Makalah Mahasiswa Tahun 2021
- Mencari Rute Pembelian Barang Dalam Acara Uang Kaget Dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Hafid Abi Daniswara - 13519028
- Pengaruh Pemilihan Fungsi Heuristik pada Algoritma AStar Terhadap Kinerja
Aplikasi Pencarian Rute Terpendek Diantara Dua Titik
Oleh: Nicholas Chen - 13519029
- Penerapan Algoritma String Matching Dalam Personal Assistant Google
Oleh: Ferdy Irawan Firdaus - 13519030
- PPenerapan Strategi Algoritma Greedy pada Pemilihan
Investasi Cryptocurrency
Oleh: Daniel Mario Reynaldi / 13519031
- Penerapan Algoritma Boyer Moore Pada
Game Word Search Puzzles
Oleh: Muhammad Fahkry Malta - 13519032
- Penerapan Algoritma Pencocokan String pada
Penilaian Jawaban Pendek
Oleh: Muhammad Dzaki Razaan Faza - 13519033
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Mainarizumu
Oleh: Ruhiyah Faradishi Widiaputri/ 13519034
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu 41
Oleh: Fakhri Nail Wibowo - 13519035
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Tents and Trees
Oleh: Andrew 13519036
- Pengaplikasian Algoritma DFS dalam Pencarian Jalur Terpendek pada Permainan Ular Tangga
Oleh: Arsa Daris Gintara 13519037
- Penerapan Algoritma Greedy Dalam Pemilihan
Formasi Game PES 2017 (Studi Kasus: Greedy by Player's Rating and Condition )
Oleh: Ridho Daffasyah / 13519038
- Aplikasi Pemrograman Dinamis Untuk Penyejajaran Sekuens DNA Dengan Algoritma Needleman-Wunsch
Oleh: Rayhan Alghifari Fauzta - 13519039
- Analisis Sentimen Twitter terhadap Content Creator
Sisca Kohl Menggunakan Regular Expression
Oleh: Shafira Naya Aprisadianti (13519040)
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan Labirin
Oleh: Louis Riemenn 13519016
- Pembangkit Bilangan Acak Semu dan Kaitannya dengan P vs. NP
Oleh: Mohammad Dwinta Harits C./13519041
- Pemanfaatan Algoritma Greedy untuk Optimasi Serangan Hero dalam Permainan Mobile Legends
Oleh: Haning Nanda Hapsari 13519042
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Memaksimalkan Kemenangan pada Minigame Platoon,
Pada Permainan Ni No Kuni: Wrath Of The White Witch
Oleh: Reihan Andhika Putra - 13519043
- Optimasi Solusi Dynamic Programming dalam Knapsack Problem dengan Pendekatan BFS
Oleh: Kinantan Arya Bagaspati / 13519044
- Penerapan Algoritma Pattern Matching Metode Brute-Force pada Aplikasi Gacha Games Clicker Bot
Oleh: M. Reyhanullah Budiaman / 13519045
- Aplikasi String Matching dan Regex untuk Memvalidasi suatu Akun pada saat Registrasi
Oleh: Dwianditya Hanif Raharjanto - 13519046
- Boyer-Moore and Greedy Algorithms to Display Personalized Contents on Social Media Feed
Oleh: Rhea Elka Pandumpi 13519047
- Implementasi Algoritma String Matching untuk Mendeteksi Serangan SQL Injection Pada Aplikasi Web
Oleh: Ariya Adinatha - 13519048
- Optimisasi Pembagian Tugas Kelompok Menggunakan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Dzaki Muhammad - 13519049
- Aplikasi Topological Sort dengan Pendekatan Depth First Search pada Package Manager
Oleh: Faris Hasim Syauqi 13519050
- Penerapan Algoritma A* dalam Penentuan Rumah Sakit dengan Jarak Terdekat dalam Kegawatdaruratan
Oleh: Yudi Alfayat - 13519051
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Membantu Penjadwalan Pengerjaan Tugas
Oleh: Syamil Cholid Abdurrasyid 13519052
- Penerapan Algoritma Decrease and Conquer untuk Penyortiran Artifact Fodder dalam Permainan Genshin Impact
Oleh: Alifah Rahmatika Basyasya / 13519053
- Optimasi Customer Experience Menggunakan
Sentiment Analysis dengan Algoritma Boyer-Moore
Oleh: Aisyah Farras Aqila - 13519054
- Pemanfaatan Algoritma Brute Force dalam
Penambangan Bitcoin
Oleh: Michael Owen - 13519055
