Makalah Mahasiswa Tahun 2024

  1. A Number Theory Analysis on Variations of The Navigation Compass Puzzle in Honkai: Star Rail Muhammad Ghifary
    Oleh: Muhammad Ghifary Komara Putra - 13523066

  2. Algoritma Pohon Keputusan Termodifikasi sebagai Alat Imputasi Multivariat Data Nonlinear
    Oleh: Muhammad Fathur Rizky - 13523105

  3. An Approximation of The Traveling Salesman Problem in Determining The Shortest Route Across The Continent of America
    Oleh: Abdullah Farhan - 13523042

  4. Analisis Algoritma Langkah Optimal dalam Catur dengan Pendekatan Pohon dan Kombinatorika
    Oleh: Nathanael Rachmat - 13523142

  5. Analisis Algoritma Pathfinding dalam Game Red Dead Redemption 2
    Oleh: Orvin Andika, 13523017

  6. Analisis Algoritma Penyortiran Bogosort dan Bozosort dengan Kombinatorika dan Kompleksitas Algoritma
    Oleh: Jonathan Levi - 13523132

  7. Analisis Kekuatan Kata Sandi melalui Prinsip Logika Proposisional
    Oleh: Natalia Desiany Nursimin - 13523157

  8. Analisis Kombinatorika dalam Perhitungan Probabilitas Winning Hand pada Permainan Poker Texas Hold'em
    Oleh: M. Abizzar Gamadrian - 13523155

  9. Analisis Kompleksitas Algoritma Alpha-Beta Pruning pada Mesin Catur
    Oleh: Muhammad Aulia Azka 13523137

  10. Analisis Kompleksitas Algoritma BLS dan TLS dalam Deteksi Exoplanet Berbasis Data Light Curve
    Oleh: Athian Nugraha Muarajuang - 13523106

  11. Analisis L-System dan Penerapan Teknik Graph Coloring pada Wave Function Collapse dalam Procedural Generation untuk Dunia Video Game
    Oleh: Rafael Marchel Darma Wijaya - 13523146

  12. Analisis Penerapan Graf Acak dalam Memahami Struktur Sosial dan Perilaku Hewan
    Oleh: Hanif Kalyana Aditya and 13523041

  13. Analisis Perbedaan HOTP dan TOTP dalam Implementasi dan Keamanannya
    Oleh: Julius Arthur - 13523030

  14. Analisis Procedural Generation untuk Aplikasi Graf dan Kombinatorika dalam Pembentukan Peta Dinamis dalam Permainan Hades
    Oleh: Ivant Samuel Silaban - 13523129

  15. Analisis Strategi Optimal pada Permainan eFootball Menggunakan Relasi Fungsi dan Struktur Graf
    Oleh: Reza Ahmad Syarif - 13523119

  16. Analysis of Four-Large-Numbers Selection in the Countdown Numbers Round and Its Solvability
    Oleh: Syahrizal Bani Khairan - 135230631

  17. Analysis of Optimal Strategy in Chopsticks Game Using Graph-Based Approach
    Oleh: Dave Daniell Yanni - 13523003

  18. Analyzing Computational Complexity of Popular Cryptographic Algorithms to Determine the Most Efficient Cryptosystem
    Oleh: M. Rayhan Farrukh - 13523035

  19. Analyzing Indonesian YouTube Trending Content through Graph Theory Approach
    Oleh: Muhammad Raihaan Perdana - 13523124

  20. Analyzing Time Efficiency and Computational Complexity of CFOP Algorithm in Rubik's Cube Solving
    Oleh: Ahmad Wicaksono - 13523121

  21. Aplikasi Algoritma Pohon Keputusan untuk Mencari Rute Tercepat dalam Game Hollow Knight
    Oleh: Theo Kurniady - 13523154

  22. Aplikasi Algoritma RRT-Star untuk Simulasi Perencanaan Jalur Robot di Lingkungan Dalam Ruangan
    Oleh: Karol Yangqian Poetracahya - 13523093

  23. Aplikasi Graf Berbobot dengan Algoritma A-star untuk Optimasi Urutan Daftar Putar Musik Berbasis Multiparameter Dinamis
    Oleh: Dzaky Aurelia Fawwaz - 13523065

  24. Aplikasi Graf dan Kombinatorial Untuk Mencari Line Up Terbaik dalam Permainan Basket
    Oleh: Raka Daffa Iftikhaar - 13523018

