Makalah Mahasiswa Tahun 2022
- Pencarian Rute Angkutan Kota Bandung Berdasarkan Jarak Terdekat Dengan Memanfaatkan Algoritma Dijkstra
Oleh: Safiq Faray - 13519145
- Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Permasalahan Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Terdekat antar Kecamatan di Jakarta Pusat
Oleh: Fayza Nadia - 13520001
- Solving Wordle Puzzles using Regular Expression and Greedy Algorithm in Python
Oleh: Gede Prasidha Bhawarnawa - 13520004
- Greedy Algorithm on Bots’ Offensive and Item Mechanism in DOTA 2
Oleh: Nadia Mareta Putri Leiden - 13520007
- Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Pembelian “Night Market” pada Game Valorant
Oleh: Ken Kalang Al Qalyubi - 13520010
- Penentuan Aktivitas Mahasiswa Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Ilham Prasetyo Wibowo - 13520013
- Aplikasi Algoritma String Matching dalam Identifikasi dan Filtrasi Email Spam
Oleh: Gagas Praharsa Bahar - 13520016
- Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Penyusunan Strategi dalam Permainan Lagori
Dengan Menggunakan Robot Pada Perlombaan ABU Robocon 2022
Oleh: Maharani Ayu Putri Irawan - 13520019
- Analisis Perbandingan Efisiensi Penyelesaian Persoalan Longest Increasing Subsequence dengan Metode Decrease & Conquer dan Dynamic Programming
Oleh: Primanda Adyatma Hafiz - 13520022
- Aplikasi Algoritma Greedy untuk Pemilihan Item pada Permainan Vampire Survivors
Oleh: Fransiskus Davin Anwari - 13520025
- Penerapan Branch & Bound Berdasarkan Bobot Tur Lengkap untuk Menentukan Rotasi Farming Jungler dalam Permainan Mobile Legend
Oleh: Timothy Stanley Setiawan -13520028
- Perbandingan Algoritma Knuth-Morris-Pratt (KMP) dan Brute Force dalam Permainan Word Search Puzzle
Oleh: Taufan Fajarama Putrawansyah Ruslanali - 13520031
- Penerapan Algoritma Greedy Dalam Penjadwalan Pasien Untuk Memaksimalkan Jumlah Pasien
Oleh: Bryan Bernigen - 13520034
- Perbadingan Waktu Eksekusi Algoritma Boyer Moore dengan Algoritma Knuth Morris Pratt
Oleh: Muhammad Akmal Arifin - 13520037
- Penyelesaian Game Wordle dengan Algoritma Greedy dan Decision Tree
Oleh: Ng Kyle - 13520040
- Algoritma Minimal Edit Distance serta Regular
Expression untuk Membersihkan Teks dari Kata
Kasar
Oleh: Muhammad Risqi Firdaus - 13520043
- Analisis Penerapan Algoritma Runut Balik (Backtracking) untuk Menyelesaikan Permainan Minesweeper
Oleh: Hansel Valentino Tanoto – 13520046
- Strategi Brute Force dan Backtracking untuk Menyelesaikan Permainan Sudoku Berukuran 4x4 dan 9x9
Oleh: Aditya Prawira Nugroho - 13520049
- Penyelesaian Sudoku dengan Algoritma Brute Force
Oleh: Gregorius Moses Marevson – 13520052
- Pemodelan Pencarian Tim SAR dengan Flood Fill BFS Multi-agent
Oleh: Christopher Jeffrey – 13520055
- Pengaplikasian Algoritma Backtracking untuk
Menyelesaikan TSP untuk Menentukan Rute Wisata Kuliner di Daerah Bandung
Oleh: Kristo Abdi Wiguna - 13520058
- Rejuvenasi Bentuk Fungsi dalam JavaScript Menggunakan Regular Expression
Oleh: Gibran Darmawan
- Penerapan Algoritma Backtracking pada Permainan TicTacToe Berbagai Variasi Ukuran
Oleh: Ziyad Dhia Rafi - 13520064
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Pengoptimalan
Kombinasi Skill Hero di Game Arena of Valor
Oleh: Farnas Rozaan Iraqee - 13520067
- Implementasi Algoritma Pencocokan String pada Fitur Filter Pesan Secara Real-Time
Oleh: Raden Haryosatyo Wisjnunandono - 13520070
- Penentuan Rute Perjalanan Tempat Wisata di Pekanbaru dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Lyora Felicya - 13520073
- Algoritma Pencocokan String dan Regular Expression pada Roboguru
