Makalah Mahasiswa Tahun 2022
- Utilization of A* Algorithm to Determine the Best Route When Using Trans Metro Pasundan
Oleh: Raffi Zulvian Muzhaffar - 13519003
- Penerapan Teori Kombinatorial dalam Permainan Sudoku
Oleh: Maggie Zeta Rosida Simangunsong - 13521117
- Ekuivalensi Aljabar Boolean dan Decision Tree dalam Perancangan Sistem Pengambil Keputusan
Oleh: Ryan Samuel Chandra - 13521140
- An Overview on Reed-Solomon Error-Correcting Code and Its Implementation for File Recovery
Oleh: Noel Christoffel Simbolon - 13521096
- Analisis End-to-End Encryption dengan Diffie-Hellman Key Exchange Menggunakan Prinsip Aljabar Boolean dan Teori Bilangan
Oleh: Louis Caesa Kesuma - 13521069
- Analisis Jaringan Sosial: Mengidentifikasi Komunitas
di Twitter dengan Tagar #FIFAWorldCup Menggunakan Metode Louvain
Oleh: Alisha Listya Wardhani - 13521171
- Analisis Keuntungan Bandar dalam Permainan Judi Kasino Menggunakan Kombinatorial
Oleh: Muhamad Aji Wibisono - 13521095
- Analisis Kompleksitas Algoritma dalam Generasi Dunia di Minecraft
Oleh: Christophorus Dharma Winata - 13521009
- Analisis Kompleksitas Algoritma pada Metode Square Root Decomposition dan Sparse Table dalam Penyelesaian Static Range Minimum Query
Oleh: Farizki Kurniawan - 13521082
- Analisis Kompleksitas Waktu Pada Algoritma
Pengubahan Bahasa Context-Free Grammar (CFG) ke Bentuk Chomsky Normal Form (CNF)
Oleh: Kenny Benaya Nathan - 13521023
- Analisis Penerapan Kombinatorika dan Kriptografi Dalam Mesin Enigma
Oleh: Alex Sander - 13521061
- Analisis Penerapan Konsep Pohon dalam Menentukan 100 Lagu Teratas Pengguna pada Aplikasi Spotify
Oleh: Varraz Hazzandra Abrar - 13521020
- Analisis Penerapan Pohon Keputusan (Decision Tree) dalam Penyelesaian Permainan Minesweeper
Oleh: Syarifa Dwi Purnamasari - 13521018
- Analisis Pengaruh Nilai Kunci Privat terhadap Keamanan RSA dengan Teorema Wiener
Oleh: Muchammmad Dimas Sakti Widyatmaja - 13521160
- Analisis Pengaruh Penggunaan Random Seed pada Linear Congruential Generator (LCG)
Oleh: Nathan Tenka - 13521172
- Analisis Penggunaan Fungsi Hash Pada Cryptocurrency
Oleh: Asyifa Nurul Shafira - 13521125
- Analisis Perbandingan Algoritma Pengurutan (Sorting) Berdasarkan Kompleksitas Waktu
Oleh: Febryan Arota Hia - 13521120
- Analisis Perbandingan Kompleksitas Alternatif Algoritma Outlier Detection
untuk Distribusi Non-Gauss
Oleh: Cetta Reswara Parahita - 13521133
- Analysis of the Security of Unicode Password Through Enumerative Combinatoric
Oleh: Fatih Nararya Rashadyfa Ilhamsyah - 13521060
- Analysis of Time Complexity in Sorting Algorithms
Oleh: Rinaldy Adin - 13521134
- Aplikasi Algoritma CART dalam Klasifikasi Jamur Berdasarkan Kelayakan Makan
Oleh: Hanif Muhammad Zhafran - 13521157
- Aplikasi Algoritma Dijkstra dalam Membetulkan Kesalahan Tipografi Menggunakan JavaScript
Oleh: Michael Jonathan Halim - 13521124
- Aplikasi Algoritma Dijkstra untuk Global Path Planning pada Swatantra (Autonomous) Unmanned Aerial Vehicle (UAV) dengan Masukan Peta Sederhana
Oleh: Rizky Abdillah Rasyid - 13521109
- Aplikasi Algoritma Prim dalam Penentuan Rute Objek Wisata Air Terjun di Nganjuk
Oleh: Vieri Fajar Firdaus 13521099
- Aplikasi Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Terpendek untuk Membuka Vault of Tartaros pada Permainan Immortals Fenyx Rising
Oleh: Althaaf Khasyi Atisomya - 13521130
- Aplikasi Aljabar Boolean Dalam Sistem Pengaturan Lampu Lalu Lintas Pelican Crossing
