Makalah Mahasiswa Tahun 2021

  1. Mencari Rute Pembelian Barang Dalam Acara Uang Kaget Dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Hafid Abi Daniswara - 13519028

  2. Pengaruh Pemilihan Fungsi Heuristik pada Algoritma AStar Terhadap Kinerja Aplikasi Pencarian Rute Terpendek Diantara Dua Titik
    Oleh: Nicholas Chen - 13519029

  3. Penerapan Algoritma String Matching Dalam Personal Assistant Google
    Oleh: Ferdy Irawan Firdaus - 13519030

  4. PPenerapan Strategi Algoritma Greedy pada Pemilihan Investasi Cryptocurrency
    Oleh: Daniel Mario Reynaldi / 13519031

  5. Penerapan Algoritma Boyer Moore Pada Game Word Search Puzzles
    Oleh: Muhammad Fahkry Malta - 13519032

  6. Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Penilaian Jawaban Pendek
    Oleh: Muhammad Dzaki Razaan Faza - 13519033

  7. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Mainarizumu
    Oleh: Ruhiyah Faradishi Widiaputri/ 13519034

  8. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu 41
    Oleh: Fakhri Nail Wibowo - 13519035

  9. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Tents and Trees
    Oleh: Andrew 13519036

  10. Pengaplikasian Algoritma DFS dalam Pencarian Jalur Terpendek pada Permainan Ular Tangga
    Oleh: Arsa Daris Gintara 13519037

  11. Penerapan Algoritma Greedy Dalam Pemilihan Formasi Game PES 2017 (Studi Kasus: Greedy by Player's Rating and Condition )
    Oleh: Ridho Daffasyah / 13519038

  12. Aplikasi Pemrograman Dinamis Untuk Penyejajaran Sekuens DNA Dengan Algoritma Needleman-Wunsch
    Oleh: Rayhan Alghifari Fauzta - 13519039

  13. Analisis Sentimen Twitter terhadap Content Creator Sisca Kohl Menggunakan Regular Expression
    Oleh: Shafira Naya Aprisadianti (13519040)

  14. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Labirin
    Oleh: Louis Riemenn 13519016

  15. Pembangkit Bilangan Acak Semu dan Kaitannya dengan P vs. NP
    Oleh: Mohammad Dwinta Harits C./13519041

  16. Pemanfaatan Algoritma Greedy untuk Optimasi Serangan Hero dalam Permainan Mobile Legends
    Oleh: Haning Nanda Hapsari 13519042

  17. Penerapan Algoritma Greedy untuk Memaksimalkan Kemenangan pada Minigame Platoon, Pada Permainan Ni No Kuni: Wrath Of The White Witch
    Oleh: Reihan Andhika Putra - 13519043

  18. Optimasi Solusi Dynamic Programming dalam Knapsack Problem dengan Pendekatan BFS
    Oleh: Kinantan Arya Bagaspati / 13519044

  19. Penerapan Algoritma Pattern Matching Metode Brute-Force pada Aplikasi Gacha Games Clicker Bot
    Oleh: M. Reyhanullah Budiaman / 13519045

  20. Aplikasi String Matching dan Regex untuk Memvalidasi suatu Akun pada saat Registrasi
    Oleh: Dwianditya Hanif Raharjanto - 13519046

  21. Boyer-Moore and Greedy Algorithms to Display Personalized Contents on Social Media Feed
    Oleh: Rhea Elka Pandumpi 13519047

  22. Implementasi Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Serangan SQL Injection Pada Aplikasi Web
    Oleh: Ariya Adinatha - 13519048

  23. Optimisasi Pembagian Tugas Kelompok Menggunakan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Dzaki Muhammad - 13519049

  24. Aplikasi Topological Sort dengan Pendekatan Depth First Search pada Package Manager
    Oleh: Faris Hasim Syauqi 13519050

  25. Penerapan Algoritma A* dalam Penentuan Rumah Sakit dengan Jarak Terdekat dalam Kegawatdaruratan
    Oleh: Yudi Alfayat - 13519051

  26. Penerapan Algoritma Greedy dalam Membantu Penjadwalan Pengerjaan Tugas
    Oleh: Syamil Cholid Abdurrasyid 13519052

  27. Penerapan Algoritma Decrease and Conquer untuk Penyortiran Artifact Fodder dalam Permainan Genshin Impact
    Oleh: Alifah Rahmatika Basyasya / 13519053

