Makalah Mahasiswa Tahun 2010
- Penentuan Motif pada Gambar Berpola
Oleh: M. Albadr Lutan Nasuition (13508011)
- Penggunaan Algoritma Greedy pada Mesin Pencari WWW.WEGO.COM
Oleh: Gagarin Adhitma (13508089)
- Algoritma Divide and Conquer untuk Optimasi Pemberian Efek Aura pada
Permainan DotA (Defense of the Ancient)
Oleh: Arifin Luthfi Putranto (13508050)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Truf
Oleh: Nikolaus Indra (13508039)
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Permainan Kartu Yu-Gi-Oh!
Oleh: William Eka Putra (13508071)
- Algoritma Greedy untuk Optimasi Penugasan Wasit pada Pertandingan Olahraga
Oleh: Fransiska Putri Wina (13508060)
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Usaha Bisnis Investasi
Oleh: Lyco Adhy Purwoko (13508027)
- Antimagic Puzzle
Oleh: Alwi Alfiansyah Ramdan (13508099)
- Pembahasan Pencarian Lintasan Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra dan A*
Oleh: Willy Setiawan (13508043)
- Algoritma Brute Force untuk Membongkar Password Serta Estimasi
Waktu Pemecahannya
Oleh: Muhammad Rizky Yanuar (13508015)
- Penyelesaian Permainan Sliding Puzzle 3 x 3 menggunakan Algoritma Greedy
dengan Dua Fungsi Heuristik
Oleh: Akbar Gumbira (13508106)
- Optimasi Collision Detection Menggunakan Quadtree
Oleh: Ecky Putrady (13508004)
- Penggunaan Algoritma Boyer-Moore untuk Pencarian Arsip Multimedia pada
Perangkat Lunak Pemutar Media
Oleh: Archie Anugrah (13508001)
- Pencocokan Pola Retina (Retinal Recognition dengan Algoritma Pencocokan
String Knuth-Morris-Pratt
Oleh: Abdurrisyad Fikri (13508017)
- Strategi Memenangkan Permainan Domino dengan Menggunakan Algoritma Brute Force
dan Greedy
Oleh: Edwin Romelta (13508052)
- Virus Scanning Simulation dengan Menggunakan Algoritma KMP
Oleh: Achmad Giovani (13508073)
- Penyelesaian Permasalahan Nonogram dengan Algoritma Runut-balik
Oleh: Hendra Hadil Choiri (13508041)
- Aplikasi Divide and Conquer dalam Algoritma Hirschberg untuk
Mengidentifikasi Mutasi pada DNA
Oleh: Achmad Baihaqi (13508030)
- Penggunaan Program Dinamis untuk Penyelesaian Persoalan Jalan Terpendek pada
Jalan-Jalan di Jakarta
Oleh: Mahardiasha Kusumawardhana (13508091)
- Implementation of Brute Force Algorithm in Quadratic Assignment Problem
Oleh: Darwin (13508102)
- Penggunaan Algoritma Greedy dalam Penentuan Jalur Angkot di Bandung
Oleh: Shirley (13508094)
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Pixelated
Oleh: Rachmat Arifin (13508070)
- Penggunaan Algoritma Greedy pada Permainan Capsa Susun
Oleh: Calvin Irwan (13507010)
- Penyelesaian Permainan Minesweeper dengan Algoritma BFS dengan Optimasi
Algoritma Greedy
Oleh: Erdiansyah Fajar Nugraha (13508055)
- Penerapan Algoritma DFS dalam Menemukan Solusi pada Permainan Loop The Loop
Oleh: Dimas Tri Ciputra (13509602)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Fire Emblem
Oleh: Chairul Ichsan (13508082)
- Penggunaan Algoritma Pattern Matching pada Music Score
Oleh: Marvello Oni (13508031)
- Pencarian Warna Dasar dalam File Berisi String Hexadesimal
Oleh: Irwan Fathurrahman (13508100)
- Penggunaan Algoritma Divide and Conquer dalam Pewarnaan Graf
Oleh: Desfrianta Salmon Barus (13508107)
- Implementasi Algoritma Greedy untuk Intelegensia Buatan pada MMORPG
Berdasarkan Jumlah Kemunculan Status di Himpunan Solusi
Oleh: Mukhammad Ifanto (13508110)
- Pemanfaatan Algoritma Boyer-Moore dalam Penyaringan Teks Halaman Website
Sederhana
Oleh: Rheno Manggala Budiasa (13506119)
- Aplikasi Traversal dalam Binary Space Partioning
Oleh: Pudy Prima (13508047)
- Analisis penerapan Alrgoritma Kruskal dalam Pembuatan Jaringan Distribusi Listrik
Oleh: Maureen Linda Caroline (13508049)
- Pencocokan String dengan AlgoritmaiReverse Colussi
Oleh: Didik Haryadi (13509601)
- Aplikasi Algoritma Greedy untuk Optimasi Sistem Booking Hotel Online
Oleh: Selly Yuvita (13508035)
- Penggunaan Algoritma DFS dan BFS pada Permainan Three Piles of Stones
Oleh: Muharram Huda Widaseta (13508033)
- Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Optimasi Rute Penempelan
Poster di Papan Mading ITB
Oleh: Zain Fathoni (13508079)
- Implementasi Algoritma Boyer-Moore pada Automatic TV Series Downloader
Oleh: Karunia Ramadhan (13508056)
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer untuk Perkalian Bilangan Besar
Oleh: Made Edwin Wira Putra (13508010)
- Perbandingan Algoritma Dijkstra (Greedy), Bellman-Ford (BFS-DFS),
dan Floyd-Warshall (Dynamic Programming) dalam Pengaplikasian Lintasan Terpendek pada Link-State Routing Protocol
Oleh: Michell Setyawati Handaka (13508045)
- Penerapan Algoritma BFS dan DFS dalam mencari Solusi Permainan Rolling Block
Oleh: Zakiy Firdaus Alfikri (13508042)
- Penggunaan Dyjnamic Programming pada Persoalan Penjadwalan Kedatangan
Pesawat Terbang
Oleh: Sidik Soleman (13508101)
- Pattern Matching dalam Penerjemahan Kata yang Ditulis dengan Huruf Katakana
ke dalam Bahasa Inggris
Oleh: Nabilah Shabrina (135080087)
- Penentuan Rute Travel Door to Door dengan Program Dinamis
Oleh: Shofi Nur Fathiya (13508084)
- View Frustum Culling with Octree
Oleh: Raka Mahesa (13508074)
- Aplikasi Algoritma Greedy pada pemilihan Jenis Olahraga Ringan
Oleh: Ni Made Satvika Iswari (13508077)
- Pencarian Maksimum Clique dalam Graf dengan Menggunakan Algoritma
Branch and Bound
Oleh: Nur Adi Susliawan Dwi Caksono (13508081)
- Penggunaan Algoritma DFS dan BFS pada Permainan Three Piles of Stones
Oleh: Muharram Huda Widaseta (13508033)
- Penerapan Divide and Conquer dalam Membandingkan Alur Proses 2 Source Code
Oleh: Gregorius Ronny Kaluge (13508019)
- Pendekatan Algoritma Greedy pada Duelmaster Trading Card Game
Oleh: Aden Rohmana (13507114)
- Permasalahan Clique dalam Graf
Oleh: Adventus W. Lumbantobing (13505112)
- Music-Finder Menggunakan Algoritma KMP Extension
Oleh: Ismail Sunni (13508064)
- The Way of Longest Palindrome
Oleh: Listiarso Wastuargo (13508103)
- Aplikasi Algoritma Greedy untuk Pergerakan Musuh pada
Permainan Pac-Man
Oleh: Timotius Nugroho Chandra (13508002)
- Penyelesaian Masalah Closest Pair dengan Algoritma Divide and Conquer
Oleh: Karol Danutama (13508040)
- Optimasi Perhitungan Bilangan Fibonacci Menggunakan Program Dinamis
Oleh: Yudi Retanto (13508085)
- Penerapan Algoritma BFS dan DFS pada Permainan Logika Wolf, Sheep, and Cabbage
Oleh: Sandy Socrates (13508044)
- Penerapan Algoritma Boyer-Moore dan Algoritma Rabin-Karp dalam Mendeteksi Aksi
Plagiarisme
Oleh: Arif Prasetya (13508090)
- Aplikasi Algoritma BFS pada Hantu dalam Permainan Pac-Man
Oleh: Emeraldy Widiyadi (13508067)
- Algoritma Greedy dengan Pendekatan Machine Learning
dalam Permainan Texas Holdem Poker
Oleh: Hably Robbi Waffiya (13507128)
- program Dinamis Sebagai Algoritma dalam Link State Routing Protocol
Oleh: Biyan Satyanegara (13508057)
- Brute Force Attack dan Penerapannya pada Password Cracking
Oleh: Krisnaldi Eka Pramudita (13508014)
- Penyempurnaan Intelegensia Buatan Model AI++ Rganapolis dengan Langkah Penjualan Kota
Berbasiskan Algoritma Greedy
Oleh: Robert Gunawan (13508038)
- Implementasi Pencocokan String Tidak Eksak dengan Algoritma Program Dinamis
Oleh: Samudra Harapan Bekti (13508075)
- Penerapan Algoritma Simplified-Memory-Bounded A* dan Algoritma
Greedy-Best First Search dalam Pencarian Lintasan Terpendek dan Efisiensi Tarif Perjalanan Antar Kota
Oleh: Yongke Yoswara (13508034)
- Implementasi Algoritma Greedy pada Permainan Lincya
Oleh: Anselmus Krisma Adi Kurniawan (13508012)
- Penerapan Algoritma BFS DFS dan Knuth-Morris-Pratt pada pencarian Berkas dalam
Komputer
Oleh: Bobby H. Suryanaga (13508022)
- Pattern Matching dalam Aplikasi Pencarian Jodoh
Oleh: Dini Lestari Tresnani (13508096)
- Penerapan Pattern Matching pada Fitur Renaming Refactor di IDE NetBeans
Oleh: Rezan Achmad (13508104)
- Perbandingan Penerapan Algoritma Greedy dengan program Dinamis
untuk Penyelesaian Menara Hanoi
Oleh: Karina Novita Suryani (13508048)
- Algoritma Pencocokan String dalam Permainan Hangman
Oleh: Andrei Dharma Kusuma (13508009)
