Makalah Mahasiswa Tahun 2024

  1. Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Manajemen Rutinitas Harian
    Oleh: Mohammad Nugraha Eka Prawira - 13522001

  2. Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan Hangman
    Oleh: Ariel Herfrison - 13522002

  3. Penerapan Algoritma KMP dan BM dalam Penyelesaian Permainan Cari Kata
    Oleh: Shafiq Irvansyah - 13522003

  4. Penerapan Algoritma Greedy pada AEGIS Combat System Arleigh Burke-Class Destroyer dalam Skenario Pertempuran Maritim US Navy
    Oleh: Eduardus Alvito Kristiadi - 13522004

  5. Implementasi Algoritma Brute Force untuk Mengeksploitasi Kelemahan Keamanan pada Metode Enkripsi AES-ECB
    Oleh: Ahmad Naufal Ramadan - 13522005

  6. Perluasan Algoritma Boyer-Moore sebagai Algoritma Pencocokan String/Pola pada Array Multidimensional
    Oleh: Agil Fadillah Sabri - 13522006

  7. Penerapan Finite Automata Nondeterministik pada Pencocokan String dengan Wildcard
    Oleh: Irfan Sidiq Permana - 13522007

  8. Penerapan Algoritma Breadth-First Search dalam Penyelesaian Permainan Water Sort
    Oleh: Ahmad Farid Mudrika - 13522008

  9. Aplikasi String Matching dan Regex untuk Identifikasi Topik Populer dalam Analisis Berita di Indonesia
    Oleh: Muhammad Yusuf Rafi- 13522009

  10. Penggunaan BFS, DFS, dan UCS Untuk Eksplorasi dalam Permainan Dungeon Crawler Pokémon Mystery Dungeons: Explorers of Sky
    Oleh: Maria Flora Renata Siringoringo - 13522010

  11. Penerapan Regex dan Algoritma String Matching pada Pendeteksian Tweet Spam Pada Sosial Media X (Twitter)
    Oleh: Dewantoro Triatmojo - 13522011

  12. Penerapan Regex dan String Matching untuk Filter Chat pada E-Commerce
    Oleh: Thea Josephine Halim - 13522012

  13. Penerapan Algoritma A* dalam Konsep Matching pada Aplikasi Kencan
    Oleh: Denise Felicia Tiowanni - 13522013

  14. Analasis Komparatif dari Algortima Traversing untuk Web Crawlers: BFS, DFS, and IDS
    Oleh: Raden Rafly Hanggaraksa Budiarto - 13522014

  15. Analisis Penerapan Algoritma Boyer-Moore dan Knutt-Morris-Pratt dalam Pengecekan Plagiarisme Antar Dua Dokumen
    Oleh: Yusuf Ardian Sandi - 13522015

  16. Penerapan Algoritma Brute Force dan Backtracking untuk Menyelesaikan Puzzle Heyawake
    Oleh: Zachary Samuel Tobing - 13522016

  17. Analysis of Iterative Deepening Search and Breadth-First Search Algorithm Complexity Implemented in Minimax for Solving Mate-in-N Chess Puzzle
    Oleh: Ibrahim Ihsan Rasyid - 13522018

  18. Uniform Cost Search as a Strategy for Hyperparameter Optimization
    Oleh: Wilson Yusda - 13522019

  19. Perbandingan Algoritma A*, UCS, dan Greedy Best First Search pada Pencarian Solusi Permainan Words of Wonders menggunakan Regex
    Oleh: Aurelius Justin Philo Fanjaya - 13522020

  20. Integrating Regex, Greedy Algorithms, and Levenshtein Distance for Enhanced Search Functionality on Stack Overflow
    Oleh: Filbert - 13522021

  21. Greedy Modification of Kahn's Algorithm to Solve Circular Dependencies
    Oleh: Renaldy Arief Susanto - 13522022

  22. Algoritma Sublinear untuk Menghitung Banyak Bilangan Prima dengan Fenwick Tree
    Oleh: Kristo Anugrah - 13522024

  23. Implementasi Algoritma Pattern Matching Sebagai Alat Deteksi Mutasi Gen CFTR pada Penyakit Cystic Fibrosis
    Oleh: Debrina Veisha Rashika Wijayanto - 13522025

