Makalah Mahasiswa Tahun 2022

  1. Pencarian Rute Angkutan Kota Bandung Berdasarkan Jarak Terdekat Dengan Memanfaatkan Algoritma Dijkstra
    Oleh: Safiq Faray - 13519145

  2. Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Permasalahan Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Terdekat antar Kecamatan di Jakarta Pusat
    Oleh: Fayza Nadia - 13520001

  3. Solving Wordle Puzzles using Regular Expression and Greedy Algorithm in Python
    Oleh: Gede Prasidha Bhawarnawa - 13520004

  4. Greedy Algorithm on Bots’ Offensive and Item Mechanism in DOTA 2
    Oleh: Nadia Mareta Putri Leiden - 13520007

  5. Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Pembelian “Night Market” pada Game Valorant
    Oleh: Ken Kalang Al Qalyubi - 13520010

  6. Penentuan Aktivitas Mahasiswa Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Ilham Prasetyo Wibowo - 13520013

  7. Aplikasi Algoritma String Matching dalam Identifikasi dan Filtrasi Email Spam
    Oleh: Gagas Praharsa Bahar - 13520016

  8. Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Penyusunan Strategi dalam Permainan Lagori Dengan Menggunakan Robot Pada Perlombaan ABU Robocon 2022
    Oleh: Maharani Ayu Putri Irawan - 13520019

  9. Analisis Perbandingan Efisiensi Penyelesaian Persoalan Longest Increasing Subsequence dengan Metode Decrease & Conquer dan Dynamic Programming
    Oleh: Primanda Adyatma Hafiz - 13520022

  10. Aplikasi Algoritma Greedy untuk Pemilihan Item pada Permainan Vampire Survivors
    Oleh: Fransiskus Davin Anwari - 13520025

  11. Penerapan Branch & Bound Berdasarkan Bobot Tur Lengkap untuk Menentukan Rotasi Farming Jungler dalam Permainan Mobile Legend
    Oleh: Timothy Stanley Setiawan -13520028

  12. Perbandingan Algoritma Knuth-Morris-Pratt (KMP) dan Brute Force dalam Permainan Word Search Puzzle
    Oleh: Taufan Fajarama Putrawansyah Ruslanali - 13520031

  13. Penerapan Algoritma Greedy Dalam Penjadwalan Pasien Untuk Memaksimalkan Jumlah Pasien
    Oleh: Bryan Bernigen - 13520034

  14. Perbadingan Waktu Eksekusi Algoritma Boyer Moore dengan Algoritma Knuth Morris Pratt
    Oleh: Muhammad Akmal Arifin - 13520037

  15. Penyelesaian Game Wordle dengan Algoritma Greedy dan Decision Tree
    Oleh: Ng Kyle - 13520040

  16. Algoritma Minimal Edit Distance serta Regular Expression untuk Membersihkan Teks dari Kata Kasar
    Oleh: Muhammad Risqi Firdaus - 13520043

  17. Analisis Penerapan Algoritma Runut Balik (Backtracking) untuk Menyelesaikan Permainan Minesweeper
    Oleh: Hansel Valentino Tanoto – 13520046

  18. Strategi Brute Force dan Backtracking untuk Menyelesaikan Permainan Sudoku Berukuran 4x4 dan 9x9
    Oleh: Aditya Prawira Nugroho - 13520049

  19. Penyelesaian Sudoku dengan Algoritma Brute Force
    Oleh: Gregorius Moses Marevson – 13520052

  20. Pemodelan Pencarian Tim SAR dengan Flood Fill BFS Multi-agent
    Oleh: Christopher Jeffrey – 13520055

  21. Pengaplikasian Algoritma Backtracking untuk Menyelesaikan TSP untuk Menentukan Rute Wisata Kuliner di Daerah Bandung
    Oleh: Kristo Abdi Wiguna - 13520058

  22. Rejuvenasi Bentuk Fungsi dalam JavaScript Menggunakan Regular Expression
    Oleh: Gibran Darmawan

  23. Penerapan Algoritma Backtracking pada Permainan TicTacToe Berbagai Variasi Ukuran
    Oleh: Ziyad Dhia Rafi - 13520064

