Makalah Mahasiswa Tahun 2021

  1. Pemanfaatan Graf dan Pohon dalam Pengelompokkan Produk pada Aplikasi Shopee
    Oleh: Faris Fadhilah - 13518026

  2. Penerapan Kode Huffman Pada Kompresi Citra Digital
    Oleh: Fatkhan Masruri 13518053

  3. Implementasi Graf pada Algoritma Klasterisasi (Clustering)
    Oleh: Muh. Muslim Al Mujahid - 13518054

  4. Penerapan Konsep Graf dalam Penentuan Rute pada Google Maps
    Oleh: Mochammad Fatchur Rochman - 13519009

  5. Penerapan Konsep Graf Dalam Desain Area dan Eksplorasi Pada Gim Hollow Knight
    Oleh: Safiq Faray - 13519145

  6. Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Penentuan Rute Transportasi Umum Terintegrasi di Jakarta
    Oleh: Fayza Nadia 13520001

  7. Aplikasi Graf dalam Pencarian Rute Optimal pada Permainan Kurir Mobita
    Oleh: Muhammad Fikri Ranjabi - 13520002

  8. Aplikasi Decision Tree dalam Menyusun Dek Support Card untuk Training dalam Permainan Uma Musume: Pretty Derby
    Oleh: Dzaky Fattan Rizqullah - 13520003

  9. Computing an Effective Strategy to Win Dark Deception Video Game Using Graph Theory
    Oleh: Gede Prasidha Bhawarnawa / 13520004

  10. Aplikasi Konsep Graf Berbobot untuk Menentukan Lokasi Fasilitas Umum
    Oleh: Christine Hutabarat - 13520005

  11. Penerapan Pohon Keputusan dalam Memilih Commander pada Rise of Kingdoms
    Oleh: Vionie Novencia Thanggestyo - 13520006

  12. Optimize Gaming Effectiveness using Decision Tree on Plains of Eidolon from Warframe
    Oleh: Nadia Mareta Putri Leiden - 13520007

  13. Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Optimasi Team Building Pada Video Game Pokemon Platinum
    Oleh: Daniel Salim 13520008

  14. Penggunaan Prüfer Code untuk Menghasilkan Kasus Uji Berbentuk Pohon
    Oleh: Ahmad Romy Zahran - 13520009

  15. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Agent pada Game Valorant untuk Map Tertentu
    Oleh: Ken Kalang Al Qalyubi - 13520010

  16. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Strategi dalam Memenangkan Pertarungan pada Permainan Heroes of Might and Magic III
    Oleh: Muhammad Akyas David Al Aleey - 13520011

  17. The Application of Decision Tree to Build a Lone Wolf Character in Divinity: Original Sin 2
    Oleh: Aji Andhika Falah - 13520012

  18. Aplikasi Random Number Generator untuk Menghasilkan Key dalam Enkripsi Pesan Sederhana
    Oleh: Ilham Prasetyo Wibowo - 13520013

  19. Penerapan Pohon Keputusan dalam Memilih Tanaman pada Permainan Plants vs. Zombies
    Oleh: Muhammad Helmi Hibatullah - 13520014

  20. Application of Graph Theory in Route Selection for the Game Slay the Spire
    Oleh: Jaya Mangalo Soegeng Rahardjo - 13520015

  21. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Job pada Karakter Video Game Final Fantasy XII: The Zodiac Age
    Oleh: Gagas Praharsa Bahar - 13520016

  22. Aplikasi Graf untuk Menjawab Persoalan The Knight’s Tour pada Permainan Catur
    Oleh: Diky Restu Maulana - 13520017

  23. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menyusun Tim Tantangan Domain di Genshin Impact Berdasarkan Elemen Karakter dan Pertahanan Musuh Terhadap Elemen
    Oleh: Bariza Haqi - 13520018

  24. Penerapan Pohon Merentang Minimum dalam Perencanaan Pembangunan Titik Akses Wi-Fi Gratis Guna Mendukung Pembangunan Kota Cerdas
    Oleh: Maharani Ayu Putri Irawan - 13520019

  25. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Dasar Permainan Othello
    Oleh: William Manuel Kurniawan - 13520020

