Makalah Mahasiswa Tahun 2021
- Pemanfaatan Graf dan Pohon dalam Pengelompokkan Produk pada Aplikasi Shopee
Oleh: Faris Fadhilah - 13518026
- Penerapan Kode Huffman Pada Kompresi Citra Digital
Oleh: Fatkhan Masruri 13518053
- Implementasi Graf pada Algoritma Klasterisasi (Clustering)
Oleh: Muh. Muslim Al Mujahid - 13518054
- Penerapan Konsep Graf dalam Penentuan Rute pada Google Maps
Oleh: Mochammad Fatchur Rochman - 13519009
- Penerapan Konsep Graf Dalam Desain Area dan Eksplorasi Pada Gim Hollow Knight
Oleh: Safiq Faray - 13519145
- Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Penentuan Rute Transportasi Umum Terintegrasi di Jakarta
Oleh: Fayza Nadia 13520001
- Aplikasi Graf dalam Pencarian Rute Optimal pada Permainan Kurir Mobita
Oleh: Muhammad Fikri Ranjabi - 13520002
- Aplikasi Decision Tree dalam Menyusun Dek Support Card untuk Training dalam Permainan Uma Musume: Pretty Derby
Oleh: Dzaky Fattan Rizqullah - 13520003
- Computing an Effective Strategy to Win Dark Deception Video Game Using Graph Theory
Oleh: Gede Prasidha Bhawarnawa / 13520004
- Aplikasi Konsep Graf Berbobot untuk Menentukan Lokasi Fasilitas Umum
Oleh: Christine Hutabarat - 13520005
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Memilih
Commander pada Rise of Kingdoms
Oleh: Vionie Novencia Thanggestyo - 13520006
- Optimize Gaming Effectiveness using Decision Tree on Plains of Eidolon from Warframe
Oleh: Nadia Mareta Putri Leiden - 13520007
- Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Optimasi Team
Building Pada Video Game Pokemon Platinum
Oleh: Daniel Salim 13520008
- Penggunaan Prüfer Code untuk Menghasilkan Kasus Uji Berbentuk Pohon
Oleh: Ahmad Romy Zahran - 13520009
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Agent pada Game Valorant untuk Map Tertentu
Oleh: Ken Kalang Al Qalyubi - 13520010
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Strategi dalam Memenangkan Pertarungan pada Permainan Heroes of Might and Magic III
Oleh: Muhammad Akyas David Al Aleey - 13520011
- The Application of Decision Tree to Build a Lone Wolf Character in Divinity: Original Sin 2
Oleh: Aji Andhika Falah - 13520012
- Aplikasi Random Number Generator untuk Menghasilkan Key dalam Enkripsi Pesan Sederhana
Oleh: Ilham Prasetyo Wibowo - 13520013
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Memilih Tanaman pada Permainan Plants vs. Zombies
Oleh: Muhammad Helmi Hibatullah - 13520014
- Application of Graph Theory in Route Selection for the Game Slay the Spire
Oleh: Jaya Mangalo Soegeng Rahardjo - 13520015
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Job pada Karakter Video Game Final Fantasy XII: The Zodiac Age
Oleh: Gagas Praharsa Bahar - 13520016
- Aplikasi Graf untuk Menjawab Persoalan The Knight’s Tour pada Permainan Catur
Oleh: Diky Restu Maulana - 13520017
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menyusun Tim Tantangan Domain di Genshin Impact Berdasarkan Elemen Karakter dan Pertahanan Musuh Terhadap Elemen
Oleh: Bariza Haqi - 13520018
- Penerapan Pohon Merentang Minimum dalam Perencanaan Pembangunan Titik Akses Wi-Fi Gratis Guna Mendukung Pembangunan Kota Cerdas
Oleh: Maharani Ayu Putri Irawan - 13520019