Oleh: Claudia - 13520076
- Pengaplikasian Algoritma BFS dan KMP dalam Implementasi Folder Crawling berbasis Isi Konten
Oleh: Ghebyon Tohada Nainggolan - 13520079
- Aplikasi Algoritma Program Dinamis dalam Tantangan Pembelian Bibit Tanaman pada Permainan Rune Factory 3
Oleh: Jeremy Rionaldo Pasaribu - 13520082
- Optimasi 0-1 Knapsack Dengan Dynamic Programming
Oleh: Ubaidillah Ariq Prathama - 13520085
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Wordle
Oleh: Rio Alexander Audino - 13520088
- Penerapan Algoritma Greedy Untuk Memenangkan Permainan Dots and Boxes
Oleh: Andreas Indra Kurniawan - 13520091
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Sistem Pertandingan dalam Permainan Digimon Cyber Sleuth
Oleh: Saul Sayers - 13520094
- Penerapan Topological Sort Menggunakan DFS dan Brute Force untuk Menentukan Prosedur Langkah Terbaik
Oleh: Angelica Winasta Sinsuka - 13520097
- Typo Corrector with Branch and Bound Algorithm
Oleh: Averrous Saloom - 13520100
- Implementasi CPU Scheduling dalam Multiprogramming dengan Pendekatan Greedy
Oleh: Amar Fadil - 13520103
- Penyelesaian Maze Problem Dengan Berbagai Algoritma Pathfinding
Oleh: Roby Purnomo - 13520106
- Analisis Pemilihan Rute Efektif untuk Singapore MRT Dengan Uninformed Search
Oleh: Patrick Amadeus Irawan – 13520109
- Implementasi Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Family of Five Within Thirty Seconds Problem
Oleh: Fernaldy - 13520112
- Greedy and Beam Search Approach in Neural Machine Translation (NMT)
Oleh: Maria Khelli - 13520115
- Penerapan Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Booyer-Moore pada Pengoreksian Kata Tidak Baku dalam Teks Bahasa Indonesia
Oleh: Mohamad Daffa Argakoesoemah - 13520118
- Penggunaan BFS dan DFS dalam Penyelesaian Labirin
Oleh: Nicholas Budiono - 13520121
- Aplikasi Algoritma Divide and Conquer dan Pencocokan String dalam Pembagian Prioritas Kebutuhan dalam Spesifikasi Tugas Besar
Oleh: Owen Christian Wijaya - 13520124
- Damage Optimization for Rogue Class in Dungeons and Dragons with Greedy Algorithm Approach
Oleh: Adzka Ahmadetya Zaidan - 13520127
- Penerapan Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Lagu yang Eksplisit
Oleh: Jevant Jedidia Augustine - 13520133
- Penerapan Algoritma Djikstra Dalam Menentukan Jalur Terpendek dari Jalan Tubagus Ismail ke Kampus Ganesha Institut Teknologi Bandung
Oleh: Vincent Christian Siregar- 13520136
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Menyelesaikan Travelling Salesman Problem (TSP) untuk Menentukan Rute Perjalanan 11 Kantor Camat di Kota Padang
Oleh: Fachry Dennis Heraldi - 13520139
- Penerapan Algoritma Brute-Force pada Instagram Friend Suggestions
Oleh: Rania Dwi Fadhilah - 13520142
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Perancangan Sistem Identitas Mahasiswa Menggunakan Fingerprint
Oleh: Steven Gianmarg Haposan Siahaan - 13520145
- Implementasi Algoritma Greedy Dalam Menentukan Langkah Pergerakan Bidak Ludo
Oleh: Fikri Ihsan Fadhiilah 13520148
- Algoritma Greedy dalam Permainan Tic Tac Toe
Oleh: Rizky Ramadhana P. K. - 13520151
- Penerapan Algoritma Runut-balik dalam Register Allocation pada Compiler Design
Oleh: David Karel Halomoan - 13520154
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Menyelesaikan Permainan Quordle
Oleh: Thirafi Najwan Kurniatama - 13520157
- Aplikasi Dynamic Programming pada Penjadwalan Belajar berdasarkan Prediksi Waktu
Oleh: Willy Wilsen - 13520160
- Pencarian Solusi Tower of Hanoi Menggunakan Divide and Conquer
Oleh: Frederik Imanuel Louis - 13520163
