Makalah Mahasiswa Tahun 2013

  1. Strategi Konstruksi Pizza Hut Salad Tower Dengan Pendekatan Algoritma Greedy
    Oleh: Habibie Faried - 13511069

  2. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Riichi Mahjong
    Oleh: Tadya Rahanady H - 13509070

  3. Algoritma Pathfinding untuk Game
    Oleh: Riefky Amarullah Romadhoni - 13511038

  4. Perbandingan BFS dan DFS pada Pembuatan Solusi Penyelesaian Permainan Logika
    Oleh: Geraldi Anggapardana - 13511097

  5. Damerau-Levenshtein Algorithm and Bayes Theorem for Spell Checker Optimization
    Oleh: Iskandar Setiadi - 13511073

  6. Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Pendeteksian Mutasi DNA
    Oleh: Fathan Adi Pranaya - 13511027

  7. Application of String Matching in Auto Grading System
    Oleh: Akbar Suryowibowo Syam - 13511048

  8. Penerapan Algoritma BFS dan DFS dalam permainan Wordament
    Oleh: Yanuar Aristya Edy Putra - 13511039

  9. Pengaplikasian Algoritma Depth-First Search dan Pencocokan String untuk Memverifikasi Keabsahan File Nandroid Backup dalam Sistem Recovery di Android
    Oleh: Asep Saepudin – 13511093

  10. Implementasi Greedy Dalam Menemukan Rangkaian Logika Minimal Menggunakan Karnaugh Map
    Oleh: Aldy Wirawan - 13511035

  11. Dynamic Programming Algorithm for Smart Mobile House Management
    Oleh: Sonny Lazuardi Hermawan - 13511029

  12. The Use of Pattern Matching Algorithms for Braille Documents Search Engine
    Oleh: David Setyanugraha - 13511003

  13. Algoritma Greedy pada Robot Penjaga Gawang
    Oleh: Nurwanto - 13511085

  14. String Matching Dalam Permainan “The Hunt for Gollum”
    Oleh: Ligar Mugi Syahid - 10111053

  15. Menentukan Susunan Terbaik Tim Proyek dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Arief Pradana - 13511062

  16. Pencarian Potongan Gambar Menggunakan Algoritma Boyer Moore
    Oleh: Andrian Octavianus - 13512602

  17. Penerapan Pattern Matching untuk Deteksi Plagiarisme Tugas
    Oleh: Rifki Afina Putri - 13511066

  18. Analisis Karakteristik Pemainfighting game dengan Algoritma pattern matching
    Oleh: Farizan Ramadhan - 13511081

  19. Implementasi Algoritma Knuth Morris Pratt pada Alat Penerjemah Suara
    Oleh: Bima Laksmana Pramudita - 13511042

  20. Penerapan Algortima Greedy dalam Memilih Menu Makanan di Warung Nasi Prasmanan
    Oleh: Daniel Allan Juvito — 10111098

  21. Penggunaan Algoritma Greedy Untuk Menentukan Lokasi Strategis Minimarket Baru
    Oleh: Muhammad Adinata - 13509022

  22. Penerapan Algoritma Pencarian BFS untuk Membentuk Prediksi Pattern pada Aplikasi Penulisan Huruf Arab
    Oleh: Alifa Nurani Putri - 13511074

  23. Penerapan Algoritma Flood Fill untuk Mengurangi Ruang Pencarian pada Pencarian Solusi Puzzle Pentomino
    Oleh: Adhitya Ramadhanus - 13511032

  24. Optimasi Konversi String Biner Hasil Least Significant Bit Steganography
    Oleh: Aldi Doanta Kurnia - 13511031

  25. Application of Knapsack Problem in Procedurally Generated Game Levels
    Oleh: Muhamad Ihsan - 13511049

  26. Pemanfaatan Algoritma BFS dan DFS dalam Pemilihan Tipe Berlian Berdasar Budget
    Oleh: Dinah Kamilah Ulfa - 13511087

  27. Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Penjadwalan Kelas Gedung Labtek V
    Oleh: Albhikautsar Dharma Kesuma - 13511058

  28. Replika Content-Aware Scaling Photoshop® Menggunakan Dynamic Programming
    Oleh: Ichlasul Amal - 13511075

  29. Penerapan Pattern Matching dalam Penentuan Pewarisan Sifat Genetis Tetua pada Anaknya
    Oleh: Mohamad Rivai Ramandhani - 13511043

  30. Application of Dynamic Programming to Calculate Denominations Used in Changes Effectively
    Oleh: Kelvin Valensius - 13511009

  31. Pencarian Data Tersebar Menggunakan Algoritma Divide and Conquer dengan Model Pemrosesan MapReduce
    Oleh: Setyo Legowo - 13511071

