Makalah Mahasiswa Tahun 2022

  1. Utilization of A* Algorithm to Determine the Best Route When Using Trans Metro Pasundan
    Oleh: Raffi Zulvian Muzhaffar - 13519003

  2. Penerapan Teori Kombinatorial dalam Permainan Sudoku
    Oleh: Maggie Zeta Rosida Simangunsong - 13521117

  3. Ekuivalensi Aljabar Boolean dan Decision Tree dalam Perancangan Sistem Pengambil Keputusan
    Oleh: Ryan Samuel Chandra - 13521140

  4. An Overview on Reed-Solomon Error-Correcting Code and Its Implementation for File Recovery
    Oleh: Noel Christoffel Simbolon - 13521096

  5. Analisis End-to-End Encryption dengan Diffie-Hellman Key Exchange Menggunakan Prinsip Aljabar Boolean dan Teori Bilangan
    Oleh: Louis Caesa Kesuma - 13521069

  6. Analisis Jaringan Sosial: Mengidentifikasi Komunitas di Twitter dengan Tagar #FIFAWorldCup Menggunakan Metode Louvain
    Oleh: Alisha Listya Wardhani - 13521171

  7. Analisis Keuntungan Bandar dalam Permainan Judi Kasino Menggunakan Kombinatorial
    Oleh: Muhamad Aji Wibisono - 13521095

  8. Analisis Kompleksitas Algoritma dalam Generasi Dunia di Minecraft
    Oleh: Christophorus Dharma Winata - 13521009

  9. Analisis Kompleksitas Algoritma pada Metode Square Root Decomposition dan Sparse Table dalam Penyelesaian Static Range Minimum Query
    Oleh: Farizki Kurniawan - 13521082

  10. Analisis Kompleksitas Waktu Pada Algoritma Pengubahan Bahasa Context-Free Grammar (CFG) ke Bentuk Chomsky Normal Form (CNF)
    Oleh: Kenny Benaya Nathan - 13521023

  11. Analisis Penerapan Kombinatorika dan Kriptografi Dalam Mesin Enigma
    Oleh: Alex Sander - 13521061

  12. Analisis Penerapan Konsep Pohon dalam Menentukan 100 Lagu Teratas Pengguna pada Aplikasi Spotify
    Oleh: Varraz Hazzandra Abrar - 13521020

  13. Analisis Penerapan Pohon Keputusan (Decision Tree) dalam Penyelesaian Permainan Minesweeper
    Oleh: Syarifa Dwi Purnamasari - 13521018

  14. Analisis Pengaruh Nilai Kunci Privat terhadap Keamanan RSA dengan Teorema Wiener
    Oleh: Muchammmad Dimas Sakti Widyatmaja - 13521160

  15. Analisis Pengaruh Penggunaan Random Seed pada Linear Congruential Generator (LCG)
    Oleh: Nathan Tenka - 13521172

  16. Analisis Penggunaan Fungsi Hash Pada Cryptocurrency
    Oleh: Asyifa Nurul Shafira - 13521125

  17. Analisis Perbandingan Algoritma Pengurutan (Sorting) Berdasarkan Kompleksitas Waktu
    Oleh: Febryan Arota Hia - 13521120

  18. Analisis Perbandingan Kompleksitas Alternatif Algoritma Outlier Detection untuk Distribusi Non-Gauss
    Oleh: Cetta Reswara Parahita - 13521133

  19. Analysis of the Security of Unicode Password Through Enumerative Combinatoric
    Oleh: Fatih Nararya Rashadyfa Ilhamsyah - 13521060

  20. Analysis of Time Complexity in Sorting Algorithms
    Oleh: Rinaldy Adin - 13521134

  21. Aplikasi Algoritma CART dalam Klasifikasi Jamur Berdasarkan Kelayakan Makan
    Oleh: Hanif Muhammad Zhafran - 13521157

  22. Aplikasi Algoritma Dijkstra dalam Membetulkan Kesalahan Tipografi Menggunakan JavaScript
    Oleh: Michael Jonathan Halim - 13521124