  24. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Pengoptimalan Kombinasi Skill Hero di Game Arena of Valor
    Oleh: Farnas Rozaan Iraqee - 13520067

  25. Implementasi Algoritma Pencocokan String pada Fitur Filter Pesan Secara Real-Time
    Oleh: Raden Haryosatyo Wisjnunandono - 13520070

  26. Penentuan Rute Perjalanan Tempat Wisata di Pekanbaru dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Lyora Felicya - 13520073

  27. Algoritma Pencocokan String dan Regular Expression pada Roboguru
    Oleh: Claudia - 13520076

  28. Pengaplikasian Algoritma BFS dan KMP dalam Implementasi Folder Crawling berbasis Isi Konten
    Oleh: Ghebyon Tohada Nainggolan - 13520079

  29. Aplikasi Algoritma Program Dinamis dalam Tantangan Pembelian Bibit Tanaman pada Permainan Rune Factory 3
    Oleh: Jeremy Rionaldo Pasaribu - 13520082

  30. Optimasi 0-1 Knapsack Dengan Dynamic Programming
    Oleh: Ubaidillah Ariq Prathama - 13520085

  31. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Wordle
    Oleh: Rio Alexander Audino - 13520088

  32. Penerapan Algoritma Greedy Untuk Memenangkan Permainan Dots and Boxes
    Oleh: Andreas Indra Kurniawan - 13520091

  33. Aplikasi Algoritma Greedy pada Sistem Pertandingan dalam Permainan Digimon Cyber Sleuth
    Oleh: Saul Sayers - 13520094

  34. Penerapan Topological Sort Menggunakan DFS dan Brute Force untuk Menentukan Prosedur Langkah Terbaik
    Oleh: Angelica Winasta Sinsuka - 13520097

  35. Typo Corrector with Branch and Bound Algorithm
    Oleh: Averrous Saloom - 13520100

  36. Implementasi CPU Scheduling dalam Multiprogramming dengan Pendekatan Greedy
    Oleh: Amar Fadil - 13520103

  37. Penyelesaian Maze Problem Dengan Berbagai Algoritma Pathfinding
    Oleh: Roby Purnomo - 13520106

  38. Analisis Pemilihan Rute Efektif untuk Singapore MRT Dengan Uninformed Search
    Oleh: Patrick Amadeus Irawan – 13520109

  39. Implementasi Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Family of Five Within Thirty Seconds Problem
    Oleh: Fernaldy - 13520112

  40. Greedy and Beam Search Approach in Neural Machine Translation (NMT)
    Oleh: Maria Khelli - 13520115

  41. Penerapan Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Booyer-Moore pada Pengoreksian Kata Tidak Baku dalam Teks Bahasa Indonesia
    Oleh: Mohamad Daffa Argakoesoemah - 13520118

  42. Penggunaan BFS dan DFS dalam Penyelesaian Labirin
    Oleh: Nicholas Budiono - 13520121

  43. Aplikasi Algoritma Divide and Conquer dan Pencocokan String dalam Pembagian Prioritas Kebutuhan dalam Spesifikasi Tugas Besar
    Oleh: Owen Christian Wijaya - 13520124

  44. Damage Optimization for Rogue Class in Dungeons and Dragons with Greedy Algorithm Approach
    Oleh: Adzka Ahmadetya Zaidan - 13520127

  45. Penerapan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Lagu yang Eksplisit
    Oleh: Jevant Jedidia Augustine - 13520133

  46. Penerapan Algoritma Djikstra Dalam Menentukan Jalur Terpendek dari Jalan Tubagus Ismail ke Kampus Ganesha Institut Teknologi Bandung
    Oleh: Vincent Christian Siregar- 13520136

  47. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Menyelesaikan Travelling Salesman Problem (TSP) untuk Menentukan Rute Perjalanan 11 Kantor Camat di Kota Padang
    Oleh: Fachry Dennis Heraldi - 13520139