  26. Aplikasi Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Mengunjungi Pura Sad Kahyangan di Bali
    Oleh: Gede Sumerta Yoga - 13520021

  27. Analisis Kompleksitas Operasi pada Segment Tree dan Fenwick Tree dalam Menyelesaikan Persoalan Range Sum Query
    Oleh: Primanda Adyatma Hafiz 13520022

  28. Application of Minimum Spanning Tree for Mail Distribution in Surabaya
    Oleh: Ahmad Alfani Handoyo 13520023

  29. Analisis Pohon Keputusan Permainan ONIC ESPORTS Lawan TODAK pada Group Stage M3 MLBB World Championship
    Oleh: Hilya Fadhilah Imania - 13520024

  30. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan jika Senjata Pantas Disimpan pada Borderlands 3
    Oleh: Fransiskus Davin Anwari 13520025

  31. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Ending pada Permainan Sekiro: Shadow Die Twice
    Oleh: Muhammad Fajar Ramadhan - 13520026

  32. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Film yang Cocok untuk Ditonton pada Netflix
    Oleh: Farhan Hafiz - 13520027

  33. Aplikasi Graf Berbobot untuk Menentukan Rute Tercepat dalam Melakukan Farming Artefak di Game Genshin Impact
    Oleh: Timothy Stanley Setiawan - 13520028

  34. Aplikasi Pohon Keputusan pada Tetris agar Menghasilkan Perfect Clear Berdasarkan Piece yang Tersedia pada Awal Game
    Oleh: Muhammad Garebaldhie ER Rahman - 13520029

  35. Aplikasi Pohon untuk Code Completion List pada Visual Studio Code
    Oleh: Fitrah Ramadhani Nugroho - 13520030

  36. Penggunaan Pohon Keputusan dalam Memilih Jenis Vaksin COVID-19 di Indonesia
    Oleh: Taufan Fajarama Putrawansyah Ruslanali - 13520031

  37. Analisis Algoritma Rekursif untuk Mencari Element Maksimum sebuah List
    Oleh: Fadil Fauzani - 13520032

  38. Aplikasi Aritmetika Modular dalam Pemeriksaan Keabsahan Integrated Circuit Card Identifier Menggunakan Algoritma Luhn pada Kartu SIM
    Oleh: Tri Sulton Adila - 13520033

  39. Analisis Penerapan Aljabar Boolean Dalam Kriptografi Pada Masa Perang Dunia II
    Oleh: Bryan Bernigen - 13520034

  40. Aplikasi Pewarnaan Graf untuk Menentukan Jadwal Maraton Menonton Film di Bioskop
    Oleh: Damianus Clairvoyance Diva Putra - 13520035

  41. Penerapan Algoritma Held-Karp di Pusat Belanja dalam Meminimalisir Waktu dan Kontak Fisik Konsumer selama Pandemi
    Oleh: I Gede Arya Raditya Parameswara - 13520036

  42. Penerapan Algoritma Greedy pada Pewarnaan Graf beserta Aplikasinya
    Oleh: Muhammad Akmal Arifin - 13520037

  43. Aplikasi Graf dalam Pemilihan Item dan Bahan Pada Game Mobile Legends: Bang Bang
    Oleh: Shadiq Harwiz - 13520038

  44. Aplikasi Graf Berbobot untuk Mencari Jalan Terpendek yang Menghubungkan Seluruh Bangunan di Kota Pelican pada Permainan Stardew Valley
    Oleh: Rozan Fadhil Al Hafidz - 13520039

  45. Image Encoding with Error Correction Ability Using Hamming Code
    Oleh: Ng Kyle - 13520040

  46. Minimalisasi Biaya Pembuatan Jalan Aspal di Nagari Lubuk Buklang dengan Minimum Spanning Tree
    Oleh: Ilham Pratama - 13520041

  47. On Miller-Rabin Primality Test and Its Worst Witnesses
    Oleh: Jeremy Syaloom Okey Nathanael Simbolon - 13520042

  48. Analisis Penggunaan Algoritma Bcrypt dengan Garam (Salt) untuk Pengamanan Password dari Peretasan
    Oleh: Muhammad Risqi Firdaus - 13520043

