Makalah Mahasiswa Tahun 2015

  1. Penggunaan Algoritma Brute Force dan Greedy dalam Permainan Atomas
    Oleh: Feryandi Nurdiantoro - 13513042

  2. Kombinasi Algoritma Pattern Matching dan BFS-DFS pada aplikasi Music Discovery
    Oleh: Levanji Prahyudy - 13513052

  3. Algortima Pencocokan String
    Oleh: Najib Darmawan - S2213001

  4. Penerapan dan Perbandingan Teknik Pencarian Melebar dan Mendalam Pada Permainan “Wordament”
    Oleh: Muhammad Nizami - 13512501

  5. Perbandingan Algoritma Brute Force dan Breadth First Search dalam Permainan Onet
    Oleh: Dininta Annisa - 13513066

  6. Penggunaan Algoritma Depth-First-Search dalam mendeteksi kemungkinan Deadlock
    Oleh: Yoga Adrian Saputra - 13513030

  7. Penggunaan Algoritma Pencocokkan Pola pada Aplikasi “How-Old.net”
    Oleh: Chairuni Aulia Nusapati - 13513054

  8. Algoritma Boyer-More untuk Peluang Bisnis dengan Twitter API, Facebook API dan Google Map API
    Oleh: Sabituddin - 13511056

  9. Penerapan Algoritma Dijkstra Untuk Menentukan Rute Wisata Minimum Kota Semarang
    Oleh: Tjan Marco Orlando - 13513038

  10. Berbagai Variasi Teknik Program Dinamis dalam Penyelesaian Masalah
    Oleh: Afrizal Fikri - 13513004

  11. Penerapan Algoritma Runut-balik Dalam Pembuatan Artificial Inteligence Pada Game Turn-base-system
    Oleh: Ignatius Alriana Haryadi Moel - 13513051

  12. Penggunaan Algoritma DFS dan BFS Dalam Pencarian Jarak Tedekat di Game Civilization V
    Oleh: Rifkiansyah Meidian Cahyaatmaja - 13511084

  13. Penggunaan Dynamic Programming dalam Transaksi Saham
    Oleh: Jonathan Benedict - 13513003

  14. Perbandingan Algoritma Brute Force ,KMP dan Boyer-Moore untuk Pencarian Gugus Asam Amino pada Rantai Double Helix
    Oleh: Pratama Nugraha Damanik - 13513001

  15. Aplikasi Pendeteksi Plagiarisme Dokumen dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Wilhelmus Andrian Tanujaya - 13513071

  16. KenKen Puzzle Solver using Backtracking Algorithm
    Oleh: Asanilta Fahda - 13513079

  17. Penerapan Algoritma Greedy dan Brute Force dalam Menentukan Tempat Liburan Internasional Terbaik dan Termurah Saat Liburan Kuliah
    Oleh: Steven Andianto - 13513018

  18. Algoritma Dynamic Programming dalam Pengenalan Suara
    Oleh: Alexander Sukono - 13513023

  19. Penentuan Rute Terpendek Tempat Wisata di Kota Tasikmalaya Dengan Algoritma Floyd-warshall ah
    Oleh: Muhamad Fikri Alhawarizmi - 13513009

  20. Validating Distance Matrix of a Weighted Tree
    Oleh: Aufar Gilbran – 13513015

  21. Penggunaan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Genomic repeats
    Oleh: Kevin Yauris - 13513036

  22. Aplikasi Algoritma Greedy pada Optimasi Pelaksanaan Misi dalam Permainan Assassins Creed : Revelations
    Oleh: Miftahul Mahfuzh – 13513017

  23. Pendekatan Greedy untuk Pemilihan Hero dalam Captains Mode Dota 2
    Oleh: Raihannur Reztaputra - 13513064

  24. Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Truf Pass
    Oleh: Dimpos A.G. Sitorus - 13513083

  25. Penerapan Pencocokan String pada Aplikasi Kamusku Indonesia
    Oleh: Reno Rasyad - 13511045

  26. Implementasi Algoritma DFS pada permainan Monument Valley
    Oleh: Muhammad Aodyra Khaidir - 13513063

  27. Optimisasi Pemrosesan Paket Data pada Gateway Subnetwork dengan Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Nitho Alif Ibadurrahman - 13513072

  28. Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Translator Bahasa Pascal ke C
    Oleh: Randi Chilyon Alfianto - 13513087