  48. Penerapan Algoritma Brute-Force pada Instagram Friend Suggestions
    Oleh: Rania Dwi Fadhilah - 13520142

  49. Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Perancangan Sistem Identitas Mahasiswa Menggunakan Fingerprint
    Oleh: Steven Gianmarg Haposan Siahaan - 13520145

  50. Implementasi Algoritma Greedy Dalam Menentukan Langkah Pergerakan Bidak Ludo
    Oleh: Fikri Ihsan Fadhiilah 13520148

  51. Algoritma Greedy dalam Permainan Tic Tac Toe
    Oleh: Rizky Ramadhana P. K. - 13520151

  52. Penerapan Algoritma Runut-balik dalam Register Allocation pada Compiler Design
    Oleh: David Karel Halomoan - 13520154

  53. Penerapan Algoritma Greedy dalam Menyelesaikan Permainan Quordle
    Oleh: Thirafi Najwan Kurniatama - 13520157

  54. Aplikasi Dynamic Programming pada Penjadwalan Belajar berdasarkan Prediksi Waktu
    Oleh: Willy Wilsen - 13520160

  55. Pencarian Solusi Tower of Hanoi Menggunakan Divide and Conquer
    Oleh: Frederik Imanuel Louis - 13520163

  56. Finding Optimal Play of Chopsticks Hand Game Using Best First Search Algorithm and Memoization
    Oleh: Raden Rifqi Rahman - 13520166

  57. Solving Rubik's Cube using Branch & Bound Algorithm
    Oleh: Ignatius David Partogi - 13518014

  58. Penerapan String Matching dalam Kategorisasi Email
    Oleh: Muhammad Fikri Ranjabi - 13520002

  59. Solving Nonogram Puzzle Using Backtracking Algorithm
    Oleh: Christine Hutabarat - 13520005

  60. Aplikasi Algoritma Greedy Untuk Pemilihan Keputusan Dalam Pertarungan Pokemon Pada Video Game Pokemon Heart Gold
    Oleh: Daniel Salim 13520008

  61. Penerapan Algoritma Breadth First Search Pada Circular Maze
    Oleh: Muhammad Akyas David Al Aleey - 13520011

  62. Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Fitur Rekomendasi Stiker dalam Aplikasi Perpesanan
    Oleh: Muhammad Helmi Hibatullah - 13520014

  63. Aplikasi Algoritma Backtracking untuk Menentukan Rute sebagai Jawaban atas Persoalan The Knight’s Tour pada Permainan Catur
    Oleh: Diky Restu Maulana - 13520017

  64. Penerapan Algoritma UCS Untuk Menentukan Rute Terbaik Menuju ITB
    Oleh: William Manuel Kurniawan - 13520020

  65. Application of String Matching in Identifying the Imitation of a Theme in a Fugue
    Oleh: Ahmad Alfani Handoyo – 13520023

  66. Penerapan Uniform Cost Search dalam Menentukan Rute Tercepat Memasuki Hard Mode pada Permainan Terraria
    Oleh: Muhammad Fajar Ramadhan - 13520026

  67. Penerapan Algoritma Greedy pada Minimum Spanning Tree dalam Meminimalkan Biaya Pemasangan Kabel Router Wi-Fi Hunian Kost Sangkuriang
    Oleh: Muhammad Garebaldhie ER Rahman - 13520029

  68. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Strategi Permainan Papan Gobblet Gobblers
    Oleh: Damianus Clairvoyance Diva Putra - 13520035

  69. Penerapan Exhaustive Search dan Algoritma Branch and Bound untuk Menentukan Rute Terbaik dari Kereta Api di Pulau Jawa
    Oleh: Shadiq Harwiz - 13520038

  70. Penentuan Rute terpendek dari Jalur Alternatif Padang - Pekanbaru dengan Menggunakan Graf dengan Algoritma A*
    Oleh: Ilham Pratama - 13520041

  71. Penerapan Algoritma Minimax dengan Alpha-Beta Pruning sebagai Strategi Permainan Othello
    Oleh: Adiyansa Prasetya Wicaksana - 13520044

