Makalah Mahasiswa Tahun 2024
- Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam
Manajemen Rutinitas Harian
Oleh: Mohammad Nugraha Eka Prawira - 13522001
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan Hangman
Oleh: Ariel Herfrison - 13522002
- Penerapan Algoritma KMP dan BM dalam
Penyelesaian Permainan Cari Kata
Oleh: Shafiq Irvansyah - 13522003
- Penerapan Algoritma Greedy pada AEGIS Combat System Arleigh Burke-Class Destroyer dalam Skenario Pertempuran Maritim US Navy
Oleh: Eduardus Alvito Kristiadi - 13522004
- Implementasi Algoritma Brute Force untuk Mengeksploitasi Kelemahan Keamanan pada Metode Enkripsi AES-ECB
Oleh: Ahmad Naufal Ramadan - 13522005
- Perluasan Algoritma Boyer-Moore sebagai Algoritma Pencocokan String/Pola pada Array Multidimensional
Oleh: Agil Fadillah Sabri - 13522006
- Penerapan Finite Automata Nondeterministik pada
Pencocokan String dengan Wildcard
Oleh: Irfan Sidiq Permana - 13522007
- Penerapan Algoritma Breadth-First Search dalam Penyelesaian Permainan Water Sort
Oleh: Ahmad Farid Mudrika - 13522008
- Aplikasi String Matching dan Regex untuk
Identifikasi Topik Populer dalam Analisis Berita di
Indonesia
Oleh: Muhammad Yusuf Rafi- 13522009
- Penggunaan BFS, DFS, dan UCS Untuk Eksplorasi dalam Permainan Dungeon Crawler Pokémon Mystery Dungeons: Explorers of Sky
Oleh: Maria Flora Renata Siringoringo - 13522010
- Penerapan Regex dan Algoritma String Matching
pada Pendeteksian Tweet Spam Pada Sosial Media X
(Twitter)
Oleh: Dewantoro Triatmojo - 13522011
- Penerapan Regex dan String Matching untuk Filter Chat pada E-Commerce
Oleh: Thea Josephine Halim - 13522012
- Penerapan Algoritma A* dalam Konsep Matching
pada Aplikasi Kencan
Oleh: Denise Felicia Tiowanni - 13522013
- Analasis Komparatif dari Algortima Traversing untuk Web Crawlers: BFS, DFS, and IDS
Oleh: Raden Rafly Hanggaraksa Budiarto - 13522014
- Analisis Penerapan Algoritma Boyer-Moore dan Knutt-Morris-Pratt dalam Pengecekan Plagiarisme Antar Dua Dokumen
Oleh: Yusuf Ardian Sandi - 13522015
- Penerapan Algoritma Brute Force dan Backtracking untuk Menyelesaikan Puzzle Heyawake
Oleh: Zachary Samuel Tobing - 13522016
- Analysis of Iterative Deepening Search and Breadth-First Search Algorithm Complexity Implemented in Minimax for Solving Mate-in-N Chess Puzzle
Oleh: Ibrahim Ihsan Rasyid - 13522018
- Uniform Cost Search as a Strategy for Hyperparameter Optimization
Oleh: Wilson Yusda - 13522019
- Perbandingan Algoritma A*, UCS, dan Greedy Best First Search pada Pencarian Solusi Permainan Words of Wonders menggunakan Regex
Oleh: Aurelius Justin Philo Fanjaya - 13522020
- Integrating Regex, Greedy Algorithms, and Levenshtein Distance for Enhanced Search Functionality on Stack Overflow
Oleh: Filbert - 13522021
- Greedy Modification of Kahn's Algorithm to Solve Circular Dependencies
Oleh: Renaldy Arief Susanto - 13522022
- Algoritma Sublinear untuk Menghitung Banyak
Bilangan Prima dengan Fenwick Tree
Oleh: Kristo Anugrah - 13522024
- Implementasi Algoritma Pattern Matching Sebagai Alat Deteksi Mutasi Gen CFTR pada Penyakit Cystic Fibrosis
Oleh: Debrina Veisha Rashika Wijayanto - 13522025
- Penerapan Algoritma String Matching pada RNA
Splicing dan Translasinya ke Proteins