  25. Aplikasi Graf Terarah Berbobot Durasi untuk Penjadwalan Latihan Fullbody yang Efisien dengan Algoritma Dijkstra
    Oleh: Faqih Muhammad Syuhada - 135230571

  26. Aplikasi Kombinatorika dalam Menentukan Strategi Paling Optimal pada Permainan Rummikub
    Oleh: Rafif Farras - 13523095

  27. Aplikasi Pohon dalam Binary Space Partitioning dalam Penentuan Lokasi di ITB Ganesha
    Oleh: Fajar Kurniawan - 135230271

  28. Aplikasi Pohon Merentang Minimum dengan Algoritma Kruskal dalam Penentuan Rute Perjalanan Wisata di Kota Palembang
    Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024

  29. Aplikasi Teori Bilangan dalam Kriptografi untuk Pengamanan Data dan Keamanan Informasi
    Oleh: Anella Utari Gunadi 13523078

  30. Aplikasi Teori Graf Pada Visualisasi Hubungan Antar File Dalam Aplikasi Obsidian
    Oleh: Muhammad Dicky Isra - 13523075

  31. Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Optimalisasi Rute Penjelajahan Wisata Alam Pegunungan Bandung
    Oleh: Andrew Tedjapratama - 13523148

  32. Aplikasi Travelling Salesperson Problem dalam Optimasi Jalur Distribusi Bahan Pokok Beras "yoa" di Kota Bandung
    Oleh: Rafa Abdussalam Danadyaksa - 13523133

  33. Application Analysis of Advanced Encryption Standard (AES-256) used by Google
    Oleh: Brian Albar Hadian - 13523048

  34. Application of Bipartite Graphs in Identifying Strategic Chess Piece Exchanges
    Oleh: Muhammad Edo Raduputu Aprima - 13523096

  35. Application of Boolean Algebra in AES-128 CBC Encryption Algorithm
    Oleh: Fityatul Haq Rosyidi - 13523116

  36. Application of Bron-Kerbosch Algorithm in Determining Personalized Steam Game Bundle Offers Based on Purchases from Other Users
    Oleh: Aryo Wisanggeni - 13523100

  37. Application of Combinatorics in Big Two
    Oleh: Bob Kunanda - 13523086

  38. Application of Combinatorics to Decide the Most Optimal Move in the Liar’s Dice Game
    Oleh: Rafizan Muhammad Syawalazmi - 13523034

  39. Application of Decision Tree in Predicting Final Stages of Stellar Evolution
    Oleh: Najwa Kahani Fatima - 13523043

  40. Application of Depth-First Search for All Endings Exploration in Study § Steady
    Oleh: Frederiko Eldad Mugiyono - 13523147

  41. Application of Game Trees and Alpha-Beta Pruning in Optimizing Chess Engines
    Oleh: Henry Filberto Shenelo - 13523108

  42. Application of Graph Theory and Combinatorics to Design Dialogue Systems in Video Games
    Oleh: Muhammad Ra'if Alkautsar - 13523011

  43. Application of Graph Theory in Social Network Analysis among Himpunan Mahasiswa Informatika Institut Teknologi Bandung Class of 2023 on Instagram
    Oleh: Refki Alfarizi - 13523002

  44. Application of Graph Theory to Determine the Most Optimal F1 Calendar
    Oleh: Samuel Gerrard Hamonangan Girsang - 13523064

  45. Application of Matroid Intersection for Cost-Effective Load Balancing
    Oleh: Benedict Presley - 13523067

  46. Application of Number Theory in Error Detection Systems (Hamming Codes)
    Oleh: Sakti Bimasena - 13523053

  47. Application of Propositional Logic in Detecting Fake News: A Case Study of Indonesian Social Media
    Oleh: Salman Hanif - 13523056

  48. Application of RSA Cryptosystem and Linear Congruential Generator to Enhance Security in JSON Web Tokens for Storing User's Credentials
    Oleh: Nayaka Ghana Subrata - 13523090

  49. Application of Spanning Tree in Batam District for Designing Cost-Effective Communication Networks
    Oleh: Bryan Ho - 13523029

  50. Application of Summation and Recurrence Relations in Loss Function Computation for Gradient Descent
    Oleh: Steven Owen Liauw - 13523103

  51. The Application of Weighted Tree in the Construction of DNA Sequence-based Phylogenetic Tree Using Neighbour-Joining Algorithm
    Oleh: Naufal Muhammad Alif - 10422039