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk Peletakan Barang di Gudang pada SCM
Oleh: Karlsen Adiyasa Bachtiar 13519001
- Penerapan Pathfinding dengan A* untuk Permainan Tower Defense
Oleh: Steven Nataniel / 13519002
- Implementasi Approximate Pattern Matching pada
Pencarian Teks Berbasis Algoritma Komputasi Levenshtein Distance
Oleh: Raffi Zulvian Muzhaffar 13519003
- Penerapan Algoritma String Matching dalam Penghapusan Stopword
Oleh: Muhammad Bintang Pananjung 13519004
- Penerapan Algoritma A* dalam Fitur Auto-Move
Player pada Role-Playing Game
Oleh: Christopher Justine William 13519006
- Memecahkan Algoritma Pathfinding DotA 2 dengan
Pendekatan Algoritma Dynamic Programming
Oleh: Muhammad Tito Prakasa 13519007
- Menentukan Rute Dalam Peta Orb Vallis pada Permainan Warframe Menggunakan Algoritma A*
Oleh: Ronggur Mahendra Widya Putra
- Penerapan Algoritma BFS dalam Penyelesaian Permainan The Labyrinth
Oleh: Mochammad Fatchur Rochman 13519009
- Implmentasi Algoritma Minimax dan Alpha Beta Pruning pada AI dalam Permainan Connect 4
Oleh: Rexy Gamaliel Rumahorbo-13519010
- Penerapan Algoritma BFS dan DFS dalam Penentuan
Toko Online Asli atau Dropship di Shopee
Oleh: Jesica - 13519011
- Solving KenKen puzzle using Brute Force
Oleh: Kahfi Soobhan Zulkifli 13519012
- Aproksimasi Perhitungan Integral Tentu Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
Oleh: Rahmah Khoirussyifa’ Nurdini 13519013
- Creating a Helper Bot to Generate a User
Shopping List Recommendation Based on their Budget
Oleh: Mahameru Ds 13519014
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Jadwal Menonton Film di Televisi
Oleh: Reinaldo Antolis 13519015
- Using Backtracking Algorithm To Determine An Effective Team Composition In Pokémon White
Oleh: Muhammad Galih Raihan Ramadhan / 13519017
- Pemodelan Algoritme Backtracking dalam Menyelesaikan Permainan 2048 Deterministik
Oleh: Mohammad Sheva Almeyda Sofjan 13519018
- Penerapan Algoritma Branch And Bound Pada Bot Catur
Oleh: Jason Stanley Yoman - 13519019
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Menyelesaikan Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Halalbihalal Saat Hari Raya Idulfitri
Oleh: Muhammad Azhar Faturahman - 13519020
- Algoritma Pencocokan String pada Rekomendasi Query dalam Mesin Pencari
Oleh: Arjuna Marcelino - 13519021
- Aplikasi Algoritma Greedy dalam Penyelesaian ConSumo pada Permainan Bully: Scholarship Edition
Oleh: Jose Galbraith Hasintongan 13519022
- Determining Lowest Risk Path in the game Slay The Spire using A* Algorithm
Oleh: Ilyasa Salafi Putra Jamal - 13519023
- Penerapan Algoritma Greedy dalam
Penentuan Menu The Dukan Diet
Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024
- Penerapan Algoritma A* untuk Menentukan Rute Farming Artifact Tercepat di Genshin Impact
Oleh: Wilbert Fangderson - 13519025
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Perancangan Rute Farming di Mobile Legends
Oleh: Gde Anantha Priharsena / 13519026
- Application of Greedy Algorithm to Check Out Wish List on Online Shopping
Oleh: Haikal Lazuardi Fadil – 13519027
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan
Mainarizumu
Oleh: Nathaniel Jason / 13519108
- Penerapan Regular Expression pada Konversi Case Style
Oleh: Christian Tobing ( 13519109 )
- Aplikasi Algoritma String Matching pada Pencarian Karakter Film The Lord Of The Rings,
Menggunakan Algoritma Knuth-Morris-Pratt
Oleh: Mohammad Afif Akromi 13519110
- Ekstraksi Informasi dari Teks Alamat dengan Pattern
Matching
Oleh: Helkia Yeremia - 13519056
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam
Menentukan Kegiatan Olahraga dengan Pembakaran
Kalori yang Optimal