  28. Optimasi Customer Experience Menggunakan Sentiment Analysis dengan Algoritma Boyer-Moore
    Oleh: Aisyah Farras Aqila - 13519054

  29. Pemanfaatan Algoritma Brute Force dalam Penambangan Bitcoin
    Oleh: Michael Owen - 13519055

  30. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Peletakan Barang di Gudang pada SCM
    Oleh: Karlsen Adiyasa Bachtiar 13519001

  31. Penerapan Pathfinding dengan A* untuk Permainan Tower Defense
    Oleh: Steven Nataniel / 13519002

  32. Implementasi Approximate Pattern Matching pada Pencarian Teks Berbasis Algoritma Komputasi Levenshtein Distance
    Oleh: Raffi Zulvian Muzhaffar 13519003

  33. Penerapan Algoritma String Matching dalam Penghapusan Stopword
    Oleh: Muhammad Bintang Pananjung 13519004

  34. Penerapan Algoritma A* dalam Fitur Auto-Move Player pada Role-Playing Game
    Oleh: Christopher Justine William 13519006

  35. Memecahkan Algoritma Pathfinding DotA 2 dengan Pendekatan Algoritma Dynamic Programming
    Oleh: Muhammad Tito Prakasa 13519007

  36. Menentukan Rute Dalam Peta Orb Vallis pada Permainan Warframe Menggunakan Algoritma A*
    Oleh: Ronggur Mahendra Widya Putra

  37. Penerapan Algoritma BFS dalam Penyelesaian Permainan The Labyrinth
    Oleh: Mochammad Fatchur Rochman 13519009

  38. Implmentasi Algoritma Minimax dan Alpha Beta Pruning pada AI dalam Permainan Connect 4
    Oleh: Rexy Gamaliel Rumahorbo-13519010

  39. Penerapan Algoritma BFS dan DFS dalam Penentuan Toko Online Asli atau Dropship di Shopee
    Oleh: Jesica - 13519011

  40. Solving KenKen puzzle using Brute Force
    Oleh: Kahfi Soobhan Zulkifli 13519012

  41. Aproksimasi Perhitungan Integral Tentu Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
    Oleh: Rahmah Khoirussyifa’ Nurdini 13519013

  42. Creating a Helper Bot to Generate a User Shopping List Recommendation Based on their Budget
    Oleh: Mahameru Ds 13519014

  43. Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Jadwal Menonton Film di Televisi
    Oleh: Reinaldo Antolis 13519015

  44. Using Backtracking Algorithm To Determine An Effective Team Composition In Pokémon White
    Oleh: Muhammad Galih Raihan Ramadhan / 13519017

  45. Pemodelan Algoritme Backtracking dalam Menyelesaikan Permainan 2048 Deterministik
    Oleh: Mohammad Sheva Almeyda Sofjan 13519018

  46. Penerapan Algoritma Branch And Bound Pada Bot Catur
    Oleh: Jason Stanley Yoman - 13519019

  47. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Menyelesaikan Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Halalbihalal Saat Hari Raya Idulfitri
    Oleh: Muhammad Azhar Faturahman - 13519020

  48. Algoritma Pencocokan String pada Rekomendasi Query dalam Mesin Pencari
    Oleh: Arjuna Marcelino - 13519021

  49. Aplikasi Algoritma Greedy dalam Penyelesaian ConSumo pada Permainan Bully: Scholarship Edition
    Oleh: Jose Galbraith Hasintongan 13519022

  50. Determining Lowest Risk Path in the game Slay The Spire using A* Algorithm
    Oleh: Ilyasa Salafi Putra Jamal - 13519023

  51. Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Menu The Dukan Diet
    Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024

  52. Penerapan Algoritma A* untuk Menentukan Rute Farming Artifact Tercepat di Genshin Impact
    Oleh: Wilbert Fangderson - 13519025

  53. Penerapan Algoritma Greedy dalam Perancangan Rute Farming di Mobile Legends
    Oleh: Gde Anantha Priharsena / 13519026

  54. Application of Greedy Algorithm to Check Out Wish List on Online Shopping
    Oleh: Haikal Lazuardi Fadil – 13519027

  55. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Mainarizumu
    Oleh: Nathaniel Jason / 13519108

  56. Penerapan Regular Expression pada Konversi Case Style
    Oleh: Christian Tobing ( 13519109 )

  57. Aplikasi Algoritma String Matching pada Pencarian Karakter Film The Lord Of The Rings, Menggunakan Algoritma Knuth-Morris-Pratt
    Oleh: Mohammad Afif Akromi 13519110