Oleh: Rici Trisna Putra - 13522026
- PENERAPAN ALGORITMA A* DALAM
NAVIGASI PERGERAKAN ROBOT OTONOM
Oleh: Muhammad Althariq Fairuz - 13522027
- Penerapan Algoritma DFS dan BFS pada Perintah Shell 'find' dalam Sistem File FAT32 Berdasarkan Modul Tugas Besar Sistem Operasi IF2230
Oleh: Panji Sri Kuncara Wisma - 13522028
- Optimasi Genomic Sequence Alignment dengan
Pendekatan Divide and Conquer menggunakan
Algoritma Hirschberg
Oleh: Ignatius Jhon Hezkiel Chan- 13522029
- Deteksi Promosi Judi Online Berbasis Teks Menggunakan Algoritma Pencocokan String
Oleh: Imam Hanif Mulyarahman - 13522030
- Using Greedy Best-First Search Algorithm for Finding the Optimal Path in Solving the Game “Helltaker”
Oleh: Zaki Yudhistira Candra - 13522031
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Pemilihan Starting Item pada Game DOTA 2
Oleh: Tazkia Nizami - 13522032
- Algoritma Greedy dan Branch and Bound dalam Menentukan Daftar Belanja
Oleh: Bryan Cornelius Lauwrence - 13522033
- Pencarian Komponen PC dalam Game PC Building Simulator dengan Algoritma Brute Force, Knuth-Morris-Pratt, dan Boyer-Moore
Oleh: Bastian H. Suryapratama - 13522034
- Analisis Algoritma Divide and Conquer dan Program Dinamis dalam Pembentukan Smooth Shape pada Aplikasi Desain
Oleh: Melati Anggraini - 13522035
- Penerapan dan Perbedaan UCS dan A* dalam
Pembuatan AI untuk Bot dalam Gim Tiga Dimensi
Oleh: Akbar Al Fattah - 13522036
- Application of Number Theoretic Transform and Binary Exponentiation for Generalizing Sum of Periodic Binomial Combination
Oleh: Farhan Nafis Rayhan - 13522037
- Implementasi SAT pada Permainan Numberlink
Oleh: Francesco Michael Kusuma - 13522038
- Implementation of A* and BFS On Swarm Robotics Using Unity Game Engine
Oleh: Edbert Eddyson Gunawan - 13522039
- Analisis Sentimen pada Postingan Media Sosial X Tentang Palestina setelah Peristiwa Tragedi Rafah Melalui Pendekatan Regular Expression
Oleh: Dhidit Abdi Aziz - 13522040
- Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam
Penyelesaian Multitasking Problem
Oleh: Ahmad Hasan Albana - 13522041
- Pattern Matching Algorithm for Radar Cross Section Anomaly Detection
Oleh: Daniel Mulia Putra Manurung - 13522043
- Aplikasi Regex dalam Mendeteksi Kata yang Tidak Pantas Untuk Menjaga Keberlangsungan Sebuah Komunitas Gim
Oleh: M. Athaullah Daffa Kusuma M - 13522044
- Optimizing Currency Conversion Paths Using the A* Algorithm and Incorporating Volatility Rate for Enhanced Profitability
Oleh: Elbert Chailes - 13522045
- Perbandingan Algoritma Brute Force dan Runut-balik (Backtracking) dalam Penyelesaian Permainan Nonogram
Oleh: Raffael Boymian Siahaan - 13522046
- Penerapan Algoritma String Matching dalam Implementasi Auto Complete Search menggunakan Bahasa Indonesia
Oleh: Farel Winalda - 13522047
- Utilizing Greedy and String Matching Algorithm for a Song Recommendation System
Oleh: Angelica Kierra Ninta Gurning - 13522048
- Penerapan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Penyakit dalam Darah
Oleh: Vanson Kurnialim - 13522049
- Deteksi Cyberbullying pada Twitter dengan Algoritma Knuth Morris-Pratt dan Boyer-Moore
Oleh: Kayla Namira Mariadi - 13522050