Oleh: Margaretha Olivia Haryono - 13521071
- Aplikasi B-Tree dalam Sistem Basis Data
Oleh: I Putu Bakta Hari Sudewa - 13521150
- Aplikasi Decision Tree dalam Memilih Pokemon pada Game Pokemon Unite
Oleh: Ahmad Ghulam Ilham - 13521118
- Aplikasi Decision Tree Dalam Menentukan Produk Investasi yang Tepat
Oleh: Daniel Egiant Sitanggang - 13521056
- Aplikasi Decision Tree dalam Menyusun Pertanyaan untuk Menebak Karakter pada Permainan Akinator
Oleh: Kenneth Dave Bahana - 13521145
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Hero untuk Tiap Role di Game Mobile Legends: Bang Bang
Oleh: Marcel Ryan Antony - 13521127
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Role Pada
Game Mobile Legends: Bang Bang
Oleh: Ilham Akbar - 13521068
- Aplikasi Decision Tree dalam Transfer Pemain di Game eFootball 2022
Oleh: Salomo Reinhart Gregory Manalu - 13521063
- Aplikasi Decision Tree pada Pemilihan Senjata Jenis Assault Rifles (AR) dalam Player Unknown's Battleground (PUBG) Game
Oleh: Brigita Tri Carolina - 13521156
- Aplikasi Decision Tree untuk Pemilihan Pendant dalam Permainan LINE Let's Get Rich
Oleh: Bill Clinton - 13521064
- Aplikasi Fungsi dalam Komputasi sebagai Alternatif
dari Mesin Turing
Oleh: Moch. Sofyan Firdaus - 13521083
- Aplikasi Graf Berbobot untuk Menghubungkan Kabel Internet Antar-Ibu Kota Negara di Asia Tenggara
Oleh: Saddam Annais Shaquille - 13521121
- Aplikasi Graf dalam Algoritma PageRank untuk Search Engine
Oleh: Hobert Anthony Jonatan - 13521079
- Aplikasi Graf dalam Menentukan Pola Interaksi Antar
Neuron Pada Jaringan Otak Manusia
Oleh: Wilson Tansil - 13521054
- Aplikasi Graf dalam Susunan Kombinasi Ninja dan Penempatannya pada Graf Deploy dalam Game Ninja Heroes
Oleh: Razzan Daksana Yoni - 13521087
- Aplikasi Graf dan Himpunan dalam Program Pemecah Puzzle Kakuro
Oleh: Arsa Izdihar Islam - 13521101
- Aplikasi Graf dan Pohon dalam Sistem Pertandingan Turnamen Piala Dunia FIFA 2022
Oleh: Jason Rivalino - 13521008
- Aplikasi Graf Hamilton Pada Sistem Lintasan Pengairan Sawah
Oleh: Fahrian Afdholi - 13521031
- Aplikasi Graf pada Simple Digital Fraud Detection
Oleh: Zidane Firzatullah - 13521163
- Aplikasi Greedy dan Graf untuk Memaksimalkan Gold Mobile Legends
Oleh: Mutawally Nawwar - 13521065
- Aplikasi Hamming Code sebagai Error Correcting Code pada Transmisi Data Suara
Oleh: Kandida Edgina Gunawan - 13521155
- Aplikasi Himpunan dalam Mendeteksi Duplikat pada Twitter
Oleh: Athif Nirwasito - 13521053
- Aplikasi Kode Huffman untuk Kompresi Data Partitur Musik Digital
Oleh: Fazel Ginanda - 13521098
- Aplikasi Komponen Terhubung Kuat untuk Memeriksa Aksesibilitas Jalan pada Permainan Cities: Skylines
Oleh: Michael Utama - 13521137
- Aplikasi Konsep Minimum Spanning Tree pada Rancangan Rute Kereta Api Trans Sumatra Barat
Oleh: Muhammad Fadhil Amri - 13521066
- Aplikasi Lintasan Hamilton dalam Pemilihan Rute Tur Eropa dengan Kereta Cepat yang Efisien
Oleh: Aulia Mey Diva Annandya - 13521103
- Aplikasi Minimum Cost Flow Graph dalam Menyelesaikan Job Assignment Problem
Oleh: Dewana Gustavus Haraka Otang - 13521173
- Aplikasi Minimum Spanning Tree pada Distribusi Tenaga Listrik Desa di Indonesia
Oleh: Nigel Sahl - 13521043
- Aplikasi N-Ary Tree Dalam Menganalisa Kerentanan Suatu Website
Oleh: Muhammad Haidar Akita Tresnadi-13521025
- Aplikasi Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Kekongruenan Lanjar Pada Gim Sudoku