  58. Ekstraksi Informasi dari Teks Alamat dengan Pattern Matching
    Oleh: Helkia Yeremia - 13519056

  59. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Menentukan Kegiatan Olahraga dengan Pembakaran Kalori yang Optimal
    Oleh: Kadek Dwi Bagus Ananta Udayana - 13519057

  60. Analisis Sentimen Masyarakat pada Media Sosial Twitter Terhadap Kebijakan Larangan Mudik dengan Algoritma Booyer-Moore dan Regular Expression
    Oleh: Dionisius Darryl Hermansyah 13519058

  61. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Mengoptimasi Penanganan Kasus Covid-19 di Kota Makassar
    Oleh: Denilsen Axel Candiasa / 13519059

  62. Optimisasi Profit Penjualan dengan Menerapkan Algoritma Branch and Bound pada Penentuan Barang Dagangan
    Oleh: Rais Vaza Man Tazakka (13519060)

  63. Algoritma Branch and Bound dalam Persoalan Maksimisasi Utilitas (Mikroekonomi)
    Oleh: Randy Zakya Suchrady 13519061

  64. Penggunaan Algoritma Branch & Bound Untuk Menentukan Rute Pengambilan Anemoculus Daerah Windrise Tercepat di Genshin Impact
    Oleh: Feralezer L. G. Tampubolon - 13519062

  65. Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan Kartu Blade
    Oleh: Melita 13519063

  66. Penerapan Strategi Algoritma Greedy pada Permainan Connect Four
    Oleh: Aditya Bimawan (13519064)

  67. Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Menentukan Biaya Bahan Bakar Minimum untuk Mudik dari Jakarta ke Padang Melalui Lintas Tengah Sumatera
    Oleh: Faris Aziz - 13519065

  68. Implementasi Algoritma BFS dan DFS dalam Pencarian Rute Angkutan Umum di Bandung Utara
    Oleh: Almeiza Arvin Muzaki (13519066)

  69. Hide Kata Toxic di Game Online dengan Algoritma Knuth-Morris-Pratt(KMP)
    Oleh: Roy H Simbolon/13519068

  70. Strategi Permainan Hidden Panel Dengan Algoritma Greedy
    Oleh: Muhammad Fikri. N - 13519069

  71. Aplikasi Algoritma Branch and Bound dalam Peningkatan Efisiensi Farming Pattern Jungler pada Permainan Mobile Legends: Bang-Bang
    Oleh: Mhd. Hiro Agayeff Muslion / 13519070

  72. Penerapan Algoritma Brute Force dalam Pencarian Semua Solusi Permainan 24
    Oleh: Farhan Nur Hidayat Denira 13519071

  73. Solusi Varian Travelling Salesman Problem dengan Dynamic Programming dan Branch-and-bound
    Oleh: Hanif Arroisi Mukhlis (13519072)

  74. Aplikasi Algoritma Depth-First Search dalam Penyelesaian Labirin
    Oleh: Joel Triwira, 13519073

  75. Pemanfaatan Algoritma Backtracking Dalam Pencarian Alamat Secara Manual Serta Perbandingan Efektivitasnya Dengan Algoritma Brute Force
    Oleh: Christopher Chandrasaputra 13519074

  76. Implementasi Greedy Best First Search dalam Permainan Pac-Man
    Oleh: Juan Louis Rombetasik 13519075

  77. Penerapan Greedy Best First Search Pada Pergerakan Unit Di Game Starcraft II
    Oleh: Moses Ananta - 13519076

  78. Penerapan Algoritma Regex dan Boyer moore pada Pengisian Formulir Online
    Oleh: Muhammad Fahmi Alamsyah - 13519077

  79. T9 Predictive Text Technology for Telephone Keypads Using Regular Expressions
    Oleh: James Chandra 13519078

  80. Analisa Kompleksitas Waktu Algoritma Dijkstra dan Brute Force dengan A* Search dan Dynamic Programming Pada Pencarian Lintasan Terbaik dengan N Simpul Wajib Kunjung dan Relasi Masalah dengan TSP dan NP-Hard
    Oleh: Jesson Gosal Yo - 13519079

  81. Pemanfaatan Permasalahan Knapsack pada Optimasi Diskon Belanja dengan Budget Minimum
    Oleh: Daru Bagus Dananjaya - 13519080

