Makalah Mahasiswa Tahun 2020
- Kombinatorial dalam Opening Bid Precision System pada Permainan Bridge
Oleh: Ahmad Saladin 13519187
- Aplikasi Graph pada Graph Neural Network
Oleh: Zaidan Naufal Sudrajat 13518021
- Implementasi Graf pada Supply Chain Management
Oleh: Karlsen Adiyasa Bachtiar 13519001
- Aplikasi Relasi dan Fungsi dalam Perangkat Lunak Relational Database Management System (RDBMS)
Oleh: Steven Nataniel Kodyat - 13519002
- Kompleksitas Algoritma Brute Force Dalam Penyelesaian Sudoku
Oleh: Yusuf Alwansyah Hilmy/13519005
- Aplikasi Travelling Salesman Problem untuk Menentukan Rute Roadshow ITB JTR di Kota
Pekanbaru
Oleh: Christopher Justine William 13519006
- Penerapan Teknik Divide and Conquer dalam Menyelesaikan Masalah Sehari-hari
Oleh: Muhammad Tito Prakasa 13519007
- Implementasi Informed RRT* pada Simulasi Gazebo
Oleh: Ronggur Mahendra Widya Putra 13519008
- Otomasi Kode Hamming dengan Menggunakan Aljabar Boolean
Oleh: Rexy Gamaliel Rumahorbo - 13519010
- Penyerdehanaan Aljabar Boolean dengan Komputasi DNA
Oleh: Jesica 13519011
- Pembuatan Rute Transportasi Umum Paling Optimal di Wilayah Jakarta Pusat dengan Algoritma Kruskal
Oleh: Kahfi Soobhan Zulkifli 13519012
- Perancangan Sistem Penerangan Jalan Menggunakan Rangkaian Logika
Oleh: Rahmah Khoirussyifa’ Nurdini 13519013
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Asrama oleh Topi Sortir dari Harry Potter
Oleh: Reinaldo Antolis 13519015
- Pohon Keputusan dalam Menangani Pandemi COVID-19
Oleh: Louis Riemenn - 13519016
- Theoretical Mathematics, The Creation of The RSA
Algorithm, and Breaking It Using Algorithms Based on The Same Idea
Oleh: Muhammad Galih Raihan Ramadhan 13519017
- Aplikasi Pohon untuk Menentukan Langkah Pemain dalam Permainan Menara Hanoi
Oleh: Mohammad Sheva Almeyda Sofjan 13519018
- Aplikasi Teori Graf Pada Pencarian Influencer Dalam Suatu Social Network
Oleh: JAuthor Jason Stanley Yoman and 13519019
- Penerapan Algoritma Dijkstra dalam Menentukan Rute Bis Stasiun Tegalluar - Alun-Alun Bandung
Oleh: Muhammad Azhar Faturahman - 13519020
- Pemanfaatan Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Wisata yang Efektif di Daerah Danau Toba
Oleh: Arjuna Marcelino 13519021
- Pemanfaatan Algoritma JPEG untuk Kompresi Gambar Digital
Oleh: Jose Galbraith Hasintongan 13519022
- Utilizing Decision Trees to Formulate a Winning Strategy in Plague Inc. Evolved
Oleh: Ilyasa Salafi Putra Jamal - 13519023
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Genre
Film Netflix yang Sesuai untuk Ditonton
Oleh: M. Hilal Alhamdy - 13519024
- Aplikasi Pohon dalam Penentuan Jalur Tercepat di Kampus Ganesha ITB
Oleh: Wilbert Fangderson - 13519025
- Penerapan Algoritma Prim dalam Perancangan Rute Perjalanan Wisata di Bali
Oleh: Gde Anantha Priharsena / 13519026
- Aplikasi Graf Berarah untuk Predictive Search pada Google Search Engine
Oleh: JHaikal Lazuardi Fadil - 13519027
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Menentukan Kepribadian dengan DiSC
Oleh: Hafid Abi Daniswara - 13519028
- Aplikasi Algoritma A-Star dalam Mencari Rute Terpendek pada Permainan Tower Defense
Oleh: Nicholas Chen 135190292
- Aplikasi Graf Dalam Social Network Analysis pada Jejaring Sosial Instagram