Oleh: Kartini Copa - 13521026
- Aplikasi Pohon dalam Mekanisme Artifacts Loadouts Sebagai Fitur Untuk Permainan Genshin Impact
Oleh: Go Dillon Audris - 13521062
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Melakukan Investasi Saham
Oleh: Raynard Tanadi - 13521143
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Monitor Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Kategori
Oleh: Ghazi Akmal Fauzan - 13521058
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Golongan Suara pada Paduan Suara
Oleh: Azmi Hasna Zahrani - 13521006
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pembelian Properti di Permainan Monopoli
Oleh: Afnan Edsa Ramadhan- 13521011
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Makanan
dan Minuman di Warung Tegal Simpang Dago
Oleh: Irsyad Nurwidianto Basuki - 13521072
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Pemilihan Boons pada Game Hades
Oleh: Muhammad Naufal Nalendra - 13521152
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Cerita dalam Story Adventure Video Game Detroit: Become Human
Oleh: Hosea Nathanael Abetnego - 13521057
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Laboratorium bagi Mahasiswa Informatika ITB
Oleh: Jeffrey Chow - 13521046
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum Dalam Perencanaan Rute Perjalanan Destinasi Wisata Internasional di Sumatera Utara
Oleh: Austin Gabriel Pardosi - 13521084
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum dengan
Algoritma Prim dalam Penentuan Rute Perjalanan Wisata di Kota Palembang
Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024
- Aplikasi Pohon pada Model Machine Learning Prediksi Gender
Oleh: Muhammad Zaydan Athallah - 13521104
- Aplikasi Teori Bilangan dalam Kriptografi untuk Pengamanan Data
Oleh: Muhammad Rifko Favian - 13521075
- Aplikasi Teori Himpunan untuk Menyelesaikan Beberapa Permasalahan pada Folder
Oleh: Muhammad Equilibrie Fajria - 13521047
- Aplikasi Travelling Salesman Problem dalam Menentukan Rute Kunjungan ke Tempat Wisata di Bandung
Oleh: Muhammad Raihan Iqbal - 13518134
- Aplikasi Travelling Salesman Problem dalam Penentuan Rute DAMRI Dipatiukur - Jatinangor
Oleh: Ahmad Nadil - 135210241
- Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Perencanaan Rute Pengiriman Produk Mister Donut ke Cabang Indomaret di Kota Bandung
Oleh: Rachel Gabriela Chen - 13521044
- Application of Decision Tree to Decide Which Team to Support in F1 2023 Based on Personal Preferences
Oleh: Moh. Aghna Maysan Abyan - 13521076
- Application of Minimum Spanning Tree for Creating the Most Efficient Itinerary to Bali
Oleh: Nathania Calista Djunaedi - 13521139
- Application of Number Theory in Blockchain Using Cryptography and Hashing
Oleh: Ariel Jovananda– 13521086
- Application of Number Theory in Generating One-Time Passwords
Oleh: Naufal Baldemar Ardanni - 13521154
- Application of Set Theory and Boolean Algebra on Inkscape's Boolean Operations
Oleh: Puti Nabilla Aidira - 13521088
- Application of Shortest Path Algorithm to GPS Navigation in Grand Theft Auto V Game
Oleh: Muhammad Zulfiansyah Bayu Pratama - 13521028
- Circos Graph Application to Represent Similarity
Between Majors Curriculum in ITB Undergraduate
Programs
Oleh: Akbar Maulana Ridho - 13521093
- Cryptographic Analysis of JSON Web Token
Oleh: Rava Maulana - 13521149
- Custom Vigenere Encryption Using Huffman Coding Algorithm