  82. Pemecahan Persoalan Dad's Puzzler Diagonal Menggunakan Algoritma A*
    Oleh: Isabella Handayani Sumantri 13519081

  83. Understanding Akismet using Pattern Matching Algorithms
    Oleh: Jeanne D'Arc Amara Hanieka (13519082)

  84. Advanced Dice Parser using Regular Expression, Discord Bot Dice Commands used in Dungeons & Dragons 5th Edition
    Oleh: Shaffira Alya Mevia 13519083

  85. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Penempatan Furnitur dalam Serenitea Pot
    Oleh: Rhapsodya Piedro Asmorobangun - 13519084

  86. Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu 41
    Oleh: Nizamixavier Rafif Lutvie 13519085

  87. Penerapan Algoritma Greedy pada Dijkstra dalam menentukan rute pesawat terpanjang.
    Oleh: Marcello Faria 13519086

  88. Penggunaan BFS dan DFS dalam Penentuan Rute Alur Cerita Serial Fate
    Oleh: Hizkia Raditya Pratama Roosadi / 13519087

  89. Penerapan Algoritme Greedy untuk Menyelesaikan Knapsack Problem pada Program Budget Manager
    Oleh: Muhammad Naufal Izza Fikry - 13519088

  90. Aplikasi String Matching dalam Membantu Diagnosis Penyakit dengan Gejala
    Oleh: Syarifah Aisha Geubrina Yasmin - 13519089

  91. Penggunaan Algoritma Decrease & Conquer Untuk Mencari Solusi Pada Permainan Bridge and Torch
    Oleh: Alexander / 13519090

  92. Analisis Algoritma Greedy pada Fitur Hint dalam Permainan Microsoft Solitaire
    Oleh: Mohammad Yahya Ibrahim 13519091

  93. Pengaplikasian Fitur Koreksi Otomatis pada Pengolah Kata dengan Memanfaatkan Algoritma KMP
    Oleh: Sharon Bernadetha Marbun - 13519092

  94. Pendekatan Algoritma Divide & Conquer dan Dynamic Programming pada Binomial Coefficient Problem
    Oleh: Wisnu Aditya Samiadji 13519093

  95. Demacia's Greedy Tactic, An Implementation of Greedy Algorithm to Play Legends of Runeterra
    Oleh: Billy Julius - 13519094

  96. Optimalisasi Sistem Sensor Kata Kasar dengan Menggunakan Regular Expression dalam Game Mobile Legends : Bang Bang
    Oleh: Kresna Faza Rizkyawan 13519095

  97. Application of Dynamic Programming to Solve Egg Dropping Puzzle
    Oleh: Girvin Junod - 13519096

  98. Penerapan Konsep Pencocokan String Pada Program Pendeteksi Plagiarisme Sederhana
    Oleh: Nabila Hannania - 13519097

  99. Penggunaan String Matching Dalam Mendeteksi Kalimat Tidak Senonoh di Media Sosial
    Oleh: Jordan Daniel Joshua - 13519098

  100. Speech Recognition dengan Pendekatan Algoritma Dynamic Programming
    Oleh: Thomas Ferdinand Martin - 13519099

  101. Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Mencari Solusi dari Puzzle Dungeon 12 pada Game EPIC RPG
    Oleh: Daffa Ananda Pratama Resyaly - 13519107

  102. Koreksi Ejaan Kata Bahasa Indonesia Menggunakan Konteks Kalimat dengan Program Dinamis dan Bigram
    Oleh: Aulia Adila - 13519100

  103. Penerapan Algoritma Brute Force dalam Penyelesaian Permainan Kartu SET
    Oleh: Stefanus 13519101

  104. Penyelesaian Persoalan Tiling dengan Pendekatan Dynamic Programming
    Oleh: Leonardus Brandon Luwianto (13519102)

  105. String Matching dalam Aplikasi Memrise
    Oleh: Bryan Rinaldo 13519103

  106. Penerapan Pencocokan String dalam Pemindaian Barcode Barang di Supermarket
    Oleh: Nabelanita Utami 13519104

  107. Penggunaan Berbagai Algoritma dalam penyelesaian Coins in a Row Puzzle
    Oleh: Widya Anugrah Putra 13519105

  108. Password Strength Analysis Against Brute Force and Dictionary Attacks
    Oleh: Shifa Salsabiila 13519106

  109. Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Menentukan Rute Distribusi Vaksin COVID-19 di Indonesia
    Oleh: Irvin Andryan Pratomo 13519162

  110. Optimasi Alokasi Sumber Daya untuk Produksi Pasukan pada Gim Age of Empires 2 dengan Dynamic Programming (Variasi Unbounded Knapsack Problem)
    Oleh: Alvin Wilta - 13519163