Oleh: Kadek Dwi Bagus Ananta Udayana - 13519057
- Analisis Sentimen Masyarakat pada Media Sosial Twitter Terhadap Kebijakan Larangan Mudik dengan Algoritma Booyer-Moore dan Regular Expression
Oleh: Dionisius Darryl Hermansyah 13519058
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk
Mengoptimasi Penanganan Kasus Covid-19 di Kota Makassar
Oleh: Denilsen Axel Candiasa / 13519059
- Optimisasi Profit Penjualan dengan Menerapkan Algoritma Branch and Bound pada Penentuan Barang Dagangan
Oleh: Rais Vaza Man Tazakka (13519060)
- Algoritma Branch and Bound dalam Persoalan
Maksimisasi Utilitas (Mikroekonomi)
Oleh: Randy Zakya Suchrady 13519061
- Penggunaan Algoritma Branch & Bound Untuk Menentukan Rute Pengambilan Anemoculus Daerah Windrise Tercepat di Genshin Impact
Oleh: Feralezer L. G. Tampubolon - 13519062
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Permainan Kartu Blade
Oleh: Melita 13519063
- Penerapan Strategi Algoritma Greedy pada Permainan
Connect Four
Oleh: Aditya Bimawan (13519064)
- Penerapan Algoritma Program Dinamis dalam Menentukan Biaya Bahan Bakar Minimum untuk Mudik dari Jakarta ke Padang Melalui Lintas Tengah Sumatera
Oleh: Faris Aziz - 13519065
- Implementasi Algoritma BFS dan DFS dalam Pencarian Rute Angkutan Umum di Bandung Utara
Oleh: Almeiza Arvin Muzaki (13519066)
- Hide Kata Toxic di Game Online dengan Algoritma Knuth-Morris-Pratt(KMP)
Oleh: Roy H Simbolon/13519068
- Strategi Permainan Hidden Panel Dengan Algoritma Greedy
Oleh: Muhammad Fikri. N - 13519069
- Aplikasi Algoritma Branch and Bound dalam Peningkatan Efisiensi Farming Pattern Jungler pada Permainan Mobile Legends: Bang-Bang
Oleh: Mhd. Hiro Agayeff Muslion / 13519070
- Penerapan Algoritma Brute Force dalam Pencarian
Semua Solusi Permainan 24
Oleh: Farhan Nur Hidayat Denira 13519071
- Solusi Varian Travelling Salesman Problem dengan
Dynamic Programming dan Branch-and-bound
Oleh: Hanif Arroisi Mukhlis (13519072)
- Aplikasi Algoritma Depth-First Search dalam
Penyelesaian Labirin
Oleh: Joel Triwira, 13519073
- Pemanfaatan Algoritma Backtracking Dalam Pencarian Alamat Secara Manual
Serta Perbandingan Efektivitasnya Dengan Algoritma Brute Force
Oleh: Christopher Chandrasaputra 13519074
- Implementasi Greedy Best First Search dalam Permainan Pac-Man
Oleh: Juan Louis Rombetasik 13519075
- Penerapan Greedy Best First Search Pada Pergerakan
Unit Di Game Starcraft II
Oleh: Moses Ananta - 13519076
- Penerapan Algoritma Regex dan Boyer moore pada Pengisian Formulir Online
Oleh: Muhammad Fahmi Alamsyah - 13519077
- T9 Predictive Text Technology for Telephone Keypads Using Regular Expressions
Oleh: James Chandra 13519078
- Analisa Kompleksitas Waktu Algoritma Dijkstra dan Brute Force dengan A* Search dan Dynamic Programming Pada Pencarian Lintasan Terbaik dengan N Simpul Wajib Kunjung dan Relasi Masalah dengan TSP dan NP-Hard
Oleh: Jesson Gosal Yo - 13519079
- Pemanfaatan Permasalahan Knapsack pada Optimasi
Diskon Belanja dengan Budget Minimum
Oleh: Daru Bagus Dananjaya - 13519080
- Pemecahan Persoalan Dad's Puzzler Diagonal Menggunakan Algoritma A*
Oleh: Isabella Handayani Sumantri 13519081
- Understanding Akismet using Pattern Matching Algorithms
Oleh: Jeanne D'Arc Amara Hanieka (13519082)
- Advanced Dice Parser using Regular Expression,
Discord Bot Dice Commands used in Dungeons & Dragons 5th Edition
Oleh: Shaffira Alya Mevia 13519083
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk Penempatan Furnitur dalam Serenitea Pot
Oleh: Rhapsodya Piedro Asmorobangun - 13519084
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu 41
Oleh: Nizamixavier Rafif Lutvie 13519085
- Penerapan Algoritma Greedy pada Dijkstra dalam menentukan rute pesawat terpanjang.