Oleh: JFerdy Irawan Firdaus - 13519030
- Aplikasi Elliptical Curve Digital Signature Algorithm pada Ethereum
Oleh: Daniel Mario Reynaldi (13519031)
- Penerapan Teori Pewarnaan Graf Pada Pengaturan Lampu Lalu Lintas
Oleh: Muhammad Fahkry Malta - 13519032
- Aplikasi Behaviour Tree Pada Non-Player Character Dalam Video Game
Oleh: Muhammad Dzaki Razaan Faza 13519033
- Penerapan Aritmetika Modulo dalam Verifikasi Kode Batang European Article Number-13
Oleh: Ruhiyah Faradishi Widiaputri 13519034
- Implementation of Behavior Tree in Halo 2
Oleh: Fakhri Nail Wibowo 13519035
- Konsep dan Penerapan Kombinatorial dalam Permainan Tents and Trees
Oleh: Andrew - 13519036
- Implementasi Relasi dan Graf dalam Pemodelan Sistem Basis Data
Oleh: Arsa Daris Gintara - 13519037
- Penerapan Teori Kombinatorial dalam Kompetesi Sepak Bola di Eropa
Oleh: Ridho Daffasyah / 13519038
- Explaining Tactical Formation and Passing Network in Football with Graph Theory
Oleh: Rayhan Alghifari Fauzta (13519039)
- Aplikasi Pewarnaan Graf dalam Mengombinasikan Pemakaian Produk Skincare dengan Kandungan
Bahan Aktifs
Oleh: Shafira Naya Aprisadianti 13519040
- Bilangan Acak pada Komputer dan Pembangkit Bilangan Acak Semu
Oleh: Mohammad Dwinta Harits C./13519041
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Pemilihan Angkutan Purworejo - Kebumen
Oleh: Haning Nanda Hapsari 13519042
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pembukaan Kembali Sekolah saat COVID-19
Oleh: Reihan Andhika Putra 13519043
- Aplikasi Induksi Matematika Dalam Menentukan Kompleksitas Algoritma Disjoint Set Union (DSU)
Oleh: Kinantan Arya Bagaspati / 13519044
- Penerapan Teori Graf pada Tor Path Selection
Oleh: M. Reyhanullah Budiaman - 13519045
- Aplikasi Pohon dalam Pengambilan Suatu Solusi
Oleh: Dwianditya Hanif Raharjanto 13519046
- Application of Decision Tree in Big Five Personality Traits
Oleh: Rhea Elka Pandumpi 13519047
- Implementasi Kombinatorial untuk Menghitung Lama Waktu dalam Memecahkan Password dengan Serangan Brute-Force
Oleh: Ariya Adinatha - 13519048
- Implementasi Pohon Keputusan Dalam Pemilihan Switch Mechanical Keyboard
Oleh: Dzaki Muhammad 13519049
- Aplikasi Modulo pada Direct-Mapped Cache
Oleh: Faris Hasim Syauqi 13519050
- Penerapan Algoritma Kruskal dalam Perancangan Transmisi Energi Listrik di Komplek Perumahan
Oleh: Yudi Alfayat - 13519051
- Aplikasi Aljabar Boolean dalam Pembuatan Survey Pembantu Diagnosa COVID-related Symtomps
Oleh: Syamil Cholid Abdurrasyid / 13519052
- Aplikasi Pohon Keputusan saat Mencari Destinasi pada Permainan A Girl Adrift
Oleh: Alifah Rahmatika Basyasya 13519053
- Aplikasi Decision Tree dalam Penentuan Keputusan
Batter saat full-count dan 2-outs pada Permainan
Softball
Oleh: Aisyah Farras Aqila 13519054
- Pengaplikasian Graf pada Sistem Parkir Otomatis
yang Efektif dan Efisien
Oleh: Michael Owen 13519055
- Pemanfaatan Graf dan TSP Untuk Rute Farming ARK Survival Evolved
Oleh: Helkia Yeremia 13519056
- Penggunaan Bus Trans Sarbagita dalam Pariwisata
Bali dengan Implementasi Algoritma Prim
Oleh: Kadek Dwi Bagus Ananta Udayana 13519057
- Application of Decision Tree in Analyzing Indonesia Stock Exchange (IDX) Companies’ Valuation