- Finding Optimal Play of Chopsticks Hand Game Using Best First Search Algorithm and Memoization
Oleh: Raden Rifqi Rahman - 13520166
- Solving Rubik's Cube using Branch & Bound Algorithm
Oleh: Ignatius David Partogi - 13518014
- Penerapan String Matching dalam Kategorisasi Email
Oleh: Muhammad Fikri Ranjabi - 13520002
- Solving Nonogram Puzzle Using Backtracking Algorithm
Oleh: Christine Hutabarat - 13520005
- Aplikasi Algoritma Greedy Untuk Pemilihan
Keputusan Dalam Pertarungan Pokemon Pada Video Game Pokemon Heart Gold
Oleh: Daniel Salim 13520008
- Penerapan Algoritma Breadth First Search Pada
Circular Maze
Oleh: Muhammad Akyas David Al Aleey - 13520011
- Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Fitur Rekomendasi Stiker dalam Aplikasi Perpesanan
Oleh: Muhammad Helmi Hibatullah - 13520014
- Aplikasi Algoritma Backtracking untuk Menentukan Rute sebagai Jawaban atas Persoalan The Knight’s Tour pada Permainan Catur
Oleh: Diky Restu Maulana - 13520017
- Penerapan Algoritma UCS Untuk Menentukan Rute Terbaik Menuju ITB
Oleh: William Manuel Kurniawan - 13520020
- Application of String Matching in Identifying the Imitation of a Theme in a Fugue
Oleh: Ahmad Alfani Handoyo – 13520023
- Penerapan Uniform Cost Search dalam Menentukan Rute Tercepat Memasuki Hard Mode pada Permainan Terraria
Oleh: Muhammad Fajar Ramadhan - 13520026
- Penerapan Algoritma Greedy pada Minimum Spanning Tree dalam Meminimalkan Biaya Pemasangan Kabel Router Wi-Fi Hunian Kost Sangkuriang
Oleh: Muhammad Garebaldhie ER Rahman - 13520029
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Strategi Permainan Papan Gobblet Gobblers
Oleh: Damianus Clairvoyance Diva Putra - 13520035
- Penerapan Exhaustive Search dan Algoritma Branch
and Bound untuk Menentukan Rute Terbaik dari Kereta Api di Pulau Jawa
Oleh: Shadiq Harwiz - 13520038
- Penentuan Rute terpendek dari Jalur Alternatif Padang - Pekanbaru dengan Menggunakan Graf dengan Algoritma A*
Oleh: Ilham Pratama - 13520041
- Penerapan Algoritma Minimax dengan Alpha-Beta Pruning sebagai Strategi Permainan Othello
Oleh: Adiyansa Prasetya Wicaksana - 13520044
- Sistem Prediksi Daftar Produk Penjualan untuk Mendapatkan Keuntungan Maksimum Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Hana Fathiyah - 13520047
- A Comparative Study of Brute Force and Decrease and Conquer Algorithm for Mastermind Puzzle Codebreaking
Oleh: Felicia Sutandijo - 13520050
- Penerapan Algoritma String Matching pada Fitur Find Untuk Efisiensi Waktu Pencarian Informasi
Oleh: Yohana Golkaria Nainggolan - 13520053
- Algoritma Greedy dan Depth First Search dalam Kode Huffman Untuk Kompresi Ukuran File
Oleh: Fikri Khoiron Fadhila - 13520056
- Penerapan Algoritma String Matching Dalam Pengecekan Plagiarisme
Oleh: Suryanto - 13520059
- Penerapan Dynamic Programming Dalam Optimisasi Pesanan Pada Platform Pemesanan Makanan Online
Oleh: Rifqi Naufal Abdjul - 13520062
- Implementasi Solusi Permainan Sudoku dengan Crook's Pencil-and-Paper Algorithm
Aplikasi Algoritma Greedy dan Algoritma Backtracking
Oleh: Rayhan Kinan Muhannad - 13520065
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Strategi 4 Wide pada Permainan Tetris Modern
Oleh: Muhammad Naufal Satriandana - 13520068
- Synthetic Division for Evaluating Polynomials
Oleh: Wesly Giovano - 13520071
- Pengaplikasian Algoritma Boyer-Moore dan Regular
Expression dalam Membangun Mesin Pencarian Menu dan Harga Makanan pada Aplikasi Desktop
Oleh: Eiffel Aqila Amarendra - 13520074
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Memaksimalkan Keuntungan di Reksa Dana Pasar Uang
Oleh: Rava Naufal Attar - 13520077