  32. Penerapan Algoritma BFS dan DFS pada Numeron
    Oleh: Fransiskus Xaverius Christian - 13511016

  33. Greedy Approach for Solving Interval-Covering Problems
    Oleh: Salvian Reynaldi - 13511007

  34. Penerapan Pencocokan String dalam Aplikasi Duolingo
    Oleh: Reno Rasyad - 13511045

  35. The Use of Knuth Morris Pratt and Deep-First Search Algorithms on File-Searching in ITB File Transfer Protocol
    Oleh: Baharudin Afif Suryanugraha - 13511021

  36. Greedy Algorithm for Electricity Distribution Solution in Indonesia
    Oleh: Yogi Salomo Mangontang Pratama - 135011059

  37. Penerapan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Musik Plagiat
    Oleh: Muhammad Zen - 13511060

  38. Penerapan Algoritma Backtracking pada Game The Lonely Knight
    Oleh: Ananda Kurniawan Pramudiono - 13511052

  39. Penerapan Algoritma Greedy pada Game Valkyrie Crusade
    Oleh: Rangga Yustian M. - 13511017

  40. Pencarian Jalur Terpendek Pada Sistem Jaringan Komputer Menggunakan Algoritma Program Dinamis
    Oleh: Fadli Demitra - 13511047

  41. Movement Search Algorithm in Strategy RPG Video Games
    Oleh: Mahessa Ramadhana - 13511077

  42. Bottom-Up Dynamic Programming Approach in Cocke-Younger-Kasami Algorithm for Efficient English Language Grammar Checker
    Oleh: Genta Indra Winata - 13511094

  43. Sistem Koreksi Teks Otomatis berbasis Algoritma Program Dinamis
    Oleh: James Jaya - 13511089

  44. Penerapan Algoritma Greedy untuk Sistem Pertahanan Udara Jarak Dekat
    Oleh: Evan Budianto - 13511041

  45. Implementasi Agoritma Program Dinamis dalam Permainan Tradisional Congklak
    Oleh: Fawwaz Muhammad - 13511083

  46. Menyelesaikan Permainan Wordament Menggunakan Algoritma Backtracking
    Oleh: Krisna Fathurahman - 13511006

  47. Penggunaan Pattern Macthing dalam Penentuan Gen pada BLAST
    Oleh: Rama Febriyan - 13511067

  48. Penerapan Algoritma Greedy Untuk Memenangkan Permainan ‘Go’
    Oleh: Innani Yudho’afi - 13511054

  49. Penerapan Algoritma Program Dinamis Dalam Fitur Koreksi Kata Otomatis Pada Aplikasi Pesan
    Oleh: Alif Raditya Rochman - 13511013

  50. Penerapan String Matching Pada Pemilihan Jawaban untuk Autoreply Frequently Asked Question pada SMS
    Oleh: Riandy Rahman Nugraha - 13511014

  51. Chess Puzzle Mate in N-Moves Solver with Branch and Bound Algorithm
    Oleh: Ryan Ignatius Hadiwijaya - 13511070

  52. Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan MarketGlory
    Oleh: Erwin - 13511065

  53. A String Matching Approach to Identifying and Finding Modern Pop Music Based on Its Melody
    Oleh: Hafizh Adi Prasetya - 13511092

  54. PENERAPAN ALGORITMA GREEDY PADA PERMAINAN MEGAMAN BATTLE CHIP CHALLENGE
    Oleh: Daniel - 13511068

  55. Penerapan Algoritma Brute force dalam Menentukan Kebocoran Pipa
    Oleh: Farid Firdaus - 13511091

  56. Pemilihan Skill pada game Unchained Blade menggunakan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Muhamad Andri Eka Fauzy - 13511088

  57. STRATEGI PEMILIHAN JALUR DALAM UPAYA PENDISTRIBUSIAN BARANG BANTUAN BAGI KORBAN BENCANA ALAM
    Oleh: Arini Hasianna - 13511082

  58. Pemanfaatan Algoritma Greedy dalam Perhitungan Shanten untuk Pengambilan Keputusan pada Permainan Riichi Mahjong
    Oleh: Muhammad Rian Fakhrusy - 13511008

  59. Brute Force Algorithm for Finding The Key of a Song in Music
    Oleh: Ridho Akbarisanto - 13511005

  60. Penerapan Algoritma Backtrack pada Knight’s Tour
    Oleh: Adhika Aryantio - 13511061

  61. Implementasi Algoritma Pencocokan String dalam Penentuan Tombol Respons Facebook
    Oleh: Raden Fajar Hadria Putra - 13511076

  62. Implementation of Pattern Matching Algorithm on Antivirus for Detecting Virus Signature
    Oleh: Yodi Pramudito - 13511095