  111. Aplikasi Uniform Cost Search untuk Minimaxing Artefak Karakter pada Gim "Genshin Impact"
    Oleh: Josep Marcello/13519164

  112. Penerapan Program Dinamis pada Utilitas diff di Aplikasi Version Control System Git
    Oleh: Kadek Surya Mahardika 13519165

  113. Pengaplikasian Algoritma Brute Force dalam Penyelesaian Permainan Teka - teki Wordscapes Search
    Oleh: Zaidan Naufal Sudrajat / 13518021

  114. Penerapan String Matching dalam pencarian ayatayat di dalam Al-Quran
    Oleh: Pratama Andiko 13519112

  115. Analisis Sentimen Pasar Saham dari Berita Keuangan menggunakan Algoritma Pencocokan String
    Oleh: Raihan Astrada Fathurrahman (13519113)

  116. Branch and Bound Implementation on Solving Integer Linear Programming Problems
    Oleh: Renaldi Arlin 13519114

  117. Strategi Greedy pada Permainan Kartu Remi
    Oleh: Aria Bachrul Ulum Berlian 13519115

  118. Aplikasi Algoritma Runut-Balik untuk Mencari Autobiographical Number
    Oleh: Jeane Mikha Erwansyah - 13519116

  119. Penerapan Regular Expression (RegEx) pada Penyensoran Kata-Kata Tabu dalam In Game Chat Permainan VALORANT
    Oleh: Rehagana Kevin Christian Sembiring

  120. Aplikasi Algoritma Branch and Bound dalam Penentuan Menu pada Rumah Makan sekitar Institut Teknologi Bandung
    Oleh: Cynthia Rusadi / 13519118

  121. Penerapan Algoritma Branch and Bound pada Penentuan Prioritas Pengetesan Kontak Erat dengan Terkonfirmasi Positif COVID-19
    Oleh: Epata Tuah/13519120

  122. Penerapan Algoritma Pemrograman Dinamis Terhadap Persoalan Travelling Salesman Problem
    Oleh: Michael Philip Gunadi / 1351912

  123. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Penentuan Makanan yang dapat Dikonsumsi berdasarkan Kebutuhan Energi dan Ketersediaan Uang
    Oleh: Mgs. Tabrani - 13519122

  124. Penerapan Algoritma Decrease and Conquer pada Search Query dalam Quadtree
    Oleh: Muhammad Rifky Muthahhari - 13519123

  125. Penggunaan Branch and Bound dalam Menentukan Pembelian Permainan pada Steam Sale
    Oleh: Fransiskus Febryan Suryawan (13519124)

  126. Penerapan Algoritma Breadth First Search dalam Penyelesaian Orientation Last Layer Parity pada Rubik 4 x 4 x 4
    Oleh: Habibina Arif Muzayyan 13519125

  127. Pemecahan Modified Travelling Salesman Problem pada PT. XYZ dengan Dynamic Programming
    Oleh: Alvin Rizqi Alfisyahrin 13519126

  128. Menentukan Langkah Terbaik pada Permainan Catur dengan Menggunakan Algoritma Runut-Balik
    Oleh: Giant Andreas Tambunan - 13519127

  129. Penentuan Rotasi Tanaman yang Paling Menguntungkan dengan Branch and bound
    Oleh: Jonathan Richard Sugandhi / 13519128

  130. Penerapan Strategi Algoritma Branch and Bound dan DFS pada Micromouse
    Oleh: Muhammad Tamiramin Hayat Suhendar 13519129

  131. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Solusi Game Crossword Puzzle
    Oleh: Muhammad Fadli Gunardi - 13519130

  132. Penerapan Algoritma Pencocokan String untuk Menentukan Keamanan URL
    Oleh: Hera Shafira 13519131

  133. Aplikasi Algoritma Uniform Cost Search pada Permasalahan Fastest Path Wilayah Perkotaan
    Oleh: Rizky Anggita S Siregar (13519132)

  134. Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Pembelian Bibit Tanaman pada Stardew Valley
    Oleh: Delisha Azza Naadira / 13519133

  135. Penyelesaian Game Peg Solitaire Menggunakan Algoritma Backtracking dan Dynamic Programming
    Oleh: Frederic Ronaldi / 13519134