  52. Applications of Graph Theory For Optimal Route Planning with User-Defined Waypoints In The Crew 2
    Oleh: Kenneth Ricardo Chandra - 13523022

  53. Applications of Spectral Graph Theory in Data Encryption
    Oleh: David Bakti Lodianto 13523083

  54. Applying Minimum Spanning Tree for Portfolio Diversification and Market Analysis in the LQ45 Index
    Oleh: Peter Wongsoredjo - 13523039

  55. Arbitrage Detection in Financial Markets: A Graph Theory Approach Using the Bellman-Ford Algorithm
    Oleh: Nathaniel Jonathan Rusli - 13523013

  56. Automatic Beatmap Creation for The Video Game osu! Through The Use of Abstract Syntax Trees to Analyze Musical Rhythms
    Oleh: Arlow Emmanuel Hergara - 13523161

  57. Combinatorial Tree Analysis of Optimal Strategies in Tic-Tac-Toe
    Oleh: Brian Ricardo Tamin, 13523126

  58. Complexity Analysis between Bruteforcing and Blind SQL Injection with LIKE-Based Data Exfiltration
    Oleh: Muhammad Jibril Ibrahim - 13523085

  59. Designing a 7-Segment Display Circuit for Hexadecimal Numbers Using Karnaugh Maps
    Oleh: Buege Mahara Putra - 13523037

  60. Developing NPC Behavior in Grid-Based Tactical RPGs: An Implementation of Decision Trees and Djikstra’s Algorithm
    Oleh: Lutfi Hakim Yusra and 13523084

  61. Dungeon Procedural Generation in Video Games
    Oleh: Nathan Jovial Hartono - 13523032

  62. Eksploitasi Bot Farms terhadap Algoritma Media Sosial: Analisis Graf Berbobot sebagai Strategi Mitigasi Penyebaran Hoaks
    Oleh: Rafen Max Alessandro - 13523031

  63. Eksplorasi Implementasi Algoritma Optimal Permainan Dots and Boxes Menggunakan Teori Graf dan Algoritma Minimax
    Oleh: Noumisyifa Nabila Nareswari - 13523058

  64. Enkripsi RSA pada Pesan Suara Menggunakan Pulse Code Modulation
    Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167

  65. Exploring Optimal Path Solutions in Mini Metro Game Through Graph Analysis and Game Strategy
    Oleh: Barru Adi Utomo - 13523101

  66. Friend Recommendation System Using Social Network Graph and Community Detection
    Oleh: Nadhif Al Rozin 13523076

  67. Galaxies and Their Core: Identifying the Galactic Center Using Graph Theory
    Oleh: Guntara Hambali - 13523114

  68. Graph and Logical Implication-Based Patterns in the Design of a Minesweeper Engine
    Oleh: Haegen Quinston - 13523109

  69. Graph Theory in Euler's Tonnetz: Applications in Composition and Harmonic Analysis
    Oleh: Shanice Feodora Tjahjono 13523097

  70. Implementasi Algoritma Huffman untuk Optimasi Kompresi Data pada Penyimpanan Citra Digital
    Oleh: Carlo Angkisan - 13523091

  71. Implementasi Algoritma Pohon Keputusan untuk Memprediksi Risiko Penurunan Penyakit Hemofilia
    Oleh: Andri Nurdianto - 13523145

  72. Implementasi dan Analisis Perbandingan Efisiensi Algoritma Dijkstra dan Depth-First Search dalam Optimasi Model Lotka-Volterra untuk Dinamika Ekosistem
    Oleh: Muh. Rusmin Nurwadin - 13523068

  73. Implementasi Teori Graf pada Algoritma Pemecahan Game Onet untuk Optimasi Pencocokan Tile
    Oleh: Ranashahira Reztaputri - 13523007

  74. Implementation of Hamiltonian Circuits on Efficient Waste Collection Route Planning on ITB Ganesha
    Oleh: Bevinda Vivian 13523120

  75. Implementation of Tree Concept in Digital Image Processing with Quadtree Decomposition
    Oleh: Jethro Jens Norbert Simatupang - 13523081