  49. Aplikasi Decision Tree dalam pemilihan senjata pada Video Game Monster Hunter World : Iceborne
    Oleh: Adiyansa Prasetya Wicaksana - 13520044

  50. Optimisasi Rute Menuju Layanan Kesehatan dalam Upaya Mengurangi Risiko Kematian Pasien Gawat Darurat pada Pengembangan Kota Pintar
    Oleh: Addin Nabilal Huda - 13520045

  51. Penerapan Teori Graf dalam Keamanan Jaringan dengan Cara Meminimalisir Tingkat Interferensi
    Oleh: Hansel Valentino Tanoto - 13520046

  52. Penerapan Teori Bilangan pada Permainan Tebak Umur ala Hyakugo Gen
    Oleh: Hana Fathiyah - 13520047

  53. Aplikasi Pemilihan Pasangan dengan Algoritma Dijkstra
    Oleh: Arik Rayi Arkananta - 13520048

  54. Analisis Kompleksitas Algoritma di Fase Pindai dan Konvolusi dari Algoritma Teiresias
    Oleh: Aditya Prawira Nugroho - 13520049

  55. Calculating Optimal Meeting Point using Modified Dijkstra’s Algorithm
    Oleh: Felicia Sutandijo - 13520050

  56. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Periode Musik dari Suatu Karya Musik
    Oleh: Flavia Beatrix Leoni A. S. - 13520051

  57. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Aksi Terbaik dalam Sebuah Battle pada Permainan Postknight
    Oleh: Gregorius Moses Marevson - 13520052

  58. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Transportasi Darat yang Akan Digunakan
    Oleh: Yohana Golkaria Nainggolan - 13520053

  59. Penentuan Rute Rotasi Tercepat Dalam Map Breeze Gim Valorant Menggunakan Algoritma Dijkstra
    Oleh: Farrel Farandieka Fibriyanto - 13520054

  60. Pemodelan Intersection dengan Compatibility Graph dan Menentukan Waktu Optimal secara Brute Force
    Oleh: Christopher Jeffrey - 13520055

  61. Pembuatan Rute Jalan Tol Terpendek di Kalimantan Tengah dengan Menggunakan Algoritma Prim dan Algoritma Kruskal
    Oleh: Fikri Khoiron Fadhila - 13520056

  62. Pemanfaatan Graf pada Perhitungan Centrality dan Visualisasi Social Network Analysis (SNA)
    Oleh: Marcellus Michael Herman Kahari - 13520057

  63. Aplikasi Graf Berarah Pada Rute Penerbangan Antar Bandara
    Oleh: Kristo Abdi Wiguna - 13520058

  64. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Manajemen Ekonomi pada Permainan Valorant
    Oleh: Suryanto - 13520059

  65. Penerapan Quadtree dalam Penggambaran Data Daratan Raksasa
    Oleh: Rifqi Naufal Abdjul - 13520062

  66. Penerapan Algoritma Kruskal dalam Menentukan Rute Terpendek untuk Mengunjungi 7 Keajaiban Dunia
    Oleh: Louis Yanggara - 13520063

  67. Aplikasi Kombinatorial Untuk Meningkatkan Keuntungan Dalam Kehidupan Sehari-Hari dan Berbisnis
    Oleh: Ziyad Dhia Rafi - 13520064

  68. Analisis Algoritma Multiclass Image Classification menggunakan Decision Tree
    Oleh: Rayhan Kinan Muhannad - 13520065

  69. Utilization of Decision Trees in Intelligence Virtual Assistant
    Oleh: Putri Nurhaliza - 13520066

  70. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Hero untuk Suatu Role di Game Arena of Valor
    Oleh: Farnas Rozaan Iraqee - 13520067

  71. Aplikasi Graf dalam Komputasi Gerakan Legal pada Permainan Catur
    Oleh: Muhammad Naufal Satriandana - 13520068

  72. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Gaming Mouse
    Oleh: Kent Liusudarso - 13520069

  73. Analisis Pemilihan Pitch dalam Permainan Baseball Menggunakan Konsep Pohon Keputusan
    Oleh: Raden Haryosatyo Wisjnunandono - 13520070