  136. Using A* Algorithm in Onion Routing Pathfinding
    Oleh: Naufal Alexander Suryasumirat / 13519135

  137. Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Pencarian Kata Dasar Bahasa Indonesia
    Oleh: Muhammad Rizal Muhaimin 13519136

  138. Penerapan Algoritma A* dalam Penentuan Rute Perjalanan untuk Menghindari Kemacetan
    Oleh: Siti Iedrania Azzariyat Akbar (13519137)

  139. Penerapan Algoritma Backtracking dan Warnsdorff Rule pada Permainan Knight's Tour
    Oleh: Bintang Fajarianto 13519138

  140. Triangle Strip Mesh Construction from Indexed Triangle Meshes using Greedy Algorithm
    Oleh: I Gede Govindabhakta 13519139

  141. Pengunaan Algoritma Wagner-Fischer untuk Melakukan Rekomendasi Kata
    Oleh: Fabian Savero Diaz Pranoto 13519140

  142. Komparasi Penerapan Brute Force dan Greedy untuk Optimasi GFL
    Oleh: Naufal Yahya Kurnianto 13519141

  143. PPenerapan Algoritma Greedy dalam Pengambilan Keputusan dengan Eisenhower Decision Matrix
    Oleh: Muhammad Akram Al Bari - 13519142

  144. Approximating Annuity using Binary Search Algorithm and Ternary Search Algorithm
    Oleh: Hokki Suwanda - 13519143

  145. Solving Water Pouring Problem with Branch & Bound Algoritm
    Oleh: Jonathan Christhoper Jahja 13519144

  146. Analisis Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Permainan Gartic.io
    Oleh: Fadel Ananda Dotty 13519146

  147. Aplikasi Brute Force dan Depth First Search dalam Menyelesaikan Puzzle pada Permainan OneShot
    Oleh: Andrianata Putra Tjandra 13519147

  148. Algoritma Greedy pada Mekanisme Creeps di Permainan Dota 2
    Oleh: Harith Fakhiri Setiawan 13519161

  149. Pathfinding through Disneyland, Maximizing Time in a Park Using Route Planning and Decision Making Algorithms
    Oleh: Muhammad Atthaumar Rifqy - 13519148

  150. Penerapan Konsep BackTracking untuk Mencari Solusi pada Permainan 24
    Oleh: Syihabuddin Yahya Muhammad 13519149

  151. Pemanfaatan Algoritma Greedy dalam Penyusunan dan Pengambilan Hidangan Prasmanan/Bufet
    Oleh: Imam Nurul Hukmi - 13519150

  152. Penggunaan Algoritma A* dalam Penentuan Jalur Mudik Terpendek dari Bandung ke Tasikmalaya
    Oleh: Azmi Muhammad Syazwana 13519151

  153. Branch and Bound Algorithm to Determine The Best Route to Get Around Tokyo
    Oleh: Muhammad Iqbal Sigid - 13519152

  154. Algoritma String Matching dan Regular Expression pada Pencarian Judul atau Kode Buku di Perpustakaan
    Oleh: Maximillian Lukman / 13519153

  155. Penerapan Metode Heuristik pada Algoritma Brute Force dalam Permainan Wordscapes
    Oleh: Rafi Raihansyah Munandar - 13519154

  156. Pemanfaatan Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Boyer-Moore Pada Pencarian Kata Dalam Artikel
    Oleh: Giovani Anggasta 13519155

  157. Pencarian Rute Terpendek untuk Robot Gerak-dan-Ganti Menggunakan Algoritme Pencarian A-Star
    Oleh: M. Abdi Haryadi. H (13519156)

  158. Positive and Negative Regular Expression Filter in Prevention of SQL Injection Attacks
    Oleh: Ryandito Diandaru 13519157

  159. Penerapan Algoritma Greedy dalam Menghitung Bandwith pada Jaringan Telepon
    Oleh: Muhammad Fikri Naufal (13519158)

  160. Penerapan Algoritma UCS untuk Pencarian Rute Terpendek Pengiriman Surat di Kota Probolinggo
    Oleh: Benidictus Galih Mahar Putra 13519159

  161. Penerapan Strategi Decrease and Conquer untuk Mendapatkan Nilai Optimum pada Geoguessr Battle Royale Distance
    Oleh: Jauhar Wibisono, 13519160

  162. Aplikasi Algoritma String Matching pada Website Pencarian Hero Dota 2, Menggunakan Algoritma Knuth–Morris–Pratt
    Oleh: Muhammad Alfandavi Aryo Utomo - 13519211