  72. Sistem Prediksi Daftar Produk Penjualan untuk Mendapatkan Keuntungan Maksimum Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Hana Fathiyah - 13520047

  73. A Comparative Study of Brute Force and Decrease and Conquer Algorithm for Mastermind Puzzle Codebreaking
    Oleh: Felicia Sutandijo - 13520050

  74. Penerapan Algoritma String Matching pada Fitur Find Untuk Efisiensi Waktu Pencarian Informasi
    Oleh: Yohana Golkaria Nainggolan - 13520053

  75. Algoritma Greedy dan Depth First Search dalam Kode Huffman Untuk Kompresi Ukuran File
    Oleh: Fikri Khoiron Fadhila - 13520056

  76. Penerapan Algoritma String Matching Dalam Pengecekan Plagiarisme
    Oleh: Suryanto - 13520059

  77. Penerapan Dynamic Programming Dalam Optimisasi Pesanan Pada Platform Pemesanan Makanan Online
    Oleh: Rifqi Naufal Abdjul - 13520062

  78. Implementasi Solusi Permainan Sudoku dengan Crook's Pencil-and-Paper Algorithm Aplikasi Algoritma Greedy dan Algoritma Backtracking
    Oleh: Rayhan Kinan Muhannad - 13520065

  79. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Strategi 4 Wide pada Permainan Tetris Modern
    Oleh: Muhammad Naufal Satriandana - 13520068

  80. Synthetic Division for Evaluating Polynomials
    Oleh: Wesly Giovano - 13520071

  81. Pengaplikasian Algoritma Boyer-Moore dan Regular Expression dalam Membangun Mesin Pencarian Menu dan Harga Makanan pada Aplikasi Desktop
    Oleh: Eiffel Aqila Amarendra - 13520074

  82. Penerapan Algoritma Greedy dalam Memaksimalkan Keuntungan di Reksa Dana Pasar Uang
    Oleh: Rava Naufal Attar - 13520077

  83. Perbandingan Kecepatan Algoritma String Matching dalam Multiple Word Finder Berbasis Web
    Oleh: Jason Kanggara - 13520080

  84. Identifikasi Plagiarisme Karya Musik dengan Penerapan Algoritma String Matching dan Levenshtein Distance
    Oleh: Sarah Azka Arief - 13520083

  85. Implementasi Algoritma Greedy Dalam Menjadwalkan Pengerjaan Tugas
    Oleh: Fawwaz Anugrah Wiradhika Dharmasatya - 13520086

  86. Implementation of Backtracking Algorithm in Minesweeper
    Oleh: Nayotama Pradipta - 13520089

  87. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan One Hundred
    Oleh: Vieri Mansyl - 13520092

  88. Aplikasi Algoritma Divide and Conquer pada Segmentasi Citra
    Oleh: Firizky Ardiansyah - 13520095

  89. Pemanfaatan Algoritma Greedy dalam Penataan Barang di Wadah Persegi Panjang Terbuka
    Oleh: Andika Naufal Hilmy - 13520098

  90. Penerapan Algoritma Depth First Search dengan Teknik Heuristik pada Permainan Kartu 24
    Oleh: Aira thalca Avila Putra - 13520101

  91. Penerapan Algoritma Greedy dalam Membantu Penjadwalan Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas
    Oleh: Yakobus Iryanto Prasethio - 13520104

  92. Perumusan Daftar Penyusunan Pemain dalam FIFA 22 dengan Algoritma Greedy
    Oleh: Azka Syauqy Irsyad - 13520107

  93. Analysis and Implementation of Proportional Controller Greedy Approach for Wheeled Robot Motion Planner in A Simulated Environment Using ROS (Robot Operating System) and Gazebo Simulator
    Oleh: Farrel Ahmad - 13520110

  94. Perbandingan Algoritma Brute Force dan Pemrograman Dinamis pada Persoalan Autocorrect
    Oleh: Brianaldo Phandiarta - 13520113

  95. Pembuatan Bot pada Permainan Connect Four dengan menggunakan Strategi Algoritma Greedy
    Oleh: Mahesa Lizardy - 13520116