Oleh: Antonio Natthan Krishna - 13521162
- Decision Tree dalam Menduduki Chart Billboard HOT 100
Oleh: Eunice Sarah Siregar - 13521013
- Enkripsi Transmisi Data pada Mikrokontroler Arduino Menggunakan XOR Cipher Sederhana
Oleh: Jeremya Dharmawan Raharjo - 13521131
- Graphical Approach for Task Assignment in Professional Kitchen Environment
Oleh: Naufal Syifa Firdaus - 13521050
- Implementasi Algoritma A* untuk Menemukan Rute Penerbangan Termurah untuk Maskapai AirAsia
Oleh: Muhammad Farrel Danendra Rachim - 13521048
- Implementasi Algoritma A* dalam Navigasi Karakter Nonpemain Melalui Rintangan Dua Dimensi dalam Permainan Video
Oleh: Jericho Russel Sebastian - 13521107
- Implementasi Algoritma RSA dalam Enkripsi dan Dekripsi File Teks
Oleh: M. Malik I. Baharsyah - 13521029
- Implementasi Bee Colony Algorithm dalam Metode Pewarnaan Graf
Oleh: Akhmad Setiawan - 13521164
- Implementasi Decision Tree dalam Strategi Pemilihan
Elemen Senjata di Tower of Fantasy
Oleh: Ferindya Aulia Berlianty - 13521161
- Implementasi Graf dalam Sistem Navigasi Jalur Kendaraan
Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167
- Implementasi Graf pada Peta Layanan KRL Commuter Jabodetabek
Oleh: Agsha Athalla Nurkareem - 13521027
- Implementasi Himpunan, Algoritma Apriori, dan Decision Tree dalam Rekomendasi Produk e-commerce
Oleh: Haziq Abiyyu Mahdy - 13521170
- Implementasi Kompleksitas Algoritma dalam Dunia Permainan Game Online
Oleh: Hidayatullah Wildan Ghaly Buchary - 13521015
- Implementasi Pengembangan Algoritma RSA dan Pseudo-Random Prime-Number Generator dalam Optimalisasi Steganografi
Oleh: Michael Leon Putra Widhi - 13521108
- Implementation of Compact Trie in React Autocomplete Input Component to Increase Memory Efficiency
Oleh: Made Debby Almadea Putri - 13521153
- Implementation of Dijkstra’s Algorithm in Pathfinding for Artificial Intelligence in Video Games
Oleh: Addin Munawwar Yusuf - 13521085
- Integrated Circuit Analysis on Solid-State Drive
Oleh: Dhanika Novlisariyanti - 13521132
- Maksimalisasi Pemilihan Main Character Dengan Memanfaatkan Decision Tree Pada Game Guilty Gear Strive
Oleh: Shidqi Indy Izhari - 13521097
- Matrix Multiplication and Ways to Multiply Faster
Oleh: Ammar Rasyad Chaeroel - 13521136
- Aplikasi Kombinasi dengan Pengulangan dan Prinsip Inklusi-Eksklusi untuk Menghitung banyak Bilangan Bulat Nonnegatif Kurang dari 10 Pangkat k yang Jumlah Digitnya Sama dengan n dengan k dan n Bilangan Bulat Positif
Oleh: Fakhri Muhammad Mahendra - 13521045
- Number Theory Application to
Attack An Unsecure RSA
Oleh: Frankie Huang - 13521092
- Optimalisasi Purchasing Player Menggunakan Decision Tree pada Mode Master League dalam Gim Pro Evolution Soccer
Oleh: Muhammad Hanan - 13521041
- Optimasi Kapasitas Steganografi Digital dengan Teknik Kompresi Huffman Coding
Oleh: Bagas Aryo Seto - 13521081
- Pemanfaatan Decision Tree dalam Pemecahan Knapsack's Problem dengan Metode Branch and Bound
Oleh: Christian Albert Hasiholan - 13521078
- Pemanfaatan Decision Tree dan Global Feature Extraction pada Klasifikasi Motif Batik Indonesia
Oleh: Mohammad Rifqi Farhansyah - 13521166
- Pemanfaatan Kombinatorial Dalam Strategi Card
Counting Pada Permainan Blackjack
Oleh: Tobias Natalio Sianipar - 13521090
- Pemanfaatan Pohon Keputusan Untuk Menentukan Urutan Jurusan yang Dipilih di STEI ITB
Oleh: Ulung Adi Putra - 13521122