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Dasar Permainan Othello
Oleh: William Manuel Kurniawan - 13520020
- Aplikasi Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Mengunjungi Pura Sad Kahyangan di Bali
Oleh: Gede Sumerta Yoga - 13520021
- Analisis Kompleksitas Operasi pada Segment Tree dan Fenwick Tree dalam Menyelesaikan Persoalan Range Sum Query
Oleh: Primanda Adyatma Hafiz 13520022
- Application of Minimum Spanning Tree for Mail Distribution in Surabaya
Oleh: Ahmad Alfani Handoyo 13520023
- Analisis Pohon Keputusan Permainan ONIC ESPORTS Lawan TODAK pada Group Stage M3 MLBB World Championship
Oleh: Hilya Fadhilah Imania - 13520024
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan jika Senjata Pantas Disimpan pada Borderlands 3
Oleh: Fransiskus Davin Anwari 13520025
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Ending pada Permainan Sekiro: Shadow Die Twice
Oleh: Muhammad Fajar Ramadhan - 13520026
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Film yang Cocok untuk Ditonton pada Netflix
Oleh: Farhan Hafiz - 13520027
- Aplikasi Graf Berbobot untuk Menentukan Rute Tercepat dalam Melakukan Farming Artefak di Game Genshin Impact
Oleh: Timothy Stanley Setiawan - 13520028
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Tetris agar Menghasilkan Perfect Clear Berdasarkan Piece yang Tersedia pada Awal Game
Oleh: Muhammad Garebaldhie ER Rahman - 13520029
- Aplikasi Pohon untuk Code Completion List pada Visual Studio Code
Oleh: Fitrah Ramadhani Nugroho - 13520030
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Memilih Jenis Vaksin COVID-19 di Indonesia
Oleh: Taufan Fajarama Putrawansyah Ruslanali - 13520031
- Analisis Algoritma Rekursif untuk Mencari Element Maksimum sebuah List
Oleh: Fadil Fauzani - 13520032
- Aplikasi Aritmetika Modular dalam Pemeriksaan Keabsahan Integrated Circuit Card Identifier
Menggunakan Algoritma Luhn pada Kartu SIM
Oleh: Tri Sulton Adila - 13520033
- Analisis Penerapan Aljabar Boolean Dalam Kriptografi Pada Masa Perang Dunia II
Oleh: Bryan Bernigen - 13520034
- Aplikasi Pewarnaan Graf untuk Menentukan Jadwal Maraton Menonton Film di Bioskop
Oleh: Damianus Clairvoyance Diva Putra - 13520035
- Penerapan Algoritma Held-Karp di Pusat Belanja dalam Meminimalisir Waktu dan Kontak Fisik Konsumer selama Pandemi
Oleh: I Gede Arya Raditya Parameswara - 13520036
- Penerapan Algoritma Greedy pada Pewarnaan Graf beserta Aplikasinya
Oleh: Muhammad Akmal Arifin - 13520037
- Aplikasi Graf dalam Pemilihan Item dan Bahan Pada Game Mobile Legends: Bang Bang
Oleh: Shadiq Harwiz - 13520038
- Aplikasi Graf Berbobot untuk Mencari Jalan Terpendek yang Menghubungkan Seluruh Bangunan di Kota Pelican pada Permainan Stardew Valley
Oleh: Rozan Fadhil Al Hafidz - 13520039
- Image Encoding with Error Correction Ability Using Hamming Code
Oleh: Ng Kyle - 13520040
- Minimalisasi Biaya Pembuatan Jalan Aspal di Nagari Lubuk Buklang dengan Minimum Spanning Tree
Oleh: Ilham Pratama - 13520041
- On Miller-Rabin Primality Test and Its Worst Witnesses
Oleh: Jeremy Syaloom Okey Nathanael Simbolon - 13520042
- Analisis Penggunaan Algoritma Bcrypt dengan
Garam (Salt) untuk Pengamanan Password dari Peretasan