  163. Penerapan Algoritma Decrease and Conquer dalam Hacking Minigame pada Permainan Fallout 4
    Oleh: Ryan Kurnia Hidayatullah - 13519212

  164. Pemanfaatan Algoritma A* untuk Penentuan Rute Perjalanan pada Event “While it’s warm” dalam Permainan Genshin Impact
    Oleh: Clarisa Natalia Edelin / 13519213

  165. Aplikasi Backtracking Dalam rm, Penerapan algoritma backtrack untuk flag -r pada rm dan cp
    Oleh: Tanur Rizaldi Rahardjo / 13519214

  166. Perencanaan Rute UAV Ulang-Alik untuk Mengantisipasi Timbulnya Klaster Kerumunan COVID-19 dengan Pendekatan Program Dinamis
    Oleh: Leonard Matheus Wastupranata - 13519215

  167. Analisis Penerapan Brute Force Algorithm untuk descriptor matcher pada Fingerprint Recognition System
    Oleh: Kevin Katsura Dani Sitanggang 13519216

  168. Penyelesaian Permasalahan Labirin dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Hughie Alghaniyyu Emiliano / 13519217

  169. Penerapan Program Dinamis untuk Optimalisasi dalam Permasalahan Pemberian Beasiswa
    Oleh: Andres Jerriel Sinabutar - 13519218

  170. Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Regular Expression dalam Penyensoran Kata pada Permainan Mobile Legends Bang Bang
    Oleh: Raffi Fadhlurrahman Putra Rahiem 13519219

  171. Penerapan Program Dinamis dalam Optimasi Rute Pengunjungan Destinasi Wisata Super Prioritas Berdasarkan Harga Tiket Pesawat
    Oleh: Leo Cardhio Sih Pratama 13519220

  172. Penerapan Algoritma BFS untuk Web Crawler pada Website di Dark Web
    Oleh: Allief Nuriman / 13519221

  173. Journey Planning: The Greedy Algorithm Case Study: Yogyakarta
    Oleh: Karina Imani / 13519166

  174. Penerapan Algoritma Backtracking dan Regular Expression dalam Pencarian Solusi Permainan Wordscapes
    Oleh: Reyhan Emyr Arrosyid - 13519167

  175. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Penentuan Rute Farming 600 Mora Tercepat pada Game Genshin Impact Versi 1.5
    Oleh: Nabil Nabighah 13519168

  176. Penggunaan Algortima Greedy dan Algoritma Brute Force untuk Mencari Langkah Terbaik dalam Permainan Tetris
    Oleh: David Owen Adiwiguna / 13519169

  177. Penerapan Algoritma Greedy pada 0/1 Knapsack Problem dalam Pemilihan Serial Anime Untuk Ditonton
    Oleh: La Ode Rajuh Emoko/ 13519170

  178. Penerapan Algoritma A* dalam Menentukan Rute Terpendek di Kompleks Gelora Bung Karno
    Oleh: Fauzan Yubairi Indrayadi 13519171

  179. Implementasi Algoritma Greedy dalam Menentukan Pola Farming Berdasarkan Keputusan Ganking Core pada Permainan Mobile Legends
    Oleh: Rolland Steven Supardi 13519173

  180. Implementasi Algoritma Branch and Bound untuk Memaksimalkan Nilai Guna Uang Dalam Pembelian Makanan Bagi Mahasiswa
    Oleh: Stefanus Jeremy Aslan 13519175

  181. Penerapan Algoritma A* Untuk Menemukan Rute Optimal dalam Tugas Besar 1 Strategi Algoritma ITB 2021 “Worms”
    Oleh: Made Kharisma Jagaddhita/13519176

  182. Aplikasi Algoritma Greedy sebagai Strategi Permainan Kartu Remi "41"
    Oleh: M. Ibnu Syah Hafizh (13519177)

  183. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Penentuan Paket Data Seluler untuk Pembelajaran Daring
    Oleh: Akeyla Pradia Naufal (13519178)

  184. Analisis Sentimen pada Tweet di Twitter terhadap Larangan Mudik 2021 dengan Pencocokan String dan Library TextBlob
    Oleh: Akifa Nabil Ufairah - 13519179

  185. Minimisasi Langkah Bidak Kuda untuk Mencapai Suatu Petak pada Permainan Catur dengan Algoritma Breadth First Search
    Oleh: Karel Renaldi - 13519180

  186. Aplikasi Algoritma A* Menggunakan Graf dalam Menentukan Rute Terpendek dari Jalur Alternatif Padang - Bukittinggi
    Oleh: Nabilah Erfariani 13519181

