Makalah Mahasiswa Tahun 2020

  1. Kombinatorial dalam Opening Bid Precision System pada Permainan Bridge
    Oleh: Ahmad Saladin 13519187

  2. Aplikasi Graph pada Graph Neural Network
    Oleh: Zaidan Naufal Sudrajat 13518021

  3. Implementasi Graf pada Supply Chain Management
    Oleh: Karlsen Adiyasa Bachtiar 13519001

  4. Aplikasi Relasi dan Fungsi dalam Perangkat Lunak Relational Database Management System (RDBMS)
    Oleh: Steven Nataniel Kodyat - 13519002

  5. Kompleksitas Algoritma Brute Force Dalam Penyelesaian Sudoku
    Oleh: Yusuf Alwansyah Hilmy/13519005

  6. Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Roadshow ITB JTR di Kota Pekanbaru
    Oleh: Christopher Justine William 13519006

  7. Penerapan Teknik Divide and Conquer dalam Menyelesaikan Masalah Sehari-hari
    Oleh: Muhammad Tito Prakasa 13519007

  8. Implementasi Informed RRT* pada Simulasi Gazebo
    Oleh: Ronggur Mahendra Widya Putra 13519008

  9. Otomasi Kode Hamming dengan Menggunakan Aljabar Boolean
    Oleh: Rexy Gamaliel Rumahorbo - 13519010

  10. Penyerdehanaan Aljabar Boolean dengan Komputasi DNA
    Oleh: Jesica 13519011

  11. Pembuatan Rute Transportasi Umum Paling Optimal di Wilayah Jakarta Pusat dengan Algoritma Kruskal
    Oleh: Kahfi Soobhan Zulkifli 13519012

  12. Perancangan Sistem Penerangan Jalan Menggunakan Rangkaian Logika
    Oleh: Rahmah Khoirussyifa’ Nurdini 13519013

  13. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Asrama oleh Topi Sortir dari Harry Potter
    Oleh: Reinaldo Antolis 13519015

  14. Pohon Keputusan dalam Menangani Pandemi COVID-19
    Oleh: Louis Riemenn - 13519016

  15. Theoretical Mathematics, The Creation of The RSA Algorithm, and Breaking It Using Algorithms Based on The Same Idea
    Oleh: Muhammad Galih Raihan Ramadhan 13519017

  16. Aplikasi Pohon untuk Menentukan Langkah Pemain dalam Permainan Menara Hanoi
    Oleh: Mohammad Sheva Almeyda Sofjan 13519018

  17. Aplikasi Teori Graf Pada Pencarian Influencer Dalam Suatu Social Network
    Oleh: JAuthor Jason Stanley Yoman and 13519019

  18. Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Menentukan Rute Bis Stasiun Tegalluar - Alun-Alun Bandung
    Oleh: Muhammad Azhar Faturahman - 13519020

  19. Pemanfaatan Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Wisata yang Efektif di Daerah Danau Toba
    Oleh: Arjuna Marcelino 13519021

  20. Pemanfaatan Algoritma JPEG untuk Kompresi Gambar Digital
    Oleh: Jose Galbraith Hasintongan 13519022

  21. Utilizing Decision Trees to Formulate a Winning Strategy in Plague Inc. Evolved
    Oleh: Ilyasa Salafi Putra Jamal - 13519023

  22. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Genre Film Netflix yang Sesuai untuk Ditonton
    Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024

  23. Aplikasi Pohon dalam Penentuan Jalur Tercepat di Kampus Ganesha ITB
    Oleh: Wilbert Fangderson - 13519025

  24. Penerapan Algoritma Prim dalam Perancangan Rute Perjalanan Wisata di Bali
    Oleh: Gde Anantha Priharsena / 13519026

  25. Aplikasi Graf Berarah untuk Predictive Search pada Google Search Engine
    Oleh: JHaikal Lazuardi Fadil - 13519027

  26. Penggunaan Pohon Keputusan dalam Menentukan Kepribadian dengan DiSC
    Oleh: Hafid Abi Daniswara - 13519028

  27. Aplikasi Algoritma A-Star dalam Mencari Rute Terpendek pada Permainan Tower Defense
    Oleh: Nicholas Chen 135190292

  28. Aplikasi Graf Dalam Social Network Analysis pada Jejaring Sosial Instagram
    Oleh: JFerdy Irawan Firdaus - 13519030