Oleh: Muhammad Risqi Firdaus - 13520043
- Aplikasi Decision Tree dalam pemilihan senjata pada Video Game Monster Hunter World : Iceborne
Oleh: Adiyansa Prasetya Wicaksana - 13520044
- Optimisasi Rute Menuju Layanan Kesehatan dalam Upaya Mengurangi Risiko Kematian Pasien Gawat Darurat pada Pengembangan Kota Pintar
Oleh: Addin Nabilal Huda - 13520045
- Penerapan Teori Graf dalam Keamanan Jaringan dengan Cara Meminimalisir Tingkat Interferensi
Oleh: Hansel Valentino Tanoto - 13520046
- Penerapan Teori Bilangan pada Permainan Tebak Umur ala Hyakugo Gen
Oleh: Hana Fathiyah - 13520047
- Aplikasi Pemilihan Pasangan dengan Algoritma Dijkstra
Oleh: Arik Rayi Arkananta - 13520048
- Analisis Kompleksitas Algoritma di Fase Pindai dan Konvolusi dari Algoritma Teiresias
Oleh: Aditya Prawira Nugroho - 13520049
- Calculating Optimal Meeting Point using Modified Dijkstra’s Algorithm
Oleh: Felicia Sutandijo - 13520050
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Periode Musik dari Suatu Karya Musik
Oleh: Flavia Beatrix Leoni A. S. - 13520051
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Aksi Terbaik dalam Sebuah Battle pada Permainan Postknight
Oleh: Gregorius Moses Marevson - 13520052
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Transportasi Darat yang Akan Digunakan
Oleh: Yohana Golkaria Nainggolan - 13520053
- Penentuan Rute Rotasi Tercepat Dalam Map Breeze Gim Valorant Menggunakan Algoritma Dijkstra
Oleh: Farrel Farandieka Fibriyanto - 13520054
- Pemodelan Intersection dengan Compatibility Graph dan Menentukan Waktu Optimal secara Brute Force
Oleh: Christopher Jeffrey - 13520055
- Pembuatan Rute Jalan Tol Terpendek di Kalimantan Tengah dengan Menggunakan Algoritma Prim dan
Algoritma Kruskal
Oleh: Fikri Khoiron Fadhila - 13520056
- Pemanfaatan Graf pada Perhitungan Centrality dan Visualisasi Social Network Analysis (SNA)
Oleh: Marcellus Michael Herman Kahari - 13520057
- Aplikasi Graf Berarah Pada Rute Penerbangan Antar Bandara
Oleh: Kristo Abdi Wiguna - 13520058
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Manajemen Ekonomi pada Permainan Valorant
Oleh: Suryanto - 13520059
- Penerapan Quadtree dalam Penggambaran Data Daratan Raksasa
Oleh: Rifqi Naufal Abdjul - 13520062
- Penerapan Algoritma Kruskal dalam Menentukan Rute Terpendek untuk Mengunjungi 7 Keajaiban Dunia
Oleh: Louis Yanggara - 13520063
- Aplikasi Kombinatorial Untuk Meningkatkan Keuntungan Dalam Kehidupan Sehari-Hari dan Berbisnis
Oleh: Ziyad Dhia Rafi - 13520064
- Analisis Algoritma Multiclass Image Classification menggunakan Decision Tree
Oleh: Rayhan Kinan Muhannad - 13520065
- Utilization of Decision Trees in Intelligence Virtual Assistant
Oleh: Putri Nurhaliza - 13520066
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Hero untuk Suatu Role di Game Arena of Valor
Oleh: Farnas Rozaan Iraqee - 13520067
- Aplikasi Graf dalam Komputasi Gerakan Legal pada Permainan Catur
Oleh: Muhammad Naufal Satriandana - 13520068
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Gaming Mouse
Oleh: Kent Liusudarso - 13520069
- Analisis Pemilihan Pitch dalam Permainan Baseball Menggunakan Konsep Pohon Keputusan
Oleh: Raden Haryosatyo Wisjnunandono - 13520070