  74. Time Complexity and Compression Rate Analysis of Huffman Coding with Predefined Codes
    Oleh: Wesly Giovano - 13520071

  75. Analisis Kompleksitas Siklomatik Suatu Algoritma dengan Memanfaatkan Teori Graf
    Oleh: Jova Andres Riski Sirait - 13520072

  76. Aplikasi Pohon Keputusan pada Aptitude Test untuk Pemilihan Factions dalam Film Divergent
    Oleh: Lyora Felicya - 13520073

  77. Pengaplikasian Graf dalam Sistem Rekomendasi Kuliner
    Oleh: Eiffel Aqila Amarendra - 13520074

  78. Analisis Pengunaan Merkle Patricia Tree pada Sistem Blockchain
    Oleh: Samuel Christopher - 13520075

  79. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Pilihan Beasiswa bagi Mahasiswa TPB ITB
    Oleh: Claudia - 13520076

  80. Aplikasi Decision Tree pada Hawk-Eye: Line Call Decision Olahraga Bulu Tangkis
    Oleh: Rava Naufal Attar - 13520077

  81. Penggunaan Graf pada Pendeteksian Kasus Concurrency yaitu Deadlock dan Algoritma Penanganannya
    Oleh: Grace Claudia - 13520078

  82. Analisis Perbandingan Algoritma Depth First Search dan Algoritma Breadth First Search dalam Memecahkan Permainan Labirin
    Oleh: Ghebyon Tohada Nainggolan - 13520079

  83. Penerapan Pohon Keputusan dalam Menentukan Metodologi Pembelajaran Terbaik Berdasarkan Karakteristik Suatu Individu
    Oleh: Jason Kanggara - 13520080

  84. Penggunaan Pohon Keputusan untuk Menentukan Build Item pada game League of Legends
    Oleh: Andhika Arta Aryanto - 13520081

  85. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menyusun Build untuk Permainan Dark Souls III
    Oleh: Jeremy Rionaldo Pasasribu - 13520082

  86. Analisis Twelve-tone Technique Melalui Penerapan Graf
    Oleh: Sarah Azka Arief - 13520083

  87. Aplikasi Pohon Keputusan pada Peraturan Three Winning Set dalam Olahraga Bola Voli
    Oleh: Adelline Kania Setiyawan - 13520084

  88. Analisis Kompleksitas Algoritma Minimum Spanning Tree dan Alternatifnya
    Oleh: Ubaidillah Ariq Prathama - 13520085

  89. Aplikasi Pohon Merentang Minimum Untuk Optimisasi Pergerakan Armada dalam Permainan Stellaris
    Oleh: Fawwaz Anugrah Wiradhika Dharmasatya - 13520086

  90. Penerapan Teori Graf untuk Mendeteksi Keberadaan Fraud Rings
    Oleh: Dimas Shidqi Parikesit - 13520087

  91. Penerapan Pohon Keputusan pada Permainan Sederhana Tic Tac Toe
    Oleh: Rio Alexander Audino - 13520088

  92. Penerapan Aljabar Boolean dan Directed Acyclic Graph untuk Menyelidiki Kegagalan Suatu Sistem
    Oleh: Nayotama Pradipta - 13520089

  93. Aplikasi Teori Bilangan dalam Pengamanan Transkripsi Data pada Aplikasi Perpesanan
    Oleh: Rahmat Rafid Akbar - 13520090

  94. Implementasi Graf Berbobot pada Game Dota 2 untuk Farming Jungle dengan Cepat dan Efisien
    Oleh: Andreas indra kurniawan - 13520091

  95. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Produk Indomie
    Oleh: Vieri Mansyl - 13520092

  96. Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Pengiriman Paket di Kota Batam
    Oleh: Vincent Ho - 13520093

  97. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Atribut Karakter Become a Legend pada Permainan PES 2021
    Oleh: Saul Sayers - 13520094

  98. Aplikasi Fungsi Pembangkit dalam Penyelesaian Persoalan Stars and Bars yang Dibatasi
    Oleh: Firizky Ardiansyah - 13520095