  29. Aplikasi Elliptical Curve Digital Signature Algorithm pada Ethereum
    Oleh: Daniel Mario Reynaldi (13519031)

  30. Penerapan Teori Pewarnaan Graf Pada Pengaturan Lampu Lalu Lintas
    Oleh: Muhammad Fahkry Malta - 13519032

  31. Aplikasi Behaviour Tree Pada Non-Player Character Dalam Video Game
    Oleh: Muhammad Dzaki Razaan Faza 13519033

  32. Penerapan Aritmetika Modulo dalam Verifikasi Kode Batang European Article Number-13
    Oleh: Ruhiyah Faradishi Widiaputri 13519034

  33. Implementation of Behavior Tree in Halo 2
    Oleh: Fakhri Nail Wibowo 13519035

  34. Konsep dan Penerapan Kombinatorial dalam Permainan Tents and Trees
    Oleh: Andrew - 13519036

  35. Implementasi Relasi dan Graf dalam Pemodelan Sistem Basis Data
    Oleh: Arsa Daris Gintara - 13519037

  36. Penerapan Teori Kombinatorial dalam Kompetesi Sepak Bola di Eropa
    Oleh: Ridho Daffasyah / 13519038

  37. Explaining Tactical Formation and Passing Network in Football with Graph Theory
    Oleh: Rayhan Alghifari Fauzta (13519039)

  38. Aplikasi Pewarnaan Graf dalam Mengombinasikan Pemakaian Produk Skincare dengan Kandungan Bahan Aktifs
    Oleh: Shafira Naya Aprisadianti 13519040

  39. Bilangan Acak pada Komputer dan Pembangkit Bilangan Acak Semu
    Oleh: Mohammad Dwinta Harits C./13519041

  40. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Pemilihan Angkutan Purworejo - Kebumen
    Oleh: Haning Nanda Hapsari 13519042

  41. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pembukaan Kembali Sekolah saat COVID-19
    Oleh: Reihan Andhika Putra 13519043

  42. Aplikasi Induksi Matematika Dalam Menentukan Kompleksitas Algoritma Disjoint Set Union (DSU)
    Oleh: Kinantan Arya Bagaspati / 13519044

  43. Penerapan Teori Graf pada Tor Path Selection
    Oleh: M. Reyhanullah Budiaman - 13519045

  44. Aplikasi Pohon dalam Pengambilan Suatu Solusi
    Oleh: Dwianditya Hanif Raharjanto 13519046

  45. Application of Decision Tree in Big Five Personality Traits
    Oleh: Rhea Elka Pandumpi 13519047

  46. Implementasi Kombinatorial untuk Menghitung Lama Waktu dalam Memecahkan Password dengan Serangan Brute-Force
    Oleh: Ariya Adinatha - 13519048

  47. Implementasi Pohon Keputusan Dalam Pemilihan Switch Mechanical Keyboard
    Oleh: Dzaki Muhammad 13519049

  48. Aplikasi Modulo pada Direct-Mapped Cache
    Oleh: Faris Hasim Syauqi 13519050

  49. Penerapan Algoritma Kruskal dalam Perancangan Transmisi Energi Listrik di Komplek Perumahan
    Oleh: Yudi Alfayat - 13519051

  50. Aplikasi Aljabar Boolean dalam Pembuatan Survey Pembantu Diagnosa COVID-related Symtomps
    Oleh: Syamil Cholid Abdurrasyid / 13519052

  51. Aplikasi Pohon Keputusan saat Mencari Destinasi pada Permainan A Girl Adrift
    Oleh: Alifah Rahmatika Basyasya 13519053

  52. Aplikasi Decision Tree dalam Penentuan Keputusan Batter saat full-count dan 2-outs pada Permainan Softball
    Oleh: Aisyah Farras Aqila 13519054

  53. Pengaplikasian Graf pada Sistem Parkir Otomatis yang Efektif dan Efisien
    Oleh: Michael Owen 13519055

  54. Pemanfaatan Graf dan TSP Untuk Rute Farming ARK Survival Evolved
    Oleh: Helkia Yeremia 13519056

  55. Penggunaan Bus Trans Sarbagita dalam Pariwisata Bali dengan Implementasi Algoritma Prim
    Oleh: Kadek Dwi Bagus Ananta Udayana 13519057

