First Terhadap Persoalan Dominasi Ratu untuk N sama dengan Delapan
    Oleh: Fakhri Muhammad Mahendra - 13521045

  99. Penerapan Algoritma Bruteforce dan DFS pada Permainan Hashi (Bridges)
    Oleh: Dewana Gustavus Haraka Otang - 13521173

  100. Penerapan Algoritma Depth First Search (DFS) Dalam Pencarian Solusi Permainan Connect-Dot
    Oleh: Go Dillon Audris – 13521062

  101. Penerapan Algoritma Depth-first dalam Strategi Permainan Shogi
    Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167

  102. Penerapan Algoritma DFS dan Backtracking pada Permainan Tic-Tac-Toe
    Oleh: Alex Sander - 13521061

  103. Penerapan Algoritma DFS pada Permainan Solitaire
    Oleh: Manuella Ivana Uli Sianipar - 13521051

  104. Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Menentukan Jalur Terpendek ITB Jatinangor
    Oleh: Austin Gabriel Pardosi - 13521084

  105. Penerapan Algoritma Divide and Conquer untuk Analisis Frekuensi Gelombang Sinusoidal menggunakan Cooley Tukey Fast Fourier Transform Algorithm
    Oleh: Fakih Anugerah Pratama - 13521091

  106. Penerapan Algoritma Dynamic Programming dalam Optimasi Penggunaan Baterai pada Perangkat Seluler
    Oleh: Asyifa Nurul Shafira - 13521125

  107. Penerapan Algoritma Greedy Best-First Search untuk Memecahkan Permainan Tebak Kata Katla
    Oleh: Reza Pahlevi Ubaidillah - 13521165

  108. Penerapan Algoritma Greedy dalam Menentukan Kombinasi Barang Minimal agar Mendapat Diskon
    Oleh: Muhammad Equilibrie Fajria - 13521047

  109. Penerapan Algoritma Greedy untuk Membentuk Kelompok Belajar Berdasarkan Kompetensi Mahasiswa
    Oleh: Kandida Edgina Gunawan - 13521155

  110. Penerapan Algoritma Greedy dalam pemilihan makanan dan minuman di Warung Tegal Simpang Dago Berdasarkan Kalori dan Harga
    Oleh: Irsyad Nurwidianto Basuki - 13521072

  111. Penerapan Algoritma Greedy dalam Strategi Bermain pada Permainan Sid Meier’s Civilization VI
    Oleh: Muhammad Raihan Iqbal - 13518134

  112. Penerapan Algoritma Greedy dalam Strategi Permainan Battleship
    Oleh: Edia Zaki Naufal Ilman - 13521141

  113. Penerapan Algoritma Greedy dan Backtracking dalam Menjadwalkan Kegiatan
    Oleh: Christophorus Dharma Winata - 13521009

  114. Penerapan Algoritma Greedy dan Pattern Matching dalam Sistem Rekomendasi Menu Rumah Makan
    Oleh: Kevin John Wesley Hutabarat - 13521042

  115. Penerapan Algoritma Greedy pada Perancangan Jadwal Kuliah yang Optimal dengan Memperhatikan Preferensi Dosen
    Oleh: Bernardus Willson - 13521021

  116. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Othello
    Oleh: Ahmad Ghulam Ilham - 13521118

  117. Penerapan Algoritma Greedy Pada Permainan Papan Pandemic
    Oleh: Margaretha Olivia Haryono - 13521071

  118. Penerapan Algoritma MiniMax dengan Memanfaatkan Greedy dalam Aplikasi Strategi Game Connect Four
    Oleh: Vieri Fajar Firdaus - 13521099

  119. Penerapan Algoritma Pattern Matching pada Log SSH dalam Peningkatan Keamanan Jaringan
    Oleh: Yanuar Sano Nur Rasyid - 13521110

  120. Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Sistem Pendeteksian Spam pada Chat Messenger
    Oleh: Ghazi Akmal Fauzan - 13521058

  121. Penerapan Algoritma Route Planning untuk Menemukan Jarak Relatif pada Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Jalur Zonasi di Provinsi Riau
    Oleh: Mohammad Farhan Fahrezy - 13521106

  122. Penerapan Algoritma Runut-Balik pada Permainan Minesweeper
    Oleh: Ditra Rizqa Amadia - 13521019

  123. Penerapan Algoritma String Matching dalam Sistem Pemberian Rekomendasi Obat
    Oleh: Jauza Lathifah Annassalafi - 13521030

  124. Penerapan Algoritma String Matching dalam Mengatasi Serangan SQL Injection pada Aplikasi Web
    Oleh: Yobel Dean Christopher - 13521067

  125. Penerapan Algoritma String Matching dalam Pembuatan Rekomendasi Playlist Spotify
    Oleh: Ferindya Aulia Berlianty - 13521161

  126. Penerapan Algoritma String Matching dalam Pencarian Kata Asing
    Oleh: Muhammad Rifko Favian - 13521075

  127. Penerapan Algoritma UCS dan A* dalam Penentuan Jarak Terpendek pada Aplikasi Ojek Online
    Oleh: Akhmad Setiawan - 13521164