Oleh: Dionisius Darryl Hermansyah 13519058
- Pewarnaan Graf Menggunakan Algoritma Welch –
Powell dalam Penentuan Jumlah Minimal dan Lokasi
Rumah Sakit Rujukan Covid-19 untuk Mengoptimasi
Penanganan Kasus Covid-19 di Kota Makassar
Oleh: Denilsen Axel Candiasa / 13519059
- Penerapan Konsep Pohon Merentang Minimum pada Proyek One Belt One Road (OBOR)
Oleh: Rais Vaza Man Tazakka 13519060
- Penerapan Konsep Sirkuit Hamilton Sebagai Solusi Bagi Pria Ketika Menemani Pasangan atau Kerabat Wanita Berbelanja
Oleh: Randy Zakya Suchrady 13519061
- Pemodelan Pohon Keputusan Penentuan Akhir Cerita Undertale
Oleh: Feralezer L. G. Tampubolon - 13519062
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan 2D Art Software
Oleh: Melita 13519063
- Pemanfaatan Graf Berbobot dalam Pembuatan Playlist Musik
Oleh: Aditya Bimawan 13519064
- Aplikasi Travelling Salesman Problem dalam Menentukan Rute Terpendek Menaklukan Seven Summits Indonesia
Oleh: Faris Aziz-13519065
- Studi Kompleksitas Algoritma Enkripsi Teks Simetri dan Asimetri
Oleh: Almeiza Arvin Muzaki - 13519066
- Penerapan Pewarnaan Graf dalam Menyelesaikan Permainan Sudoku
Oleh: Roy H Simbolon/13519068
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Permainan Hidden Panel
Oleh: Muhammad Fikri. N - 13519069
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Penentuan Last Two Banning Phase pada Permainan Mobile Legends: Bang-Bang
Oleh: Mhd. Hiro Agayeff Muslion - 13519070
- Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Menyelesaikan Permainan Missionaries and Cannibals
Oleh: Farhan Nur Hidayat Denira 13519071
- Aplikasi Directed Acyclic Graph untuk Manajemen
Proyek Multiparty
Oleh: Hanif Arroisi Mukhlis (13519072)
- Penerapan Pohon pada Item di Mobile Legends: Bang
Bang
Oleh: Joel Triwira 13519073
- Aplikasi Pohon Keputusan dan Priority Queue dalam Menetapkan Prioritas Pengerjaan Kegiatan
Oleh: Christopher Chandrasaputra 13519074
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Artefak
Untuk Memperkuat Party di Genshin Impact
Oleh: Juan Louis Rombetasik 13519075
- Penentuan Alur Cerita Pada Permainan RPG Dengan Menggunakan Graf
Oleh: Moses Ananta / 13519076
- Implementasi Graf pada Perancangan Integrated Circuit
Oleh: Muhammad Fahmi Alamsyah 13519077
- Application of Graph Theory to Diagrammatically Solve the ‘Gold in a Box’ Logic Puzzle
Oleh: James Chandra 13519078
- Teknik Optimasi Pencarian Lintasan Terbaik Tokyo Metro dengan Beberapa Simpul Wajib Kunjung Menggunakan Gabungan Algoritma Dijkstra dan Brute Force Permutation
Oleh: Jesson Gosal Yo - 13519079
- Aplikasi Decision Tree dalam Pemilihan Tire
Compound pada Balapan Formula 1f
Oleh: Daru Bagus Dananjaya
- Aplikasi Modulo dalam Penanggalan Tradisional Tiongkok
Oleh: Isabella Handayani Sumantri 13519081
- Jakarta's Transit System: Choosing the Best One
Based on Your Preferences with Decision Tree
Oleh: Jeanne D'Arc Amara Hanieka 13519082
- Neural Network Evolution dengan Genetic Algorithm
dalam Menyelesaikan Video Game
Oleh: Shaffira Alya Mevia - 13519083
- Menentukan Lintasan Hamilton Terpendek Untuk Rute Grinding Terbaik Dalam Genshin Impact
Oleh: Rhapsodya Piedro Asmorobangun - 13519084
- Penerapan Pohon dalam Mendapatkan Trait pada Permainan Plague Inc.