  56. Application of Decision Tree in Analyzing Indonesia Stock Exchange (IDX) Companies’ Valuation
    Oleh: Dionisius Darryl Hermansyah 13519058

  57. Pewarnaan Graf Menggunakan Algoritma Welch – Powell dalam Penentuan Jumlah Minimal dan Lokasi Rumah Sakit Rujukan Covid-19 untuk Mengoptimasi Penanganan Kasus Covid-19 di Kota Makassar
    Oleh: Denilsen Axel Candiasa / 13519059

  58. Penerapan Konsep Pohon Merentang Minimum pada Proyek One Belt One Road (OBOR)
    Oleh: Rais Vaza Man Tazakka 13519060

  59. Penerapan Konsep Sirkuit Hamilton Sebagai Solusi Bagi Pria Ketika Menemani Pasangan atau Kerabat Wanita Berbelanja
    Oleh: Randy Zakya Suchrady 13519061

  60. Pemodelan Pohon Keputusan Penentuan Akhir Cerita Undertale
    Oleh: Feralezer L. G. Tampubolon - 13519062

  61. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan 2D Art Software
    Oleh: Melita 13519063

  62. Pemanfaatan Graf Berbobot dalam Pembuatan Playlist Musik
    Oleh: Aditya Bimawan 13519064

  63. Aplikasi Travelling Salesman Problem dalam Menentukan Rute Terpendek Menaklukan Seven Summits Indonesia
    Oleh: Faris Aziz-13519065

  64. Studi Kompleksitas Algoritma Enkripsi Teks Simetri dan Asimetri
    Oleh: Almeiza Arvin Muzaki - 13519066

  65. Penerapan Pewarnaan Graf dalam Menyelesaikan Permainan Sudoku
    Oleh: Roy H Simbolon/13519068

  66. Penerapan Pohon Keputusan dalam Permainan Hidden Panel
    Oleh: Muhammad Fikri. N - 13519069

  67. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Penentuan Last Two Banning Phase pada Permainan Mobile Legends: Bang-Bang
    Oleh: Mhd. Hiro Agayeff Muslion - 13519070

  68. Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Menyelesaikan Permainan Missionaries and Cannibals
    Oleh: Farhan Nur Hidayat Denira 13519071

  69. Aplikasi Directed Acyclic Graph untuk Manajemen Proyek Multiparty
    Oleh: Hanif Arroisi Mukhlis (13519072)

  70. Penerapan Pohon pada Item di Mobile Legends: Bang Bang
    Oleh: Joel Triwira 13519073

  71. Aplikasi Pohon Keputusan dan Priority Queue dalam Menetapkan Prioritas Pengerjaan Kegiatan
    Oleh: Christopher Chandrasaputra 13519074

  72. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Artefak Untuk Memperkuat Party di Genshin Impact
    Oleh: Juan Louis Rombetasik 13519075

  73. Penentuan Alur Cerita Pada Permainan RPG Dengan Menggunakan Graf
    Oleh: Moses Ananta / 13519076

  74. Implementasi Graf pada Perancangan Integrated Circuit
    Oleh: Muhammad Fahmi Alamsyah 13519077

  75. Application of Graph Theory to Diagrammatically Solve the ‘Gold in a Box’ Logic Puzzle
    Oleh: James Chandra 13519078

  76. Teknik Optimasi Pencarian Lintasan Terbaik Tokyo Metro dengan Beberapa Simpul Wajib Kunjung Menggunakan Gabungan Algoritma Dijkstra dan Brute Force Permutation
    Oleh: Jesson Gosal Yo - 13519079

  77. Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Tire Compound pada Balapan Formula 1f
    Oleh: Daru Bagus Dananjaya

  78. Aplikasi Modulo dalam Penanggalan Tradisional Tiongkok
    Oleh: Isabella Handayani Sumantri 13519081

  79. Jakarta's Transit System: Choosing the Best One Based on Your Preferences with Decision Tree
    Oleh: Jeanne D'Arc Amara Hanieka 13519082

  80. Neural Network Evolution dengan Genetic Algorithm dalam Menyelesaikan Video Game
    Oleh: Shaffira Alya Mevia - 13519083

  81. Menentukan Lintasan Hamilton Terpendek Untuk Rute Grinding Terbaik Dalam Genshin Impact
    Oleh: Rhapsodya Piedro Asmorobangun - 13519084