  76. Inovasi Keuangan Digital dengan Teori Bilangan dan Kriptografi
    Oleh: Anas Ghazi Al Gifari - 13523159

  77. Javanese Gamelan Composition Using Modified N-Gram Language Model
    Oleh: Muhammad Luqman Hakim (13523044)

  78. Leveraging Decision Trees and Combinatorics for Strategic Optimization in Balatro
    Oleh: Aramazaya - 13523082

  79. Leveraging Karnaugh Map Logic for Streamlining Code Design
    Oleh: Nadhif Radityo Nugroho (13523045)

  80. Mastering Bridge Through Combinatorics: Card Distributions and Strategic Probabilities
    Oleh: Michael Alexander Angkawijaya - 13523102

  81. Membangun Sistem Keputusan Otomatis untuk Rekomendasi Film Menggunakan Relasi, Rekursi, dan Graf
    Oleh: Muhammad Timur Kanigara - 13523055

  82. Menerapkan Algoritma Dsatur dalam Meminimalisasi Potensi Kecurangan Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT)
    Oleh: Maheswara Bayu Kaindra - 13523015

  83. Menghitung Total Kemungkinan Pengelompokan pada Tugas Besar 2 Aljabar Linear dan Geometri
    Oleh: Mochammad Fariz Rifqi Rizqulloh - 13523069

  84. Minimizing CCTV Units Required with Graph Coloring Using the Welsh-Powell Algorithm
    Oleh: Aliya Husna Fayyaza - 13523062

  85. Model Prediktif Relasi Rekurens untuk Optimasi Resource dan Time Management pada Clash of Clans
    Oleh: Danendra Shafi Athallah - 13523136

  86. Model Relasi dan Fungsi untuk Sistem Rekomendasi di E-Commerce seperti Shopee dan Tokopedia
    Oleh: Sebastian Enrico Nathanael - 13523134

  87. Modeling Music Preferences with Fuzzy Logic for Personalized Recommendation Systems
    Oleh: Qodri Azkarayan - 13523010

  88. Modeling the TikTok 'For You Page' Algorithm Using Graph Theory and Algorithm Complexity
    Oleh: Muhammad Fithra Rizki - 13523049

  89. Modeling UNO Gameplay Using Graph Theory to Analyze Optimal Strategies
    Oleh: Muhammad Rizain Firdaus - 13523164

  90. Modular Arithmetic in Bypassing ASLR: Analyzing Offsets and Address Calculations
    Oleh: Muhammad Aditya Rahmadeni - 13523028

  91. Navigasi Karakter Berbasis Grid dengan A* dan NavMesh pada Godot Engine
    Oleh: Ahmad Ibrahim - 13523089

  92. Optimalisasi Anagram Solver Menggunakan Pendekatan Graf
    Oleh: Heleni Gratia Meitrina Tampubolon - 13523107

  93. Optimalisasi Biaya Pembuatan Jaringan Transportasi Metro pada Game Cities Skylines dengan Pendekatan Travelling Salesman Problem
    Oleh: Muhammad Aufa Farabi - 13523023

  94. Optimalisasi Distribusi Energi untuk Mesin Produksi Menggunakan Algoritma Berbasis Perilaku Physarum Polycephalum
    Oleh: Ferdin Arsenarendra Purtadi - 13523117

  95. Optimalisasi Jaringan Komputer Melalui Weighted Graph: Implementasi Spanning Tree dan Relasi Rekurens
    Oleh: Muhammad Raihan Nazhim Oktana - 13523021

  96. Optimalisasi Pemilihan Draft Hero Mobile Legends: Bang Bang dengan Graf Berbobot
    Oleh: Ahsan Malik Al Farisi - 13523074

  97. Optimalisasi Penyimpanan dan Pencarian Kata pada Kamus Bahasa Indonesia Menggunakan Fungsi Hash Berbasis Teori Bilangan
    Oleh: Alfian Hanif Fitria Yustanto - 13523073

  98. Optimalisasi Rute Kunjungan Himpunan Mahasiswa Jurusan di ITB Ganesha Menggunakan Algoritma Prim pada Pohon Merentang Minimum
    Oleh: Jonathan Kenan Budianto - 13523139

  99. Optimasi Pembagian Jadwal Show dan Posisi Blocking Idol Group: Pendekatan Kombinatorika dan Graph Colouring
    Oleh: Dita Maheswari - 13523125

  100. Optimasi Pengujian Kombinatorial dengan T-Way Testing untuk Validasi Perangkat Lunak Berbasis Web
    Oleh: Andrew Isra Saputra DB - 13523110

