Makalah Mahasiswa Tahun 2014

  1. Pencarian Solusi Permainan Flow Free Menggunakan Brute Force dan Pruning
    Oleh: Mamat Rahmat - 13512007

  2. DNA Sequence Matching by Using String Matching Algorithm
    Oleh: Andre Susanto - 13512028

  3. Determining the Cost Function In Tic-Tac-Toe puzzle game by Using Branch and Bound Algorithm
    Oleh: Teofebano - 13512050

  4. Application of Greedy Algorithm in Exodia Deck in Yu-Gi-Oh! Trading Card Game
    Oleh: Luqman Faizlani Kusnadi - 13512054

  5. Analisis Pengimplementasian Algoritma Greedy untuk Memilih Rute Angkutan Umum
    Oleh: Arieza Nadya - 13512017

  6. Aplikasi Algoritma String Matching dan Regex untuk Validasi Formulir
    Oleh: Edmund Ophie - 13512095

  7. Pemilihan Produk Kemasan untuk Penghematan dan Kesehatan Menggunakan Google Glass
    Oleh: Linda Sekawati - 13512029

  8. Brute Force Penerapan Pattern Matching pada Aplikasi Pendeteksi Kanker Kulit
    Oleh: Nisa Dian Rachmadi –13512090

  9. Pemanfaatan Algoritma BFS dan Knuth-Morris-Pratt dalam Pendeteksian Backdoor Pada Server
    Oleh: Aryya Dwisatya Widigdha - 13512043

  10. Menebak Password RAR Menggunakan RAR Password Recovery Magic dengan Algoritma Brute Force
    Oleh: Arina Listyarini Dwiastuti - 13512006

  11. Penerapan Algoritma Runut Balik dan Algoritma Knuth-Morris-Pratt pada Permainan Caveboy Escape
    Oleh: Gifari Kautsar - 13512020

  12. Password Cracking menggunakan Brute Force Attack
    Oleh: Ichwan Haryo Sembodo - 13512008

  13. Penerapan Program Dinamis untuk Optimasi Waktu Pizza Hut Delivery (30 Menit Dijamin Tiba)
    Oleh: Riska - 13512062

  14. Aplikasi Algoritma Program Dinamis untuk Mencari Perbedaan File pada Git
    Oleh: Timothy Pratama - 13512032

  15. Application of Greedy Algorithm to Solve Multiple Activities Selection Problem in RTS Game Warcraft III
    Oleh: Try Ajitiono - 13512052

  16. Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Computer Go
    Oleh: Tony - 13512018

  17. Penggunaan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Kanker
    Oleh: Ivana Clairine Irsan - 13512041

  18. Penerapan Algoritma Dijkstra pada aplikasi Waze
    Oleh: Willy - 13512070

  19. Penerapan strategi BFS untuk menyelesaikan permainan Unblock Me beserta perbandingannya dengan DFS dan Branch and Bound
    Oleh: Eric - 13512021

  20. Penerapan Algoritma Knuth X pada Proses Pemecahan Masalah Logic Puzzle
    Oleh: Steve Immanuel Harnadi - 13512035

  21. Penggunaan BFS untuk Fitur Petunjuk pada Permainan Maze
    Oleh: Winson Waisakurnia - 13512071

  22. Aplikasi String Matching pada Plugin SMS Blocker untuk Validasi Pesan
    Oleh: Mario Tressa Juzar - 13512016

  23. Penerapan algoritma greedy pada berbagai macam tugas sistem operasi
    Oleh: Riady Sastra Kusuma - 13512024

  24. Penggunaan Pencocokan String Metode Booyer-Moore dalam Digital Image Matching untuk Foto Udara Ideal
    Oleh: Kanya Paramita - 13512072

  25. Implementation of String Matching and Breadth First Search for Recommending Friends on Facebook
    Oleh: Ahmad - 13512033

  26. Perbandingan Algoritma String Matching yang Digunakan dalam Pencarian pada Search Engine
    Oleh: Eldwin Christian - 13512002

  27. Penyelesaian Puzzle Kakurasu dengan Algoritma Brute Force
    Oleh: Yanfa Adi Putra -13512037

  28. ASCII Art Generator Using Brute Force Algorithm
    Oleh: Yusuf Rahmatullah - 13512040

  29. Pencarian Solusi Permainan Pipe Puzzle Menggunakan Algoritma Backtrack
    Oleh: Fahmi Dumadi - 13512047

  30. Konversi Alfabet Latin ke Aksara Sunda Kaganga
    Oleh: Hendro Triokta Brianto - 13512081

  31. Pattern Matching in Simple Audio Recognition
    Oleh: Felicia Christie - 13512039

  32. PenerapanAlgoritmaGreed dalamPermainanBrave Frontier
    Oleh: Akhmad Fakhoni Listiyan Dede -13513601

  33. Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Pemilihan Trayek Bus Transjakarta
    Oleh: Muhammad Yafi - 13512014