- Penerapan Algoritma Greedy Dalam Penentuan Rute Pengiriman Cap Kaki Tiga Dengan Engkel Box di Toko Omega Sinar Terang
Oleh: Kharris Khisunica - 13522051
- Penentuan Jalur Scouting pada Permainan The Program Menggunakan Uniform Cost Search, Greedy Best First Search, dan A*
Oleh: Haikal Assyauqi - 13522052
- Optimasi Penghitungan Jalur Terpendek pada Large-scale Road Network Menggunakan Algoritma A*
Oleh: Erdianti Wiga Putri Andini - 13522053
- Peningkatan Keamanan Siber dengan Mendeteksi
Tautan Berbahaya atau Palsu Menggunakan
Pencocokan String
Oleh: Benjamin Sihombing - 13522054
- Document Checker Using String Matching and Regular Expression
Oleh: Benardo - 13522055
- Implementasi Algoritma A* untuk Menemukan Gerakan Terbaik pada Permainan Tic-Tac-Toe
Oleh: Diero Arga Purnama - 13522056
- Pemanfaatan Algoritma Divide and Conquer pada Median Filtering dengan Perbandingan SSIM dalam Citra Digital
Oleh: Moh Fairuz Alauddin Yahya - 13522057
- Penggunaan Algoritma Backtracking dalam Menemukan Portofolio Saham Indonesia Paling Optimal Berdasarkan CAGR 20 Tahun Terakhir
Oleh: Imanuel Sebastian Girsang - 13522058
- Deteksi Kata Negatif dalam Menerima Donasi saat Streaming dengan String Matching dan Regex
Oleh: Dzaky Satrio Nugroho - 13522059
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Daftar Rekomendasi Dokter untuk Konsultasi Daring pada Aplikasi Telemedisin
Oleh: Andhita Naura Hariyanto - 13522060
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Minigame Genshin Impact "Alchemical Ascension"
Oleh: Maximilian Sulistiyo - 13522061
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Memenangkan Permainan Buckshot Roulette
Oleh: Salsabiila - 13522062
- Penerapan Algoritma String Matching untuk Deteksi
Kesalahan Penulisan dan Identifikasi Kata Koreksi
Oleh: Shazya Audrea Taufik - 13522063
- Menggunakan BFS dan DFS untuk membantu menyelesaikan puzzle game I Wanna Lockpick
Oleh: Devinzen - 13522064
- Perbandingan Algoritma UCS, GBFS, dan A* dalam menentukan Rute Terpendek menuju Labtek V Ganesha
Oleh: Rafiki Prawhira Harianto - 13522065
- Penerapan Markov Chain dengan Dynamic Programming dan Optimasinya untuk Prediksi Cuaca di Dago
Oleh: Nyoman Ganadipa Narayana - 13522066
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam DNA Sequencing Assembly
Oleh: Randy Verdian - 13522067
- Optimal Project Assignment Using Kuhn's Algorithm for Maximum Bipartite Matching
Oleh: Adril Putra Merin - 13522068
- Optimalisasi Strategi Penyerangan dan Pemilihan
Kartu dalam Clash Royale Menggunakan Algoritma
Branch and Bound
Oleh: Marzuli Suhada M - 13522070
- Penerapan Algoritma A* dalam Penyelesaian Permainan Hue Color Sorting
Oleh: Bagas Sambega Rosyada - 13522071
- Memaksimalkan Relevansi Rekomendasi TikTok FYP melalui Dynamic Programming
Oleh: Ahmad Mudabbir Arif - 13522072
- Optimalisasi Keputusan Perdagangan Berbasis Pola
dengan Algoritma Boyer-Moore
Oleh: Juan Alfred Widjaya - 13522073
- Perbandingan Algoritma Brute Force dan Greedy dalam Optimasi Penjaluran Kabel Udara di Cisitu Indah, Kota Bandung
Oleh: Muhammad Naufal Aulia - 13522074
- Analisis dan Pengembangan Algoritma Brute Force,
Greedy, dan Heuristik Berbasis Regex untuk
Pemecahan Kata Sandi
Oleh: Marvel Pangondian - 13522075