  101. Optimasi Penjadwalan Aktivitas Harian Berbasis Waktu Tempuh Minimum Menggunakan Algoritma Minimum Spanning Tree
    Oleh: Amira Izani- 13523143

  102. Optimasi Penjadwalan Penyampaian Materi dalam Kaderisasi di Institut Teknologi Bandung dengan Algoritma Kahn
    Oleh: Ahmad Syafiq 13523135

  103. Optimasi Penjadwalan Ujian di Perguruan Tinggi Berbasis Operasi Teori Himpunan
    Oleh: Jovandra Otniel P. S. - 13523141

  104. Optimasi Perancangan Tes Kenal dalam Kaderisasi di Institut Teknologi Bandung dengan Graf Berbobot
    Oleh: Z. Nayaka Athadiansyah - 13523094

  105. Optimasi Rekomendasi Kafe Terdekat Menggunakan Teori Graf Berdasarkan Jarak dan Rating di Daerah Jatinangor
    Oleh: Mahesa Fadhillah Andre - 13523140

  106. Optimasi Rute Gym Pokemon: Implementasi Algoritma Travelling Salesman Problem untuk Efisiensi Pengumpulan PokeCoins
    Oleh: Ferdinand Gabe Tua Sinaga

  107. Optimasi Sistem Lampu Lalu Lintas dengan Teori Graf untuk Meningkatkan Arus Lalu Lintas di Persimpangan Buah Batu – Soekarno Hatta, Bandung
    Oleh: I Made Wiweka Putera - 13523160

  108. Optimasi Transportasi Terintegrasi di Jakarta dengan Pendekatan Spanning Tree: Minimasi Biaya dan Maksimasi Efisiensi Waktu
    Oleh: Muhammad Farrel Wibowo - 13523153

  109. Optimasi Tutorial Aplikasi Gojek dengan Pendekatan Travelling Salesman Problem
    Oleh: Andi Farhan Hidayat - 13523128

  110. Optimasi UMR di Indonesia Menggunakan Teori Graf untuk Menyeimbangkan Beban Perusahaan dan Kebutuhan Pekerja
    Oleh: Naufarrel Zhafif Abhista - 13523149

  111. Optimisasi Algoritma Backtracking dalam Penyelesaian Permainan Sudoku Menggunakan Pewarnaan Graf
    Oleh: Nicholas Andhika Lucas, 135230141

  112. Optimization of Tic-Tac-Toe Game Status Analysis Using Boolean Algebra Approach
    Oleh: Muhammad Hazim Ramadhan Prajoda - 13523009

  113. Optimization of University Timetabling Using Constraint Satisfaction Problem
    Oleh: Farrel Athalla Putra - 13523118

  114. Optimizing Chemical Storage Utilizing the Welch-Powell Algorithm
    Oleh: Naomi Risaka Sitorus - 13523122

  115. Optimizing Raytracing Intersection Using Bounding Volume Hierarchy Tree
    Oleh: Fachriza Ahmad Setiyono - 13523162

  116. Optimizing Road Networks with Graph Theory Selecting the Most Valuable Connections Between Nodes
    Oleh: Yonatan Edward Njoto - 13523036

  117. Optimizing Routes and Resources in Board Game Ticket to Ride: Application of Graph and Combinatorics
    Oleh: Muhammad Kinan Arkansyaddad - 13523152

  118. Optimizing Supermarket Layouts with Graph Theory to Enhance Consumer Experience
    Oleh: Alvin Christopher Santausa - 13523033

  119. Optimizing Urban Transportation Networks: Comparative Analysis of Dijkstra's Algorithm in Graph-Based Shortest Path Solutions
    Oleh: Varel Tiara and 13523008

  120. Pemanfaatan Algoritma Kruskal untuk Perancangan Geometri Pengamatan Baseline Moda Jaringan Survei Statik GPS
    Oleh: Ahmad Hakim Sufyan - 15122118

  121. Pemanfaatan Decision Tree pada Algoritma Random Forest untuk Klasifikasi Kanker Payudara
    Oleh: Adhimas Aryo Bimo - 13523052

  122. Pemanfaatan Graf dalam Implementasi Peta Dunia pada Game Europa Universalis IV
    Oleh: Darrel Adinarya Sunanda - 13523061

  123. Pemanfaatan Logika Proposisional dalam Pengembangan Kecerdasan Buatan untuk Analisis dan Pengambilan Keputusan Strategis pada Permainan Catur
    Oleh: Axel Santadi Warih - 13522155

