Makalah Mahasiswa Tahun 2015
- Penggunaan Algoritma Brute Force dan Greedy dalam Permainan Atomas
Oleh: Feryandi Nurdiantoro - 13513042
- Kombinasi Algoritma Pattern Matching dan BFS-DFS pada aplikasi Music Discovery
Oleh: Levanji Prahyudy - 13513052
- Algortima Pencocokan String
Oleh: Najib Darmawan - S2213001
- Penerapan dan Perbandingan Teknik Pencarian Melebar dan Mendalam Pada Permainan “Wordament”
Oleh: Muhammad Nizami - 13512501
- Perbandingan Algoritma Brute Force dan Breadth First Search dalam Permainan Onet
Oleh: Dininta Annisa - 13513066
- Penggunaan Algoritma Depth-First-Search dalam mendeteksi kemungkinan Deadlock
Oleh: Yoga Adrian Saputra - 13513030
- Penggunaan Algoritma Pencocokkan Pola pada Aplikasi “How-Old.net”
Oleh: Chairuni Aulia Nusapati - 13513054
- Algoritma Boyer-More untuk Peluang Bisnis dengan Twitter API, Facebook API dan Google Map API
Oleh: Sabituddin - 13511056
- Penerapan Algoritma Dijkstra Untuk Menentukan Rute Wisata Minimum Kota Semarang
Oleh: Tjan Marco Orlando - 13513038
- Berbagai Variasi Teknik Program Dinamis dalam Penyelesaian Masalah
Oleh: Afrizal Fikri - 13513004
- Penerapan Algoritma Runut-balik Dalam Pembuatan Artificial Inteligence Pada Game Turn-base-system
Oleh: Ignatius Alriana Haryadi Moel - 13513051
- Penggunaan Algoritma DFS dan BFS Dalam Pencarian Jarak Tedekat di Game Civilization V
Oleh: Rifkiansyah Meidian Cahyaatmaja - 13511084
- Penggunaan Dynamic Programming dalam Transaksi Saham
Oleh: Jonathan Benedict - 13513003
- Perbandingan Algoritma Brute Force ,KMP dan Boyer-Moore untuk Pencarian Gugus Asam Amino pada
Rantai Double Helix
Oleh: Pratama Nugraha Damanik - 13513001
- Aplikasi Pendeteksi Plagiarisme Dokumen dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Wilhelmus Andrian Tanujaya - 13513071
- KenKen Puzzle Solver using Backtracking Algorithm
Oleh: Asanilta Fahda - 13513079
- Penerapan Algoritma Greedy dan Brute Force dalam Menentukan Tempat Liburan Internasional
Terbaik dan Termurah Saat Liburan Kuliah
Oleh: Steven Andianto - 13513018
- Algoritma Dynamic Programming dalam Pengenalan Suara
Oleh: Alexander Sukono - 13513023
- Penentuan Rute Terpendek Tempat Wisata di Kota Tasikmalaya Dengan Algoritma Floyd-warshall ah
Oleh: Muhamad Fikri Alhawarizmi - 13513009
- Validating Distance Matrix of a Weighted Tree
Oleh: Aufar Gilbran – 13513015
- Penggunaan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Genomic repeats
Oleh: Kevin Yauris - 13513036
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Optimasi Pelaksanaan Misi dalam Permainan
Assassins Creed : Revelations
Oleh: Miftahul Mahfuzh – 13513017
- Pendekatan Greedy untuk Pemilihan Hero dalam Captains Mode Dota 2
Oleh: Raihannur Reztaputra - 13513064
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Truf Pass
Oleh: Dimpos A.G. Sitorus - 13513083
- Penerapan Pencocokan String pada Aplikasi Kamusku Indonesia
Oleh: Reno Rasyad - 13511045
- Implementasi Algoritma DFS pada permainan Monument Valley
Oleh: Muhammad Aodyra Khaidir - 13513063
- Optimisasi Pemrosesan Paket Data pada Gateway
Subnetwork dengan Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Nitho Alif Ibadurrahman - 13513072
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Translator Bahasa Pascal ke C
Oleh: Randi Chilyon Alfianto - 13513087
- Implementasi Brute Force dan Greedy dalam Permainan Big Two (Capsa)
Oleh: Ben Lemuel Tanasale - 13513048