  24. Penerapan Algoritma String Matching pada RNA Splicing dan Translasinya ke Proteins
    Oleh: Rici Trisna Putra - 13522026

  25. PENERAPAN ALGORITMA A* DALAM NAVIGASI PERGERAKAN ROBOT OTONOM
    Oleh: Muhammad Althariq Fairuz - 13522027

  26. Penerapan Algoritma DFS dan BFS pada Perintah Shell 'find' dalam Sistem File FAT32 Berdasarkan Modul Tugas Besar Sistem Operasi IF2230
    Oleh: Panji Sri Kuncara Wisma - 13522028

  27. Optimasi Genomic Sequence Alignment dengan Pendekatan Divide and Conquer menggunakan Algoritma Hirschberg
    Oleh: Ignatius Jhon Hezkiel Chan- 13522029

  28. Deteksi Promosi Judi Online Berbasis Teks Menggunakan Algoritma Pencocokan String
    Oleh: Imam Hanif Mulyarahman - 13522030

  29. Using Greedy Best-First Search Algorithm for Finding the Optimal Path in Solving the Game “Helltaker”
    Oleh: Zaki Yudhistira Candra - 13522031

  30. Penerapan Algoritma Greedy dalam Pemilihan Starting Item pada Game DOTA 2
    Oleh: Tazkia Nizami - 13522032

  31. Algoritma Greedy dan Branch and Bound dalam Menentukan Daftar Belanja
    Oleh: Bryan Cornelius Lauwrence - 13522033

  32. Pencarian Komponen PC dalam Game PC Building Simulator dengan Algoritma Brute Force, Knuth-Morris-Pratt, dan Boyer-Moore
    Oleh: Bastian H. Suryapratama - 13522034

  33. Analisis Algoritma Divide and Conquer dan Program Dinamis dalam Pembentukan Smooth Shape pada Aplikasi Desain
    Oleh: Melati Anggraini - 13522035

  34. Penerapan dan Perbedaan UCS dan A* dalam Pembuatan AI untuk Bot dalam Gim Tiga Dimensi
    Oleh: Akbar Al Fattah - 13522036

  35. Application of Number Theoretic Transform and Binary Exponentiation for Generalizing Sum of Periodic Binomial Combination
    Oleh: Farhan Nafis Rayhan - 13522037

  36. Implementasi SAT pada Permainan Numberlink
    Oleh: Francesco Michael Kusuma - 13522038

  37. Implementation of A* and BFS On Swarm Robotics Using Unity Game Engine
    Oleh: Edbert Eddyson Gunawan - 13522039

  38. Analisis Sentimen pada Postingan Media Sosial X Tentang Palestina setelah Peristiwa Tragedi Rafah Melalui Pendekatan Regular Expression
    Oleh: Dhidit Abdi Aziz - 13522040

  39. Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Penyelesaian Multitasking Problem
    Oleh: Ahmad Hasan Albana - 13522041

  40. Pattern Matching Algorithm for Radar Cross Section Anomaly Detection
    Oleh: Daniel Mulia Putra Manurung - 13522043

  41. Aplikasi Regex dalam Mendeteksi Kata yang Tidak Pantas Untuk Menjaga Keberlangsungan Sebuah Komunitas Gim
    Oleh: M. Athaullah Daffa Kusuma M - 13522044

  42. Optimizing Currency Conversion Paths Using the A* Algorithm and Incorporating Volatility Rate for Enhanced Profitability
    Oleh: Elbert Chailes - 13522045

  43. Perbandingan Algoritma Brute Force dan Runut-balik (Backtracking) dalam Penyelesaian Permainan Nonogram
    Oleh: Raffael Boymian Siahaan - 13522046

  44. Penerapan Algoritma String Matching dalam Implementasi Auto Complete Search menggunakan Bahasa Indonesia
    Oleh: Farel Winalda - 13522047

  45. Utilizing Greedy and String Matching Algorithm for a Song Recommendation System
    Oleh: Angelica Kierra Ninta Gurning - 13522048

  46. Penerapan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Penyakit dalam Darah
    Oleh: Vanson Kurnialim - 13522049