- Implementasi Algoritma IDS Dalam Menyelesaikan Permainan Text Twist dan Optimalisasi Menggunakan Algoritma Backtrack
Oleh: Muhammad Syarafi Akmal – 13522076
- Pemanfaatan Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Puzzle Hitori
Oleh: Enrique Yanuar- 13522077
- Perbandingan Algoritma Brute Force dan Algoritma Branch and Bound pada Penyelesain Hacking Minigame di Game Fallout
Oleh: Venantius Sean Ardi Nugroho - 13522078
- Penyelesaian n query koefisien binomial dengan waktu linier dan perbandingannya dengan pendekatan segitiga pascal
Oleh: Emery Fathan Zwageri-13522079
- Anomaly Detection for Cancer Prediction Using Convex Hull Method on a Normal Distribution Parameter Space
Oleh: Julian Chandra Sutadi - 13522080
- Implementing String Matching Algorithm to Trace Song Identities from fragment of lyrics
Oleh: Albert - 13522081
- Analisis Penerapan Algoritma Greedy pada
Sistem Lampu Lalu Lintas Otomatis
Dengan Mencari Algoritma Greedy Terbaik untuk Mengurai Kemacetan
Oleh: Keanu Amadius Gonza Wrahatno - 13522082
- Penggunaan Regular Expression dalam Penambangan Data Email untuk Deteksi Phishing
Oleh: Evelyn Yosiana - 1352083
- Implementasi Pencocokan String untuk Plagiarism Checker pada Makalah Mahasiswa di Website Rinaldi Munir dengan W-Shingling, KMP, dan Levensthein Distance
Oleh: Dhafin Fawaz Ikramullah - 13522084
- Pendekatan Algoritma dalam Word Search Puzzles Solver: Sebuah Perbandingan antara DFS, BFS, dan Brute-force
Oleh: Zahira Dina Amalia - 13522085
- Ekuivalensi Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Finite
State Automata
Oleh: Muhammad Atpur Rafif - 13522086
- Implementation of Depth-Limited Search and Pattern Matching Algorithms for the 'Search' Command Feature in IF2230-2024 Operating System
Oleh: Shulha - 13522087
- Penerapan Algoritma Brute Force untuk
Menyelesaikan Permainan Kartu 24
Oleh: Muhamad Rafli Rasyiidin - 13522088
- Testing the Hypothesis : Infinite Storage Inside of Pi Using String Matching Algorithm
Oleh: Abdul Rafi Radityo Hutomo - 13522089
- Aplikasi Algoritma String Matching pada DNA untuk Mendeteksi Penyakit Genetik
Oleh: Fedrianz Dharma - 13522090
- Application of String Matching and String Similarity for Shape Side Matching
Oleh: Raden Francisco Trianto Bratadiningrat - 13522091
- Penyelesaian Permainan Lights Out dengan Algoritma Brute Force
Oleh: Sa'ad Abdul Hakim - 13522092
- Implementasi Algoritma Brute Force dalam menentukan langkah terbaik dalam permainan Cascadia
Oleh: Matthew Vladimir Hutabarat - 13522093
- Penerapan Algoritma String Matching, BFS, dan Regex
Oleh: Andhika Tantyo Anugrah - 13522094
- Aproksimasi Traveling Salesman Problem dengan Minimum Spanning Tree dalam Mencari Tur Terpendek Benua Eropa
Oleh: Rayhan Fadhlan Azka - 13522095
- Optimalisasi Rute Pengumpulan Sampah
Menggunakan Algoritma Program Dinamis
Oleh: Novelya Putri Ramadhani - 13522096
- Efficient Name Generation Using the Boyer-Moore Algorithm for Meaningful Combinations
Oleh: Ellijah Darrellshane Suryanegara - 13522097
- Penerapan Algoritma IDS dan Branch and Bound dalam Penyelesaian Permainan 8-Puzzle
Oleh: Suthasoma Mahardhika Munthe - 13522098
- Where is Waldo and Can We Find Him using
String Matching Algorithm?