- Time Complexity and Compression Rate Analysis of Huffman Coding with Predefined Codes
Oleh: Wesly Giovano - 13520071
- Analisis Kompleksitas Siklomatik Suatu Algoritma dengan Memanfaatkan Teori Graf
Oleh: Jova Andres Riski Sirait - 13520072
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Aptitude Test untuk Pemilihan Factions dalam Film Divergent
Oleh: Lyora Felicya - 13520073
- Pengaplikasian Graf dalam Sistem Rekomendasi Kuliner
Oleh: Eiffel Aqila Amarendra - 13520074
- Analisis Pengunaan Merkle Patricia Tree pada Sistem Blockchain
Oleh: Samuel Christopher - 13520075
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Pilihan Beasiswa bagi Mahasiswa TPB ITB
Oleh: Claudia - 13520076
- Aplikasi Decision Tree pada Hawk-Eye: Line Call Decision Olahraga Bulu Tangkis
Oleh: Rava Naufal Attar - 13520077
- Penggunaan Graf pada Pendeteksian Kasus Concurrency yaitu Deadlock dan Algoritma Penanganannya
Oleh: Grace Claudia - 13520078
- Analisis Perbandingan Algoritma Depth First Search dan Algoritma Breadth First Search dalam Memecahkan Permainan Labirin
Oleh: Ghebyon Tohada Nainggolan - 13520079
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Menentukan Metodologi Pembelajaran Terbaik Berdasarkan Karakteristik Suatu Individu
Oleh: Jason Kanggara - 13520080
- Penggunaan Pohon Keputusan untuk Menentukan Build Item pada game League of Legends
Oleh: Andhika Arta Aryanto - 13520081
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menyusun Build untuk Permainan Dark Souls III
Oleh: Jeremy Rionaldo Pasasribu - 13520082
- Analisis Twelve-tone Technique Melalui Penerapan Graf
Oleh: Sarah Azka Arief - 13520083
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Peraturan Three Winning Set dalam Olahraga Bola Voli
Oleh: Adelline Kania Setiyawan - 13520084
- Analisis Kompleksitas Algoritma Minimum Spanning Tree dan Alternatifnya
Oleh: Ubaidillah Ariq Prathama - 13520085
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum Untuk Optimisasi Pergerakan Armada dalam Permainan Stellaris
Oleh: Fawwaz Anugrah Wiradhika Dharmasatya - 13520086
- Penerapan Teori Graf untuk Mendeteksi Keberadaan Fraud Rings
Oleh: Dimas Shidqi Parikesit - 13520087
- Penerapan Pohon Keputusan pada Permainan Sederhana Tic Tac Toe
Oleh: Rio Alexander Audino - 13520088
- Penerapan Aljabar Boolean dan Directed Acyclic Graph untuk Menyelidiki Kegagalan Suatu Sistem
Oleh: Nayotama Pradipta - 13520089
- Aplikasi Teori Bilangan dalam Pengamanan Transkripsi Data pada Aplikasi Perpesanan
Oleh: Rahmat Rafid Akbar - 13520090
- Implementasi Graf Berbobot pada Game Dota 2 untuk Farming Jungle dengan Cepat dan Efisien
Oleh: Andreas indra kurniawan - 13520091
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Produk Indomie
Oleh: Vieri Mansyl - 13520092
- Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Pengiriman Paket di Kota Batam
Oleh: Vincent Ho - 13520093
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Atribut Karakter Become a Legend pada Permainan PES 2021
Oleh: Saul Sayers - 13520094
- Aplikasi Fungsi Pembangkit dalam Penyelesaian Persoalan Stars and Bars yang Dibatasi
Oleh: Firizky Ardiansyah - 13520095