  99. Aplikasi Pohon Merentang dalam Pemilihan Rute Terdekat dari Bogor ke Bandung
    Oleh: Monica Adelia - 13520096

  100. Analisis Aplikasi Teori Graf pada Sistem Rekomendasi Restoran
    Oleh: Angelica Winasta Sinisuka - 13520097

  101. Analisis Pohon Keputusan terhadap Pengambilan Sikap Pengemudi untuk Memilih Lajur atau Menyalip Kendaraan
    Oleh: Andika Naufal Hilmy - 13520098

  102. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Permainan Kartu Uno
    Oleh: Vincent Prasetiya Atmadja - 13520099

  103. Aplikasi Graf untuk Optimalisasi Rute Manusia Silver di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan
    Oleh: Averrous Saloom - 13520100

  104. Aplikasi Tree dan Graph dalam Menentukan Sistem Kompetisi Valorant Champions 2021
    Oleh: Aira Thalca Avila Putra - 13520101

  105. Analisis Kompleksitas dan Performa Algoritma Double Hashing Sort
    Oleh: Ilham Bintang Nurmansyah - 13520102

  106. Aplikasi Binary Space Partitioning dalam Desain Level Permainan Roguelike
    Oleh: Amar Fadil - 13520103

  107. Aplikasi Decision Tree Dalam Merancang Sebuah Kota Dalam Game Cities Skylines
    Oleh: Yakobus Iryanto Prasethio - 13520104

  108. Optimalisasi Solusi Algoritma Rapidly-exploring Random Tree (RRT) dengan Algoritma Dijkstra pada Perencanaan Rute di Ruang Terbuka Tak-diskrit
    Oleh: Malik Akbar Hashemi Rafsanjani - 13520105

  109. Pencarian Solusi Dalam Permainan Sudoku Dengan Menggunakan Pewarnaan Graf
    Oleh: Roby Purnomo - 13520106

  110. Analisis Pohon Keputusan Terhadap Kemungkinan Masuknya Varian Baru Virus COVID-19
    Oleh: Azka Syauqy Irsyad - 13520107

  111. Aplikasi Pohon Keputusan Menggunakan Bahasa Pemrograman Python dalam Menentukan Kualitas Serial Anime
    Oleh: Muhammad Rakha Athaya - 13520108

  112. Analisis Keputusan Medis Melalui Penerapan Random Forest pada Data dengan Varians Tinggi
    Oleh: Patrick Amadeus Irawan - 13520109

  113. Application of Dijkstra Algorithm for Robot's Obstacle Avoidance System in A Simulated Environment Using ROS (Robot Operating System) and Gazebo Simulator
    Oleh: Farrel Ahmad - 13520110

  114. Penerapan Pohon Keputusan pada Alur Cerita Permainan Detroit Become Human
    Oleh: Rizky Akbar Asmaran - 13520111

  115. Penerapan Kombinatorial dalam Penentuan Kemungkinan Tim Inggris Memenangkan Treble Kontinental dalam Sepak Bola
    Oleh: Fernaldy - 13520112

  116. Aplikasi Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Kekongruenan Lanjar Pada Mesin Slot
    Oleh: Brianaldo Phandiarta - 13520113

  117. Aplikasi Pohon Keputusan pada Pemilihan Item dalam Permainan Paladins
    Oleh: Kevin Roni - 13520114

  118. Decision Tree Modelling with CART Algorithm to Predict Potential Needs of Intensive Care for COVID-19 Patients Based on Their Preconditions
    Oleh: Maria Khelli - 13520115

  119. Pemecahan Monty Hall Problem dengan Visualisasi Tree
    Oleh: Mahesa Lizardy 13520116

  120. Aplikasi Pohon Merentang Minimum pada Instalasi Rangkaian Listrik di dalam Rumah
    Oleh: Hafidz Nur Rahman Ghozali - 13520117

  121. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Struktur Data pada Pembuatan Program
    Oleh: Mohamad Daffa Argakoesoemah 13520118

  122. Penggunaan Graf Berbobot untuk Mencari Rute Terpendek Memasuki Site dalam Permainan Valorant
    Oleh: Marchotridyo - 13520119