Oleh: Julian Caleb Simandjuntak - 13522099
- Penerapan Binary Search dalam Mengidentifikasi Waktu Hilangnya Objek dalam Video
Oleh: M. Hanief Fatkhan Nashrullah - 13522100
- Simple Custom Route Planning Application for Organizing Room or City with Javafx and A* Algorithm
Oleh: Abdullah Mubarak - 13522101
- Application of the Greedy Algorithm to Lower
Infection in the Game “Pathologic”
Oleh: Hayya Zuhailii Kinasih - 13522102
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan
Splendor
Oleh: Steven Tjhia - 13522103
- Perbandingan Algoritma Runut-balik (Backtracking) dengan Algoritma Brute Force dalam Penyelesaian Permainan Kanoodle
Oleh: Diana Tri Handayani – 13522104
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk
Menemukan Solusi Dalam Permainan Sudoku
Oleh: Fabian Radenta Bangun - 13522105
- Implementation of A* Algorithm for
Exfiltration Route Optimization in DMZ Mode on
Koschei Complex Map of Call of Duty: Warzone 2.0
Oleh: Christopher Brian - 13522106
- Analisis Kemiripan Dua Bahasa dengan Approximate String Matching
Oleh: Rayendra Althaf Taraka Noor - 13522107
- Implementing the Backtracking Algorithm and the Brute Force Algorithm for Solving KenKen Puzzles
Oleh: Muhammad Neo Cicero Koda - 13522108
- Solving the Word-based Puzzle Game Smartle
Oleh: Azmi M. Bazeid - 13522109
- Penerapan Algoritma Greedy dan Dynamic Programming dalam Perencanaan Transfer Pemain Sepak Bola
Oleh: Marvin Scifo Y. Hutahaean - 13522110
- Penerapan Program Dinamis dalam Menentukan Tiket Kereta Termurah Dari Bandung ke Lumajang
Oleh: Ivan Hendrawan Tan - 13522111
- Menyelesaikan Teka Teki Silang Menggunakan Pencocokan String dan Regex
Oleh: Dimas Bagoes Hendrianto - 13522112
- Analisis Komparatif Metode Divide and Conquer dan Decrease and Conquer untuk Menyelesaikan Permasalahan Graf
Oleh: William Glory Henderson – 13522113
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam
Menyelesaikan Permainan Number Mazes
Oleh: Muhammad Dava Fathurrahman - 13522114
- Algoritma Heuristik untuk Pengolahan Citra: Implementasi Algoritma A* dalam Segmentasi Citra
Oleh: Derwin Rustanly - 13522115
- Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Penyusunan Strategi Penambangan Item pada Permainan Growtopia
Oleh: Naufal Adnan - 13522116
- Penerapan Pemrograman Dinamis dalam
Mengoptimalkan Pemilihan Destinasi Wisata dengan
Batasan Biaya dan Rating
Oleh: Mesach Harmasendro - 13522117
- Utilizing Heuristic Approach to Tackle NP-Hard Complexity in Tetris
Oleh: Berto Richardo Togatorop - 13522118
- Penerapan Algoritma String Matching untuk Mencari Kemiripan Audio
Oleh: Indraswara Galih Jayanegara - 13522119
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam pemecahan solusi
permainan 2048
Oleh: Muhamad Rifki Virziadeili Harisman - 135522120
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Regex dalam Mendeteksi Konten Berbahaya pada Media Sosial
Oleh: Jonathan Emmanuel Saragih - 13522121
- Utilizing Machine Learning, Perspective Correction,
and String Matching for Detecting QRIS
Counterfeits
Oleh: Maulvi Ziadinda Maulana - 13522122
- Pemanfaatan Algoritma Greedy untuk Permainan Ular Tangga