  124. Pemodelan dan Analisis End-to-End Encryption pada Aplikasi Whatsapp
    Oleh: Felix Chandra 13523012

  125. Pemodelan Hubungan Politik Negara-Negara ASEAN Menggunakan Teori Graf Berbobot
    Oleh: Ahmad Wafi Idzharulhaqq - 13523131

  126. Pemodelan Interaksi Karakter dan Perkembangan Plot dalam Cerita Menggunakan Relasi dan Fungsi
    Oleh: Jessica Allen - 13523059

  127. Pencarian Kombo Maksimum Pada Karakter Botan di IdolShowdown Melalui Penerapan Jumlah Jalur Maksimum Dalam N-ary Tree
    Oleh: Muhammad Zahran Ramadhan Ardiana - 13523104

  128. Pendekatan Kombinatorika dalam Menganalisis Permainan di Seri Squid Game
    Oleh: Samantha Laqueenna Ginting - 13523138

  129. Pendekatan Kombinatorika dalam Penyelesaian Permainan Kartu '24'
    Oleh: Nayla Zahira and 13523079

  130. Penerapan Algoritma Graf untuk Pengembangan Sistem Gameplay pada Gim Idle
    Oleh: Mayla Yaffa Ludmilla 13523050

  131. Optimasi Penyelesaian Rubik's Cube: Penerapan Algoritma Iterative Deepening A* pada Metode Kociemba untuk Menemukan Solusi Dalam 30 Langkah
    Oleh: Albertus Christian Poandy - 13523077

  132. Penerapan Algoritma Pencarian A* dalam Sistem Pathfinding Mob pada Game Minecraft
    Oleh: Aryo Bama Wiratama - 13523088

  133. Penerapan Aljabar Boolean Untuk Peningkatan Efisiensi Penggunaan Listrik
    Oleh: Diyah Susan Nugrahani 13523080

  134. Penerapan Aritmatika Modular dan Hashing dalam Validasi Basic Access Control pada Keamanan e-Passport
    Oleh: Azfa Radhiyya Hakim - 13523115

  135. Penerapan Deretan, Sumasi, dan Rekursi dalam Penyelesaian Sudoku Menggunakan Algoritma Backtracking
    Oleh: Satria Octavianus Nababan - 13521168

  136. Penerapan Kode Huffman untuk Tampilan Waktu pada Layar 7 Segmen
    Oleh: Richard Christian - 13523024

  137. Penerapan Kombinatorika dalam Menentukan Probabilitas Pack Opening FIFA Ultimate Team
    Oleh: Ardell Aghna Mahendra - 13523151

  138. Penerapan Kombinatorika dalam Strategi Permainan Magic Chess
    Oleh: Muhammad Alfansya - 13523005

  139. Penerapan Linear Congruential Generator pada Penentuan Blok yang Jatuh dalam Permainan Tetris
    Oleh: Muhammad Izzat Jundy - 13523092

  140. Penerapan Logika Fuzzy dan Aljabar Boolean dalam Penetapan Tarif Dinamis pada Aplikasi Ojek Online
    Oleh: Hasri Fayadh Muqaffa - 13523156

  141. Penerapan Permutasi Sebagai Bagian dari Kombinatorika pada Game Sudoku
    Oleh: Clarissa Nethania Tambunan 13523016

  142. Penerapan Pohon Keputusan untuk Mendiagnosis Penyakit Berdasarkan Riwayat Kesehatan
    Oleh: Kenneth Poenadi - 13523040

  143. Penerapan Pohon Permainan dalam Strategi Pembukaan Catur : Fokus pada Sicilian Defense
    Oleh: Boye Mangaratua Ginting - 13523127

  144. Penerapan Relasi Rekurens dalam Generator Bilangan Pseudo-Acak berbasis Linear Feedback Shift Register (LFSR)
    Oleh: Muhamad Nazih Najmudin — 13523144

  145. Penerapan Relasi Rekurens untuk Menganalisis Pola Serangan Distributed Denial of Service (DDoS)
    Oleh: Filbert Engyo - 13523163

  146. Penerapan Teori Graf dalam Mendeteksi Pola Penipuan pada Jaringan Komunikasi
    Oleh: Stefan Mattew Susanto - 13523020