  187. Konsep Regex dalam Audio Processing Social Humanoid AI
    Oleh: Farrell Abieza Zidan - 13519182

  188. Penerapan Algoritma String Matching Knuth-Morris-Pratt Untuk Mencari Modifikasi Pada Kode
    Oleh: Afifah Fathimah Qur'ani (13519183)

  189. Algoritma A* dalam Pencarian Rute Terpendek pada Game The Legend of Zelda: Breath Of The Wild
    Oleh: Muhammad Furqon 13519184

  190. Visualisasi Algoritma Divide and Conquer Melalui Implementasi Permasalahan Papan Catur Defektif
    Oleh: Richard Rivaldo 13519185

  191. Decrypting Scytale Ciphertexts Using Dynamic Programming
    Oleh: Wilson Tandya - 13519209

  192. Penentuan Rute Evakuasi Tsunami di Pantai Pangandaran dengan Algoritma A*
    Oleh: Alif Bhadrika Parikesit - 13519186

  193. Penerapan Algoritma Backtracking dan Struktur Data Trie dalam Menyelesaikan Word Search Puzzle
    Oleh: Ahmad Saladin (13519187)

  194. Aplikasi Pencocokan String dalam Otomatisasi Penulisan Miring dalam Dokumen Berbahasa Indonesia
    Oleh: Jeremia Axel 13519188

  195. Penerapan algoritma pencarian rute dalam pergerakan otomatis entitas tile-based game terhadap target dinamis
    Oleh: Leonardus James Wang 13519189

  196. Penerapan Algoritma Greedy dalam Pembuatan Rekomendasi Jadwal Belajar Mandiri Mahasiswa
    Oleh: Gregorius Dimas Baskara - 13519190

  197. Breadth First Search Algorithm in Finding Shortest Flight Route
    Oleh: Kevin Ryan / 13519191

  198. Penerapan String Matching dan Algoritma Greedy dalam Rekomendasi Kata di Mesin Pencarian
    Oleh: Gayuh Tri Rahutami 135191921

  199. Penerapan Regular Expression dalam Predictive Text dengan Metode N-Gram
    Oleh: Ryo Richardo 13519193

  200. Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Pencarian Record Tabel
    Oleh: Rezda Abdullah Fachrezzi 13519194

  201. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Menyelesaikan Permainan Cryptarithmetic
    Oleh: Prana Gusriana - 13519195

  202. Penerapan Algoritma Backtracking untuk Memaksimalkan Hashrate pada Ethereum Classic Mining
    Oleh: Rayhan Asadel (13519196)

  203. Implementasi Algoritma Pencocokan String dalam Membangun Web Frequently Asked Questions (FAQ)
    Oleh: Muhammad Jafar Gundari / 13519197

  204. Penerapan Algoritma Decrease and Conquer untuk Memperkirakan Alternatif Orientasi Gerak dalam Pengiriman Paket
    Oleh: Aurelius Marcel Candra - 13519198

  205. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Mastermind
    Oleh: Christian Gunawan / 13519199

  206. Aplikasi Algoritma Boyer-Moore dan Regular Expression pada Pencarian Rima Kata
    Oleh: Muhammad Dehan Al Kautsar / 13519200

  207. Penyusunan Rute Liburan dalam Kota Jakarta dengan Menerapkan Algoritma A*
    Oleh: Muhammad Rayhan Ravianda - 13519201

  208. Penerapan Algoritma Backtracking dalam Pemecahan Boggle
    Oleh: Farhan Yusuf Akbar 13519202

  209. Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pemecahan Investment Problem melalui Linear Integer Programming
    Oleh: Ramadhana Bhanuharya Wishnumurti 13519203

  210. Penerapan Algoritma Greedy dan Brute Force dalam Permainan Big Two
    Oleh: Farhan Fadillah Rafi (13519204)

  211. Penerapan Dynamic Programming pada Permainan Catur
    Oleh: Muhammad Rifat Abiwardani 13519205

  212. Penerapan Algoritma String Matching pada Rekomendasi Iklan di Media Sosial
    Oleh: Muhammad Fawwaz Naabigh (13519206)

  213. Penentuan Beban Maksimum Truk Pickup dengan Algoritma Backtracking
    Oleh: Rafidika Samekto - 13519207

  214. Aplikasi Algoritma Pencocokkan String Pada Permainan Word Cookies!
    Oleh: Awwala Nisa Kamila - 13519208