  82. Penerapan Pohon dalam Mendapatkan Trait pada Permainan Plague Inc.
    Oleh: Nizamixavier Rafif Lutvie 13519085

  83. Penerapan algoritma paling optimal dalam menyelesaikan Persoalan Chinese Postman dengan Mixed graph
    Oleh: Marcello Faria 13519086

  84. Application of Hamilton Circuit or Path in Determining Task Completion Routes in Among Us Games
    Oleh: Hizkia Raditya Pratama Roosadi 13519087

  85. Otomasi Skala Prioritas Tugas Kuliah dengan Memanfaatkan Pohon Keputusan
    Oleh: Muhammad Naufal Izza Fikry 13519088

  86. Aplikasi Teorema Hamilton untuk Menentukan Rute Tour Eropa Barat
    Oleh: Syarifah Aisha Geubrina Yasmin 13519089

  87. Penerapan Pohon Keputusan pada Jalan Cerita Permainan Until Dawn
    Oleh: Alexander 13519090

  88. Aplikasi Teori Graf pada Rasi Bintang dan Manfaatnya untuk Kehidupan Sehari-hari
    Oleh: Mohammad Yahya Ibrahim 13519091

  89. Penentuan Rute Terpendek Perjalanan Antarkota Menggunakan Algoritma Dijkstra
    Oleh: Sharon Bernadetha Marbun-13519092

  90. Perbandingan Algoritma Greedy dan Dynamic Programming pada 0-1 Knapsack Problem
    Oleh: Wisnu Aditya Samiadji 13519093

  91. Aplikasi Decision Tree dalam Perancangan Pergerakan dan Kemunculan Musuh dalam Zombie Survival Game
    Oleh: Billy Julius 13519094

  92. Aplikasi Travelling Salesman Problem (TSP) untuk Optimalisasi Rute Perjalanan Kurir Pengiriman Barang
    Oleh: Kresna Faza Rizkyawan 13519095

  93. Application of Decision Tree to Win at Five Nights at Freddy’s Video Game
    Oleh: Girvin Junod 13519096

  94. Aplikasi Teori Bilangan (Kriptografi) dalam Keamanan Transaksi dengan Mesin ATM
    Oleh: Nabila Hannania / 13519097

  95. Aplikasi Pohon Merentang Minimum Dalam Pembuatan Jalan Tol di Kalimantan Timur
    Oleh: Jordan Daniel Joshua – 13519098

  96. Aplikasi Graf pada Penyelesaian Permainan Sudoku
    Oleh: Thomas Ferdinand Martin 135190999

  97. Song Recommendation Using Weight-Directed Graph and Reinforcement Learning
    Oleh: Aulia Adila 13519100

  98. Implementasi Pohon Keputusan dalam Basic Strategy Permainan Blackjack
    Oleh: Stefanus (13519101)

  99. Aplikasi Kode Huffman pada Kompresi Bit Frame Video MPEG-4
    Oleh: Leonardus Brandon Luwianto (13519102)

  100. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Draft Pick Champion League of Legends: Wild Rift
    Oleh: Bryan Rinaldo 13519103

  101. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Hogwarts House
    Oleh: Nabelanita Utami 13519104

  102. Berbagai Kompleksitas Algoritma Pencari Suku ke-N Barisan Fibonacci dari Rekursif, Dynamic Programming, hingga Solusi Rekurens
    Oleh: Widya Anugrah Putra 13519105

  103. COVID-19 Contact Tracing Application Model Using Graph Theory
    Oleh: Shifa Salsabiila 13519106

  104. Combinatorial Game Theory to Analyze Chess Endgames
    Oleh: Daffa Ananda Pratama Resyaly – 13519107

  105. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemberian Pertolongan Pertama Kecelakaan Lalu Lintas
    Oleh: Nathaniel Jason / 13519108

  106. Penggunaan Pohon Keputusan dalam Menentukan Posisi Pemain Basket Berdasarkan Kemampuan Dasar
    Oleh: Christian Tobing 13519109

  107. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pengajuan Kartu Kredit
    Oleh: Mohammad Afif Akromi, 13519110