  96. Penyaringan Kata Kasar Menggunakan Hamming Distance pada Algoritma Brute Force Pattern Matching
    Oleh: Marchotridyo - 13520119

  97. Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Menemukan Jalur untuk Puzzle Ice Path pada Permainan Pokémon Crystal
    Oleh: Alifia Rahmah - 13520122

  98. Aplikasi Algoritma String Matching padaWord Search Puzzle
    Oleh: Ikmal Alfaozi - 13520125

  99. Penerapan Algoritma Decrease and Conquer dalam Mencari Blok Pertama yang Berbeda pada Blockchain
    Oleh: Bayu Samudra - 13520128

  100. Greedy Chess Evaluation on Forking Position Implementation of Greedy Algorithm to Capture or Defend Chess Piece Due to Forking
    Oleh: Steven - 13520131

  101. Penerapan Algoritma Exhaustive Search dalam Penyelesaian Persoalan Pola Angka di Bangun Datar pada Soal Ujian Tulis Berbasis Komputer
    Oleh: Raka Wirabuana Ninagan - 13520134

  102. Penerapan Algoritma A* dalam Menentukan Rute Mudik Terpendek Padang-Bukittinggi di Sumatera Barat
    Oleh: Febryola Kurnia Putri - 13520140

  103. Penerapan Algoritma Greedy pada pengelolaan reservasi di restoran
    Oleh: Muhammad Gerald Akbar Giffera - 13520143

  104. Pengecekan Ejaan Berperforma Tinggi pada Editor Teks dengan Strategi Decrease and Conquer
    Oleh: Bryan Amirul Husna - 13520146

  105. Penggunaan String Matching dengan Algoritma KMP dalam Mengidentifikasi Kemungkinan Kerusakan pada Hardware Komputer
    Oleh: Mohamad Hilmi Rinaldi - 13520149

  106. Penerapan Teknik Heuristik dan Algoritma Runut Balik untuk Menyelesaikan Einstein’s Riddle
    Oleh: Muhammad Fahmi Irfan - 13520152

  107. Penggunaan Algoritma Greedy dalam Menentukan Manga yang Akan Dibaca dengan Pendekatan Integer Knapsack Problem
    Oleh: Jundan Haris - 13520155

  108. Implementasi Algoritma String Matching dalam Pengecekan Kehalalan Produk Makanan dan Minuman
    Oleh: Azmi Alfatih Shalahuddin - 13520158

  109. Penerapan Algoritma Greedy pada Pemilihan Hero dalam Permainan DotA 2
    Oleh: M Syahrul Surya Putra - 13520161

  110. Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan Kartu Capsa Banting (Big Two)
    Oleh: Hilda Carissa Widelia - 13520164

  111. Aplikasi Selection Sort pada Pengurutan Raket Bulu Tangkis Ramah Pemula
    Oleh: Aldwin Hardi Swastia - 13520167

  112. Penerapan Algoritma Greedy untuk Optimasi Pembelian Item dalam Training pada Gim Uma Musume: Pretty Derby
    Oleh: Dzaky Fattan Rizqullah - 13520003

  113. Penerapan Algoritma Brute Force pada Permainan Tug of War
    Oleh: Vionie Novencia Thanggestyo - 13520006

  114. Penerapan Algoritma Greedy pada Spring Challenge 2022 Codingame
    Oleh: Ahmad Romy Zahran - 13520009

  115. Application of Greedy Algorithm to Find the Best Weapons in Apex Legends
    Oleh: Aji Andhika Falah - 13520012

  116. Creation of CPU for Hearthstone Chess Minigame Using Breadth First Search
    Oleh: Jaya Mangalo Soegeng Rahardjo - 13520015

  117. Aplikasi Algoritma Greedy pada Pertarungan di Persona 4 Golden
    Oleh: Bariza Haqi -13520018

  118. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Penentuan Barang Yang Dipilih untuk Mendaki Gunung
    Oleh: Gede Sumerta Yoga - 13520021