  47. Deteksi Cyberbullying pada Twitter dengan Algoritma Knuth Morris-Pratt dan Boyer-Moore
    Oleh: Kayla Namira Mariadi - 13522050

  48. Penerapan Algoritma Greedy Dalam Penentuan Rute Pengiriman Cap Kaki Tiga Dengan Engkel Box di Toko Omega Sinar Terang
    Oleh: Kharris Khisunica - 13522051

  49. Penentuan Jalur Scouting pada Permainan The Program Menggunakan Uniform Cost Search, Greedy Best First Search, dan A*
    Oleh: Haikal Assyauqi - 13522052

  50. Optimasi Penghitungan Jalur Terpendek pada Large-scale Road Network Menggunakan Algoritma A*
    Oleh: Erdianti Wiga Putri Andini - 13522053

  51. Peningkatan Keamanan Siber dengan Mendeteksi Tautan Berbahaya atau Palsu Menggunakan Pencocokan String
    Oleh: Benjamin Sihombing - 13522054

  52. Document Checker Using String Matching and Regular Expression
    Oleh: Benardo - 13522055

  53. Implementasi Algoritma A* untuk Menemukan Gerakan Terbaik pada Permainan Tic-Tac-Toe
    Oleh: Diero Arga Purnama - 13522056

  54. Pemanfaatan Algoritma Divide and Conquer pada Median Filtering dengan Perbandingan SSIM dalam Citra Digital
    Oleh: Moh Fairuz Alauddin Yahya - 13522057

  55. Penggunaan Algoritma Backtracking dalam Menemukan Portofolio Saham Indonesia Paling Optimal Berdasarkan CAGR 20 Tahun Terakhir
    Oleh: Imanuel Sebastian Girsang - 13522058

  56. Deteksi Kata Negatif dalam Menerima Donasi saat Streaming dengan String Matching dan Regex
    Oleh: Dzaky Satrio Nugroho - 13522059

  57. Implementasi Algoritma Greedy dalam Daftar Rekomendasi Dokter untuk Konsultasi Daring pada Aplikasi Telemedisin
    Oleh: Andhita Naura Hariyanto - 13522060

  58. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Minigame Genshin Impact "Alchemical Ascension"
    Oleh: Maximilian Sulistiyo - 13522061

  59. Penerapan Algoritma Greedy untuk Memenangkan Permainan Buckshot Roulette
    Oleh: Salsabiila - 13522062

  60. Penerapan Algoritma String Matching untuk Deteksi Kesalahan Penulisan dan Identifikasi Kata Koreksi
    Oleh: Shazya Audrea Taufik - 13522063

  61. Menggunakan BFS dan DFS untuk membantu menyelesaikan puzzle game I Wanna Lockpick
    Oleh: Devinzen - 13522064

  62. Perbandingan Algoritma UCS, GBFS, dan A* dalam menentukan Rute Terpendek menuju Labtek V Ganesha
    Oleh: Rafiki Prawhira Harianto - 13522065

  63. Penerapan Markov Chain dengan Dynamic Programming dan Optimasinya untuk Prediksi Cuaca di Dago
    Oleh: Nyoman Ganadipa Narayana - 13522066

  64. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam DNA Sequencing Assembly
    Oleh: Randy Verdian - 13522067

  65. Optimal Project Assignment Using Kuhn's Algorithm for Maximum Bipartite Matching
    Oleh: Adril Putra Merin - 13522068

  66. Optimalisasi Strategi Penyerangan dan Pemilihan Kartu dalam Clash Royale Menggunakan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Marzuli Suhada M - 13522070

  67. Penerapan Algoritma A* dalam Penyelesaian Permainan Hue Color Sorting
    Oleh: Bagas Sambega Rosyada - 13522071

  68. Memaksimalkan Relevansi Rekomendasi TikTok FYP melalui Dynamic Programming
    Oleh: Ahmad Mudabbir Arif - 13522072

  69. Optimalisasi Keputusan Perdagangan Berbasis Pola dengan Algoritma Boyer-Moore
    Oleh: Juan Alfred Widjaya - 13522073

  70. Perbandingan Algoritma Brute Force dan Greedy dalam Optimasi Penjaluran Kabel Udara di Cisitu Indah, Kota Bandung
    Oleh: Muhammad Naufal Aulia - 13522074