  108. PEMILIHAN ALGORITMA UNTUK MENINGKATKAN KEEFISIENAN PROGRAM
    Oleh: Febriawan Ghally Ar Rahman 13519111

  109. Aplikasi Aljabar Boolean Dalam Pengaturan Palang Pintu Kereta Api
    Oleh: Pratama Andiko 13519112

  110. Penerapan Graf untuk Memecahkan Control Room Riddle
    Oleh: Raihan Astrada Fathurrahman 13519113

  111. Implementation of Modular Arithmetic for The “Last Two Cards Match” Card Trick
    Oleh: Renaldi Arlin/13519114

  112. Penerapan Pohon Merentang Minimum untuk Menentukan Rute Terpendek untuk Membuka Teleport Waypoint di Negara Mondstadt pada Permainan Genshin Impact
    Oleh: Aria Bachrul Ulum Berlian 13519115

  113. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Charm di Hollow Knight
    Oleh: Jeane Mikha Erwansyah 13519116

  114. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Charm di Hollow Knight
    Oleh: Jeane Mikha Erwansyah 13519116

  115. Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Memprediksi Kanker Payudara
    Oleh: Rehagana Kevin Christian Sembiring - 13519117

  116. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Jurusan di STEI ITB
    Oleh: Cynthia Rusadi 13519118

  117. Aplikasi Graf pada Pemetaan Status Wilayah Terdampak Tsunami
    Oleh: Epata Tuah - 13519120

  118. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Jenis dan Gaya Investasi Bagi Pemula
    Oleh: Michael Philip Gunadi / 13519121

  119. Penerapan Teori Bilangan dalam Kriptografi
    Oleh: Mgs. Tabrani (13519122)

  120. Aplikasi Pohon Keputusan dan Kombinatorial untuk Menentukan Langkah Terbaik dalam Permainan Minesweeper
    Oleh: Muhammad Rifky Muthahhari - 13519123

  121. Penggunaan Aljabar Boolean dalam Perancangan Rangkaian Full Adder
    Oleh: Fransiskus Febryan Suryawan - 13519124

  122. Penggunaan Lintasan Euler pada penyelesaian Teka-teki The Ragnarok Riddle
    Oleh: Habibina Arif Muzayyan 13519125

  123. Recursion : Fractal Curves Explained
    Oleh: Alvin Rizqi Alfisyahrin / 13519126

  124. Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Langkah Catur pada Chess Bot
    Oleh: Giant Andreas Tambunan 13519127

  125. Penerapan Pohon Merentang Minimum Pada Sistem Irigasi Pancaran
    Oleh: Jonathan Richard Sugandhi - 13519128

  126. Penerapan Graf pada Ilmu Waris Sederhana Berdasarkan Syari’ah Islam
    Oleh: Muhammad Tamiramin Hayat Suhendar 13519129

  127. Penggunaan Teori Graf Pada Permasalahan Air Traffic Management
    Oleh: Muhammad Fadli Gunardi - 13519130

  128. Peningkatan Efisiensi Jumlah Tes COVID-19 dengan Menggunakan Teori Graf
    Oleh: Hera Shafira 13519131

  129. Application of Graph for Music Discovery
    Oleh: Delisha Azza Naadira 13519133

  130. Aplikasi Decision Tree pada Kewajiban Berzakat dan Komponennya
    Oleh: Rizky Anggita S Siregar 13519132

  131. Penerapan Decision Tree dalam memilih GPU
    Oleh: Frederic Ronaldi - 13519134

  132. Application of Cryptography and Graph in Onion Routing
    Oleh: Naufal Alexander Suryasumirat 13519135

  133. Penerapan Graf pada Basis Data Berbasis DB Browser for SQLite
    Oleh: Muhammad Rizal Muhaimin 13519136

  134. Penggunaan Pohon Keputusan untuk Membagi Harta Warisan dalam Islam
    Oleh: Siti Iedrania Azzariyat Akbar 13519137

  135. Penerapan Teori Lintasan Hamilton pada Permainan Knight’s Tour dengan Algoritma Bactracking dan Divide-and-Conquer
    Oleh: Bintang Fajarianto 13519138

  136. Aplikasi Graf pada Representasi Deterministic Finite Automata
    Oleh: I Gede Govindabhakta - 13519139

  137. Penggunaan Algoritma A-Star untuk Menentukan Rute Tercepat di dalam Kampus Ganesha ITB
    Oleh: Fabian Savero Diaz Pranoto/13519140