  23. Aplikasi Algoritma Dijkstra untuk Global Path Planning pada Swatantra (Autonomous) Unmanned Aerial Vehicle (UAV) dengan Masukan Peta Sederhana
    Oleh: Rizky Abdillah Rasyid - 13521109

  24. Aplikasi Algoritma Prim dalam Penentuan Rute Objek Wisata Air Terjun di Nganjuk
    Oleh: Vieri Fajar Firdaus 13521099

  25. Aplikasi Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Terpendek untuk Membuka Vault of Tartaros pada Permainan Immortals Fenyx Rising
    Oleh: Althaaf Khasyi Atisomya - 13521130

  26. Aplikasi Aljabar Boolean Dalam Sistem Pengaturan Lampu Lalu Lintas Pelican Crossing
    Oleh: Margaretha Olivia Haryono - 13521071

  27. Aplikasi B-Tree dalam Sistem Basis Data
    Oleh: I Putu Bakta Hari Sudewa - 13521150

  28. Aplikasi Decision Tree dalam Memilih Pokemon pada Game Pokemon Unite
    Oleh: Ahmad Ghulam Ilham - 13521118

  29. Aplikasi Decision Tree Dalam Menentukan Produk Investasi yang Tepat
    Oleh: Daniel Egiant Sitanggang - 13521056

  30. Aplikasi Decision Tree dalam Menyusun Pertanyaan untuk Menebak Karakter pada Permainan Akinator
    Oleh: Kenneth Dave Bahana - 13521145

  31. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Hero untuk Tiap Role di Game Mobile Legends: Bang Bang
    Oleh: Marcel Ryan Antony - 13521127

  32. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Role Pada Game Mobile Legends: Bang Bang
    Oleh: Ilham Akbar - 13521068

  33. Aplikasi Decision Tree dalam Transfer Pemain di Game eFootball 2022
    Oleh: Salomo Reinhart Gregory Manalu - 13521063

  34. Aplikasi Decision Tree pada Pemilihan Senjata Jenis Assault Rifles (AR) dalam Player Unknown's Battleground (PUBG) Game
    Oleh: Brigita Tri Carolina - 13521156

  35. Aplikasi Decision Tree untuk Pemilihan Pendant dalam Permainan LINE Let's Get Rich
    Oleh: Bill Clinton - 13521064

  36. Aplikasi Fungsi dalam Komputasi sebagai Alternatif dari Mesin Turing
    Oleh: Moch. Sofyan Firdaus - 13521083

  37. Aplikasi Graf Berbobot untuk Menghubungkan Kabel Internet Antar-Ibu Kota Negara di Asia Tenggara
    Oleh: Saddam Annais Shaquille - 13521121

  38. Aplikasi Graf dalam Algoritma PageRank untuk Search Engine
    Oleh: Hobert Anthony Jonatan - 13521079

  39. Aplikasi Graf dalam Menentukan Pola Interaksi Antar Neuron Pada Jaringan Otak Manusia
    Oleh: Wilson Tansil - 13521054

  40. Aplikasi Graf dalam Susunan Kombinasi Ninja dan Penempatannya pada Graf Deploy dalam Game Ninja Heroes
    Oleh: Razzan Daksana Yoni - 13521087

  41. Aplikasi Graf dan Himpunan dalam Program Pemecah Puzzle Kakuro
    Oleh: Arsa Izdihar Islam - 13521101

  42. Aplikasi Graf dan Pohon dalam Sistem Pertandingan Turnamen Piala Dunia FIFA 2022
    Oleh: Jason Rivalino - 13521008

  43. Aplikasi Graf Hamilton Pada Sistem Lintasan Pengairan Sawah
    Oleh: Fahrian Afdholi - 13521031

  44. Aplikasi Graf pada Simple Digital Fraud Detection
    Oleh: Zidane Firzatullah - 13521163

  45. Aplikasi Greedy dan Graf untuk Memaksimalkan Gold Mobile Legends
    Oleh: Mutawally Nawwar - 13521065

  46. Aplikasi Hamming Code sebagai Error Correcting Code pada Transmisi Data Suara
    Oleh: Kandida Edgina Gunawan - 13521155