  71. Analisis dan Pengembangan Algoritma Brute Force, Greedy, dan Heuristik Berbasis Regex untuk Pemecahan Kata Sandi
    Oleh: Marvel Pangondian - 13522075

  72. Implementasi Algoritma IDS Dalam Menyelesaikan Permainan Text Twist dan Optimalisasi Menggunakan Algoritma Backtrack
    Oleh: Muhammad Syarafi Akmal – 13522076

  73. Pemanfaatan Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Puzzle Hitori
    Oleh: Enrique Yanuar- 13522077

  74. Perbandingan Algoritma Brute Force dan Algoritma Branch and Bound pada Penyelesain Hacking Minigame di Game Fallout
    Oleh: Venantius Sean Ardi Nugroho - 13522078

  75. Penyelesaian n query koefisien binomial dengan waktu linier dan perbandingannya dengan pendekatan segitiga pascal
    Oleh: Emery Fathan Zwageri-13522079

  76. Anomaly Detection for Cancer Prediction Using Convex Hull Method on a Normal Distribution Parameter Space
    Oleh: Julian Chandra Sutadi - 13522080

  77. Implementing String Matching Algorithm to Trace Song Identities from fragment of lyrics
    Oleh: Albert - 13522081

  78. Analisis Penerapan Algoritma Greedy pada Sistem Lampu Lalu Lintas Otomatis Dengan Mencari Algoritma Greedy Terbaik untuk Mengurai Kemacetan
    Oleh: Keanu Amadius Gonza Wrahatno - 13522082

  79. Penggunaan Regular Expression dalam Penambangan Data Email untuk Deteksi Phishing
    Oleh: Evelyn Yosiana - 1352083

  80. Implementasi Pencocokan String untuk Plagiarism Checker pada Makalah Mahasiswa di Website Rinaldi Munir dengan W-Shingling, KMP, dan Levensthein Distance
    Oleh: Dhafin Fawaz Ikramullah - 13522084

  81. Pendekatan Algoritma dalam Word Search Puzzles Solver: Sebuah Perbandingan antara DFS, BFS, dan Brute-force
    Oleh: Zahira Dina Amalia - 13522085

  82. Ekuivalensi Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Finite State Automata
    Oleh: Muhammad Atpur Rafif - 13522086

  83. Implementation of Depth-Limited Search and Pattern Matching Algorithms for the 'Search' Command Feature in IF2230-2024 Operating System
    Oleh: Shulha - 13522087

  84. Penerapan Algoritma Brute Force untuk Menyelesaikan Permainan Kartu 24
    Oleh: Muhamad Rafli Rasyiidin - 13522088

  85. Testing the Hypothesis : Infinite Storage Inside of Pi Using String Matching Algorithm
    Oleh: Abdul Rafi Radityo Hutomo - 13522089

  86. Aplikasi Algoritma String Matching pada DNA untuk Mendeteksi Penyakit Genetik
    Oleh: Fedrianz Dharma - 13522090

  87. Application of String Matching and String Similarity for Shape Side Matching
    Oleh: Raden Francisco Trianto Bratadiningrat - 13522091

  88. Penyelesaian Permainan Lights Out dengan Algoritma Brute Force
    Oleh: Sa'ad Abdul Hakim - 13522092

  89. Implementasi Algoritma Brute Force dalam menentukan langkah terbaik dalam permainan Cascadia
    Oleh: Matthew Vladimir Hutabarat - 13522093

  90. Penerapan Algoritma String Matching, BFS, dan Regex
    Oleh: Andhika Tantyo Anugrah - 13522094

  91. Aproksimasi Traveling Salesman Problem dengan Minimum Spanning Tree dalam Mencari Tur Terpendek Benua Eropa
    Oleh: Rayhan Fadhlan Azka - 13522095

  92. Optimalisasi Rute Pengumpulan Sampah Menggunakan Algoritma Program Dinamis
    Oleh: Novelya Putri Ramadhani - 13522096

  93. Efficient Name Generation Using the Boyer-Moore Algorithm for Meaningful Combinations
    Oleh: Ellijah Darrellshane Suryanegara - 13522097