  119. Penerapan Algoritma Greedy dalam Menentukan Prioritas Belajar Materi pada Sistem Kebut Semalam
    Oleh: Hilya Fadhilah Imania - 13520024

  120. Penerapan Algoritma Greedy dan Teknik Heuristik dalam Penentuan Pembelian Equipments pada Game Valorant
    Oleh: Farhan Hafiz - 13520027

  121. Penerapan Algoritma A* dalam Pathfinding Permainan Total War: Shogun 2
    Oleh: Fitrah Ramadhani Nugroho - 13520030

  122. Penerapan Regular Expression untuk Membantu Menyelesaikan Permainan Tebak Kata Katla
    Oleh: Tri Sulton Adila - 13520033

  123. Analisis Persoalan Unlock the Padlock Pada Google Kickstart 2022 menggunakan Dynamic Programming dan Two Pointer
    Oleh: I Gede Arya Raditya Parameswara - 13520036

  124. Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Regex untuk Memberikan Rekomendasi Berita Berdasarkan Riwayat
    Oleh: Rozan Fadhil Al Hafidz – 13520039

  125. Creating a Rudimentary Stardew Valley Save File Analyser Using the Boyer-Moore Algorithm
    Oleh: Jeremy Syaloom Okey Nathanael Simbolon - 13520042

  126. Teknik Penentuan Prioritas Product Backlog pada Metode Scrum Menggunakan Pendekatan Program Dinamis
    Oleh: Addin Nabilal Huda - 13520045

  127. Solusi Jika Tersesat di Dalam Sebuah Labirin dengan Breadth-First Search dan Dynamic Programming
    Oleh: Arik Rayi Arkananta - 13520048

  128. Aplikasi String Matching dalam Menentukan Asrama Hogwarts yang Sesuai
    Oleh: Flavia Beatrix Leoni A. S. - 13520051

  129. Decrypting an Unknown Caesar Cipher Using Brute Force
    Oleh: Farrel Farandieka Fibriyanto – 13520054

  130. Penerapan Algoritma Greedy pada Least Recently Used (LRU) untuk Memoization dalam Optimasi Waktu Pemrosesan
    Oleh: Marcellus Michael Herman Kahari - 13520057

  131. Penerapan Algoritma Greedy untuk Menghitung Waktu Minimal untuk Mencapai All-Max Town Hall 14 pada Permainan Clash of Clans
    Oleh: Louis Yanggara - 13520063

  132. Implementasi String Matching dengan Regular Expressions pada Google Form
    Oleh: Putri Nurhaliza - 13520066

  133. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pencarian Rute Terpendek untuk Menyelesaikan Task pada Gim Among Us
    Oleh: Kent Liusudarso - 13520069

  134. Penggunaan Breadth First Search (BFS) pada Algoritma Edmonds-Karp untuk Penyelesaian Maximum Flow Problem
    Oleh: Jova Andres Riski Sirait - 13520072

  135. Implementasi Tour Planning pada Trip Perjalanan Mengelilingi Swiss dari 6 Airport International Swiss
    Oleh: Samuel Christopher Swandi - 13520075

  136. Penerapan Algoritma Program Dinamis pada Pendeteksian Plagiarisme Pekerjaan Mahasiswa
    Oleh: Grace Claudia - 13520078

  137. Route Planning untuk Jungling Efisien dalam permainan DOTA 2
    Oleh: Andhika Arta Aryanto - 13520081

  138. Penerapan Algoritma Breadth First Search pada Penentuan Solusi Jalan Keluar Labirin
    Oleh: Adelline Kania Setiyawan - 13520084

  139. Penerapan Algoritma Brute Force untuk Menyelesaikan Permainan Nerdle
    Oleh: Dimas Shidqi Parikesit - 13520087

  140. Implementasi Algoritma Greedy dalam Permainan Dicey Elementalis
    Oleh: Rahmat Rafid Akbar - 13520090

  141. Perbandingan Aplikasi Algoritma BFS dan DFS dalam Mencari Jalan Keluar dari Perfect Maze
    Oleh: Vincent Ho - 13520093