Oleh: Marcello Faria 13519086
- Penggunaan BFS dan DFS dalam Penentuan Rute Alur Cerita Serial Fate
Oleh: Hizkia Raditya Pratama Roosadi / 13519087
- Penerapan Algoritme Greedy untuk Menyelesaikan Knapsack Problem pada Program Budget Manager
Oleh: Muhammad Naufal Izza Fikry - 13519088
- Aplikasi String Matching dalam Membantu Diagnosis Penyakit dengan Gejala
Oleh: Syarifah Aisha Geubrina Yasmin - 13519089
- Penggunaan Algoritma Decrease & Conquer Untuk Mencari Solusi Pada Permainan Bridge and Torch
Oleh: Alexander / 13519090
- Analisis Algoritma Greedy pada Fitur Hint dalam Permainan Microsoft Solitaire
Oleh: Mohammad Yahya Ibrahim 13519091
- Pengaplikasian Fitur Koreksi Otomatis pada Pengolah Kata dengan Memanfaatkan Algoritma KMP
Oleh: Sharon Bernadetha Marbun - 13519092
- Pendekatan Algoritma Divide & Conquer dan Dynamic Programming pada Binomial Coefficient Problem
Oleh: Wisnu Aditya Samiadji 13519093
- Demacia's Greedy Tactic, An Implementation of Greedy Algorithm to Play Legends of Runeterra
Oleh: Billy Julius - 13519094
- Optimalisasi Sistem Sensor Kata Kasar dengan
Menggunakan Regular Expression dalam Game Mobile Legends : Bang Bang
Oleh: Kresna Faza Rizkyawan 13519095
- Application of Dynamic Programming to Solve Egg Dropping Puzzle
Oleh: Girvin Junod - 13519096
- Penerapan Konsep Pencocokan String Pada Program
Pendeteksi Plagiarisme Sederhana
Oleh: Nabila Hannania - 13519097
- Penggunaan String Matching Dalam Mendeteksi
Kalimat Tidak Senonoh di Media Sosial
Oleh: Jordan Daniel Joshua - 13519098
- Speech Recognition dengan Pendekatan Algoritma Dynamic Programming
Oleh: Thomas Ferdinand Martin - 13519099
- Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Mencari Solusi dari Puzzle Dungeon 12 pada Game EPIC RPG
Oleh: Daffa Ananda Pratama Resyaly - 13519107
- Koreksi Ejaan Kata Bahasa Indonesia Menggunakan Konteks Kalimat dengan Program Dinamis dan Bigram
Oleh: Aulia Adila - 13519100
- Penerapan Algoritma Brute Force dalam
Penyelesaian Permainan Kartu SET
Oleh: Stefanus 13519101
- Penyelesaian Persoalan Tiling dengan Pendekatan Dynamic Programming
Oleh: Leonardus Brandon Luwianto (13519102)
- String Matching dalam Aplikasi Memrise
Oleh: Bryan Rinaldo 13519103
- Penerapan Pencocokan String dalam Pemindaian
Barcode Barang di Supermarket
Oleh: Nabelanita Utami 13519104
- Penggunaan Berbagai Algoritma dalam penyelesaian Coins in a Row Puzzle
Oleh: Widya Anugrah Putra 13519105
- Password Strength Analysis Against Brute Force and Dictionary Attacks
Oleh: Shifa Salsabiila 13519106
- Penerapan Algoritma Branch and Bound untuk Menentukan Rute Distribusi Vaksin COVID-19 di Indonesia
Oleh: Irvin Andryan Pratomo 13519162
- Optimasi Alokasi Sumber Daya untuk Produksi
Pasukan pada Gim Age of Empires 2 dengan Dynamic Programming (Variasi Unbounded Knapsack Problem)
Oleh: Alvin Wilta - 13519163
- Aplikasi Uniform Cost Search untuk Minimaxing
Artefak Karakter pada Gim "Genshin Impact"
Oleh: Josep Marcello/13519164
- Penerapan Program Dinamis pada Utilitas diff di Aplikasi Version Control System Git
Oleh: Kadek Surya Mahardika 13519165
- Pengaplikasian Algoritma Brute Force dalam Penyelesaian Permainan Teka - teki Wordscapes Search
Oleh: Zaidan Naufal Sudrajat / 13518021