  128. Penerapan Algortima A* Pada Permainan Bergenre Real-Time Strategy (RTS)
    Oleh: Haikal Ardzi Shofiyyurrohman - 13521012

  129. Penerapan BFS dalam Mengenerasi Perintah Kompilasi C++
    Oleh: Bintang Dwi Marthen - 13521144

  130. Penerapan Greedy Algorithm dalam Permainan Kartu “Leng
    Oleh: Salomo Reinhart Gregory Manalu - 13521063

  131. Penerapan Greedy dalam Pengerjaan Tugas Besar pada jurusan Informatika Institut Teknologi Bandung
    Oleh: Angger Ilham Amanullah -13521001

  132. Penerapan Pattern Matching dan Regular Expression dalam Pembuatan Linter TypeScript Sederhana
    Oleh: Jimly Firdaus - 13521102

  133. Penerapan Regex dalam Deteksi Pelanggaran Teks pada Aplikasi Mobile Legends : Bang Bang
    Oleh: Laila Bilbina Khoiru Nisa - 13521016

  134. Penerapan Shortest Path First dalam Routing Protocol Menggunakan Pendekatan GBFS, UCS, dan A*
    Oleh: Febryan Arota Hia - 13521120

  135. Penerapan Strategi Greedy Dalam Proses Draft Pada Olahraga Basket
    Oleh: Kenny Benaya Nathan - 13521023

  136. Pengaplikasian Algoritma Divide and Conquer Dalam Optimasi R-CNN Semantic Segmentation
    Oleh: Muhammad Rizky Sya’ban - 13521119

  137. Pengaplikasian Algoritma Divide and Conquer dalam Pencarian Diamond Secara Street Mining pada Minecraft
    Oleh: Muhammad Hanan - 13521041

  138. Penggunaan Algoritma Backtracking pada Permainan Sudoku untuk Mengisi Kotak-kotak Kosong dengan Angka yang Sesuai dengan Constraint Permainan
    Oleh: Muhammad Zaki Amanullah - 13521146

  139. Penggunaan Algoritma Brute Force dalam Pengecekan Password
    Oleh: Ezra Maringan Christian Mastra Hutagaol – 13521073

  140. Penggunaan Algoritma Pencocokan String dalam Analisis Sentimen Berita Finansial
    Oleh: Henry Anand Septian Radityo - 13521004

  141. Penggunaan dynamic programming dengan memoisasi untuk menyelesaikan beberapa jenis puzzle
    Oleh: Bintang Hijriawan Jachja - 13521003

  142. Penggunaan Regex dan String Matching Dalam Menyaring Informasi Pendaftaran User
    Oleh: Fahrian Afdholi - 13521031

  143. Penghindaran Rintangan untuk Robot TurtleBot3 dengan Menggunakan Algoritma Greedy dan Sensor Laser Scan
    Oleh: Rizky Abdillah Rasyid - 13521109

  144. Penyelesaian Permainan Minesweeper Menggunakan Strategi Greedy by Probability
    Oleh: Jericho Russel Sebastian - 13521107

  145. Perbandingan Deteksi Kemiripan Teks Menggunakan Algoritma Boyer-Moore dan Rabin-Karp
    Oleh: Matthew Mahendra - 13521007

  146. Perbandingan Efektivitas Algoritma Brute Force dan Algoritma Backtracking dalam Persoalan N-Ratu
    Oleh: Muhammad Zaydan Athallah - 13521104

  147. Possible Voice Leadings Generation of First-Species Counterpoint with Depth-First Search and Backtracking
    Oleh: Rayhan Hanif Maulana Pradana - 13521112

  148. Prime Modulo RSA Analysis With Euler’s Criterion, Implementation of Divide and Conquer Algorithm
    Oleh: Frankie Huang - 13521092

  149. Resource Allocation in Online Transportation Using Dynamic Programming
    Oleh: Vanessa Rebecca Wiyono - 13521151

  150. Rudimentary Cryptanalysis of the Affine Cipher with Known Alphabet Size using the Brute-Force Algorithm
    Oleh: Noel Christoffel Simbolon - 13521096

  151. Sentiment Analysis: A Quick Breakdown on Restaurants’ Reviews using String Similarity with Ontology-Based Data
    Oleh: Alisha Listya Wardhani - 13521171

  152. Square Roots and Ways to Calculate Them Faster
    Oleh: Ammar Rasyad Chaeroel - 13521136

  153. String Matching Algorithm for Auto Complete and Auto Correct
    Oleh: Nathania Calista Djunaedi - 13521139

  154. The Application of Brute Force Algorithm to Determine The Isomers of an Alkane Compound
    Oleh: Juan Christopher Santoso - 13521116

  155. Visualisasi Algoritma Backtracking dalam Permainan Sudoku dengan Aturan Tambahan (Excalibur Sudoku)
    Oleh: Arsa Izdihar Islam - 13521101

  156. Wordle Cracker: Unlocking Possible Winning Words with String Matching Algorithm and Regular Expression
    Oleh: Dhanika Novlisariyanti - 13521132