  94. Penerapan Algoritma IDS dan Branch and Bound dalam Penyelesaian Permainan 8-Puzzle
    Oleh: Suthasoma Mahardhika Munthe - 13522098

  95. Where is Waldo and Can We Find Him using String Matching Algorithm?
    Oleh: Julian Caleb Simandjuntak - 13522099

  96. Penerapan Binary Search dalam Mengidentifikasi Waktu Hilangnya Objek dalam Video
    Oleh: M. Hanief Fatkhan Nashrullah - 13522100

  97. Simple Custom Route Planning Application for Organizing Room or City with Javafx and A* Algorithm
    Oleh: Abdullah Mubarak - 13522101

  98. Application of the Greedy Algorithm to Lower Infection in the Game “Pathologic”
    Oleh: Hayya Zuhailii Kinasih - 13522102

  99. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Splendor
    Oleh: Steven Tjhia - 13522103

  100. Perbandingan Algoritma Runut-balik (Backtracking) dengan Algoritma Brute Force dalam Penyelesaian Permainan Kanoodle
    Oleh: Diana Tri Handayani – 13522104

  101. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Menemukan Solusi Dalam Permainan Sudoku
    Oleh: Fabian Radenta Bangun - 13522105

  102. Implementation of A* Algorithm for Exfiltration Route Optimization in DMZ Mode on Koschei Complex Map of Call of Duty: Warzone 2.0
    Oleh: Christopher Brian - 13522106

  103. Analisis Kemiripan Dua Bahasa dengan Approximate String Matching
    Oleh: Rayendra Althaf Taraka Noor - 13522107

  104. Implementing the Backtracking Algorithm and the Brute Force Algorithm for Solving KenKen Puzzles
    Oleh: Muhammad Neo Cicero Koda - 13522108

  105. Solving the Word-based Puzzle Game Smartle
    Oleh: Azmi M. Bazeid - 13522109

  106. Penerapan Algoritma Greedy dan Dynamic Programming dalam Perencanaan Transfer Pemain Sepak Bola
    Oleh: Marvin Scifo Y. Hutahaean - 13522110

  107. Penerapan Program Dinamis dalam Menentukan Tiket Kereta Termurah Dari Bandung ke Lumajang
    Oleh: Ivan Hendrawan Tan - 13522111

  108. Menyelesaikan Teka Teki Silang Menggunakan Pencocokan String dan Regex
    Oleh: Dimas Bagoes Hendrianto - 13522112

  109. Analisis Komparatif Metode Divide and Conquer dan Decrease and Conquer untuk Menyelesaikan Permasalahan Graf
    Oleh: William Glory Henderson – 13522113

  110. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Menyelesaikan Permainan Number Mazes
    Oleh: Muhammad Dava Fathurrahman - 13522114

  111. Algoritma Heuristik untuk Pengolahan Citra: Implementasi Algoritma A* dalam Segmentasi Citra
    Oleh: Derwin Rustanly - 13522115

  112. Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Penyusunan Strategi Penambangan Item pada Permainan Growtopia
    Oleh: Naufal Adnan - 13522116

  113. Penerapan Pemrograman Dinamis dalam Mengoptimalkan Pemilihan Destinasi Wisata dengan Batasan Biaya dan Rating
    Oleh: Mesach Harmasendro - 13522117

  114. Utilizing Heuristic Approach to Tackle NP-Hard Complexity in Tetris
    Oleh: Berto Richardo Togatorop - 13522118

  115. Penerapan Algoritma String Matching untuk Mencari Kemiripan Audio
    Oleh: Indraswara Galih Jayanegara - 13522119

  116. Aplikasi Algoritma Greedy dalam pemecahan solusi permainan 2048
    Oleh: Muhamad Rifki Virziadeili Harisman - 135522120

  117. Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Regex dalam Mendeteksi Konten Berbahaya pada Media Sosial
    Oleh: Jonathan Emmanuel Saragih - 13522121

  118. Utilizing Machine Learning, Perspective Correction, and String Matching for Detecting QRIS Counterfeits
    Oleh: Maulvi Ziadinda Maulana - 13522122