- Penerapan String Matching dalam pencarian ayatayat
di dalam Al-Quran
Oleh: Pratama Andiko 13519112
- Analisis Sentimen Pasar Saham dari Berita Keuangan menggunakan Algoritma Pencocokan String
Oleh: Raihan Astrada Fathurrahman (13519113)
- Branch and Bound Implementation on Solving
Integer Linear Programming Problems
Oleh: Renaldi Arlin 13519114
- Strategi Greedy pada Permainan Kartu Remi
Oleh: Aria Bachrul Ulum Berlian 13519115
- Aplikasi Algoritma Runut-Balik untuk Mencari Autobiographical Number
Oleh: Jeane Mikha Erwansyah - 13519116
- Penerapan Regular Expression (RegEx) pada Penyensoran Kata-Kata Tabu dalam In Game Chat Permainan VALORANT
Oleh: Rehagana Kevin Christian Sembiring
- Aplikasi Algoritma Branch and Bound dalam Penentuan Menu pada Rumah Makan sekitar Institut Teknologi Bandung
Oleh: Cynthia Rusadi / 13519118
- Penerapan Algoritma Branch and Bound pada
Penentuan Prioritas Pengetesan Kontak Erat dengan Terkonfirmasi Positif COVID-19
Oleh: Epata Tuah/13519120
- Penerapan Algoritma Pemrograman Dinamis Terhadap Persoalan Travelling Salesman Problem
Oleh: Michael Philip Gunadi / 1351912
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam
Penentuan Makanan yang dapat Dikonsumsi berdasarkan Kebutuhan Energi dan Ketersediaan Uang
Oleh: Mgs. Tabrani - 13519122
- Penerapan Algoritma Decrease and Conquer pada Search Query dalam Quadtree
Oleh: Muhammad Rifky Muthahhari - 13519123
- Penggunaan Branch and Bound dalam Menentukan Pembelian Permainan pada Steam Sale
Oleh: Fransiskus Febryan Suryawan (13519124)
- Penerapan Algoritma Breadth First Search dalam Penyelesaian Orientation Last Layer Parity pada Rubik 4 x 4 x 4
Oleh: Habibina Arif Muzayyan 13519125
- Pemecahan Modified Travelling Salesman Problem pada PT. XYZ dengan Dynamic Programming
Oleh: Alvin Rizqi Alfisyahrin 13519126
- Menentukan Langkah Terbaik pada Permainan Catur
dengan Menggunakan Algoritma Runut-Balik
Oleh: Giant Andreas Tambunan - 13519127
- Penentuan Rotasi Tanaman yang Paling Menguntungkan dengan Branch and bound
Oleh: Jonathan Richard Sugandhi / 13519128
- Penerapan Strategi Algoritma Branch and Bound dan DFS pada Micromouse
Oleh: Muhammad Tamiramin Hayat Suhendar 13519129
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk Solusi
Game Crossword Puzzle
Oleh: Muhammad Fadli Gunardi - 13519130
- Penerapan Algoritma Pencocokan String untuk Menentukan Keamanan URL
Oleh: Hera Shafira 13519131
- Aplikasi Algoritma Uniform Cost Search pada
Permasalahan Fastest Path Wilayah Perkotaan
Oleh: Rizky Anggita S Siregar (13519132)
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Menentukan Pembelian Bibit Tanaman pada Stardew Valley
Oleh: Delisha Azza Naadira / 13519133
- Penyelesaian Game Peg Solitaire Menggunakan Algoritma Backtracking dan Dynamic Programming
Oleh: Frederic Ronaldi / 13519134
- Using A* Algorithm in Onion Routing Pathfinding
Oleh: Naufal Alexander Suryasumirat / 13519135
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dalam Pencarian Kata Dasar Bahasa Indonesia
Oleh: Muhammad Rizal Muhaimin 13519136
- Penerapan Algoritma A* dalam Penentuan Rute Perjalanan untuk Menghindari Kemacetan
Oleh: Siti Iedrania Azzariyat Akbar (13519137)
- Penerapan Algoritma Backtracking dan Warnsdorff
Rule pada Permainan Knight's Tour