  138. Ragnarok Online : Implementing Tree Theory to Build Royal Guard Skillwise
    Oleh: Naufal Yahya Kurnianto - 13519141

  139. Implementasi Pohon Keputusan Dengan Natural Languange Understanding Dalam Chatbot
    Oleh: Muhammad Akram Al Bari 13519142

  140. Elliptic Curve Cryptography for Image Encryption
    Oleh: Hokki Suwanda 13519143

  141. Combinatorics in Blackjack
    Oleh: Jonathan Christhoper Jahja 13519144

  142. Pemanfaatan Pohon Keputusan Dalam Penentuan Umur Sebuah Meme
    Oleh: Safiq Faray 13519145

  143. Analisis Penerapan Algoritma Pohon Keputusan C5.0 dalam Pemilihan Saham dan Peramalan Forex
    Oleh: Fadel Ananda Dotty 13519146

  144. Graph Application on Charm Interaction in Hollow Knight
    Oleh: Andrianata Putra Tjandra 13519147

  145. Solving the Five Card Trick with Concepts of Discrete Mathematics
    Oleh: Muhammad Atthaumar Rifqy - 13519148

  146. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Karakter sub-dps Pada Permainan Genshin Impact
    Oleh: Syihabuddin Yahya Muhammad 13519149

  147. Aplikasi Graf Berarah dan Berlabel untuk Merancang Algoritma Pemrograman dengan Paradigma Prosedural
    Oleh: Imam Nurul Hukmi - 13519150

  148. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Olahraga yang Paling Tepat
    Oleh: Azmi Muhammad Syazwana 13519151

  149. Decision Tree Application to Find the Optimal Way of Spending Daily Life Activities in Persona 4
    Oleh: Muhammad Iqbal Sigid 13519152

  150. Pengaplikasian Decision Tree dalam Decision Making pada Video Game Pokemon
    Oleh: Maximillian Lukman - 13519153

  151. Pengaplikasian Graf Dalam Menentukan Lokasi Huni Strategis
    Oleh: Muhammad Rizal Muhaimin 13519136

  152. Penerapan Pohon Keputusan dalam Permainan BTS Universe Story
    Oleh: Giovani Anggasta 13519155

  153. Perbandingan antara Penerapan Operator NOR dengan Operator AND, OR, dan NOT pada Representasi Ekspresi Boolean dalam Permainan Geometry Dash (Studi Kasus Representasi Biner 4- Bit dari Fungsi Collatz)
    Oleh: M. Abdi Haryadi. H (13519156)

  154. Crewmate Gameplay Strategy Optimization Using Graph Modelling for “The Skeld” Map in Among Us
    Oleh: Ryandito Diandaru 13519157

  155. Penerapan Graf pada Neural Network dalam Aplikasi Song Recognition Shazam
    Oleh: Muhammad Fikri Naufal - 13591518

  156. Penerapan Graf dalam Movement Unit Clash of Clans
    Oleh: Benidictus Galih Mahar Putra 13519159

  157. Penggunaan Relasi Rekurens untuk Menghitung Iterasi Maksimum Segitiga Sierpiński yang Dapat Digambar Secara Digital pada Berbagai Perangkat
    Oleh: Jauhar Wibisono, 13519160

  158. Implementasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Transportasi yang Tepat untuk Bepergian di Jakarta
    Oleh: Harith Fakhiri Setiawan 13519161

  159. Penerapan Pohon Keputusan dalam Pengelompokan Daerah di Indonesia Berdasarkan Tingkat Risiko Covid-19
    Oleh: Irvin Andryan Pratomo - 13519162

  160. Penerapan Pohon Keputusan dalam menentukan Strategi untuk Memenangkan Pertandingan Taekwondo Cabang Kyorugi
    Oleh: Alvin Wilta - 13519163

  161. Penggunaan Behavior Tree untuk Menentukan Aksi NPC di dalam Gim
    Oleh: Josep Marcello/13519164

  162. Penerapan Pohon Ternary DAG pada Spelling Suggestion
    Oleh: Kadek Surya Mahardika and 13519165

  163. Pemanfaatan Barisan Bilangan Fibonacci dalam Kriptografi dan Keamanan Data
    Oleh: Karina Imani - 13519166

  164. Graph Theory Implementation in the Puzzle Game KAMI 2
    Oleh: Reyhan Emyr Arrosyid - 13519167

  165. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Persona dalam Role-playing Video Game Persona 4
    Oleh: Nabil Nabighah 13519168