  34. Rancangan Program Strategi Marketing dengan Algoritma Pemrograman Dinamis
    Oleh: Bagaskara Pramudita - 13512073

  35. Algoritma Cepat Pencocokkan String
    Oleh: Daniar Heri Kurniawan - 13512064

  36. Fingerprint Recognition dengan Knuth-Morris-Pratt String Matching
    Oleh: William Stefan Hartono - 13512098

  37. Minimax and Expectimax Algorithm to Solve 2048
    Oleh: Ahmad Zaky - 135120761

  38. Algoritma Brute Force dan Pencocokan String pada Game Word Search
    Oleh: Cilvia Sianora Putri - 13512027

  39. Penerapan Algoritma BFS/DFS dalam Logic Game: Crossing the Bridge
    Oleh: Rikysamuel -13512089

  40. Aplikasi String Matching dalam Analisis Cap Bibir
    Oleh: Khoirunnisa Afifah - 13512077

  41. Aplikasi Branch and Bound Pada Pencarian Jalan Pada Software Navigasi
    Oleh: Rita Sarah - 13512009

  42. Aplikasi Strategi Algoritma dalam Pembagian Kelompok Tugas Besar
    Oleh: Jan Wira Gotama Putra - 13512015

  43. Penerapan Graf dalam Menentukan Jalur Penerbangan Teraman dan Tercepat
    Oleh: Danang Afnan Hudaya - 13512156

  44. Implementasi Algoritma Greedy, BFS, Branch and Bound, dan Metode Heuristik dalam Permainan Reversi
    Oleh: Gilang Julian Suherik - 13512045

  45. Penghematan BBM pada Bisnis Antar-Jemput dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Chrestella Stephanie - 13512005

  46. Penerapan Algoritma Backtracking pada Pencarian Solusi Fill-in Crossnumber
    Oleh: Yollanda Sekarrini - 13512051

  47. Knuth-Morris-Pratt (KMP) and Boyer-Moore Algorithm Implementation in Digital Image Processing Template Matching
    Oleh: Annisaur Rosi Lutfiana - 13512088

  48. Face Recognition using Approximate String Matching
    Oleh: Mario Filino - 13512055

  49. Penggunaan Algoritma Brute Force pada Permainan Might and Magic : Clash of Heroes
    Oleh: Jonathan - 13512031

  50. Early Detection of Down syndrome Through the use of String Matching Algorithms
    Oleh: Tirta Wening Rachman - 13512004

  51. Kakuro Solver dengan Algoritma Brute Force
    Oleh: Kevin - 13512097

  52. Pattern Matching dalam Aplikasi SimSimi
    Oleh: Diah Fauziah - 13512049

  53. Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Optimasi Urutan Penggunaan Skill pada Game RPG
    Oleh:Muntaha Ilmi - 13512048

  54. Algoritma Runut-Balik pada Robot Pemadam Api
    Oleh: Rakhmatullah Yoga Sutrisna - 13512053

  55. Pencarian Lintasan Terpendek Jalur Pendakian Gunung dengan Program Dinamis
    Oleh: Mochamad Lutfi Fadlan - 13512087

  56. Pengembangan Algoritma Greedy untuk Game Treasure Hunter
    Oleh: Michael Alexander Wangsa - 13512046

  57. Menetukan 1 Syawal pada Kalender Masehi berdasarkan Algoritma Brute Force
    Oleh: Willy - 13512065

  58. Aplikasi Algoritma Greedy Pada Penyusunan dan Pemilihan Tanaman Pada Permainan Harvest Moon
    Oleh: Andrey Simaputera - 13512058

  59. Breadth First Search for Music Recommendation in Last.fm and the Music Genome Project
    Oleh: Adhika Sigit Ramanto - 13512060

  60. Algoritma Backtracking Pada Logic Game : Family Crisis (Game Penyebrangan)
    Oleh: Muhammad Husain Jakfari - 13512067

  61. Aplikasi Topological Sort pada Kompilasi Makefile
    Oleh: Kevin Yudi Utama - 13512010

  62. Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Berbagai Jenis Game
    Oleh: Kevin - 13512096

  63. Pendekatan Algoritma Greedy dalam Optimasi News Feed Facebook
    Oleh: Tegar Aji Pangestu - 13512061

  64. Mencegah SQL Injection Pada Sebuah Website Menggunakan Pattern pada Regex
    Oleh: Luthfi Hamid Masykuri - 13512100

  65. Pemecahan Masalah Rubik Cube dengan Algoritma Breadth First Search
    Oleh: Jonathan Sudibya - 13512093

  66. Chemical Structure Comparison with String Matching
    Oleh: Fauzan Hilmi Ramadhian - 13512003

  67. String Matching dalam Pendeteksian Intrusi
    Oleh: Author Jacqueline - 13512074

  68. Comparison of String Matching Algorithms For Searching Large Amount of Text
    Oleh: Dariel Valdano - 13512079

  69. Pemodelan Pembagian Kelompok Tugas Besar Strategi Algoritma dengan Masalah Sum of Subset
    Oleh: Hayyu’ Luthfi Hanifah - 13512080