  47. Aplikasi Himpunan dalam Mendeteksi Duplikat pada Twitter
    Oleh: Athif Nirwasito - 13521053

  48. Aplikasi Kode Huffman untuk Kompresi Data Partitur Musik Digital
    Oleh: Fazel Ginanda - 13521098

  49. Aplikasi Komponen Terhubung Kuat untuk Memeriksa Aksesibilitas Jalan pada Permainan Cities: Skylines
    Oleh: Michael Utama - 13521137

  50. Aplikasi Konsep Minimum Spanning Tree pada Rancangan Rute Kereta Api Trans Sumatra Barat
    Oleh: Muhammad Fadhil Amri - 13521066

  51. Aplikasi Lintasan Hamilton dalam Pemilihan Rute Tur Eropa dengan Kereta Cepat yang Efisien
    Oleh: Aulia Mey Diva Annandya - 13521103

  52. Aplikasi Minimum Cost Flow Graph dalam Menyelesaikan Job Assignment Problem
    Oleh: Dewana Gustavus Haraka Otang - 13521173

  53. Aplikasi Minimum Spanning Tree pada Distribusi Tenaga Listrik Desa di Indonesia
    Oleh: Nigel Sahl - 13521043

  54. Aplikasi N-Ary Tree Dalam Menganalisa Kerentanan Suatu Website
    Oleh: Muhammad Haidar Akita Tresnadi-13521025

  55. Aplikasi Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Kekongruenan Lanjar Pada Gim Sudoku
    Oleh: Kartini Copa - 13521026

  56. Aplikasi Pohon dalam Mekanisme Artifacts Loadouts Sebagai Fitur Untuk Permainan Genshin Impact
    Oleh: Go Dillon Audris - 13521062

  57. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Melakukan Investasi Saham
    Oleh: Raynard Tanadi - 13521143

  58. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Monitor Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Kategori
    Oleh: Ghazi Akmal Fauzan - 13521058

  59. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Golongan Suara pada Paduan Suara
    Oleh: Azmi Hasna Zahrani - 13521006

  60. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pembelian Properti di Permainan Monopoli
    Oleh: Afnan Edsa Ramadhan- 13521011

  61. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Makanan dan Minuman di Warung Tegal Simpang Dago
    Oleh: Irsyad Nurwidianto Basuki - 13521072

  62. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Pemilihan Boons pada Game Hades
    Oleh: Muhammad Naufal Nalendra - 13521152

  63. Aplikasi Pohon Keputusan pada Cerita dalam Story Adventure Video Game Detroit: Become Human
    Oleh: Hosea Nathanael Abetnego - 13521057

  64. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Laboratorium bagi Mahasiswa Informatika ITB
    Oleh: Jeffrey Chow - 13521046

  65. Aplikasi Pohon Merentang Minimum Dalam Perencanaan Rute Perjalanan Destinasi Wisata Internasional di Sumatera Utara
    Oleh: Austin Gabriel Pardosi - 13521084

  66. Aplikasi Pohon Merentang Minimum dengan Algoritma Prim dalam Penentuan Rute Perjalanan Wisata di Kota Palembang
    Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024

  67. Aplikasi Pohon pada Model Machine Learning Prediksi Gender
    Oleh: Muhammad Zaydan Athallah - 13521104

  68. Aplikasi Teori Bilangan dalam Kriptografi untuk Pengamanan Data
    Oleh: Muhammad Rifko Favian - 13521075

  69. Aplikasi Teori Himpunan untuk Menyelesaikan Beberapa Permasalahan pada Folder
    Oleh: Muhammad Equilibrie Fajria - 13521047