Oleh: Nizamixavier Rafif Lutvie 13519085
- Penerapan algoritma paling optimal dalam menyelesaikan Persoalan Chinese Postman dengan Mixed graph
Oleh: Marcello Faria 13519086
- Application of Hamilton Circuit or Path in Determining Task Completion Routes in Among Us Games
Oleh: Hizkia Raditya Pratama Roosadi 13519087
- Otomasi Skala Prioritas Tugas Kuliah dengan Memanfaatkan Pohon Keputusan
Oleh: Muhammad Naufal Izza Fikry 13519088
- Aplikasi Teorema Hamilton untuk Menentukan Rute
Tour Eropa Barat
Oleh: Syarifah Aisha Geubrina Yasmin 13519089
- Penerapan Pohon Keputusan pada Jalan Cerita Permainan Until Dawn
Oleh: Alexander 13519090
- Aplikasi Teori Graf pada Rasi Bintang dan Manfaatnya untuk Kehidupan Sehari-hari
Oleh: Mohammad Yahya Ibrahim 13519091
- Penentuan Rute Terpendek Perjalanan Antarkota Menggunakan Algoritma Dijkstra
Oleh: Sharon Bernadetha Marbun-13519092
- Perbandingan Algoritma Greedy dan Dynamic Programming pada 0-1 Knapsack Problem
Oleh: Wisnu Aditya Samiadji 13519093
- Aplikasi Decision Tree dalam Perancangan Pergerakan dan Kemunculan Musuh dalam Zombie Survival Game
Oleh: Billy Julius 13519094
- Aplikasi Travelling Salesman Problem (TSP) untuk Optimalisasi Rute Perjalanan Kurir Pengiriman Barang
Oleh: Kresna Faza Rizkyawan 13519095
- Application of Decision Tree to Win at Five Nights at Freddy’s Video Game
Oleh: Girvin Junod 13519096
- Aplikasi Teori Bilangan (Kriptografi) dalam
Keamanan Transaksi dengan Mesin ATM
Oleh: Nabila Hannania / 13519097
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum Dalam Pembuatan Jalan Tol di Kalimantan Timur
Oleh: Jordan Daniel Joshua – 13519098
- Aplikasi Graf pada Penyelesaian Permainan Sudoku
Oleh: Thomas Ferdinand Martin 135190999
- Song Recommendation Using Weight-Directed Graph and Reinforcement Learning
Oleh: Aulia Adila 13519100
- Implementasi Pohon Keputusan dalam Basic Strategy
Permainan Blackjack
Oleh: Stefanus (13519101)
- Aplikasi Kode Huffman pada Kompresi Bit Frame Video MPEG-4
Oleh: Leonardus Brandon Luwianto (13519102)
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Draft Pick Champion League of Legends: Wild Rift
Oleh: Bryan Rinaldo 13519103
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Hogwarts House
Oleh: Nabelanita Utami 13519104
- Berbagai Kompleksitas Algoritma Pencari Suku ke-N Barisan Fibonacci dari Rekursif, Dynamic Programming, hingga Solusi Rekurens
Oleh: Widya Anugrah Putra 13519105
- COVID-19 Contact Tracing Application Model Using Graph Theory
Oleh: Shifa Salsabiila 13519106
- Combinatorial Game Theory to Analyze Chess Endgames
Oleh: Daffa Ananda Pratama Resyaly – 13519107
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemberian
Pertolongan Pertama Kecelakaan Lalu Lintas
Oleh: Nathaniel Jason / 13519108
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Menentukan Posisi Pemain Basket Berdasarkan Kemampuan Dasar
Oleh: Christian Tobing 13519109
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pengajuan Kartu Kredit
Oleh: Mohammad Afif Akromi, 13519110