  70. Penerapan Program Dinamis dalam Menentukan Rute Terbaik Transportasi Umum
    Oleh: Indam Muhammad - 13512026

  71. Penerapan Algoritma Greedy dalam Pencarian Referensi Makalah untuk Memaksimalkan Nilai Tugas Makalah Strategi Algoritma
    Oleh: Reinaldo Michael Hasian - 13512092

  72. Penerapan Algoritma Runut-Balik pada Magic Square
    Oleh: Joshua Bezaleel Abednego - 13512013

  73. Penerapan Algoritma Runut Balik pada Pathuku Games
    Oleh: Junita Sinambela - 13512023

  74. Penggunaan Algoritma Branch & Bound dan Dynamic Programming pada Treasure Hunter
    Oleh: Marcelinus Henry M. - 13512082

  75. Penerapan Algoritma Greedy dalam Optimasi Keuntungan Perusahaan Pengiriman Barang
    Oleh: Windy Amelia - 13512091

  76. Penerapan Algoritma Greedy dalam Menentukan Sampel TPS pada Quick count
    Oleh: Dwitri Desvira - 13510044

  77. Implementasi Algoritma Boyer-Moore untuk Memanipulasi Foto dengan Magic Color
    Oleh: Vidia Anindhita - 13512034

  78. Application of Greedy and Djikstra Algorithm for Finding the Fastest Time Needed in Travelling
    Oleh: Riva Syafri Rachmatullah - 13512036

  79. Rute Optimal Pencarian Pesawat MH370 Menggunakan Branch and Bound
    Oleh: Jeffrey Lingga Binangkit - 13512059

  80. Penggunaan Pattern Matching Dalam Perangkat Lunak Video Stabilizing Sederhana
    Oleh: Ardi Wicaksono - 13512063

  81. Pengembangan Algoritma Boyer Moore
    Oleh: Aldyaka Mushofan - 13512094

  82. Perbandingan Algoritma Greedy & Bactracking Dalam Penyelesaian Permainan 2048
    Oleh: Stephen - 13512025

  83. Perbandingan BFS, DFS dan Greedy pada Permainan Logika Crossing Bridge
    Oleh: Susanti Gojali - 13512057

  84. Konversi Alfabet Latin ke Aksara Sunda Kaganga
    Oleh: Hendro Triokta Brianto - 13512081

  85. Penerapan Algoritma Pattern Matching untuk Mengidentifikasi Musik Monophonic
    Oleh: Fahziar Riesad Wutono - 13512012

  86. Penerapan Algoritma Brute Force di Permainan Nonogram
    Oleh: Aurelia - 13512099

  87. Pengaplikasian approximate dynamic programming dalam permasalahan perekomendasiaan dinamis
    Oleh: Calvin sadewa - 13512066

  88. Penggunaan Algoritma Branch and Bound dalam Permasalahan Penjadwalan Disk pada Sistem Operasi
    Oleh: Muhammad Reza Irvanda - 13512042

  89. Penentuan Jalur Terpendek Distribusi Barang di Pulau Jawa
    Oleh: Stanley Santoso - 13512086

  90. Aplikasi Algoritma Greedy Pada Penyusunan dan Pemilihan Tanaman Pada Permainan Harvest Moon
    Oleh: Andrey Simaputera - 13512058

  91. Penyelesaian 2048 dengan Algoritma Greedy
    Oleh: Kevin Maulana - 13512044

  92. Penerapan Algoritma Pencocokan String Boyer-Moore dan Knuth-Morris-Pratt (KMP) dalam Pencocokkan DNA
    Oleh: Khaidzir Muhammad Shahih - 13512068

  93. Levenshtein Distance Calculation Using Dynamic Programming for Source Code Plagiarism Checking
    Oleh: Tito D. Kesumo Siregar - 13511018

  94. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Permainan Kartu Truf
    Oleh: Darwin Prasetio - 13512001

  95. Penggunaan Brute Force untuk Mendeteksi Potensi Terjadinya Deadlock
    Oleh: Rafi Ramadhan - 13512075

  96. Penerapan Algoritma BFS dan DFS dalam Permainan Ular Tangga
    Oleh: Christ Angga Saputra – 13512019

  97. IMPLEMENTASI ALGORITMA PENCOCOKAN STRING DALAM APLIKASI PENGENAL MUSIK
    Oleh: Melvin Fonda - 13512085

  98. Pencocokan String pada Aplikasi Chatbot Sederhana
    Oleh: Choirunnisa Fatima - 13512084

  99. Implementasi Algoritma Backtracking dalam Pencarian Solusi Flash Game Web-Based Maze
    Oleh: Andre Novelando - 13509085

  100. Teknik Pencarian dalam Jaringan Peer to Peer dengan Memanfaatkan Breadth First Search
    Oleh: Andarias Silvanus - 13512022