  70. Aplikasi Travelling Salesman Problem dalam Menentukan Rute Kunjungan ke Tempat Wisata di Bandung
    Oleh: Muhammad Raihan Iqbal - 13518134

  71. Aplikasi Travelling Salesman Problem dalam Penentuan Rute DAMRI Dipatiukur - Jatinangor
    Oleh: Ahmad Nadil - 135210241

  72. Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Perencanaan Rute Pengiriman Produk Mister Donut ke Cabang Indomaret di Kota Bandung
    Oleh: Rachel Gabriela Chen - 13521044

  73. Application of Decision Tree to Decide Which Team to Support in F1 2023 Based on Personal Preferences
    Oleh: Moh. Aghna Maysan Abyan - 13521076

  74. Application of Minimum Spanning Tree for Creating the Most Efficient Itinerary to Bali
    Oleh: Nathania Calista Djunaedi - 13521139

  75. Application of Number Theory in Blockchain Using Cryptography and Hashing
    Oleh: Ariel Jovananda– 13521086

  76. Application of Number Theory in Generating One-Time Passwords
    Oleh: Naufal Baldemar Ardanni - 13521154

  77. Application of Set Theory and Boolean Algebra on Inkscape's Boolean Operations
    Oleh: Puti Nabilla Aidira - 13521088

  78. Application of Shortest Path Algorithm to GPS Navigation in Grand Theft Auto V Game
    Oleh: Muhammad Zulfiansyah Bayu Pratama - 13521028

  79. Circos Graph Application to Represent Similarity Between Majors Curriculum in ITB Undergraduate Programs
    Oleh: Akbar Maulana Ridho - 13521093

  80. Cryptographic Analysis of JSON Web Token
    Oleh: Rava Maulana - 13521149

  81. Custom Vigenere Encryption Using Huffman Coding Algorithm
    Oleh: Antonio Natthan Krishna - 13521162

  82. Decision Tree dalam Menduduki Chart Billboard HOT 100
    Oleh: Eunice Sarah Siregar - 13521013

  83. Enkripsi Transmisi Data pada Mikrokontroler Arduino Menggunakan XOR Cipher Sederhana
    Oleh: Jeremya Dharmawan Raharjo - 13521131

  84. Graphical Approach for Task Assignment in Professional Kitchen Environment
    Oleh: Naufal Syifa Firdaus - 13521050

  85. Implementasi Algoritma A* untuk Menemukan Rute Penerbangan Termurah untuk Maskapai AirAsia
    Oleh: Muhammad Farrel Danendra Rachim - 13521048

  86. Implementasi Algoritma A* dalam Navigasi Karakter Nonpemain Melalui Rintangan Dua Dimensi dalam Permainan Video
    Oleh: Jericho Russel Sebastian - 13521107

  87. Implementasi Algoritma RSA dalam Enkripsi dan Dekripsi File Teks
    Oleh: M. Malik I. Baharsyah - 13521029

  88. Implementasi Bee Colony Algorithm dalam Metode Pewarnaan Graf
    Oleh: Akhmad Setiawan - 13521164

  89. Implementasi Decision Tree dalam Strategi Pemilihan Elemen Senjata di Tower of Fantasy
    Oleh: Ferindya Aulia Berlianty - 13521161

  90. Implementasi Graf dalam Sistem Navigasi Jalur Kendaraan
    Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167

  91. Implementasi Graf pada Peta Layanan KRL Commuter Jabodetabek
    Oleh: Agsha Athalla Nurkareem - 13521027

  92. Implementasi Himpunan, Algoritma Apriori, dan Decision Tree dalam Rekomendasi Produk e-commerce
    Oleh: Haziq Abiyyu Mahdy - 13521170

  93. Implementasi Kompleksitas Algoritma dalam Dunia Permainan Game Online
    Oleh: Hidayatullah Wildan Ghaly Buchary - 13521015

  94. Implementasi Pengembangan Algoritma RSA dan Pseudo-Random Prime-Number Generator dalam Optimalisasi Steganografi
    Oleh: Michael Leon Putra Widhi - 13521108

