Makalah Mahasiswa Tahun 2011

  1. Penerapan Algoritma Greedy untuk Reservasi Tiket Konser
    Oleh: Aminah Nuraini (13509055)

  2. Perbandingan Penggunaan Algoritma Greedy dan Modifikasi Algoritma Brute Force pada Permainan Collapse XXL
    Oleh: Rahadian Dimas Prayudha (13509009)

  3. English Word Segmentation Problem Comparison of Algorithms
    Oleh: Irvan Jahj(13509099)

  4. Pengaplikasian Algoritma Knuth-Morris-Pratt dalam Teknik Kompresi Data
    Oleh: I Nyoman Prama Pradnyana (13509032)

  5. Penerapan Algoritma Greedy dan Algoritma BFS untuk AI pada Permainan Greedy Spiders
    Oleh: Rachmawaty (13509071)

  6. Pengaturan Sistem Lampu Lalu Lintas dengan Algoritma Branch and Bound dengan Waktu Tunggu Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Aldo Suwandi (13509025)

  7. Penerapan Algoritma Divide and Conquer untuk Meningkatkan Kecepatan Deteksi dari Mesin Client Honeypots
    Oleh: Nugraha (13509096)

  8. Multithreading untuk Algoritma Divide and Conquer
    Oleh: Novan Pamonangan Simanjuntak (13509034)

  9. Penerapan Algoritma A-Star (A*) untuk Menyelesaikan Masalah Maze
    Oleh: Hapsari Tilawah (13509027)

  10. Greedy vs Greedy in Dragon Age : Origins
    Oleh: Rido Ramadan (13509049)

  11. Penerapan Algoritma Depth-First Search dan Backtracking dalam Program Pembentuk Maze
    Oleh: Prisyafandiafif Charifa (13509081)

  12. Dynamic Programming dalam Board Game Power Grid
    Oleh: samuel Enrico Wijaya (13509059)

  13. Memecahkan Puzzle Hidato dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Hanny Fauzia (13509042)

  14. Algoritma Greedy untuk Menyelaraskan DNA Sequence
    Oleh: Dita Anindhika (13509023)

  15. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Killbots
    Oleh: Muhammad Reza Mandaal Putra (13509003)

  16. Penyelesaian Game Lights Out dengan Algoritma Runut Balik
    Oleh: Muhammad Aulia Firmansyah (13509039)

  17. Penerapan Algoritma Boyer-Moore-Dynamic Programming untuk Layanan Auto-Complete dan Auto-Correct
    Oleh: Christabella Chiquitta (13509050)

  18. Optimasi Algoritma Banker dengan Algoritma Greedy
    Oleh: Daniel Prihartoni (13509088)

  19. The Application of Greedy Algorithm to Four in a Line Game
    Oleh: Adhiguna Surya (13509077)

  20. Pecarian Jalur Terpendek dengan Menggunakan Graf dan Greedy dalam Kehidupan Sehari-hari
    Oleh: Andika Mediputra (13509057)

  21. Implementasi Algoritam Runut Balik dalam Pengenalan Citar Wajah pada Basis Data
    Oleh: Restu Arif Priyono (13509020)

  22. Penerapan Algoritma Divide and Conquer dan Algoritma Greedy pada Permainan Pro Evolution Soccer 2012
    Oleh: Ade Setyawan (13509075)

  23. Penentuan Penempatan Kamera Pengawas dalam Suatu Ruangan dengan Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
    Oleh: Ricardo Pramana Suranta (13509014)

  24. Penggunaan Algoritma Greedy untuk Mencari Solusi Optimal dalam Permainan Brick Breaker
    Oleh: Nanda Ekaputra Panjiarga (13509031)

  25. Pencegahan Deadlock pada Alokasi Resource dalam Sistem Operasi Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Timotius T. Safei (13509017)

  26. Penerapan Greedy pada "Jalan Jalan Bandung Yuk! V1.71"
    Oleh: Wiko Putrawan (13509066)

  27. Aplikasi Algoritma Greedy untuk Menyelesaikan Permainan Hedgewars
    Oleh: Diani Pavitri Rahasta (13509021)

  28. GPS (Global Positioning System) Using Dynamic Programming
    Oleh: Reynald Alexander Guntjoro (13509...)

  29. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Hearts
    Oleh: Yudha Okky Pratama (13509005)

  30. Perbandingan Algoritma Boyer-Moore dan Turbo Boyer-Moore dalam Query MySQL
    Oleh: Margaretha Siahaan (13509086)

  31. Aplikasi Algoritma Greedy pada AI dalam Permainan Age of Empire II
    Oleh: Arie Pratama Sutiono (13509007)

  32. Algoritma Greedy pada Permainan Nine Square
    Oleh: Hans Agastyra (13509062)

  33. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Coonect 4
    Oleh: Muhammad Hasby (13509054)