  166. Penggunaan Decision Tree untuk Membeli Item pada Game DOTA 2
    Oleh: David Owen Adiwiguna - 13519169

  167. Penerapan Algoritma Kruskal Dalam Perencanaan Rute Perjalanan Wisata di Kota Baubau
    Oleh: La Ode Rajuh Emoko / 13519170

  168. Aplikasi Algoritma Prim dan Lintasan Hamilton dalam Penentuan Jadwal Balapan F1 Agar Lebih Efisien
    Oleh: Fauzan Yubairi Indrayadi 13519171

  169. Aplikasi Pohon Keputusan untuk Memilih Laptop yang Sesuai dengan Kebutuhan Mahasiswa Teknik Informatika
    Oleh: Rolland Steven Supardi/13519173

  170. Aplikasi Pohon Berakar dalam Pembuatan Kisah Interaktif
    Oleh: Stefanus Jeremy Aslan - 13519175

  171. Aplikasi Pohon Keputusan Memilih Class dalam Permainan MOBA
    Oleh: Made Kharisma Jagaddhita - 13519176

  172. Aplikasi Pohon Berakar pada Sistem Pemasaran Berjenjang (Multilevel Marketing)
    Oleh: M. Ibnu Syah Hafizh / 13519177

  173. Teori Bilangan di Balik GIMPS: Misi Mencari Bilangan Prima Mersenne Terbesar yang Diketahui
    Oleh: Akeyla Pradia Naufal 13519178

  174. Aplikasi Travelling Salesman Problem (TSP) dengan menggunakan Algoritma Branch & Bound untuk Menentukan Rute Tercepat Perjalanan Destinasi Wisata Pulau di Sumatra Barat
    Oleh: Akifa Nabil Ufairah 13519179

  175. Pemilihan Teknik Brewing Coffee Menggunakan Pohon Keputusan
    Oleh: Karel Renaldi - 13519180

  176. Aplikasi Algoritma Kruskal dalam Menentukan Jarak Rute Perjalanan Wisata Efektif di Sumatera Barat
    Oleh: Nabilah Erfariani - 13519181

  177. Aplikasi Konsep Graf Berarah Pada Animation System Flow Sebagai Fitur Esensial Game Engine Unity
    Oleh: FARRELL ABIEZA ZIDAN / 13519182

  178. Pohon Stern-Borcot sebagai Pemanfaatan Teori Pohon dalam Pembuatan Jam
    Oleh: Afifah Fathimah Qur'ani 13519183

  179. Pemanfaatan Graf untuk Dungeon Generation pada Permainan Dead Cells
    Oleh: Muhammad Furqon - 13519184

  180. Teori Graf dalam Rantai Markov dan Implementasinya pada Algoritma PageRank
    Oleh: Richard Rivaldo 13519185

  181. Aplikasi Algoritma Dijkstra dalam Penentuan Posko Bantuan COVID-19 di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara
    Oleh: Alif Bhadrika Parikesit - 13519186

  182. Minimalisasi Biaya Pembangunan Jaringan Listrik
    Oleh: Jeremia Axel Bachtera 13519188

  183. Applications of Decision Tree in Hare and Hounds Game
    Oleh: Leonardus James Wang 13519189

  184. Penerapan Teori Bilangan Pada Pengamanan Surat Elektronik Dengan Protokol Secure/Multipurpose Internet Mail Extensions (S/MIME)
    Oleh: Gregorius Dimas Baskara - 13519190

  185. Aplikasi Rangkaian Boolean Dalam Pembuatan Seven Segment di Minecraft
    Oleh: Kevin Ryan / 13519191

  186. Aplikasi Graf Berarah dalam Penentuan Alur Cerita pada Video Game ‘Until Dawn’
    Oleh: Gayuh Tri Rahutami / 13519192

  187. Aplikasi Graf pada Social Graph
    Oleh: Rezda Abdullah Fachrezzi - 13519194

  188. Implementasi Teori Graf untuk Menyelesaikan Permainan Sudoku
    Oleh: Prana Gusriana 13519195

  189. Penerapan Decision Tree untuk memprediksi pergerakan harga saham dengan analisis Foreign Flow
    Oleh: Rayhan Asadel (13519196)