  63. Arabic Verb Translator
    Oleh: Muhammad Nassirudin - 13511044

  64. Penggunaan Algoritma Greedy Dalam Penentuan Rute Wisata
    Oleh: Renusa Andra Prayogo - 13511063

  65. Image Matching untuk Penggabungan Panoramic Picture
    Oleh: Willy Gotama - 13510072

  66. Penerapan Algoritma Boyer Moore untuk Penentuan Score pada Mesin Karaoke
    Oleh: Taufik Hidayat - 13511078

  67. Penerapan Algoritma Greedy dalam Pengisian Rencana Studi Semester di ITB sebagai Persoalan Binary Knapsack
    Oleh: Muhammad Ikhsan - 13511064

  68. Decrease & Conquer Algorithm to Determine the Center of Mass of a Rigid Body Composition
    Oleh: Destra Bintang Perkasa - 13511057

  69. Greedy Algorithm and String Matching in Battleship Game Strategy Using Probability Density Matrix
    Oleh: Faiz Ilham Muhammad - 13511080

  70. Penerapan strategi runut-balik dalam penyelesaian permainan puzzle geser
    Oleh: Dimas Angga - 13510046

  71. Menggunakan Pattern-Matching Untuk Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas
    Oleh: Kevin Indra S - 13510022

  72. Penentuan Lintasan Terbaik Dengan Algoritma Dynamic Programming Pada Fitur Get Driving Directions Maps
    Oleh: Michael Ingga Gunawan - 13511053

  73. Application of Greedy Algorithm in Brigandine : The Legend of Forsena
    Oleh: Pandu Kartika Putra - 13511090

  74. Penggunaan Algoritma Knuth-Morris-Pratt untuk Pengecekan Ejaan
    Oleh: Andreas Dwi Nugroho - 13511051

  75. Penerapan String Matching Boyer-Moore pada Pencarian Daftar Pustaka Berformat APA
    Oleh: Okihita Hasiholan Sihaloho

  76. Penerapan Algoritma Pattern Matching pada Scrabble Game
    Oleh: Kharisma Nugrahandani Restuti - 13512601

  77. Problem Solving Approaches for Load Balancing Problem
    Oleh: Mochammad Dikra Prasetya - 13511030

  78. Penerapan Brute Force, Teori NP dan Pendekatan Algoritma Greedy untuk Penentuan Jalur Kritis dalam Diagram Jaringan Proyek
    Oleh: Jais Anasrulloh Ja’fari - 13511036

  79. Menentukan Titik Evakuasi Selanjutnya bagi Sekelompok Regu Tim SAR dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Willy Fitra Hendria - 13511086

  80. Implementasi Algoritma BFS pada Bot Online Matchmaking
    Oleh: Elfino Sitompul - 13508098

  81. Penerapan Program Dinamis Pada Sistem Navigasi Otomotif
    Oleh: Pande Made Prajna Pradipa - 13510082

  82. Penerapan Algoritma Backtrack pada Knight’s Tour
    Oleh: Adhika Aryantio - 13511061

  83. Pembuktian Kesulitan Hamiltonian Cycle Problem dengan Transformasi 3-Satisfiability Problem
    Oleh: Arief Rahman - 13511020

  84. The Use of BFS to Solve Pocket Cube
    Oleh: Dyah Rahmawati - 13511012

  85. APLIKASI PATTERN MATCHING UNTUK VALIDASI PESAN PADA GAME ONLINE DAN SOCIAL NETWORK
    Oleh: Wishnu - 13511040

  86. Floyd-Warshall Algorithm Application on Optimizing Bandung City Travelling Path Based on Traffic Density
    Oleh: Muhammad Harits Shalahuddin Adil Haqqi Elfahmi -13511046

  87. Penerapan Algoritma A* pada Google Map
    Oleh: Akbar Juang Saputra - 13511026

  88. Penerapan Algoritma Program Dinamis untuk Persoalan Routing dalam Jaringan Komputer
    Oleh: Irvan Aditya - 13510016

  89. Penerapan Algoritma Greedy Pada Pembacaan Blok di Hard Disk
    Oleh: Muhammad Furqan Habibi - 13511002

  90. Penerapan Algoritma Greedy pada Penentuan Pemenang Tiket Pertunjukan Teater JKT48
    Oleh: Ryan Rheinadi - 13508005

  91. Penggunaan Algoritma Greedy pada Scheduling Permainan Clash of Clans
    Oleh: Fitrandi Ramadhan - 13508065

  92. Penerapan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Musik Plagiat
    Oleh: Muhammad Zen - 13511060

  93. String Matching Dalam Permainan “The Hunt for Gollum”
    Oleh: Ligar Mugi Syahid - 10111053

  94. Implementasi Agoritma Program Dinamis dalam Permainan Tradisional Congklak
    Oleh: Fawwaz Muhammad - 13511083

  95. Editing Common Mistake in Paragraph or Text Using IF2211 Strategi Algoritma
    Oleh: Isabella Julia Putri- 1351103