  29. Implementasi Brute Force dan Greedy dalam Permainan Big Two (Capsa)
    Oleh: Ben Lemuel Tanasale - 13513048

  30. Implementation of Backtracking Algorithm in Hamiltonian Cycle
    Oleh: Octavianus Marcel Harjono - 13513056

  31. Fast Pattern Matching Algorithm on Two-dimensional String
    Oleh: Luqman A. Siswanto - 13513024

  32. Aho – Corasick Algorithm in Pattern Matching
    Oleh: Elvan Owen - 13513082

  33. Aplikasi Algoritma BFS pada Permainan Squarescape
    Oleh: Cliff Jonathan - 13513044

  34. Algoritma Greedy dalam Kompresi Gambar
    Oleh: Fauzan Muhammad Rifqy - 13513081

  35. Aplikasi Algoritma Branch and Bound dalam Pencarian Solusi Optimum Job Assignment Problem
    Oleh: Calvin Aditya Jonathan - 13513077

  36. Prediksi skor pertandingan cricket dengan program dinamis pada WASP
    Oleh: FJuan Anton - 13513013

  37. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Penjurusan Mahasiswa Tingkat Pertama Institut Teknologi Bandung
    Oleh: Hans Christian - 13513047

  38. Penggunaan Algoritma Brute Force dalam Memadukan (Fusion) Persona pada Persona 3 FES
    Oleh: Fitra Rahmamuliani - 13513095

  39. Penerapan Algoritma Dijkstra pada Permainan Counter-Strike
    Oleh: Muhamad Visat Sutarno 13513037

  40. Penerapan Algoritma Greedy dalam Algoritma Disk Scheduling Shortest Seek Time First
    Oleh: Muhammad Fauzan Naufan - 13513062

  41. Penerapan Algoritma Backtracking pada Proses Pembuatan Permainan Math Maze
    Oleh: Vincent Theophilus Ciputra - 13513005

  42. Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Pilihan Makanan Warung Tegal yang Bergizi Tinggi untuk Mahasiswa
    Oleh: Gazandi Cahyadarmab - 13513078

  43. Backtracking Algorithm for Deducing Nuclear Power Plant Location
    Oleh: Satria Priambada - 13513034

  44. Penerapan Algoritma Branch & Bound dalam Menentukan Rute Terpendek untuk Menuju ke Sebuah Lokasi di Kampus Institut Teknologi Bandung
    Oleh: M. Azwar Adli - 13514601

  45. Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Runut Balik untuk Pendeteksian Kesalahan dan Sugesti Kata
    Oleh: Erick Chandram - 13513021

  46. Penerapan Algoritma Greedy dalam Pembuatan Klasemen Kompetisi
    Oleh: Muhammad Rizky W. - 13511037

  47. Boggle Solver dengan Algoritma Depth First Search Dalam Java
    Oleh: Gerry Kastogi – 13513011

  48. Optimizing Taxi Booking Application System By Dijkstra Algorithm
    Oleh: Lie, Albert Tri Adrian - 13513076

  49. Penggunaan Algoritma Backtracking Pada Permainan ABC Path
    Oleh: Mahesa Gandakusuma - 13513091

  50. Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Loadout dalam Permainan PAYDAY 2
    Oleh: Lucky Cahyadi Kurniawan - 13513061

  51. Aplikasi Algoritma Runut Balik dalam Pembangkitan Elemen Awal Permainan Sudoku
    Oleh: Muhammad Farhan Kemal - 13513085

  52. Pencocokan Pola Majemuk Dengan Algoritma Rabin - Karp
    Oleh: Edwin Wijaya - 13513040

  53. Aplikasi Algoritma Pencocokan String Knuth-Morris-Pratt dalam Pendeteksian Kemiripan Sifat
    Oleh: Irene Wiliudarsan - 13513002

  54. Penggunaan Algoritma Commentz-Walter dalam String Matching
    Oleh: Vicko Novianto - 13513092

  55. PENCARIAN BARANG DALAM BASIS DATA ONLINE SHOP MENGGUNAKAN ALGORITMA BFS, DFS, DAN KMP
    Oleh: Zulva Fachrina - 13513010

  56. Pencocokan Poligon Menggunakan Algoritma Pencocokan String
    Oleh: Wiwit Rifa’i - 13513073

  57. Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Mengoptimasi Jadwal Belajar
    Oleh: Candy Olivia Mawalim - 13513031

  58. Penerapan Algoritma Greedy Pada Game Tower Defense: Tower of Greece
    Oleh: Husni Munaya - 13513022

  59. Penerapan String Matching Pada Aplikasi Pantun Instan
    Oleh: Khalil Ambiya - 13513093

  60. Penggabungan Algoritma Brute Force dan Backtracking dalam Travelling Thief Problem
    Oleh: Jessica Handayani - 13513069