  34. Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Investasi di Dunia Pasar Modal
    Oleh: Samuel (13509087)

  35. Penerapan Algoritma Greedy dalam Game Final Fantasy Tactics
    Oleh: Unggul Bhakti Muhammad (13509079)

  36. Pemanfaatan Algoritma Program Dinamis dalam Pendistribusian Barang
    Oleh: Amelia Natalie (13509004)

  37. Pencarian Pohon Solusi Permainan Alchemy Menggunakan Algoritma BFS dan DFS
    Oleh: Emil Fahmi Yakhya (13509069)

  38. Penyelesaian TSP Simetris dengan Algoritma Greedy Dua Arah
    Oleh: samuel Cahyawijaya (13509082)

  39. Implementation of DFS, BFS, and Dynamic Programming in Green GPS Navigation System
    Oleh: Abraham G A P E S (13509040)

  40. Penentuan Langkah dengan Greedy dalam Permainan Ludo
    Oleh: Lio Franklyn Kemit (13509053)

  41. Greedy Algorithm in Reversi
    Oleh: Bagus Rahman Aryabima (13509044)

  42. Metode Pencocokan String dengan Transliterasi Nama dalam Aksara Arab dan Latin
    Oleh: Abdurrahman Dihya Ramadhan (13509060)

  43. Implementasi Algoritma Divide and Conquer untuk Optimasi Generasi Medan Prosedural
    Oleh: Satrio Dewantono (13509051)

  44. Algoritma Divide and Conquer dalam Permainan Tower of Hanoi
    Oleh: Wico Chandra (13509094)

  45. Aplikasi Algoritma Brute Forcey pada Knight's Tour Problem
    Oleh: Sahat Nicholas Simangunsong (13509095)

  46. Algoritma Greedy untuk AI dalam Permainan DotA
    Oleh: Kevin Leonardo Handoyo (13509019)

  47. Algoritma Greedy untuk Penjadwalan Penerbangan di Gerbang-Gerbang Bandara
    Oleh: Robertus Theodore (13509008)

  48. Implementasi Algoritma Runut Balik pada Permainan Texas Hold'em Poker
    Oleh: Yosef Ardhito Winatmoko (13509052)

  49. Penyelesaian Jigsaw Puzzle dengan Algoritma Branch and Bound dan Brute Force
    Oleh: Hanifah Azhar (13509016)

  50. Greedy and DFS in Huffman Coding
    Oleh: Raditya Yoseph (13509092)

  51. Aplikasi Dynamic Programming dalam Decision Making pada Reinvestment Problem
    Oleh: Faisal Ibrahim Hadiputra (13509048)

  52. Perbandingan Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Algoritma Boyer-Moore dalam Pencarian Teks di Bahasa Indonesia dan Inggris
    Oleh: Kevin Wibowo (13509065)

  53. Optimasi Pemakaian Bahan Baku dengan Algoritma Program Dinamis Sekuensial
    Oleh: Dion Jogi Parlinggoman (13509045)

  54. Branch and Bound untuk Rute Terpendek Tur Pengenalan LabTek V Gedung benny Subianto
    Oleh: Chita Najmi Nabila (13509015)

  55. Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Zuma
    Oleh: Auliya Unnisa Fitri S (13509067)

  56. Pemanfaatan Algoritma Pemrograman Dinamis dan Perbandingannya dengan Algoritma Greedy dalam Menentukan Arah Aliran Air di Sistem Jaringan Drainase Kota Bandung
    Oleh: Yudha Wastu Prawira (13509002)

  57. Aplikasi Algoritma Runut-balik untuk Penyelesaian Jenis Permainan Smart Mike pada Permainan Mike 2 in 1
    Oleh: M. R. Al-ghazali (13509068)

  58. Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Material Requirements Planning
    Oleh: Dimas Gilang Saputra (13509038)

  59. Dynamic Programming on Plagiarism Detecting Application
    Oleh: Edwin Lunando (13509024)

  60. Penerapan Algoritma Greedy dan Algoritma BFS untuk AI pada Permainan Greedy Spiders
    Oleh: Rachmawaty (13509071)

  61. Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Big Two
    Oleh: Ignatius Ronaldo Galman Kurniawan (13509074)

  62. Metode Path Finding pada Game 3D Menggunakan Algoritma A* dengan Navigation Mesh
    Oleh: Freddi Yonathan (13509012)