Oleh: Bintang Fajarianto 13519138
- Triangle Strip Mesh Construction from Indexed Triangle Meshes using Greedy Algorithm
Oleh: I Gede Govindabhakta 13519139
- Pengunaan Algoritma Wagner-Fischer untuk Melakukan Rekomendasi Kata
Oleh: Fabian Savero Diaz Pranoto 13519140
- Komparasi Penerapan Brute Force dan Greedy untuk Optimasi GFL
Oleh: Naufal Yahya Kurnianto 13519141
- PPenerapan Algoritma Greedy dalam Pengambilan
Keputusan dengan Eisenhower Decision Matrix
Oleh: Muhammad Akram Al Bari - 13519142
- Approximating Annuity using Binary Search Algorithm and Ternary Search Algorithm
Oleh: Hokki Suwanda - 13519143
- Solving Water Pouring Problem with Branch & Bound Algoritm
Oleh: Jonathan Christhoper Jahja 13519144
- Analisis Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Permainan Gartic.io
Oleh: Fadel Ananda Dotty 13519146
- Aplikasi Brute Force dan Depth First Search dalam
Menyelesaikan Puzzle pada Permainan OneShot
Oleh: Andrianata Putra Tjandra 13519147
- Algoritma Greedy pada Mekanisme Creeps di
Permainan Dota 2
Oleh: Harith Fakhiri Setiawan 13519161
- Pathfinding through Disneyland,
Maximizing Time in a Park Using Route Planning and Decision Making Algorithms
Oleh: Muhammad Atthaumar Rifqy - 13519148
- Penerapan Konsep BackTracking untuk Mencari Solusi pada Permainan 24
Oleh: Syihabuddin Yahya Muhammad 13519149
- Pemanfaatan Algoritma Greedy dalam Penyusunan dan Pengambilan Hidangan Prasmanan/Bufet
Oleh: Imam Nurul Hukmi - 13519150
- Penggunaan Algoritma A* dalam Penentuan Jalur Mudik Terpendek dari Bandung ke Tasikmalaya
Oleh: Azmi Muhammad Syazwana 13519151
- Branch and Bound Algorithm to Determine The Best
Route to Get Around Tokyo
Oleh: Muhammad Iqbal Sigid - 13519152
- Algoritma String Matching dan Regular Expression
pada Pencarian Judul atau Kode Buku di Perpustakaan
Oleh: Maximillian Lukman / 13519153
- Penerapan Metode Heuristik pada Algoritma Brute Force dalam Permainan Wordscapes
Oleh: Rafi Raihansyah Munandar - 13519154
- Pemanfaatan Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan
Boyer-Moore Pada Pencarian Kata Dalam Artikel
Oleh: Giovani Anggasta 13519155
- Pencarian Rute Terpendek untuk Robot Gerak-dan-Ganti Menggunakan Algoritme Pencarian A-Star
Oleh: M. Abdi Haryadi. H (13519156)
- Positive and Negative Regular Expression Filter in Prevention of SQL Injection Attacks
Oleh: Ryandito Diandaru 13519157
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Menghitung
Bandwith pada Jaringan Telepon
Oleh: Muhammad Fikri Naufal (13519158)
- Penerapan Algoritma UCS untuk Pencarian Rute Terpendek Pengiriman Surat di Kota Probolinggo
Oleh: Benidictus Galih Mahar Putra 13519159
- Penerapan Strategi Decrease and Conquer untuk Mendapatkan Nilai Optimum pada Geoguessr Battle Royale Distance
Oleh: Jauhar Wibisono, 13519160
- Aplikasi Algoritma String Matching pada Website Pencarian Hero Dota 2,
Menggunakan Algoritma Knuth–Morris–Pratt
Oleh: Muhammad Alfandavi Aryo Utomo - 13519211
- Penerapan Algoritma Decrease and Conquer dalam Hacking Minigame pada Permainan Fallout 4
Oleh: Ryan Kurnia Hidayatullah - 13519212
- Pemanfaatan Algoritma A* untuk Penentuan Rute Perjalanan pada Event “While it’s warm” dalam Permainan Genshin Impact
Oleh: Clarisa Natalia Edelin / 13519213