Oleh: Jimly Nur Arif - 13522123
- Optimasi Portofolio Investasi dengan Algoritma Branch & Bound
Oleh: Aland Mulia Pratama - 13522124
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Strategi Pemecahan Masalah Permainan Catur
Oleh: Satriadhikara Panji Yudhistira - 13522125
- Optimizing Stock Market Prediction Decisions using
Artificial Neural Networks and Dynamic
Programming
Oleh: Rizqika Mulia Pratama - 13522126
- Greedy Algorithm implementation for finding the best move in Slay the Spire
Oleh: Maulana Muhamad Susetyo - 13522127
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Penyelesaian Masalah Minimum Spanning Tree untuk Mengoptimalisasi Jaringan Komunikasi
Oleh: Mohammad Andhika Fadillah - 13522128
- Penerapan Algoritma String Matching dalam Sensor Ultrasonik menggunakan Arduino Uno untuk Deteksi Pola Gerakan
Oleh: Hugo Sabam Augusto- 13522129
- Analyzing the Effectiveness of the Greedy
Algorithms in RimWorld
Oleh: Justin Aditya Putra Prabakti - 13522130
- Optimasi Penghitungan Jalur Terpendek pada Large-scale Road Network Menggunakan Algoritma A*
Oleh: Owen Tobias Sinurat - 13522131
- The Usage of Greedy Algorithm to Find the Best Route in the Tournament of Power Mode in Dragon Ball Legends
Oleh: Hafizh Hananta Akbari - 13522132
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pemilihan Makanan untuk Pencegahan Diabetes
Pendekatan Masalah Knapsack 0/1
Oleh: Shabrina Maharani - 13522134
- Optimalisasi Penjadwalan Rapat dalam Satu Ruangan dengan Algoritma Greedy untuk Penggunaan Maksimal
Oleh: Christian Justin Hendrawan - 13522135
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Menentukan Rute Kabel Internet di Perumahan
Oleh: Muhammad Zaki - 13522136
- Pemanfaatan Algoritma Pattern Matching dan Regex
Dalam Pencarian Informasi
Pada Dokumen Karya Ilmiah
Oleh: Ahmad Rafi Maliki - 13522137
- Algoritma Greedy pada Penentuan Prioritas Pembelian Item dalam Permainan Mobile Legends
Oleh: Andi Marihot Sitorus - 13522138
- Application of Boyer-Moore Algorithm for Cancer,
Tumor, and Aneurysm Detection in Brain CT Scans
Oleh: Attara Majesta Ayub - 13522139
- Utilization of Regular Expressions and String Matching Algorithms for Anomalous Movement Pattern Detection in Elderly Monitoring Systems
Oleh: Yasmin Farisah Salma - 13522140
- Optimizing Route Planning Using A* Algorithm: A Case Study in Urban Navigation
Oleh: Ahmad Thoriq Saputra - 13522141
- Implementasi dan Perbandingan Algoritma BFS dan DFS untuk Permainan Maze Solver
Oleh: Farhan Raditya Aji - 13522142
- Optimalisasi Pencarian Jalur dalam Labirin Menggunakan Algoritma A*
Oleh: 13522143-Muhammad Fatihul Irhab
- Winning Indonesian Traditional Game ‘Congklak’ in One Turn
BFS Approach
Oleh: Nicholas Reymond Sihite - 13522144
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Menentukan Kos Terbaik di Jatinangor
Oleh: Farrel Natha Saskoro - 13522145
- Mengoptimalkan Rute Ambulans untuk Efisiensi Menggunakan Algoritma A*
Oleh: M. Zaidan Sa'dun R. - 13522146
- Using Depth First Search on Minimax Algorithm for Optimal Move Sequence in Chess Endgames
Oleh: Ikhwan Al Hakim – 13522147