  123. Penerapan Pohon Keputusan pada Permainan Rubik 2x2 dengan Algoritma Pemula
    Oleh: Afrizal Sebastian - 13520120

  124. Kegunaan Graf Pohon Berwarna Untuk Mencari Solusi dari Labirin (path finder)
    Oleh: Nicholas Budiono 13520121

  125. Implementasi Pembangkit Bilangan Acak Semu dalam Pembangkitan Tulisan Leet Speak
    Oleh: Alifia Rahmah - 13520122

  126. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menghitung Peluang Penyakit Buta Warna Akan Diwariskan
    Oleh: Johannes Winson Sukiatmodjo - 13520123

  127. Penerapan Pohon Keputusan untuk Menentukan Sistem Modifikasi Kendaraan dalam Forza Horizon 5
    Oleh: Owen Christian Wijaya - 13520124

  128. Aplikasi Algoritma RSA dalam Enkripsi dan Dekripsi Gambar
    Oleh: Ikmal Alfaozi - 13520125

  129. Aplikasi Graf untuk Menentukan Rute Pengangkutan Sampah di Kompleks Perumahan
    Oleh: Ignasius Ferry Priguna - 13520126

  130. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Starting Item Hero Midlaner dari Game Dota 2
    Oleh: Adzka Ahmadetya Zaidan 13520127

  131. Penerapan Pembangkit Bilangan Acak dalam Steganografi
    Oleh: Bayu Samudra - 13520128

  132. Analisis Pengaruh Perbedaan Kompleksitas Waktu Algoritma Fast Inverse Square Root dengan Integer Square Root dalam Simulasi Cahaya
    Oleh: Nathanael Santoso - 13520129

  133. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Penyelenggaraan Kuliah Luring oleh Perguruan Tinggi di Masa Pandemi Covid-19
    Oleh: Nelsen Putra - 13520130

  134. Aplikasi Kombinatorial dalam Menentukan Opening pada Permainan Tetris dengan Menghilangkan Fitur Hold Piece
    Oleh: Steven 13520131

  135. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Ukuran RAM pada Personal Computer
    Oleh: Aldwin Hardi Swastia - 13520167

  136. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Pembelian Senjata di Awal Round Permainan Counter Strike: Global Offensive
    Oleh: Januar Budi G - 13520132

  137. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Build pada Permainan Final Fantasy V
    Oleh: Jevant Jedidia Augustine - 13520133

  138. Penerapan Decision Tree untuk Menentukan Pembukaan Catur sebagai Pemain Pemula atau Berpengalaman
    Oleh: Raka Wirabuana Ninagan - 13520134

  139. Aplikasi Rekursi dan Pohon Keputusan dalam Variasi Counterfeit Coin Puzzle
    Oleh: Muhammad Alif Putra Yasa - 13520135

  140. Aplikasi Binary Space Partitioning Tree dalam Pembuatan Peta Acak pada Role-Playing Game
    Oleh: Vincent Christian Siregar - 13520136

  141. Frobenius Problem Beserta Solusinya
    Oleh: Muhammad Gilang Ramadhan 13520137

  142. Penerapan Decision Tree dalam Pemilihan Produk Reksa Dana pada Aplikasi Bibit
    Oleh: Gerald Abraham Sianturi - 13520138

  143. Penerapan Pohon Merentang Minimum dalam Perancangan Rute Transportasi Umum Antar Kecamatan di Kota Padang
    Oleh: Fachry Dennis Heraldi 13520139

  144. Penerapan Aljabar Boolean pada Sistem Saklar Lampu Belajar Baymax
    Oleh: Febryola Kurnia Putri 13520140

  145. Tree Aplication on Natural Disaster Risk Management System in Indonesia
    Oleh: Yoseph Alexander Siregar - 13520141

  146. Aplikasi Graf pada Permainan Minesweeper
    Oleh: Rania Dwi Fadhilah - 13520142

  147. Penerapan graph neural network dalam pembangungan sistem rekomendasi
    Oleh: Muhammad Gerald Akbar Giffera (13520143)

  148. A Combinatorial Analysis of Tic-Tac-Toe and The Theoretical Advantage of Playing First
    Oleh: Zayd Muhammad Kawakibi Zuhri - 13520144