  119. Pemanfaatan Algoritma Greedy untuk Permainan Ular Tangga
    Oleh: Jimly Nur Arif - 13522123

  120. Optimasi Portofolio Investasi dengan Algoritma Branch & Bound
    Oleh: Aland Mulia Pratama - 13522124

  121. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Strategi Pemecahan Masalah Permainan Catur
    Oleh: Satriadhikara Panji Yudhistira - 13522125

  122. Optimizing Stock Market Prediction Decisions using Artificial Neural Networks and Dynamic Programming
    Oleh: Rizqika Mulia Pratama - 13522126

  123. Greedy Algorithm implementation for finding the best move in Slay the Spire
    Oleh: Maulana Muhamad Susetyo - 13522127

  124. Penerapan Algoritma Greedy dalam Penyelesaian Masalah Minimum Spanning Tree untuk Mengoptimalisasi Jaringan Komunikasi
    Oleh: Mohammad Andhika Fadillah - 13522128

  125. Penerapan Algoritma String Matching dalam Sensor Ultrasonik menggunakan Arduino Uno untuk Deteksi Pola Gerakan
    Oleh: Hugo Sabam Augusto- 13522129

  126. Analyzing the Effectiveness of the Greedy Algorithms in RimWorld
    Oleh: Justin Aditya Putra Prabakti - 13522130

  127. Optimasi Penghitungan Jalur Terpendek pada Large-scale Road Network Menggunakan Algoritma A*
    Oleh: Owen Tobias Sinurat - 13522131

  128. The Usage of Greedy Algorithm to Find the Best Route in the Tournament of Power Mode in Dragon Ball Legends
    Oleh: Hafizh Hananta Akbari - 13522132

  129. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pemilihan Makanan untuk Pencegahan Diabetes Pendekatan Masalah Knapsack 0/1
    Oleh: Shabrina Maharani - 13522134

  130. Optimalisasi Penjadwalan Rapat dalam Satu Ruangan dengan Algoritma Greedy untuk Penggunaan Maksimal
    Oleh: Christian Justin Hendrawan - 13522135

  131. Implementasi Algoritma Greedy dalam Menentukan Rute Kabel Internet di Perumahan
    Oleh: Muhammad Zaki - 13522136

  132. Pemanfaatan Algoritma Pattern Matching dan Regex Dalam Pencarian Informasi Pada Dokumen Karya Ilmiah
    Oleh: Ahmad Rafi Maliki - 13522137

  133. Algoritma Greedy pada Penentuan Prioritas Pembelian Item dalam Permainan Mobile Legends
    Oleh: Andi Marihot Sitorus - 13522138

  134. Application of Boyer-Moore Algorithm for Cancer, Tumor, and Aneurysm Detection in Brain CT Scans
    Oleh: Attara Majesta Ayub - 13522139

  135. Utilization of Regular Expressions and String Matching Algorithms for Anomalous Movement Pattern Detection in Elderly Monitoring Systems
    Oleh: Yasmin Farisah Salma - 13522140

  136. Optimizing Route Planning Using A* Algorithm: A Case Study in Urban Navigation
    Oleh: Ahmad Thoriq Saputra - 13522141

  137. Implementasi dan Perbandingan Algoritma BFS dan DFS untuk Permainan Maze Solver
    Oleh: Farhan Raditya Aji - 13522142

  138. Optimalisasi Pencarian Jalur dalam Labirin Menggunakan Algoritma A*
    Oleh: 13522143-Muhammad Fatihul Irhab

  139. Winning Indonesian Traditional Game ‘Congklak’ in One Turn BFS Approach
    Oleh: Nicholas Reymond Sihite - 13522144

  140. Implementasi Algoritma Greedy dalam Menentukan Kos Terbaik di Jatinangor
    Oleh: Farrel Natha Saskoro - 13522145

  141. Mengoptimalkan Rute Ambulans untuk Efisiensi Menggunakan Algoritma A*
    Oleh: M. Zaidan Sa'dun R. - 13522146

  142. Using Depth First Search on Minimax Algorithm for Optimal Move Sequence in Chess Endgames
    Oleh: Ikhwan Al Hakim – 13522147

  143. Penerapan Algoritma A* dalam Sistem Pendeteksian Lokasi Terdekat untuk Evakuasi dan Pemadaman Kebakaran Hutan yang Efisien
    Oleh: Auralea Alvinia Syaikha - 13522148