  190. Aplikasi Graf pada Konsep Gim The Wiki Game
    Oleh: Muhammad Jafar Gundari 13519197

  191. Penerapan Algoritma Prim yang Dimodifikasi untuk Menentukan Rute Penelusuran Titik Lokasi pada Peta Video Game Open-World
    Oleh: Aurelius Marcel Candra 13519198

  192. Aplikasi Pohon Memprediksi Skor Sepakbola Sederhana
    Oleh: Christian Gunawan 13519199

  193. Perencanaan Peta Tur Konser dengan Menggunakan Sirkuit Hamilton
    Oleh: Muhammad Dehan Al Kautsar - 13519200

  194. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Alur Cerita Film Pendek Trial by Omen
    Oleh: Muhammad Rayhan Ravianda 13519201

  195. Teori Bilangan dalam Ilmu Kriptografi
    Oleh: Farhan Yusuf Akbar and 13519202

  196. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Klasifikasi Lagu Populer pada Spotify
    Oleh: Ramadhana Bhanuharya Wishnumurti 13519203

  197. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Jenis Kopi
    Oleh: Farhan Fadillah Rafi 13519204

  198. Derivation of Maekawa’s Theorem Using Induction and Graph Theory
    Oleh: Muhammad Rifat Abiwardani – 13519205

  199. Penerapan Pohon pada Cuitan di Twitter
    Oleh: Muhammad Fawwaz Naabigh/13519206

  200. Aplikasi Graf dalam Pemilihan Lagu pada Playlist Spotify
    Oleh: Rafidika Samekto 13519207

  201. Aplikasi Pohon Keputusan Untuk Mengetahui Tipe Kecerdasan yang Dominan Pada Manusia
    Oleh: Awwala Nisa Kamila - 13519208

  202. Penerapan Teori Graf dalam Metode Elastic Bunch Graph Matching pada Sistem Pengenalan Wajah
    Oleh: Wilson Tandya - 13519209

  203. Aplikasi Teori Bilangan pada Kriptografi
    Oleh: Dwi Kalam Amal Tauhid 13519210

  204. Aplikasi Pohon dalam Analisis Pemilihan Hero di Dota 2
    Oleh: Muhammad Alfandavi Aryo Utomo 13519211

  205. Penerapan Pohon Keputusan untuk Draw KOF pada Permainan Mobile Legend
    Oleh: Ryan Kurnia Hidayatullah - 13519212

  206. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Karakter Penyintas dalam Identity V
    Oleh: Clarisa Natalia Edelin 13519213

  207. Analisa Kompleksitas Algoritma A*
    Oleh: Tanur Rizaldi Rahardjo / 13519214

  208. Strategi Rute UAV untuk Pengantaran Obat-obatan bagi Penderita Covid-19 saat Isolasi Mandiri dengan Algoritma Cheapest Link & Sirkuit Hamilton
    Oleh: Leonard Matheus Wastupranata - 13519215

  209. Penerapan Pohon Keputusan dengan Algoritma KNN Dalam Mencari Teman Belajar Terbaik
    Oleh: Kevin Katsura Dani Sitanggang - 13519216

  210. Perancangan Perjalanan Mengunjungi New7Wonders of the World dengan Aplikasi Travelling Salesman Problem
    Oleh: Hughie Alghaniyyu Emiliano 13519217

  211. Penerapan Pohon Keputusan dalam Penentuan Sinergi dan Pengaturan Formasi pada Magic Chess
    Oleh: Raffi Fadhlurrahman Putra Rahiem and 13519219

  212. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menyusun Tim Penaklukan Domain di Genshin Impact Berdasarkan Elemen
    Oleh: Leo Cardhio Sih Pratama 13519220

  213. Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Safe House di GTA San Andreas
    Oleh: Allief Nuriman 13519221

  214. Penerapan Pohon Keputusan dalam Teori Parallel Universe di Film Avengers: Endgame
    Oleh: Ryo Richardo 13519193

  215. Penerapan Algoritma Floyd Warshall untuk Menentukan Rute Pick-up dalam Layanan Same Day Delivery
    Oleh: Andres Jerriel Sinabutar (13519218)

  216. Pemanfaatan Pohon Keputusan dalam Klasifikasi Orang yang diduga Terinfeksi Covid-19
    Oleh: Muhammad Bintang Pananjung / 13519004