- Perbandingan Kecepatan Algoritma String Matching dalam Multiple Word Finder Berbasis Web
Oleh: Jason Kanggara - 13520080
- Identifikasi Plagiarisme Karya Musik
dengan Penerapan Algoritma String Matching dan Levenshtein Distance
Oleh: Sarah Azka Arief - 13520083
- Implementasi Algoritma Greedy Dalam Menjadwalkan Pengerjaan Tugas
Oleh: Fawwaz Anugrah Wiradhika Dharmasatya - 13520086
- Implementation of Backtracking Algorithm in Minesweeper
Oleh: Nayotama Pradipta - 13520089
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan One Hundred
Oleh: Vieri Mansyl - 13520092
- Aplikasi Algoritma Divide and Conquer pada Segmentasi Citra
Oleh: Firizky Ardiansyah - 13520095
- Pemanfaatan Algoritma Greedy dalam Penataan Barang di Wadah Persegi Panjang Terbuka
Oleh: Andika Naufal Hilmy - 13520098
- Penerapan Algoritma Depth First Search dengan Teknik Heuristik pada Permainan Kartu 24
Oleh: Aira thalca Avila Putra - 13520101
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Membantu Penjadwalan Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas
Oleh: Yakobus Iryanto Prasethio - 13520104
- Perumusan Daftar Penyusunan Pemain dalam FIFA
22 dengan Algoritma Greedy
Oleh: Azka Syauqy Irsyad - 13520107
- Analysis and Implementation of Proportional Controller Greedy Approach for Wheeled Robot Motion Planner in A Simulated Environment Using ROS (Robot Operating System) and Gazebo Simulator
Oleh: Farrel Ahmad - 13520110
- Perbandingan Algoritma Brute Force dan
Pemrograman Dinamis pada Persoalan Autocorrect
Oleh: Brianaldo Phandiarta - 13520113
- Pembuatan Bot pada Permainan Connect Four dengan
menggunakan Strategi Algoritma Greedy
Oleh: Mahesa Lizardy - 13520116
- Penyaringan Kata Kasar Menggunakan Hamming Distance pada Algoritma Brute Force Pattern Matching
Oleh: Marchotridyo - 13520119
- Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Menemukan Jalur untuk Puzzle Ice Path pada Permainan Pokémon Crystal
Oleh: Alifia Rahmah - 13520122
- Aplikasi Algoritma String Matching padaWord Search Puzzle
Oleh: Ikmal Alfaozi - 13520125
- Penerapan Algoritma Decrease and Conquer dalam
Mencari Blok Pertama yang Berbeda pada
Blockchain
Oleh: Bayu Samudra - 13520128
- Greedy Chess Evaluation on Forking Position
Implementation of Greedy Algorithm to Capture or Defend Chess Piece Due to Forking
Oleh: Steven - 13520131
- Penerapan Algoritma Exhaustive Search dalam Penyelesaian Persoalan Pola Angka di Bangun Datar pada Soal Ujian Tulis Berbasis Komputer
Oleh: Raka Wirabuana Ninagan - 13520134
- Penerapan Algoritma A* dalam Menentukan Rute Mudik Terpendek Padang-Bukittinggi di Sumatera Barat
Oleh: Febryola Kurnia Putri - 13520140
- Penerapan Algoritma Greedy pada pengelolaan
reservasi di restoran
Oleh: Muhammad Gerald Akbar Giffera - 13520143
- Pengecekan Ejaan Berperforma Tinggi pada Editor Teks dengan Strategi Decrease and Conquer
Oleh: Bryan Amirul Husna - 13520146
- Penggunaan String Matching dengan Algoritma KMP dalam Mengidentifikasi Kemungkinan Kerusakan pada Hardware Komputer
Oleh: Mohamad Hilmi Rinaldi - 13520149
- Penerapan Teknik Heuristik dan Algoritma Runut Balik untuk Menyelesaikan Einstein’s Riddle
Oleh: Muhammad Fahmi Irfan - 13520152
- Penggunaan Algoritma Greedy dalam Menentukan Manga yang Akan Dibaca dengan Pendekatan Integer Knapsack Problem
Oleh: Jundan Haris - 13520155
- Implementasi Algoritma String Matching dalam Pengecekan Kehalalan Produk Makanan dan Minuman
Oleh: Azmi Alfatih Shalahuddin - 13520158
- Penerapan Algoritma Greedy pada Pemilihan Hero dalam Permainan DotA 2
Oleh: M Syahrul Surya Putra - 13520161
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan Kartu Capsa Banting (Big Two)