  61. Penerapan Algoritma Djikstra untuk Pemilihan Rute Jalan Terpendek pada Permainan Harvest Moon: Back to Nature
    Oleh: Ryan Yonata - 13513074

  62. Algoritma String Matching yang Efektif untuk Mendeteksi Penuaan
    Oleh: Freddy Isman - 13513007

  63. Analisis Algoritmik Fitur AutoComplete Tracks dari Video Game RollerCoaster™ Tycoon 3
    Oleh: Ahmad Naufal Farhan - 13513049

  64. Determining Treatment Cost to Reduce CVD Risk with Dynamic Programming
    Oleh: Bayu Rasyadi Putrautama - 13513046

  65. Pencarian Kata yang Paling Sering Muncul dengan Algoritma Boyer-Moore dan Algoritma Knuth-Morris-Pratt
    Oleh: Fikri Aulia - 13513050

  66. Penyusunan Tangga Lagu Mingguan dengan Menerapkan Prinsip Program Dinamis
    Oleh: Bimo Aryo Tyasono - 13513075

  67. Penerapan Algoritma Runut-balik pada Permainan Math Maze
    Oleh: Angela Lynn - 13513032

  68. Aplikasi Algoritma Greedy Untuk Pengambilan Keputusan Karakter Plants vs Zombies
    Oleh: Fiqie Ulya Sidiastahta - 13514602

  69. Aplikasi String Matching dalam Pengkategorian Penyebab Mutasi Kromosom
    Oleh: Mochamad Try Yulyanto - 13513067

  70. Primer Set Selection Satisfying Resolution Conditions in PCR Amplification based on Greedy Algorithm
    Oleh: Pipin Kurniawati - 13513089

  71. Penyelesaian Sum of Subset Problem dengan Dynamic Programming
    Oleh: Devina Ekawati - 13513088

  72. Implementasi Algoritma Greedy untuk Pembelian Saham
    Oleh: Vanya Deasy Safrina – 13513035

  73. Implementasi Algoritma Greedy dalam Pembagian kerja pada Mesin yang Identik
    Oleh: William Sentosa - 13513026

  74. Implementation of Greedy Algorithm for Designing Simple AI of Turn-Based Tactical Game with Tile System
    Oleh: Adin Baskoro Pratomo - 13513058

  75. Konversi Romaji ke Hiragana dengan Algoritma Pencocokan String
    Oleh: Venny Larasati Ayudiani – 13513025

  76. Menemukan Kandidat Obat untuk Penyakit Alzheimer’s dengan Approximate String Matching pada PharmGKB Database
    Oleh: Agung Baptiso Sorlawan - 13513043

  77. Algoritma Minimax untuk A.I. Tic-Tac-Toe
    Oleh: David - 13513019

  78. Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Algoritma Convex Hull
    Oleh: Jessica Andjani - 13513086

  79. Perbandingan Efisiensi antara Algoritma BFS dan DFS dalam Permainan Battleship
    Oleh: Ahmad Rizdaputra - 13513027

  80. Implementasi BFS dalam Model Pemrograman Map Reduce
    Oleh: Ibrohim Kholilul Islam - 13513090

  81. NP-Completeness TheoryImplementations in Minesweeper Problems
    Oleh: Thea Olivia - 13511001

  82. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Futoshiki Puzzle
    Oleh: Julio Savigny - 13513084

  83. Pembuatan Aplikasi Pencarian Jalur Angkutan Umum Memanfaatkan Algoritma Dijkstra
    Oleh: Vincent Sebastian The - 13513057

  84. Penerapan Algoritma Runut-balik Dalam Pembuatan Artificial Inteligence Pada Game Turn-base-system
    Oleh: Ignatius Alriana Haryadi Moel - 13513051

  85. Penerapan Deduksi Logika dan Skema Runut Balik dalam Memecahkan Misteri pada Permainan Inspector Parker
    Oleh: Tifani Warnita - 13513055

  86. Penerapan Algoritma DFS dalam Menyelesaikan Permainan Buttons & Scissors
    Oleh: Muhammad Ridwan - 13513008

  87. Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Truf Pass
    Oleh: Dimpos A.G. Sitorus - 13513083

  88. Penerapan Algoritma Divide and Conquer Dalam Komputasi Paralel
    Oleh: Ivan Andrianto - 13513039

  89. Algoritma Dynamic Programming dalam Pengenalan Suara
    Oleh: Alexander Sukono - 13513023

  90. Aplikasi Algoritma Greedy Untuk Solusi Permainan LINE: Let’s Get Rich
    Oleh: Luminto - 13513080