- Aplikasi Backtracking Dalam rm,
Penerapan algoritma backtrack untuk flag -r pada rm dan cp
Oleh: Tanur Rizaldi Rahardjo / 13519214
- Perencanaan Rute UAV Ulang-Alik untuk
Mengantisipasi Timbulnya Klaster Kerumunan
COVID-19 dengan Pendekatan Program Dinamis
Oleh: Leonard Matheus Wastupranata - 13519215
- Analisis Penerapan Brute Force Algorithm untuk
descriptor matcher pada Fingerprint Recognition System
Oleh: Kevin Katsura Dani Sitanggang 13519216
- Penyelesaian Permasalahan Labirin dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Hughie Alghaniyyu Emiliano / 13519217
- Penerapan Program Dinamis untuk Optimalisasi
dalam Permasalahan Pemberian Beasiswa
Oleh: Andres Jerriel Sinabutar - 13519218
- Penerapan Algoritma Pencocokan String dan Regular Expression dalam Penyensoran Kata pada Permainan Mobile Legends Bang Bang
Oleh: Raffi Fadhlurrahman Putra Rahiem 13519219
- Penerapan Program Dinamis dalam Optimasi Rute Pengunjungan Destinasi Wisata Super Prioritas Berdasarkan Harga Tiket Pesawat
Oleh: Leo Cardhio Sih Pratama 13519220
- Penerapan Algoritma BFS untuk Web Crawler pada Website di Dark Web
Oleh: Allief Nuriman / 13519221
- Journey Planning: The Greedy Algorithm
Case Study: Yogyakarta
Oleh: Karina Imani / 13519166
- Penerapan Algoritma Backtracking dan Regular Expression dalam Pencarian Solusi Permainan Wordscapes
Oleh: Reyhan Emyr Arrosyid - 13519167
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam
Penentuan Rute Farming 600 Mora Tercepat pada
Game Genshin Impact Versi 1.5
Oleh: Nabil Nabighah 13519168
- Penggunaan Algortima Greedy dan Algoritma Brute Force untuk Mencari Langkah Terbaik dalam Permainan Tetris
Oleh: David Owen Adiwiguna / 13519169
- Penerapan Algoritma Greedy pada 0/1 Knapsack Problem dalam Pemilihan Serial Anime Untuk Ditonton
Oleh: La Ode Rajuh Emoko/ 13519170
- Penerapan Algoritma A* dalam Menentukan Rute Terpendek di Kompleks Gelora Bung Karno
Oleh: Fauzan Yubairi Indrayadi 13519171
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Menentukan Pola Farming Berdasarkan Keputusan Ganking Core pada Permainan Mobile Legends
Oleh: Rolland Steven Supardi 13519173
- Implementasi Algoritma Branch and Bound untuk Memaksimalkan Nilai Guna Uang Dalam Pembelian Makanan Bagi Mahasiswa
Oleh: Stefanus Jeremy Aslan 13519175
- Penerapan Algoritma A* Untuk Menemukan Rute Optimal dalam Tugas Besar 1 Strategi Algoritma ITB 2021 “Worms”
Oleh: Made Kharisma Jagaddhita/13519176
- Aplikasi Algoritma Greedy sebagai Strategi Permainan Kartu Remi "41"
Oleh: M. Ibnu Syah Hafizh (13519177)
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Penentuan Paket Data Seluler untuk Pembelajaran Daring
Oleh: Akeyla Pradia Naufal (13519178)
- Analisis Sentimen pada Tweet di Twitter terhadap Larangan Mudik 2021 dengan Pencocokan String dan Library TextBlob
Oleh: Akifa Nabil Ufairah - 13519179
- Minimisasi Langkah Bidak Kuda untuk Mencapai Suatu Petak pada Permainan Catur dengan Algoritma Breadth First Search
Oleh: Karel Renaldi - 13519180
- Aplikasi Algoritma A* Menggunakan Graf dalam Menentukan Rute Terpendek dari Jalur Alternatif Padang - Bukittinggi
Oleh: Nabilah Erfariani 13519181
- Konsep Regex dalam Audio Processing Social Humanoid AI
Oleh: Farrell Abieza Zidan - 13519182