- PEMILIHAN ALGORITMA UNTUK MENINGKATKAN KEEFISIENAN PROGRAM
Oleh: Febriawan Ghally Ar Rahman 13519111
- Aplikasi Aljabar Boolean Dalam Pengaturan Palang
Pintu Kereta Api
Oleh: Pratama Andiko 13519112
- Penerapan Graf untuk Memecahkan Control Room Riddle
Oleh: Raihan Astrada Fathurrahman 13519113
- Implementation of Modular Arithmetic for The “Last
Two Cards Match” Card Trick
Oleh: Renaldi Arlin/13519114
- Penerapan Pohon Merentang Minimum untuk Menentukan Rute Terpendek untuk Membuka Teleport Waypoint di Negara Mondstadt pada Permainan Genshin Impact
Oleh: Aria Bachrul Ulum Berlian 13519115
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Charm di Hollow Knight
Oleh: Jeane Mikha Erwansyah 13519116
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Charm di Hollow Knight
Oleh: Jeane Mikha Erwansyah 13519116
- Aplikasi Pohon Keputusan Dalam Memprediksi Kanker Payudara
Oleh: Rehagana Kevin Christian Sembiring - 13519117
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Jurusan di STEI ITB
Oleh: Cynthia Rusadi 13519118
- Aplikasi Graf pada Pemetaan Status Wilayah Terdampak Tsunami
Oleh: Epata Tuah - 13519120
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Jenis dan Gaya Investasi Bagi Pemula
Oleh: Michael Philip Gunadi / 13519121
- Penerapan Teori Bilangan dalam Kriptografi
Oleh: Mgs. Tabrani (13519122)
- Aplikasi Pohon Keputusan dan Kombinatorial untuk Menentukan Langkah Terbaik dalam Permainan Minesweeper
Oleh: Muhammad Rifky Muthahhari - 13519123
- Penggunaan Aljabar Boolean dalam Perancangan Rangkaian Full Adder
Oleh: Fransiskus Febryan Suryawan - 13519124
- Penggunaan Lintasan Euler pada penyelesaian Teka-teki The Ragnarok Riddle
Oleh: Habibina Arif Muzayyan 13519125
- Recursion : Fractal Curves Explained
Oleh: Alvin Rizqi Alfisyahrin / 13519126
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Pemilihan Langkah Catur pada Chess Bot
Oleh: Giant Andreas Tambunan 13519127
- Penerapan Pohon Merentang Minimum Pada Sistem Irigasi Pancaran
Oleh: Jonathan Richard Sugandhi - 13519128
- Penerapan Graf pada Ilmu Waris Sederhana Berdasarkan Syari’ah Islam
Oleh: Muhammad Tamiramin Hayat Suhendar 13519129
- Penggunaan Teori Graf Pada Permasalahan
Air Traffic Management
Oleh: Muhammad Fadli Gunardi - 13519130
- Peningkatan Efisiensi Jumlah Tes COVID-19 dengan Menggunakan Teori Graf
Oleh: Hera Shafira 13519131
- Application of Graph for Music Discovery
Oleh: Delisha Azza Naadira 13519133
- Aplikasi Decision Tree pada Kewajiban Berzakat dan
Komponennya
Oleh: Rizky Anggita S Siregar 13519132
- Penerapan Decision Tree dalam memilih GPU
Oleh: Frederic Ronaldi - 13519134
- Application of Cryptography and Graph in Onion Routing
Oleh: Naufal Alexander Suryasumirat 13519135
- Penerapan Graf pada Basis Data Berbasis DB Browser for SQLite
Oleh: Muhammad Rizal Muhaimin 13519136
- Penggunaan Pohon Keputusan untuk Membagi Harta Warisan dalam Islam
Oleh: Siti Iedrania Azzariyat Akbar 13519137