Oleh: Hilda Carissa Widelia - 13520164
- Aplikasi Selection Sort pada Pengurutan Raket Bulu Tangkis Ramah Pemula
Oleh: Aldwin Hardi Swastia - 13520167
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Optimasi Pembelian Item dalam Training pada Gim Uma Musume: Pretty Derby
Oleh: Dzaky Fattan Rizqullah - 13520003
- Penerapan Algoritma Brute Force pada Permainan Tug of War
Oleh: Vionie Novencia Thanggestyo - 13520006
- Penerapan Algoritma Greedy pada Spring Challenge 2022 Codingame
Oleh: Ahmad Romy Zahran - 13520009
- Application of Greedy Algorithm to Find the Best
Weapons in Apex Legends
Oleh: Aji Andhika Falah - 13520012
- Creation of CPU for Hearthstone Chess Minigame Using Breadth First Search
Oleh: Jaya Mangalo Soegeng Rahardjo - 13520015
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Pertarungan di Persona 4 Golden
Oleh: Bariza Haqi -13520018
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Penentuan Barang Yang Dipilih untuk Mendaki Gunung
Oleh: Gede Sumerta Yoga - 13520021
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Menentukan Prioritas Belajar Materi pada Sistem Kebut Semalam
Oleh: Hilya Fadhilah Imania - 13520024
- Penerapan Algoritma Greedy dan Teknik Heuristik dalam Penentuan Pembelian Equipments pada Game Valorant
Oleh: Farhan Hafiz - 13520027
- Penerapan Algoritma A* dalam Pathfinding Permainan Total War: Shogun 2
Oleh: Fitrah Ramadhani Nugroho - 13520030
- Penerapan Regular Expression untuk Membantu Menyelesaikan Permainan Tebak Kata Katla
Oleh: Tri Sulton Adila - 13520033
- Analisis Persoalan Unlock the Padlock Pada Google Kickstart 2022 menggunakan Dynamic Programming dan Two Pointer
Oleh: I Gede Arya Raditya Parameswara - 13520036
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Regex untuk Memberikan Rekomendasi Berita Berdasarkan Riwayat
Oleh: Rozan Fadhil Al Hafidz – 13520039
- Creating a Rudimentary Stardew Valley Save File Analyser Using the Boyer-Moore Algorithm
Oleh: Jeremy Syaloom Okey Nathanael Simbolon - 13520042
- Teknik Penentuan Prioritas Product Backlog pada Metode Scrum Menggunakan Pendekatan Program Dinamis
Oleh: Addin Nabilal Huda - 13520045
- Solusi Jika Tersesat di Dalam Sebuah Labirin dengan Breadth-First Search dan Dynamic Programming
Oleh: Arik Rayi Arkananta - 13520048
- Aplikasi String Matching dalam Menentukan Asrama Hogwarts yang Sesuai
Oleh: Flavia Beatrix Leoni A. S. - 13520051
- Decrypting an Unknown Caesar Cipher Using Brute Force
Oleh: Farrel Farandieka Fibriyanto – 13520054
- Penerapan Algoritma Greedy pada Least Recently
Used (LRU) untuk Memoization dalam Optimasi Waktu Pemrosesan
Oleh: Marcellus Michael Herman Kahari - 13520057
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Menghitung Waktu Minimal untuk Mencapai All-Max Town Hall 14 pada Permainan Clash of Clans
Oleh: Louis Yanggara - 13520063
- Implementasi String Matching dengan Regular Expressions pada Google Form
Oleh: Putri Nurhaliza - 13520066
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pencarian Rute Terpendek untuk Menyelesaikan Task pada Gim Among Us
Oleh: Kent Liusudarso - 13520069
- Penggunaan Breadth First Search (BFS) pada Algoritma Edmonds-Karp untuk Penyelesaian Maximum Flow Problem
Oleh: Jova Andres Riski Sirait - 13520072
- Implementasi Tour Planning
pada Trip Perjalanan Mengelilingi Swiss dari 6 Airport International Swiss
Oleh: Samuel Christopher Swandi - 13520075
- Penerapan Algoritma Program Dinamis
pada Pendeteksian Plagiarisme
Pekerjaan Mahasiswa
Oleh: Grace Claudia - 13520078
- Route Planning untuk Jungling Efisien dalam permainan DOTA 2