- Penerapan Algoritma String Matching Knuth-Morris-Pratt Untuk Mencari Modifikasi Pada Kode
Oleh: Afifah Fathimah Qur'ani (13519183)
- Algoritma A* dalam Pencarian Rute Terpendek pada Game The Legend of Zelda: Breath Of The Wild
Oleh: Muhammad Furqon 13519184
- Visualisasi Algoritma Divide and Conquer Melalui Implementasi Permasalahan Papan Catur Defektif
Oleh: Richard Rivaldo 13519185
- Decrypting Scytale Ciphertexts Using Dynamic
Programming
Oleh: Wilson Tandya - 13519209
- Penentuan Rute Evakuasi Tsunami di Pantai Pangandaran dengan Algoritma A*
Oleh: Alif Bhadrika Parikesit - 13519186
- Penerapan Algoritma Backtracking dan Struktur Data Trie dalam Menyelesaikan Word Search Puzzle
Oleh: Ahmad Saladin (13519187)
- Aplikasi Pencocokan String dalam Otomatisasi Penulisan Miring dalam Dokumen Berbahasa Indonesia
Oleh: Jeremia Axel 13519188
- Penerapan algoritma pencarian rute dalam pergerakan otomatis entitas tile-based game terhadap target dinamis
Oleh: Leonardus James Wang 13519189
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Pembuatan Rekomendasi Jadwal Belajar Mandiri Mahasiswa
Oleh: Gregorius Dimas Baskara - 13519190
- Breadth First Search Algorithm in Finding Shortest Flight Route
Oleh: Kevin Ryan / 13519191
- Penerapan String Matching dan Algoritma Greedy
dalam Rekomendasi Kata di Mesin Pencarian
Oleh: Gayuh Tri Rahutami 135191921
- Penerapan Regular Expression dalam Predictive Text dengan Metode N-Gram
Oleh: Ryo Richardo 13519193
- Penerapan Algoritma Pencocokan String pada Pencarian Record Tabel
Oleh: Rezda Abdullah Fachrezzi 13519194
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk Menyelesaikan Permainan Cryptarithmetic
Oleh: Prana Gusriana - 13519195
- Penerapan Algoritma Backtracking untuk Memaksimalkan Hashrate pada Ethereum Classic Mining
Oleh: Rayhan Asadel (13519196)
- Implementasi Algoritma Pencocokan String dalam Membangun Web Frequently Asked Questions (FAQ)
Oleh: Muhammad Jafar Gundari / 13519197
- Penerapan Algoritma Decrease and Conquer untuk Memperkirakan Alternatif Orientasi Gerak dalam Pengiriman Paket
Oleh: Aurelius Marcel Candra - 13519198
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Permainan
Mastermind
Oleh: Christian Gunawan / 13519199
- Aplikasi Algoritma Boyer-Moore dan Regular Expression pada Pencarian Rima Kata
Oleh: Muhammad Dehan Al Kautsar / 13519200
- Penyusunan Rute Liburan dalam Kota Jakarta dengan Menerapkan Algoritma A*
Oleh: Muhammad Rayhan Ravianda - 13519201
- Penerapan Algoritma Backtracking dalam Pemecahan Boggle
Oleh: Farhan Yusuf Akbar 13519202
- Penerapan Algoritma Branch and Bound dalam Pemecahan Investment Problem melalui Linear Integer Programming
Oleh: Ramadhana Bhanuharya Wishnumurti 13519203
- Penerapan Algoritma Greedy dan Brute Force dalam Permainan Big Two
Oleh: Farhan Fadillah Rafi (13519204)
- Penerapan Dynamic Programming pada Permainan Catur
Oleh: Muhammad Rifat Abiwardani 13519205
- Penerapan Algoritma String Matching pada Rekomendasi Iklan di Media Sosial
Oleh: Muhammad Fawwaz Naabigh (13519206)
- Penentuan Beban Maksimum Truk Pickup dengan Algoritma Backtracking
Oleh: Rafidika Samekto - 13519207
- Aplikasi Algoritma Pencocokkan String Pada Permainan Word Cookies!
Oleh: Awwala Nisa Kamila - 13519208