  95. Implementation of Compact Trie in React Autocomplete Input Component to Increase Memory Efficiency
    Oleh: Made Debby Almadea Putri - 13521153

  96. Implementation of Dijkstra’s Algorithm in Pathfinding for Artificial Intelligence in Video Games
    Oleh: Addin Munawwar Yusuf - 13521085

  97. Integrated Circuit Analysis on Solid-State Drive
    Oleh: Dhanika Novlisariyanti - 13521132

  98. Maksimalisasi Pemilihan Main Character Dengan Memanfaatkan Decision Tree Pada Game Guilty Gear Strive
    Oleh: Shidqi Indy Izhari - 13521097

  99. Matrix Multiplication and Ways to Multiply Faster
    Oleh: Ammar Rasyad Chaeroel - 13521136

  100. Aplikasi Kombinasi dengan Pengulangan dan Prinsip Inklusi-Eksklusi untuk Menghitung banyak Bilangan Bulat Nonnegatif Kurang dari 10 Pangkat k yang Jumlah Digitnya Sama dengan n dengan k dan n Bilangan Bulat Positif
    Oleh: Fakhri Muhammad Mahendra - 13521045

  101. Number Theory Application to Attack An Unsecure RSA
    Oleh: Frankie Huang - 13521092

  102. Optimalisasi Purchasing Player Menggunakan Decision Tree pada Mode Master League dalam Gim Pro Evolution Soccer
    Oleh: Muhammad Hanan - 13521041

  103. Optimasi Kapasitas Steganografi Digital dengan Teknik Kompresi Huffman Coding
    Oleh: Bagas Aryo Seto - 13521081

  104. Pemanfaatan Decision Tree dalam Pemecahan Knapsack's Problem dengan Metode Branch and Bound
    Oleh: Christian Albert Hasiholan - 13521078

  105. Pemanfaatan Decision Tree dan Global Feature Extraction pada Klasifikasi Motif Batik Indonesia
    Oleh: Mohammad Rifqi Farhansyah - 13521166

  106. Pemanfaatan Kombinatorial Dalam Strategi Card Counting Pada Permainan Blackjack
    Oleh: Tobias Natalio Sianipar - 13521090

  107. Pemanfaatan Pohon Keputusan Untuk Menentukan Urutan Jurusan yang Dipilih di STEI ITB
    Oleh: Ulung Adi Putra - 13521122

  108. Penarapan Teori Graf dan Kompleksitas Algoritma dalam Penyelesaian Rubik's Cube menggunakan strategi Meet in the Middle
    Oleh: Melvin Kent Jonathan - 13521052

  109. Penerapan Algoritma Nearest Neighbor dalam Perancangan Rute Campus Tour ITB Ganesha
    Oleh: Manuella Ivana Uli Sianipar - 13521051

  110. Penerapan Algoritma Topological Sorting untuk Menyelesaikan Dependency Suatu Program
    Oleh: Yanuar Sano Nur Rasyid - 13521110

  111. Penerapan Algoritme Kruskal dalam Perancangan Distribusi Listrik di Perumahan Rama Biru Asri
    Oleh: Akmal Mahardika Nurwahyu Pratama - 13521070

  112. Penerapan Aljabar Boolean dalam Rangkaian Digital
    Oleh: Eugene Yap Jin Quan - 13521074

  113. Penerapan Aljabar Boolean Pada Mesin Penukaran Koin Sederhana
    Oleh: Husnia Munzayana - 13521077

  114. Penerapan aljabar Boolean pada sistem warning alarm sabuk pengaman
    Oleh: Raditya Naufal Abiyu - 13521022

  115. Penerapan Aljabar Boolean untuk Tahap Awal Skrining Diabetes Mellitus
    Oleh: Arleen Chrysantha Gunardi - 13521059

  116. Penerapan All-Pairs Shortest Path dalam Memprediksi Titik Didih Senyawa Parafin Menggunakan Indeks Wiener
    Oleh: William Nixon - 13521123