- Implementasi Pemrograman Dinamis dalam Pencarian Solusi Permainan Menara Hanoi
Oleh: Jonathan Ery Pradana (13508007)
- Aplikasi Algoritma Brute Force dan Backtracking pada Permainan Slitherlink
Oleh: Kevin Chandra Irwanto (13508063)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Bubble Breaker
Oleh: Roy Indra Haryanto (13508026)
- Penerapan Greedy dan DFS dalam Pemecahan Solusi K-Map
Oleh: Sri Handika Utami (13508006)
- Implementasi Brute Force pada Game Mahjong Titans
Oleh: Yogi Aditya Marsal (13508016)
- Algoritma untuk Permainan Tower of Hanoi
Oleh: William (13508032)
- Optimasi Penjadwalan Proses pada Central Processing Unit
dengan Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Irdham Mikhail Kenjibrel (13508111)
- Aplikasi Algoritma Pencarian String dalam Sistem Pembayaran Parkir
Oleh: Andi Kurniawan Dwi P (13508028)
- Penerapan Algoritma Pencocokan String Boyer-Moore untuk Keamanan Komputer
Oleh: Eric Cahya Lesmana (13508097)
- Penggunaan Algoritma DFS dalam Pencarian Strategi Permainan Catur
Oleh: Muhammad Anwari Leksono (13508037)
- Perencanaan Kebijakan Penggantian Alat Masak Paling Optimal pada Usaha
Restoran dengan Menggunakan Program Dinamis
Oleh: Achmad Dimas Noorcahyo (13508076)
- Pemanfaatan Algoritma Dijkstra pada Retrieval Data dari Basis Data Tersebar
Oleh: Muqtafi Akhmad (13508059)
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Persoalan Pewarnaan Graf
Oleh: Fitriana Passa (13508036)
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Penyetokan Barang
Oleh: Christian Angga (13508008)
- Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Jaringan Basis Data Tersebar
Oleh: Dimas Aditya Nurahman (13508093)
- Penerapan Algoritma Pattern Matching Knuth-Morris-Pratt dalam
Program Mouse Cam
Oleh: Kenji Prahyudi (13508058)
- Penilaian Ujian Tertulis menggunakan Algoritma Pattern Matching
Oleh: Muhammad Maulana Abdullah (13508053)
- Algoritma Greedy dalam Permainan Dots and Boxes
Oleh: Danang Tri Massandy (13508051)
- Penerapan Dynamic Programming dalam Menentukan Rute Penerbangan Internasional
dari Indonesia
Oleh: Ramasha Shella Gustia (13508046)
- Algoritma Greedy pada Self Seve Gas Statio
Oleh: Rifky Hamdani (13508024)
- Penerapan Algoritma Dijkstra pada Link State Routing Protocol untuk Mencari
Jalur Terpendek
Oleh: Muhammad Ghufron Mahfudhi (13508020)
- Perkalian Matriks dengan Divide and Conquer dan Algoritma Strassen
Oleh: Otniel (13508108)
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Permainan Flood It
Oleh: Athia Saelan (13508029)
- Penerapan Algoritma Brute Force pada Cracking Password Windows
Oleh: Setia Negara B. Tjaru (13508054)
- Implementasi Algoritma KMP dan Boyer-Moore dalam Aplikasi Search Engine Sederhana
Oleh: Moch. Yusup Soleh (13507051)
- Breadth First Algorithm for Calculating Taste Diversity
Oleh: Cil Hardianto Satriawan (13508061)
- Penggunaan Algoritma Dynamic Programming pada Aplikasi GPS Car Navigation System
Oleh: Muhmmad Anis (13508068)
- Penyelesaian Masalah Menara Hanoi dengan Program Dinamis
Oleh: Candra Alim Sutanto (13508069)
- Penerapan String Suggestion dengan Algoritma Levenshtein Distance
dan Alternatif Algoritma Lain dalam Aplikasi
Oleh: Fatardhy Rizky Andhika (13508092)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Intelegensia Buatan untuk Transfer
Pemain dalam Permainan Simulasi Sepakbola
Oleh: A. Thoriq Abrowi Bastari (13508025)
- Penerapan Algoritma Knuth-Mooris-Pratt dalam Music Identification (Musipedia)
Oleh: Adi Nugraha Setiadi (13508062)
- Penerapan Algoritma Brute Force dalam Mencari Faktor Prima pada suatu
Bilangan
Oleh: Widhaprasa Ekamatra Waliprana (13508080)
- Penggunaan Struktur Data Quad Tree dalam Algoritma Collision Detection
pada Vertical Shooter Game
Oleh: Rizky Maulana Nugraha (13508083)
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Aplikasi Pembayaran Tiket Parkir Otomatis
Oleh: Agung Dwi Lambang Gito Santosa (13508086)
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Perhitungan Nilai Eigen
Oleh: M. Faizal Hitobeli (13506057)