  149. Penerapan Algoritma Prim dalam Perancangan Jaringan Telekomunikasi di Kabupaten Gunungkidul
    Oleh: Bryan Amirul Husna - 13520146

  150. Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Bahasa Pemrograman yang Tepat untuk Suatu Proyek
    Oleh: Aloysius Gilang Pramudya - 135201471

  151. Aplikasi pohon keputusan dalam pemilihan karakter yang akan ditingkatkan pada permainan Genshin Impact untuk memaksimalkan potensi pemain Free To Play
    Oleh: Fikri Ihsan Fadhiilah 13519075

  152. Aplikasi Pohon Merentang Minimum dengan Algoritma Prim dalam Penentuan Rute Farming Hyper Carry pada Mobile Legends: Bang Bang
    Oleh: Mohamad Hilmi Rinaldi - 13520149

  153. Penerapan Hashing dalam Algoritma Rabin-Karp untuk Menentukan Kata Kunci dalam Suatu Teks
    Oleh: Haidar Ihzaulhaq - 13520150

  154. Rancangan Jalan Tol Untuk Pulau Kalimantan Menggunakan Konsep Minimum Spanning Tree
    Oleh: Rizky Ramadhana P. K. - 13520151

  155. Penerapan Pohon Keputusan dalam Pembagian Harta Warisan Menurut Ilmu Faraidh
    Oleh: Muhammad Fahmi Irfan - 13520152

  156. Penentuan Rute Terpendek Perjalanan Antarbintang sebagai Aplikasi dari Traveling Salesman Problem
    Oleh: Vito Ghifari - 13520153

  157. Aplikasi Pohon Terurut untuk Meningkatkan Efisiensi Algoritma Djikstra
    Oleh: David Karel Halomoan - 13520154

  158. Penerapan Algoritma Prim dalam Perencanaan Rute Perjalanan Wisata di Kabupaten Magelang
    Oleh: Jundan Haris - 13520155

  159. Aplikasi Pohon dan Bactracking pada Robot Micromouse
    Oleh: Dimas Faidh Muzaki - 13520156

  160. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Rute Cerita di Permainan If My Heart Had Wings
    Oleh: Thirafi Najwan Kurniatama - 13520157

  161. Penerapan Decision Tree dalam Pemilihan Starting Line Up di Game Pro Evolution Soccer 2021
    Oleh: Azmi Alfatih Shalahuddin - 13520158

  162. Analisis Pembuktian Lemma Jabat Tangan Dalam Graf Dengan Prinsip Induksi Matematika
    Oleh: Atabik Muhammad Azfa Shofi / 13520159

  163. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Senjata pada Permainan Sausage Man
    Oleh: Willy Wilsen - 13520160

  164. Aplikasi Decision Tree dalam Memilih Pasangan di Permainan “Harvest Moon: A Wonderful Life”
    Oleh: M Syahrul Surya Putra - 13520161

  165. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Penerimaan Imigrasi di Permainan Papers, Please
    Oleh: Daffa Romyz Aufa - 13520162

  166. Analisa Kompleksitas Penyelesaian Nim Game Menggunakan Sprague-Grundy Theorem dan Dynamic Programming
    Oleh: Frederik Imanuel Louis - 13520163

  167. Aplikasi Decision Tree dalam Menentukan Alur Mendengarkan Diskografi Boyband BTS
    Oleh: Hilda Carissa Widelia - 13520164

  168. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih PokeStop pada Permainan Pokemon Go
    Oleh: Ghazian Tsabit Alkamil 13520165

  169. Browser Branched Navigation Using Tree-Like Session History
    Oleh: Raden Rifqi Rahman - 13520166

  170. Penerapan Pohon Keputusan dalam Alokasi Penghasilan untuk Base dan Unit pada Game Starcraft 2 untuk Ras Protoss
    Oleh: Gibran Darmawan - 13520051

  171. Pemanfaatan Pohon Biner dalam Pencarian Username pada Instagram
    Oleh: Steven Gianmarg Haposan Siahaan (13520145)

  172. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Starter Pokemon pada Video Game Pokemon Platinum
    Oleh: Rheza Rizqullah Ecaldy - 13520060