- Penerapan Algoritma A* dalam Sistem Pendeteksian Lokasi Terdekat untuk Evakuasi dan Pemadaman Kebakaran Hutan yang Efisien
Oleh: Auralea Alvinia Syaikha - 13522148
- Penerapan Algoritma Greedy dan Brute Force dalam Permainan Checkers
Oleh: Muhammad Dzaki Arta - 13522149
- Divide and Conquer Algorithm Implementation in Robot Collision Avoidance
Algorithm Implementation and Evaluation
Oleh: Albert Ghazaly - 13522150
- Penerapan Algoritma A* dalam Penyelesaian Sliding Puzzle
Oleh: Samy Muhammad Haikal - 13522151
- Penerapan Algoritma A* Untuk Pencarian Rute Terpendek Dalam Navigasi GPS
Oleh: Muhammad Roihan - 13522152
- Pencarian Akun Instagram dengan Nama menggunakan Breadth First Search
Oleh: Muhammad Fauzan Azhim - 13522153
- Implementasi Algoritma A*
dalam Mencari Racing Line Terbaik
untuk Mobil F1 pada Sirkuit Red Bull Ring
Oleh: Axel Santadi Warih - 13522155
- Aplikasi Boyer-Moore dan Levenshtein Distance
Untuk Menganalisis Chart Pattern Cryptocurrency
Oleh: Jason Fernando / 13522156
- Rekomendasi Penentuan Jadwal Ibadah Sehari-hari Dengan Algoritm Greedy
Oleh: Muhammad Davis Adhipramana - 13522157
- Applications of Divide and Conquer in the Buddy System for Efficient Memory Allocations in Operating Systems
Oleh: Muhammad Rasheed Qais Tandjung - 13522158
- Mengoptimalkan Rutinitas Harian : Penerapan Algoritma Greedy dalam Pembentukan Kebiasaan
Oleh: Rafif Ardhinto Ichwantoro - 13522159
- Utilizing Greedy Algorithm to Automate Turn in The Game "Library of Ruina"
Oleh: Rayhan Ridhar Rahman - 13522160
- Desain Rute Optimal di Jalan Raya Jatinangor Menggunakan Algoritma Greedy pada Graf Berbobot
Oleh: Mohammad Akmal Ramadan - 13522161
- Penggunaan String Matching dalam Pencarian Normalitas suatu Bilangan
Pendekatan Algoritma Brute Force, Knuth-Morris-Pratt ,dan Boyer-Moore
Oleh: Pradipta Rafa Mahesa - 13522162
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Optimasi Distribusi Energi Matahari di Perkotaan
Oleh: Atqiya Haydar Luqman - 13522163
- Penggunaan String Matching dalam Pencarian Ayat Alkitab
Pendekatan Algoritma Boyer-Moore dan Knuth-Morris-Pratt
Oleh: Valentino Chryslie Triadi - 13522164
- Implementasi Algoritma Brute Force dalam Pemecahan Puzzle: Studi Kasus pada Sudoku
Oleh: Karunia Syukur Baeha - 10023478
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer dalam Pengurutan Tugas Kuliah
Oleh: Lidya Rahmatul Fitri - 10023485
- Efektivitas Algoritma A* dalam Menentukan Rute Terpendek pada Aplikasi Ojek Online
Oleh: Miftahul Jannah - 10023500
- Pendekatan Greedy dalam Pemilihan Rute Lari untuk Mengoptimalkan Waktu Latihan
Oleh: Muhammad Fiqri - 10023519
- Strategi Brute Force dalam Permainan Tic Tac Toe: Menentukan Langkah Optimal dengan Pencarian Eksaustif
Oleh: Yudi Kurniawan - 10023634
- Greedy Algorithm Application in Forty-One Card Game
Oleh: Nelsen Putra - 13520130
- Perbandingan Penggunaan Algoritma Program
Dinamis dan Algoritma Dijkstra dalam Mencari
Frobenius Number
Oleh: Muhammad Gilang Ramadhan and 13520137
- Application of String Matching Algorithms to
Improve Word Recognition in Scrabble
Oleh: Nabila Shikoofa Muida - 13522069