  63. Greedy Algorithm in Books Arrangement Problem
    Oleh: Okiriza Wibisono (13509018)

  64. Penerapan Greedy by Density dalam pemilihan menu Warteg Sebagai Permasalahan Knapsack
    Oleh: Rendy Bambang Junior (13509036)

  65. Penggunaan Algoritma Greedy dalam Permainan Warcraft III Tower Defense
    Oleh: Taufik Prasetiya (13509029)

  66. Penggunaan Algoritma Greedy untuk Menyelesaikan Permainan UNO Kartu (Klasik)
    Oleh: Denver (13509056)

  67. Penggunaan Algoritma Greedy dalam Optimasi Masalah Perkebunan
    Oleh: Daniel Widya Suuryanata (13509083)

  68. Penggunaan Beberapa Algoritma dalam Menentukan Kelompok
    Oleh: Eric Christopher (13509037)

  69. Penerapan Algoritma Greedy untuk Permainan Halma
    Oleh: Vivi Lieyanda (13509073)

  70. Penggunaan Algoritma Greedy untuk Menyelesaikan Permainan Cluedo
    Oleh: Adriano Milyardi (13509010)

  71. Penentuan Lokasi Pemasaran Produk dengan Media Periklanan Mengguankan Algoritma Greedy
    Oleh: Akhiles Leonardus Danny Sindra (13509063)

  72. Perbandingan Penggunaan Algoritma BM dan Algoritma Horspool pada Pencarian String dalam Bahasa Medis
    Oleh: Evelyn Dwi tambun (13509084)

  73. Implementasi Algoritma BFS dan DFS dalam Penyelesaian Token Flip Puzzle
    Oleh: Ali Akbar Septiandri (13509001)

  74. Algoritma Backtracking pada Permainan Peg Solitaire
    Oleh: Gilbran Imami (13509072)

  75. Implementasi Algoritma DFS untuk Pergerakan Ghost di Permainan Pac Man
    Oleh: Muhammad Ardhin (13509033)

  76. Modifikasi String dan Pattern untuk Mempercepat Pencocokan Rantai Asam Amino pada Rantai DNA
    Oleh: Septu Jamasoka (13509080)

  77. Pendeteksian Deadlock dengan Algoritma Runut-balik
    Oleh: Rita Wijaya (13509098)

  78. Aplikasi Program Dinamis untuk Pemilihan Jalur Terpendek pada Permainan GTA IV
    Oleh: Mahardiansyah Kartika (13509041)

  79. Penerapan Algoritma Greedy Artificial Intelligence dalam Permainan Defense of the Ancient
    Oleh: Gurun nevada Dharan (13509076)

  80. Game Battleship Board Checking
    Oleh: Hartono Sulaiman Wijaya (13509046)

  81. Kemunculan Monster pada Game Online Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
    Oleh: Georgius Rinaldo Winata (13509030)

  82. Analisa Keputusan Manajemen dengan Pemrograman Dinamis
    Oleh: A. Anshorimuslim S (13509064)

  83. Penerapan Program Dinamis untuk Optimisasi Taktik Pit Stop F1
    Oleh: Marchy Tip Pandapotan (13509026)

  84. Pembuatan Peta Permainan dengan BSP
    Oleh: Muhammad Hilman Beyri (13509047)

  85. Penentuan Rute Belanja dengan TSP dan Algoritma Greedy
    Oleh: Megariza (13507076)

  86. Penerapan Strategi Algoritma Menyelesaikan Kompleksitas Pixel Maze Secara Otomatis pada Viruzpixel
    Oleh: Biolardi Yoshogi (13509035)

  87. Penerapan Algoritma Divide and Conquer Serta Algoritma Greedy pada Pro Evolution Soccer 2012
    Oleh: Ade Setyawan (13509075)

  88. Perbandingan Algoritma Brute Force, Divide and Conquer, dan Dynamic Programming untuk Solusi Maximum Subarray Problem
    Oleh: Reinhard Denis Najogie (13509097)

  89. Penerapan Algoritma Runut Balik pada Permainan Kalah
    Oleh: Steven Andrew (13509061)

  90. Permainan Knight's Tour dengan Algoritma Backtracking dan Aturan Warnsdorff
    Oleh: Francisca Cahyono (13509011)

  91. Greedy Algorithm for Weib Schwarz (PSP)
    Oleh: Adhi Darmawan Sutjiadi (13509088)

  92. Algoritma Brute Force pada Fluid Particle Engine
    Oleh: Alfian Ramadhan (13509078)

  93. Penentuan Penempatan Kamera Pengawas dalam Suatu Ruangan dengan Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
    Oleh: Ricardo Pramana Suranta (13509014)