  117. Penerapan Binary Search Algorithm dalam Permainan Akinator
    Oleh: Mohammad Farhan Fahrezy - 13521106

  118. Penerapan Decision Tree dalam Analisis Pemilihan Hero Support dan Itemnya pada Game Dota 2
    Oleh: Angger Ilham Amanullah - 13521001

  119. Penerapan Decision Tree dalam Memilih Agent di Tiap Map pada Game Valorant
    Oleh: Sulthan Dzaky Alfaro - 13521159

  120. Penerapan Decision Tree untuk Strategi Memenangkan Permainan LINE Let's Get Rich
    Oleh: Muhamad Salman Hakim Alfarisi - 13521010

  121. Penerapan Force-Directed Graph Drawing Algorithm untuk Visualisasi Intuitif Graf dalam Ruang Tiga Dimensi
    Oleh: Fakih Anugerah Pratama - 13521091

  122. Penerapan Graf Berbobot Pada Sistem Rekomendasi Content-Based dan Collaborative Filtering
    Oleh: Edia Zaki Naufal Ilman - 13521141

  123. Penerapan Graf Bipartite dalam Music Recognition Pada Aplikasi Shazam
    Oleh: Muhhamad Syauqi Jannatan - 13521014

  124. Penerapan Graf Dalam Algoritma PageRank Pada Mesin Pencarian
    Oleh: Shelma Salsabila - 13521115

  125. Penerapan Graf Dalam Komputasi Luas Wilayah Pada Teritory Scoring Permainan Go
    Oleh: Muhammad Rizky Sya'ban - 13521119

  126. Penerapan Graf pada Google Maps untuk Pemilihan Rute Terdekat
    Oleh: Kelvin Rayhan Alkarim - 13521005

  127. Penerapan Graph Theory dan Graph Coloring dalam Memecahkan Teka-teki Sudoku
    Oleh: Muhammad Zaki Amanullah - 13521146

  128. Penerapan Knowledge Graph dalam Chatbot Berbasis Inteligensi Artifisial
    Oleh: Reza Pahlevi Ubaidillah - 13521165

  129. Penerapan Kode Huffman Dalam Kompresi Data Digital
    Oleh: Bintang Hijriawan Jachja - 13521003

  130. Penerapan Kombinatorial dalam Multifactor Authentication
    Oleh: Vanessa Rebecca Wiyono - 13521151

  131. Penerapan Kombinatorial dalam Perhitungan Koefisien Ekspansi Multinomial
    Oleh: Johann Christian Kandani - 13521138

  132. Penerapan Konsep Kompleksitas Algoritma terhadap Kompleksitas Waktu Algoritma Insertion Sort, Merge Sort, dan Quick Sort
    Oleh: Laila Bilbina Khoiru Nisa - 13521016

  133. Penerapan Kriptografi Pada Pengamanan Pengiriman Pesan Pada Sosial Media Dengan End-To-End Encryption
    Oleh: Haikal Ardzi Shofiyyurrohman - 13521012

  134. Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Synergy yang Tepat untuk Permainan Magic Chess pada Game Mobile Legends : Bang Bang
    Oleh: Ezra Maringan Christian Mastra Hutagaol - 13521073

  135. Penerapan Pohon Keputusan dalam Penyusunan Grid dalam Permainan Granblue Fantasy
    Oleh: Haidar Hamda - 13521105

  136. Penerapan pohon keputusan dalam permainan puzzle sudoku
    Oleh: Muhammad Dhiwaul Akbar - 13521158

  137. Penerapan Pohon Keputusan dan Graf pada Penentuan Pemenang Adu Penalti Permainan Sepak Bola
    Oleh: Muhammad Abdul Aziz Ghazali - 13521128

  138. Penerapan Pohon Keputusan untuk Menentukan Tempat Tinggal yang Sesuai untuk Mahasiswa Institut Teknologi Bandung Kampus Ganesha
    Oleh: Kevin John Wesley Hutabarat - 13521042