- Aplikasi Pohon Merentang dalam Pemilihan Rute Terdekat dari Bogor ke Bandung
Oleh: Monica Adelia - 13520096
- Analisis Aplikasi Teori Graf pada Sistem Rekomendasi Restoran
Oleh: Angelica Winasta Sinisuka - 13520097
- Analisis Pohon Keputusan terhadap Pengambilan Sikap Pengemudi untuk Memilih Lajur atau Menyalip Kendaraan
Oleh: Andika Naufal Hilmy - 13520098
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Permainan Kartu Uno
Oleh: Vincent Prasetiya Atmadja - 13520099
- Aplikasi Graf untuk Optimalisasi Rute Manusia Silver di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan
Oleh: Averrous Saloom - 13520100
- Aplikasi Tree dan Graph dalam Menentukan Sistem Kompetisi Valorant Champions 2021
Oleh: Aira Thalca Avila Putra - 13520101
- Analisis Kompleksitas dan Performa Algoritma Double Hashing Sort
Oleh: Ilham Bintang Nurmansyah - 13520102
- Aplikasi Binary Space Partitioning dalam Desain Level Permainan Roguelike
Oleh: Amar Fadil - 13520103
- Aplikasi Decision Tree Dalam Merancang Sebuah Kota Dalam Game Cities Skylines
Oleh: Yakobus Iryanto Prasethio - 13520104
- Optimalisasi Solusi Algoritma Rapidly-exploring Random Tree (RRT) dengan Algoritma Dijkstra pada Perencanaan Rute di Ruang Terbuka Tak-diskrit
Oleh: Malik Akbar Hashemi Rafsanjani - 13520105
- Pencarian Solusi Dalam Permainan Sudoku Dengan Menggunakan Pewarnaan Graf
Oleh: Roby Purnomo - 13520106
- Analisis Pohon Keputusan Terhadap Kemungkinan
Masuknya Varian Baru Virus COVID-19
Oleh: Azka Syauqy Irsyad - 13520107
- Aplikasi Pohon Keputusan Menggunakan Bahasa Pemrograman Python dalam Menentukan Kualitas Serial Anime
Oleh: Muhammad Rakha Athaya - 13520108
- Analisis Keputusan Medis Melalui Penerapan Random Forest pada Data dengan Varians Tinggi
Oleh: Patrick Amadeus Irawan - 13520109
- Application of Dijkstra Algorithm for Robot's Obstacle Avoidance System in A
Simulated Environment Using ROS (Robot Operating System) and Gazebo Simulator
Oleh: Farrel Ahmad - 13520110
- Penerapan Pohon Keputusan pada Alur Cerita Permainan Detroit Become Human
Oleh: Rizky Akbar Asmaran - 13520111
- Penerapan Kombinatorial dalam Penentuan Kemungkinan Tim Inggris Memenangkan Treble Kontinental dalam Sepak Bola
Oleh: Fernaldy - 13520112
- Aplikasi Pembangkit Bilangan Acak Berbasis
Kekongruenan Lanjar Pada Mesin Slot
Oleh: Brianaldo Phandiarta - 13520113
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Pemilihan Item dalam Permainan Paladins
Oleh: Kevin Roni - 13520114
- Decision Tree Modelling with CART Algorithm to Predict
Potential Needs of Intensive Care for COVID-19 Patients Based
on Their Preconditions
Oleh: Maria Khelli - 13520115
- Pemecahan Monty Hall Problem dengan Visualisasi Tree
Oleh: Mahesa Lizardy 13520116
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum pada Instalasi Rangkaian Listrik di dalam Rumah
Oleh: Hafidz Nur Rahman Ghozali - 13520117
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Struktur Data pada Pembuatan Program
Oleh: Mohamad Daffa Argakoesoemah 13520118
- Penggunaan Graf Berbobot untuk Mencari Rute Terpendek Memasuki Site dalam Permainan Valorant
Oleh: Marchotridyo - 13520119
- Penerapan Pohon Keputusan pada Permainan Rubik 2x2 dengan Algoritma Pemula