- Implementation of Backtracking Algorithm in Hamiltonian Cycle
Oleh: Octavianus Marcel Harjono - 13513056
- Fast Pattern Matching Algorithm on Two-dimensional String
Oleh: Luqman A. Siswanto - 13513024
- Aho – Corasick Algorithm in Pattern Matching
Oleh: Elvan Owen - 13513082
- Aplikasi Algoritma BFS pada Permainan Squarescape
Oleh: Cliff Jonathan - 13513044
- Algoritma Greedy dalam Kompresi Gambar
Oleh: Fauzan Muhammad Rifqy - 13513081
- Aplikasi Algoritma Branch and Bound dalam Pencarian Solusi Optimum Job Assignment Problem
Oleh: Calvin Aditya Jonathan - 13513077
- Prediksi skor pertandingan cricket dengan program dinamis pada WASP
Oleh: FJuan Anton - 13513013
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Penjurusan Mahasiswa
Tingkat Pertama Institut Teknologi Bandung
Oleh: Hans Christian - 13513047
- Penggunaan Algoritma Brute Force dalam Memadukan (Fusion) Persona pada Persona 3 FES
Oleh: Fitra Rahmamuliani - 13513095
- Penerapan Algoritma Dijkstra pada Permainan Counter-Strike
Oleh: Muhamad Visat Sutarno 13513037
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Algoritma Disk Scheduling Shortest Seek Time First
Oleh: Muhammad Fauzan Naufan - 13513062
- Penerapan Algoritma Backtracking pada Proses Pembuatan Permainan Math Maze
Oleh: Vincent Theophilus Ciputra - 13513005
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Pilihan Makanan Warung Tegal yang Bergizi Tinggi untuk Mahasiswa
Oleh: Gazandi Cahyadarmab - 13513078
- Backtracking Algorithm for Deducing Nuclear Power Plant Location
Oleh: Satria Priambada - 13513034
- Penerapan Algoritma Branch & Bound dalam Menentukan Rute Terpendek untuk Menuju ke Sebuah Lokasi di Kampus Institut Teknologi Bandung
Oleh: M. Azwar Adli - 13514601
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Runut Balik untuk Pendeteksian Kesalahan dan Sugesti Kata
Oleh: Erick Chandram - 13513021
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Pembuatan Klasemen
Kompetisi
Oleh: Muhammad Rizky W. - 13511037
- Boggle Solver dengan Algoritma Depth First Search
Dalam Java
Oleh: Gerry Kastogi – 13513011
- Optimizing Taxi Booking Application System By Dijkstra Algorithm
Oleh: Lie, Albert Tri Adrian - 13513076
- Penggunaan Algoritma Backtracking Pada Permainan ABC Path
Oleh: Mahesa Gandakusuma - 13513091
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Loadout dalam Permainan PAYDAY 2
Oleh: Lucky Cahyadi Kurniawan - 13513061
- Aplikasi Algoritma Runut Balik dalam Pembangkitan Elemen Awal Permainan Sudoku
Oleh: Muhammad Farhan Kemal - 13513085
- Pencocokan Pola Majemuk Dengan Algoritma Rabin - Karp
Oleh: Edwin Wijaya - 13513040
- Aplikasi Algoritma Pencocokan String Knuth-Morris-Pratt dalam Pendeteksian Kemiripan Sifat
Oleh: Irene Wiliudarsan - 13513002
- Penggunaan Algoritma Commentz-Walter dalam String Matching
Oleh: Vicko Novianto - 13513092
- PENCARIAN BARANG DALAM BASIS DATA ONLINE SHOP MENGGUNAKAN ALGORITMA BFS,
DFS, DAN KMP
Oleh: Zulva Fachrina - 13513010
- Pencocokan Poligon Menggunakan Algoritma Pencocokan String
Oleh: Wiwit Rifa’i - 13513073
- Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Mengoptimasi Jadwal Belajar
Oleh: Candy Olivia Mawalim - 13513031
- Penerapan Algoritma Greedy Pada Game Tower Defense: Tower of Greece
Oleh: Husni Munaya - 13513022
- Penerapan String Matching Pada Aplikasi Pantun Instan
Oleh: Khalil Ambiya - 13513093
- Penggabungan Algoritma Brute Force dan Backtracking
dalam Travelling Thief Problem