- Penarapan Teori Graf dan Kompleksitas Algoritma
dalam Penyelesaian Rubik's Cube menggunakan
strategi Meet in the Middle
Oleh: Melvin Kent Jonathan - 13521052
- Penerapan Algoritma Nearest Neighbor dalam Perancangan Rute Campus Tour ITB Ganesha
Oleh: Manuella Ivana Uli Sianipar - 13521051
- Penerapan Algoritma Topological Sorting untuk Menyelesaikan Dependency Suatu Program
Oleh: Yanuar Sano Nur Rasyid - 13521110
- Penerapan Algoritme Kruskal dalam Perancangan Distribusi Listrik di Perumahan Rama Biru Asri
Oleh: Akmal Mahardika Nurwahyu Pratama - 13521070
- Penerapan Aljabar Boolean dalam Rangkaian Digital
Oleh: Eugene Yap Jin Quan - 13521074
- Penerapan Aljabar Boolean Pada Mesin Penukaran Koin Sederhana
Oleh: Husnia Munzayana - 13521077
- Penerapan aljabar Boolean pada sistem
warning alarm sabuk pengaman
Oleh: Raditya Naufal Abiyu - 13521022
- Penerapan Aljabar Boolean untuk Tahap Awal Skrining Diabetes Mellitus
Oleh: Arleen Chrysantha Gunardi - 13521059
- Penerapan All-Pairs Shortest Path dalam Memprediksi Titik Didih Senyawa Parafin Menggunakan Indeks Wiener
Oleh: William Nixon - 13521123
- Penerapan Binary Search Algorithm dalam Permainan Akinator
Oleh: Mohammad Farhan Fahrezy - 13521106
- Penerapan Decision Tree dalam Analisis Pemilihan Hero Support dan Itemnya pada Game Dota 2
Oleh: Angger Ilham Amanullah - 13521001
- Penerapan Decision Tree dalam Memilih Agent di Tiap Map pada Game Valorant
Oleh: Sulthan Dzaky Alfaro - 13521159
- Penerapan Decision Tree untuk Strategi Memenangkan Permainan LINE Let's Get Rich
Oleh: Muhamad Salman Hakim Alfarisi - 13521010
- Penerapan Force-Directed Graph Drawing Algorithm untuk Visualisasi Intuitif Graf dalam Ruang Tiga Dimensi
Oleh: Fakih Anugerah Pratama - 13521091
- Penerapan Graf Berbobot Pada Sistem Rekomendasi Content-Based dan Collaborative Filtering
Oleh: Edia Zaki Naufal Ilman - 13521141
- Penerapan Graf Bipartite dalam Music Recognition Pada Aplikasi Shazam
Oleh: Muhhamad Syauqi Jannatan - 13521014
- Penerapan Graf Dalam Algoritma PageRank Pada Mesin Pencarian
Oleh: Shelma Salsabila - 13521115
- Penerapan Graf Dalam Komputasi Luas Wilayah Pada Teritory Scoring Permainan Go
Oleh: Muhammad Rizky Sya'ban - 13521119
- Penerapan Graf pada Google Maps untuk Pemilihan Rute Terdekat
Oleh: Kelvin Rayhan Alkarim - 13521005
- Penerapan Graph Theory dan Graph Coloring dalam Memecahkan Teka-teki Sudoku
Oleh: Muhammad Zaki Amanullah - 13521146
- Penerapan Knowledge Graph dalam Chatbot Berbasis
Inteligensi Artifisial
Oleh: Reza Pahlevi Ubaidillah - 13521165
- Penerapan Kode Huffman Dalam Kompresi Data Digital
Oleh: Bintang Hijriawan Jachja - 13521003
- Penerapan Kombinatorial dalam Multifactor Authentication
Oleh: Vanessa Rebecca Wiyono - 13521151
- Penerapan Kombinatorial dalam Perhitungan Koefisien Ekspansi Multinomial
Oleh: Johann Christian Kandani - 13521138
- Penerapan Konsep Kompleksitas Algoritma terhadap
Kompleksitas Waktu Algoritma Insertion Sort, Merge
Sort, dan Quick Sort
Oleh: Laila Bilbina Khoiru Nisa - 13521016
- Penerapan Kriptografi Pada Pengamanan Pengiriman Pesan Pada Sosial Media Dengan End-To-End Encryption
Oleh: Haikal Ardzi Shofiyyurrohman - 13521012
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Synergy yang Tepat untuk Permainan Magic Chess pada Game Mobile Legends : Bang Bang
Oleh: Ezra Maringan Christian Mastra Hutagaol - 13521073