Oleh: Andhika Arta Aryanto - 13520081
- Penerapan Algoritma Breadth First Search pada Penentuan Solusi Jalan Keluar Labirin
Oleh: Adelline Kania Setiyawan - 13520084
- Penerapan Algoritma Brute Force untuk Menyelesaikan Permainan Nerdle
Oleh: Dimas Shidqi Parikesit - 13520087
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Permainan Dicey Elementalis
Oleh: Rahmat Rafid Akbar - 13520090
- Perbandingan Aplikasi Algoritma BFS dan DFS dalam Mencari Jalan Keluar dari Perfect Maze
Oleh: Vincent Ho - 13520093
- Penggunaan Algoritma Exhaustive Search dalam Menyelesaikan Scrabble
Oleh: Monica Adelia - 13520096
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Memutuskan Pembelian Permainan pada Google Play Store
Oleh: Vincent Prasetiya Atmadja – 13520099
- Analisis Sentimen Netizen Twitter terhadap Aktor Johnny Depp
Oleh: Ilham Bintang Nurmansyah - 13520102
- Implementasi Algoritma Pengurutan General Purpose dan Berbasis Komparasi untuk Data Berkategori dalam Waktu Linier Tanpa Paralelisasi
Oleh: Malik Akbar Hashemi Rafsanjani - 13520105
- Aplikasi Algoritma Backtracking dalam Pencarian Rute KRL Commuterline
Oleh: Muhammad Rakha Athaya - 13520108
- Penerapan Algoritma Greedy pada Pemilihan Makanan Saat Di Kostan
Oleh: Rizky Akbar Asmaran - 13520111
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Alokasi Memori Kontigu pada Sistem Operasi
Oleh: Kevin Roni - 13520114
- Pencarian Langkah Minimum dalam Penyelesaian Permainan Ular Tangga dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Hafidz Nur Rahman Ghozali – 13520117
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan 2048
Oleh: Afrizal Sebastian - 13520120
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Prioritas Pengantaran Paket
Oleh: Johannes Winson Sukiatmodjo - 13520123
- Penerapan Algoritma Backtracking dan Greedy dalam Optimasi Alokasi Dana Investasi
Oleh: Ignasius Ferry Priguna - 13520126
- Penerapan Algoritma Aho-Corasick Sebagai Optimasi
Algoritma Knuth-Morris-Pratt dalam Uji DNA Penyakit Turunan Umum
Oleh: Nathanael Santoso - 13520129
- Mencari Rute Silahturami Hari Raya Dalam Memaksimalkan THR dengan Algoritma Branch And Bound
Oleh: Januar Budi Ghifari - 13520132
- Aplikasi Algoritma Branch and Bound di Permainan Wikipedia Speedrun
Oleh: Muhammad Alif Putra Yasa - 13520135
- Penerapan Algoritma Brute Force dalam Pencarian Rute Optimal untuk Survei Kos di Bandung dengan Google Maps API
Oleh: Gerald Abraham Sianturi - 13520138
- Penerapan Algoritma Runut-Balik (Backtracking) pada Permainan Puzzle Sudoku
Oleh: Yoseph Alexander Siregar - 13520141
- Content-Aware Image Resizing Using a Greedy Seam Carving Algorithm
Oleh: Zayd Muhammad Kawakibi Zuhri - 13520144
- Penerapan Pencocokan String dalam Klasifikasi SMS melalui Deteksi Spam
Oleh: Aloysius Gilang Pramudya - 13520147
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Barang Kulak di Toko Kelontong
Oleh: Haidar Ihzaulhaq - 13520150
- Aplikasi String Matching untuk Mengidentifikasi Topik dan Algoritma pada Judul Makalah Strategi Algoritma
Oleh: Vito Ghifari - 13520153
- Aplikasi Algoritma Backtrace pada Simulasi Pemecahan Labirin oleh Robot Micromouse
Oleh: Dimas Faidh Muzaki - 13520156
- Penerapan Algoritma String Matching dan Levensthein Distance Untuk Identifikasi Kemiripan Judul Makalah dengan Data Makalah Yang Telah Lalu
Oleh: Atabik Muhammad Azfa Shofi / 13520159
- Perancangan Jaringan Distribusi dengan Algoritma Greedy
Oleh: Daffa Romyz Aufa - 13520162
- Penerapan Algoritma Greedy pada 0/1 Knapsack
Problem dalam Pemilihan Lagu The Beatles
Oleh: Ghazian Tsabit Alkamil / 13520165