Oleh: Jessica Handayani - 13513069
- Penerapan Algoritma Djikstra untuk Pemilihan Rute Jalan Terpendek pada Permainan Harvest Moon: Back to Nature
Oleh: Ryan Yonata - 13513074
- Algoritma String Matching yang Efektif untuk Mendeteksi Penuaan
Oleh: Freddy Isman - 13513007
- Analisis Algoritmik Fitur AutoComplete Tracks dari Video Game RollerCoaster™ Tycoon 3
Oleh: Ahmad Naufal Farhan - 13513049
- Determining Treatment Cost to Reduce CVD Risk with Dynamic Programming
Oleh: Bayu Rasyadi Putrautama - 13513046
- Pencarian Kata yang Paling Sering Muncul dengan Algoritma Boyer-Moore dan Algoritma Knuth-Morris-Pratt
Oleh: Fikri Aulia - 13513050
- Penyusunan Tangga Lagu Mingguan dengan Menerapkan Prinsip Program Dinamis
Oleh: Bimo Aryo Tyasono - 13513075
- Penerapan Algoritma Runut-balik pada Permainan Math Maze
Oleh: Angela Lynn - 13513032
- Aplikasi Algoritma Greedy Untuk Pengambilan Keputusan Karakter Plants vs Zombies
Oleh: Fiqie Ulya Sidiastahta - 13514602
- Aplikasi String Matching dalam Pengkategorian Penyebab Mutasi Kromosom
Oleh: Mochamad Try Yulyanto - 13513067
- Primer Set Selection Satisfying Resolution Conditions in PCR Amplification based on Greedy Algorithm
Oleh: Pipin Kurniawati - 13513089
- Penyelesaian Sum of Subset Problem dengan Dynamic Programming
Oleh: Devina Ekawati - 13513088
- Implementasi Algoritma Greedy untuk Pembelian Saham
Oleh: Vanya Deasy Safrina – 13513035
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Pembagian kerja pada Mesin yang Identik
Oleh: William Sentosa - 13513026
- Implementation of Greedy Algorithm for Designing Simple AI of Turn-Based Tactical Game with Tile System
Oleh: Adin Baskoro Pratomo - 13513058
- Konversi Romaji ke Hiragana dengan Algoritma Pencocokan String
Oleh: Venny Larasati Ayudiani – 13513025
- Menemukan Kandidat Obat untuk Penyakit Alzheimer’s dengan Approximate String Matching pada PharmGKB Database
Oleh: Agung Baptiso Sorlawan - 13513043
- Algoritma Minimax untuk A.I. Tic-Tac-Toe
Oleh: David - 13513019
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Algoritma Convex Hull
Oleh: Jessica Andjani - 13513086
- Perbandingan Efisiensi antara Algoritma BFS dan DFS dalam Permainan Battleship
Oleh: Ahmad Rizdaputra - 13513027
- Implementasi BFS dalam Model Pemrograman Map Reduce
Oleh: Ibrohim Kholilul Islam - 13513090
- NP-Completeness TheoryImplementations in Minesweeper Problems
Oleh: Thea Olivia - 13511001
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Futoshiki Puzzle
Oleh: Julio Savigny - 13513084
- Pembuatan Aplikasi Pencarian Jalur Angkutan Umum Memanfaatkan Algoritma Dijkstra
Oleh: Vincent Sebastian The - 13513057
- Penerapan Algoritma Runut-balik Dalam Pembuatan Artificial Inteligence Pada Game Turn-base-system
Oleh: Ignatius Alriana Haryadi Moel - 13513051
- Penerapan Deduksi Logika dan Skema Runut Balik dalam Memecahkan Misteri pada Permainan Inspector Parker
Oleh: Tifani Warnita - 13513055
- Penerapan Algoritma DFS dalam Menyelesaikan
Permainan Buttons & Scissors
Oleh: Muhammad Ridwan - 13513008
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Truf Pass
Oleh: Dimpos A.G. Sitorus - 13513083
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer Dalam Komputasi Paralel
Oleh: Ivan Andrianto - 13513039
- Algoritma Dynamic Programming dalam Pengenalan Suara
Oleh: Alexander Sukono - 13513023
- Aplikasi Algoritma Greedy Untuk Solusi Permainan LINE: Let’s Get Rich
Oleh: Luminto - 13513080