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Penyusunan Grid dalam Permainan Granblue Fantasy
Oleh: Haidar Hamda - 13521105
- Penerapan pohon keputusan dalam permainan puzzle sudoku
Oleh: Muhammad Dhiwaul Akbar - 13521158
- Penerapan Pohon Keputusan dan Graf pada Penentuan Pemenang Adu Penalti Permainan Sepak Bola
Oleh: Muhammad Abdul Aziz Ghazali - 13521128
- Penerapan Pohon Keputusan untuk Menentukan Tempat Tinggal yang Sesuai untuk Mahasiswa Institut Teknologi Bandung Kampus Ganesha
Oleh: Kevin John Wesley Hutabarat - 13521042
- Penerapan Pohon N-ary Dalam Fitur Auto-complete Pada Search Engine
Oleh: Henry Anand Septian Radityo - 13521004
- Penerapan Reed-Solomon Code dalam Pembuatan Self-Correcting Data
Oleh: Farhan Nabil Suryono - 13521114
- Penerapan Struktur Data Pohon Dalam Context-Free Grammar
Oleh: Ditra Rizqa Amadia - 13521019
- Penerapan Struktur Graf dan Fungsi Hash pada Teknologi Blockchain
Oleh: Jimly Firdaus - 13521102
- Penerapan Teorema Euclidean dan Aritmetika
Modulo dalam Konversi Nomor Angklung
Oleh: Tabitha Permalla - 13521111
- Penerapan Teori Bilangan (Kriptografi) untuk Mengamankan Sebuah Informasi
Oleh: Jauza Lathifah Annassalafi - 13521030
- Penerapan Teori Bilangan pada Algoritma Pembangkit Bilangan Prima untuk Kriptosistem RSA
Oleh: Nicholas Liem - 13521135
- Penerapan Teori Graf untuk Mencari Jalur Terpendek Menuju Turtle di Mobile Legends: Bang Bang
Oleh: Brian Kheng - 135210491
- Penerapan Topological Sort dalam Mengurutkan Proses Manufaktur secara Linier
Oleh: Bintang Dwi Marthen - 13521144
- Penerapan Traveling Salesman Problem (TSP) untuk Optimalisasi Rute Perjalanan Jasa Kurir Pengantar Barang
Oleh: Bernardus Willson - 13521021
- Pengenalan Angka Tulis Tangan dengan Mengaplikasikan Tree
Oleh: Muhammad Bangkit Dwi Cahyono - 13521055
- Penggunaan Graph dalam Sistem Rekomendasi di Aplikasi Bumble
Oleh: Fajar Maulana H - 13521080
- Penggunaan Pohon Biner untuk Memecahkan
Persoalan Two Dimensional Bin Packing
Oleh: Chiquita Ahsanunnisa - 13521129
- Penyusunan Jadwal Ujian Mata Kuliah Dengan Algoritma Pewarnaan Graf
Oleh: Satria Octavianus Nababan - 13521168
- Perancangan Decision Tree untuk Matchmaking
Permainan Daring Battle Royale Fortnite
Oleh: Matthew Mahendra-13521007
- Perbandingan Algoritma Dijkstra Dan Algoritma A*
Pada Video Game Berbasis Grid Dua Dimensi
Oleh: Muhammad Habibi Husni - 13521169
- Rancangan Jalur Teduh di Komplek Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan Memanfaatan Minimum Spanning Tree
Oleh: Dean Hartono - 10821019
- Random Forest Machine Learning Model Implementation on Detecting Fraudulent Credit Cards
Oleh: Enrique Alifio Ditya - 13521142
- Solving '24' Card Game Using Combinatorics
Oleh: Alexander Jason - 13521100
- Struktur Data Trie dalam Aplikasi Sotfware Keyboard yang Dipersonalisasi
Oleh: Johanes Lee - 13521148
- The Application of Binary Tree to Determine the Value of 5-Star Characters in Genshin Impact for Early Game Players
Oleh: Juan Christopher Santoso - 13521116
- The Application of Graph and Number Theory for Data Security: Blockchain
Oleh: Kenneth Ezekiel Suprantoni - 13521089
- Traveling Salesman Problem Application for Multi-Stop Delivery Route Optimization
Oleh: Angela Livia Arumsari - 13521094
- Weighted Graph Implementation for Unit Movement Optimization through Uncolonized Provinces of Colonial Colombia Region in Europa Universalis IV
Oleh: Rayhan Hanif Maulana Pradana - 13521112