  147. Penerapan Teori Graf dalam Pemilihan Jadwal Kereta Transit
    Oleh: Wardatul Khoiroh - 13523001

  148. Penerapan Teori Graf pada Sistem Rekomendasi Mobile Games
    Oleh: Shannon Aurellius Anastasya Lie - 135230191

  149. Penjadwalan Liga Sepak Bola Menggunakan Pewarnaan Graf untuk Meminimalkan Konflik Jadwal
    Oleh: Kefas Kurnia Jonathan - 13523113

  150. Perbandingan Pendekatan Bidirectional dan Multi-Agen pada Algoritma A* untuk Target Parsial Berbasis Wilayah
    Oleh: Aria Judhistira - 13523112

  151. Predictive Graph Neural Network for Identifying HIV Inhibitors Using Weighted Graphs of Molecular Structures
    Oleh: Razi Rachman Widyadhana - 13523004

  152. Rapid Spanning Tree Protocol untuk Mencegah Loop pada Jaringan Redundan
    Oleh: Muhammad Iqbal Haidar - 13523111

  153. REPRESENTASI BLOCKCHAIN SEBAGAI GRAF BERARAH UNTUK ANALISIS KEAMANAN JARINGAN
    Oleh: Sabilul Huda - 13523072

  154. Route Optimization for Package Delivery Using the Traveling Salesman Problem and Graph Theory
    Oleh: Abrar Abhirama Widyadhana - 13523038

  155. RSA Encryption to Enhance Embedded Data Security: Application in Audio Steganography
    Oleh: Muhammad Adha Ridwan 13523098

  156. Single-Layer Electronic Circuit Design Utilizing Planar Graph Theory
    Oleh: Ivan Wirawan - 13523046

  157. Solusi Kombinatorik untuk Mahasiswa dalam Memilih Jalur Perjalanan Efisien Kampus ITB Jatinangor-Ganesha
    Oleh: Lukas Raja Agripa – 13523158

  158. Strategi Permainan Checkers dengan Pohon Keputusan : Aplikasi Teori Graf
    Oleh: Joel Hotlan Haris Siahaan - 13523025

  159. Studi Kasus Penggunaan Rekursi dalam Kalender Digital Sederhana
    Oleh: Maggie Zeta Rosida Simangunsong - 13521117

  160. The Mathematics of Luck: Number Theory in the Gacha System of Love and Deepspace
    Oleh: Bertha Soliany Frandi - 13523026

  161. The Role of Tree-Based Data Structures in Complex Anime and VTubers Multi-Perspective Production
    Oleh: Rhio Bimo Prakoso S - 13523123

  162. Tree-Based Phylogenetic Analysis: A Tool for Understanding Pathogen Dynamics in Indonesia
    Oleh: Grace Evelyn Simon - 13523087

  163. Usage of Dijkstra's Algorithm to Optimize the Time Efficiency in Charm Grinding in Monster Hunter Portable 3rd
    Oleh: Hafizh Hananta Akbari - 13522132

  164. Use of Dijkstra's Algorithm for NextBot Navigation in Source Engine Games
    Oleh: Sebastian Hung Yansen - 13523070

  165. Use of Graph and Probability Theory in Spotify's Smart Shuffle Recommendations
    Oleh: Angelina Efrina Prahastaputri - 13523060

  166. Using Combinatorics for Genetic Variation Detection Algorithms in Large Populations
    Oleh: Indah Novita Tangdililing (13523047)

  167. Using Graph Theory to Analyze Passing Maps of Premier League Teams and Identify Key Players
    Oleh: William Andrian Dharma T 13523006

  168. Utilizing Graph Theory to Detect Fake News Networks on Social Media
    Oleh: Benedictus Nelson - 13523150

  169. Utilizing Probability to Solve 2048 Game
    Oleh: Aloisius Adrian Stevan Gunawan - 13523054

  170. Weighted Graph-Based Modelling of Relationship Dynamics to Determine Optimal Strategies for Long-Term Payoffs in the Iterated Prisoner’s Dilemma
    Oleh: Daniel Pedrosa Wu - 13523099

  171. Analysis of Optimal Strategy in Chopsticks Game Using Graph-Based Approach
    Oleh: Dave Daniell Yanni - 13523003

  172. Implementasi Pohon Keputusan dan Metode Quine-McCluskey dalam Deteksi Gejala ADHD pada Anak Usia Dini
    Oleh: Adinda Putri - 13523071