  142. Penggunaan Algoritma Exhaustive Search dalam Menyelesaikan Scrabble
    Oleh: Monica Adelia - 13520096

  143. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Memutuskan Pembelian Permainan pada Google Play Store
    Oleh: Vincent Prasetiya Atmadja – 13520099

  144. Analisis Sentimen Netizen Twitter terhadap Aktor Johnny Depp
    Oleh: Ilham Bintang Nurmansyah - 13520102

  145. Implementasi Algoritma Pengurutan General Purpose dan Berbasis Komparasi untuk Data Berkategori dalam Waktu Linier Tanpa Paralelisasi
    Oleh: Malik Akbar Hashemi Rafsanjani - 13520105

  146. Aplikasi Algoritma Backtracking dalam Pencarian Rute KRL Commuterline
    Oleh: Muhammad Rakha Athaya - 13520108

  147. Penerapan Algoritma Greedy pada Pemilihan Makanan Saat Di Kostan
    Oleh: Rizky Akbar Asmaran - 13520111

  148. Implementasi Algoritma Greedy dalam Alokasi Memori Kontigu pada Sistem Operasi
    Oleh: Kevin Roni - 13520114

  149. Pencarian Langkah Minimum dalam Penyelesaian Permainan Ular Tangga dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Hafidz Nur Rahman Ghozali – 13520117

  150. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan 2048
    Oleh: Afrizal Sebastian - 13520120

  151. Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Prioritas Pengantaran Paket
    Oleh: Johannes Winson Sukiatmodjo - 13520123

  152. Penerapan Algoritma Backtracking dan Greedy dalam Optimasi Alokasi Dana Investasi
    Oleh: Ignasius Ferry Priguna - 13520126

  153. Penerapan Algoritma Aho-Corasick Sebagai Optimasi Algoritma Knuth-Morris-Pratt dalam Uji DNA Penyakit Turunan Umum
    Oleh: Nathanael Santoso - 13520129

  154. Mencari Rute Silahturami Hari Raya Dalam Memaksimalkan THR dengan Algoritma Branch And Bound
    Oleh: Januar Budi Ghifari - 13520132

  155. Aplikasi Algoritma Branch and Bound di Permainan Wikipedia Speedrun
    Oleh: Muhammad Alif Putra Yasa - 13520135

  156. Penerapan Algoritma Brute Force dalam Pencarian Rute Optimal untuk Survei Kos di Bandung dengan Google Maps API
    Oleh: Gerald Abraham Sianturi - 13520138

  157. Penerapan Algoritma Runut-Balik (Backtracking) pada Permainan Puzzle Sudoku
    Oleh: Yoseph Alexander Siregar - 13520141

  158. Content-Aware Image Resizing Using a Greedy Seam Carving Algorithm
    Oleh: Zayd Muhammad Kawakibi Zuhri - 13520144

  159. Penerapan Pencocokan String dalam Klasifikasi SMS melalui Deteksi Spam
    Oleh: Aloysius Gilang Pramudya - 13520147

  160. Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Barang Kulak di Toko Kelontong
    Oleh: Haidar Ihzaulhaq - 13520150

  161. Aplikasi String Matching untuk Mengidentifikasi Topik dan Algoritma pada Judul Makalah Strategi Algoritma
    Oleh: Vito Ghifari - 13520153

  162. Aplikasi Algoritma Backtrace pada Simulasi Pemecahan Labirin oleh Robot Micromouse
    Oleh: Dimas Faidh Muzaki - 13520156

  163. Penerapan Algoritma String Matching dan Levensthein Distance Untuk Identifikasi Kemiripan Judul Makalah dengan Data Makalah Yang Telah Lalu
    Oleh: Atabik Muhammad Azfa Shofi / 13520159

  164. Perancangan Jaringan Distribusi dengan Algoritma Greedy
    Oleh: Daffa Romyz Aufa - 13520162

  165. Penerapan Algoritma Greedy pada 0/1 Knapsack Problem dalam Pemilihan Lagu The Beatles
    Oleh: Ghazian Tsabit Alkamil / 13520165