  144. Penerapan Algoritma Greedy dan Brute Force dalam Permainan Checkers
    Oleh: Muhammad Dzaki Arta - 13522149

  145. Divide and Conquer Algorithm Implementation in Robot Collision Avoidance Algorithm Implementation and Evaluation
    Oleh: Albert Ghazaly - 13522150

  146. Penerapan Algoritma A* dalam Penyelesaian Sliding Puzzle
    Oleh: Samy Muhammad Haikal - 13522151

  147. Penerapan Algoritma A* Untuk Pencarian Rute Terpendek Dalam Navigasi GPS
    Oleh: Muhammad Roihan - 13522152

  148. Pencarian Akun Instagram dengan Nama menggunakan Breadth First Search
    Oleh: Muhammad Fauzan Azhim - 13522153

  149. Implementasi Algoritma A* dalam Mencari Racing Line Terbaik untuk Mobil F1 pada Sirkuit Red Bull Ring
    Oleh: Axel Santadi Warih - 13522155

  150. Aplikasi Boyer-Moore dan Levenshtein Distance Untuk Menganalisis Chart Pattern Cryptocurrency
    Oleh: Jason Fernando / 13522156

  151. Rekomendasi Penentuan Jadwal Ibadah Sehari-hari Dengan Algoritm Greedy
    Oleh: Muhammad Davis Adhipramana - 13522157

  152. Applications of Divide and Conquer in the Buddy System for Efficient Memory Allocations in Operating Systems
    Oleh: Muhammad Rasheed Qais Tandjung - 13522158

  153. Mengoptimalkan Rutinitas Harian : Penerapan Algoritma Greedy dalam Pembentukan Kebiasaan
    Oleh: Rafif Ardhinto Ichwantoro - 13522159

  154. Utilizing Greedy Algorithm to Automate Turn in The Game "Library of Ruina"
    Oleh: Rayhan Ridhar Rahman - 13522160

  155. Desain Rute Optimal di Jalan Raya Jatinangor Menggunakan Algoritma Greedy pada Graf Berbobot
    Oleh: Mohammad Akmal Ramadan - 13522161

  156. Penggunaan String Matching dalam Pencarian Normalitas suatu Bilangan Pendekatan Algoritma Brute Force, Knuth-Morris-Pratt ,dan Boyer-Moore
    Oleh: Pradipta Rafa Mahesa - 13522162

  157. Penerapan Algoritma Greedy untuk Optimasi Distribusi Energi Matahari di Perkotaan
    Oleh: Atqiya Haydar Luqman - 13522163

  158. Penggunaan String Matching dalam Pencarian Ayat Alkitab Pendekatan Algoritma Boyer-Moore dan Knuth-Morris-Pratt
    Oleh: Valentino Chryslie Triadi - 13522164

  159. Implementasi Algoritma Brute Force dalam Pemecahan Puzzle: Studi Kasus pada Sudoku
    Oleh: Karunia Syukur Baeha - 10023478

  160. Penerapan Algoritma Divide and Conquer dalam Pengurutan Tugas Kuliah
    Oleh: Lidya Rahmatul Fitri - 10023485

  161. Efektivitas Algoritma A* dalam Menentukan Rute Terpendek pada Aplikasi Ojek Online
    Oleh: Miftahul Jannah - 10023500

  162. Pendekatan Greedy dalam Pemilihan Rute Lari untuk Mengoptimalkan Waktu Latihan
    Oleh: Muhammad Fiqri - 10023519

  163. Strategi Brute Force dalam Permainan Tic Tac Toe: Menentukan Langkah Optimal dengan Pencarian Eksaustif
    Oleh: Yudi Kurniawan - 10023634

  164. Greedy Algorithm Application in Forty-One Card Game
    Oleh: Nelsen Putra - 13520130

  165. Perbandingan Penggunaan Algoritma Program Dinamis dan Algoritma Dijkstra dalam Mencari Frobenius Number
    Oleh: Muhammad Gilang Ramadhan and 13520137

  166. Application of String Matching Algorithms to Improve Word Recognition in Scrabble
    Oleh: Nabila Shikoofa Muida - 13522069