  139. Penerapan Pohon N-ary Dalam Fitur Auto-complete Pada Search Engine
    Oleh: Henry Anand Septian Radityo - 13521004

  140. Penerapan Reed-Solomon Code dalam Pembuatan Self-Correcting Data
    Oleh: Farhan Nabil Suryono - 13521114

  141. Penerapan Struktur Data Pohon Dalam Context-Free Grammar
    Oleh: Ditra Rizqa Amadia - 13521019

  142. Penerapan Struktur Graf dan Fungsi Hash pada Teknologi Blockchain
    Oleh: Jimly Firdaus - 13521102

  143. Penerapan Teorema Euclidean dan Aritmetika Modulo dalam Konversi Nomor Angklung
    Oleh: Tabitha Permalla - 13521111

  144. Penerapan Teori Bilangan (Kriptografi) untuk Mengamankan Sebuah Informasi
    Oleh: Jauza Lathifah Annassalafi - 13521030

  145. Penerapan Teori Bilangan pada Algoritma Pembangkit Bilangan Prima untuk Kriptosistem RSA
    Oleh: Nicholas Liem - 13521135

  146. Penerapan Teori Graf untuk Mencari Jalur Terpendek Menuju Turtle di Mobile Legends: Bang Bang
    Oleh: Brian Kheng - 135210491

  147. Penerapan Topological Sort dalam Mengurutkan Proses Manufaktur secara Linier
    Oleh: Bintang Dwi Marthen - 13521144

  148. Penerapan Traveling Salesman Problem (TSP) untuk Optimalisasi Rute Perjalanan Jasa Kurir Pengantar Barang
    Oleh: Bernardus Willson - 13521021

  149. Pengenalan Angka Tulis Tangan dengan Mengaplikasikan Tree
    Oleh: Muhammad Bangkit Dwi Cahyono - 13521055

  150. Penggunaan Graph dalam Sistem Rekomendasi di Aplikasi Bumble
    Oleh: Fajar Maulana H - 13521080

  151. Penggunaan Pohon Biner untuk Memecahkan Persoalan Two Dimensional Bin Packing
    Oleh: Chiquita Ahsanunnisa - 13521129

  152. Penyusunan Jadwal Ujian Mata Kuliah Dengan Algoritma Pewarnaan Graf
    Oleh: Satria Octavianus Nababan - 13521168

  153. Perancangan Decision Tree untuk Matchmaking Permainan Daring Battle Royale Fortnite
    Oleh: Matthew Mahendra-13521007

  154. Perbandingan Algoritma Dijkstra Dan Algoritma A* Pada Video Game Berbasis Grid Dua Dimensi
    Oleh: Muhammad Habibi Husni - 13521169

  155. Rancangan Jalur Teduh di Komplek Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan Memanfaatan Minimum Spanning Tree
    Oleh: Dean Hartono - 10821019

  156. Random Forest Machine Learning Model Implementation on Detecting Fraudulent Credit Cards
    Oleh: Enrique Alifio Ditya - 13521142

  157. Solving '24' Card Game Using Combinatorics
    Oleh: Alexander Jason - 13521100

  158. Struktur Data Trie dalam Aplikasi Sotfware Keyboard yang Dipersonalisasi
    Oleh: Johanes Lee - 13521148

  159. The Application of Binary Tree to Determine the Value of 5-Star Characters in Genshin Impact for Early Game Players
    Oleh: Juan Christopher Santoso - 13521116

  160. The Application of Graph and Number Theory for Data Security: Blockchain
    Oleh: Kenneth Ezekiel Suprantoni - 13521089

  161. Traveling Salesman Problem Application for Multi-Stop Delivery Route Optimization
    Oleh: Angela Livia Arumsari - 13521094

  162. Weighted Graph Implementation for Unit Movement Optimization through Uncolonized Provinces of Colonial Colombia Region in Europa Universalis IV
    Oleh: Rayhan Hanif Maulana Pradana - 13521112