Oleh: Afrizal Sebastian - 13520120
- Kegunaan Graf Pohon Berwarna Untuk Mencari Solusi dari Labirin (path finder)
Oleh: Nicholas Budiono 13520121
- Implementasi Pembangkit Bilangan Acak Semu dalam Pembangkitan Tulisan Leet Speak
Oleh: Alifia Rahmah - 13520122
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menghitung Peluang Penyakit Buta Warna Akan Diwariskan
Oleh: Johannes Winson Sukiatmodjo - 13520123
- Penerapan Pohon Keputusan untuk Menentukan Sistem Modifikasi Kendaraan dalam Forza Horizon 5
Oleh: Owen Christian Wijaya - 13520124
- Aplikasi Algoritma RSA dalam Enkripsi dan Dekripsi Gambar
Oleh: Ikmal Alfaozi - 13520125
- Aplikasi Graf untuk Menentukan Rute Pengangkutan Sampah di Kompleks Perumahan
Oleh: Ignasius Ferry Priguna - 13520126
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Menentukan Starting Item Hero Midlaner dari Game Dota 2
Oleh: Adzka Ahmadetya Zaidan 13520127
- Penerapan Pembangkit Bilangan Acak dalam
Steganografi
Oleh: Bayu Samudra - 13520128
- Analisis Pengaruh Perbedaan Kompleksitas Waktu
Algoritma Fast Inverse Square Root dengan Integer
Square Root dalam Simulasi Cahaya
Oleh: Nathanael Santoso - 13520129
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Penyelenggaraan Kuliah Luring oleh Perguruan Tinggi di Masa Pandemi Covid-19
Oleh: Nelsen Putra - 13520130
- Aplikasi Kombinatorial dalam Menentukan Opening pada Permainan Tetris dengan Menghilangkan Fitur Hold Piece
Oleh: Steven 13520131
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Ukuran RAM pada Personal Computer
Oleh: Aldwin Hardi Swastia - 13520167
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Pembelian Senjata di Awal Round Permainan Counter Strike: Global Offensive
Oleh: Januar Budi G - 13520132
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Build pada Permainan Final Fantasy V
Oleh: Jevant Jedidia Augustine - 13520133
- Penerapan Decision Tree untuk Menentukan Pembukaan Catur sebagai Pemain Pemula atau Berpengalaman
Oleh: Raka Wirabuana Ninagan - 13520134
- Aplikasi Rekursi dan Pohon Keputusan dalam Variasi Counterfeit Coin Puzzle
Oleh: Muhammad Alif Putra Yasa - 13520135
- Aplikasi Binary Space Partitioning Tree dalam Pembuatan Peta Acak pada Role-Playing Game
Oleh: Vincent Christian Siregar - 13520136
- Frobenius Problem Beserta Solusinya
Oleh: Muhammad Gilang Ramadhan 13520137
- Penerapan Decision Tree dalam Pemilihan Produk Reksa Dana pada Aplikasi Bibit
Oleh: Gerald Abraham Sianturi - 13520138
- Penerapan Pohon Merentang Minimum dalam Perancangan Rute Transportasi Umum Antar Kecamatan di Kota Padang
Oleh: Fachry Dennis Heraldi 13520139
- Penerapan Aljabar Boolean pada Sistem Saklar Lampu Belajar Baymax
Oleh: Febryola Kurnia Putri 13520140
- Tree Aplication on Natural Disaster Risk Management System in Indonesia
Oleh: Yoseph Alexander Siregar - 13520141
- Aplikasi Graf pada Permainan Minesweeper
Oleh: Rania Dwi Fadhilah - 13520142
- Penerapan graph neural network dalam pembangungan sistem rekomendasi
Oleh: Muhammad Gerald Akbar Giffera (13520143)
- A Combinatorial Analysis of Tic-Tac-Toe and The Theoretical Advantage of Playing First
Oleh: Zayd Muhammad Kawakibi Zuhri - 13520144
- Penerapan Algoritma Prim dalam Perancangan Jaringan Telekomunikasi di Kabupaten Gunungkidul
Oleh: Bryan Amirul Husna - 13520146
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Bahasa Pemrograman yang Tepat untuk Suatu Proyek
Oleh: Aloysius Gilang Pramudya - 135201471
- Aplikasi pohon keputusan dalam pemilihan karakter yang akan ditingkatkan pada permainan Genshin Impact untuk memaksimalkan potensi pemain Free To Play
Oleh: Fikri Ihsan Fadhiilah 13519075
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum dengan Algoritma Prim dalam Penentuan Rute Farming Hyper Carry pada Mobile Legends: Bang Bang
Oleh: Mohamad Hilmi Rinaldi - 13520149
- Penerapan Hashing dalam Algoritma Rabin-Karp untuk Menentukan Kata Kunci dalam Suatu Teks
Oleh: Haidar Ihzaulhaq - 13520150
- Rancangan Jalan Tol Untuk Pulau Kalimantan Menggunakan Konsep Minimum Spanning Tree
Oleh: Rizky Ramadhana P. K. - 13520151
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Pembagian Harta Warisan Menurut Ilmu Faraidh
Oleh: Muhammad Fahmi Irfan - 13520152
- Penentuan Rute Terpendek Perjalanan Antarbintang sebagai Aplikasi dari Traveling Salesman Problem
Oleh: Vito Ghifari - 13520153
- Aplikasi Pohon Terurut untuk Meningkatkan Efisiensi Algoritma Djikstra
Oleh: David Karel Halomoan - 13520154
- Penerapan Algoritma Prim dalam Perencanaan Rute Perjalanan Wisata di Kabupaten Magelang
Oleh: Jundan Haris - 13520155
- Aplikasi Pohon dan Bactracking pada Robot Micromouse
Oleh: Dimas Faidh Muzaki - 13520156
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Rute Cerita di Permainan If My Heart Had Wings
Oleh: Thirafi Najwan Kurniatama - 13520157
- Penerapan Decision Tree dalam Pemilihan Starting Line Up di Game Pro Evolution Soccer 2021
Oleh: Azmi Alfatih Shalahuddin - 13520158
- Analisis Pembuktian Lemma Jabat Tangan Dalam Graf Dengan Prinsip Induksi Matematika
Oleh: Atabik Muhammad Azfa Shofi / 13520159
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Senjata pada Permainan Sausage Man
Oleh: Willy Wilsen - 13520160
- Aplikasi Decision Tree dalam Memilih Pasangan di Permainan “Harvest Moon: A Wonderful Life”
Oleh: M Syahrul Surya Putra - 13520161
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Penerimaan Imigrasi di Permainan Papers, Please
Oleh: Daffa Romyz Aufa - 13520162
- Analisa Kompleksitas Penyelesaian Nim Game Menggunakan Sprague-Grundy Theorem dan Dynamic Programming
Oleh: Frederik Imanuel Louis - 13520163
- Aplikasi Decision Tree dalam Menentukan Alur Mendengarkan Diskografi Boyband BTS
Oleh: Hilda Carissa Widelia - 13520164
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih PokeStop pada Permainan Pokemon Go
Oleh: Ghazian Tsabit Alkamil 13520165
- Browser Branched Navigation Using Tree-Like Session History
Oleh: Raden Rifqi Rahman - 13520166
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Alokasi Penghasilan untuk Base dan Unit pada Game Starcraft 2 untuk Ras Protoss
Oleh: Gibran Darmawan - 13520051
- Pemanfaatan Pohon Biner dalam Pencarian Username pada Instagram
Oleh: Steven Gianmarg Haposan Siahaan (13520145)
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Starter
Pokemon pada Video Game Pokemon Platinum
Oleh: Rheza Rizqullah Ecaldy - 13520060