- Penerapan Teori Lintasan Hamilton pada Permainan Knight’s Tour dengan Algoritma Bactracking dan Divide-and-Conquer
Oleh: Bintang Fajarianto 13519138
- Aplikasi Graf pada Representasi Deterministic Finite Automata
Oleh: I Gede Govindabhakta - 13519139
- Penggunaan Algoritma A-Star untuk Menentukan
Rute Tercepat di dalam Kampus Ganesha ITB
Oleh: Fabian Savero Diaz Pranoto/13519140
- Ragnarok Online : Implementing Tree Theory to
Build Royal Guard Skillwise
Oleh: Naufal Yahya Kurnianto - 13519141
- Implementasi Pohon Keputusan Dengan Natural
Languange Understanding Dalam Chatbot
Oleh: Muhammad Akram Al Bari 13519142
- Elliptic Curve Cryptography for Image Encryption
Oleh: Hokki Suwanda 13519143
- Combinatorics in Blackjack
Oleh: Jonathan Christhoper Jahja 13519144
- Pemanfaatan Pohon Keputusan Dalam Penentuan Umur Sebuah Meme
Oleh: Safiq Faray 13519145
- Analisis Penerapan Algoritma Pohon Keputusan C5.0 dalam Pemilihan Saham dan Peramalan Forex
Oleh: Fadel Ananda Dotty 13519146
- Graph Application on Charm Interaction in Hollow Knight
Oleh: Andrianata Putra Tjandra 13519147
- Solving the Five Card Trick with Concepts of Discrete Mathematics
Oleh: Muhammad Atthaumar Rifqy - 13519148
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan Karakter sub-dps Pada Permainan Genshin Impact
Oleh: Syihabuddin Yahya Muhammad 13519149
- Aplikasi Graf Berarah dan Berlabel untuk Merancang
Algoritma Pemrograman dengan Paradigma
Prosedural
Oleh: Imam Nurul Hukmi - 13519150
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Olahraga yang Paling Tepat
Oleh: Azmi Muhammad Syazwana 13519151
- Decision Tree Application to Find the Optimal Way
of Spending Daily Life Activities in Persona 4
Oleh: Muhammad Iqbal Sigid 13519152
- Pengaplikasian Decision Tree dalam Decision Making pada Video Game Pokemon
Oleh: Maximillian Lukman - 13519153
- Pengaplikasian Graf Dalam Menentukan Lokasi Huni Strategis
Oleh: Muhammad Rizal Muhaimin 13519136
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Permainan BTS Universe Story
Oleh: Giovani Anggasta 13519155
- Perbandingan antara Penerapan Operator NOR
dengan Operator AND, OR, dan NOT pada
Representasi Ekspresi Boolean dalam Permainan
Geometry Dash (Studi Kasus Representasi Biner 4-
Bit dari Fungsi Collatz)
Oleh: M. Abdi Haryadi. H (13519156)
- Crewmate Gameplay Strategy Optimization Using
Graph Modelling for “The Skeld” Map in Among Us
Oleh: Ryandito Diandaru 13519157
- Penerapan Graf pada Neural Network dalam Aplikasi
Song Recognition Shazam
Oleh: Muhammad Fikri Naufal - 13591518
- Penerapan Graf dalam Movement Unit Clash of Clans
Oleh: Benidictus Galih Mahar Putra 13519159
- Penggunaan Relasi Rekurens untuk Menghitung Iterasi Maksimum Segitiga Sierpiński yang Dapat Digambar Secara Digital pada Berbagai Perangkat
Oleh: Jauhar Wibisono, 13519160
- Implementasi Pohon Keputusan dalam Pemilihan
Transportasi yang Tepat untuk Bepergian di Jakarta
Oleh: Harith Fakhiri Setiawan 13519161
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Pengelompokan Daerah di Indonesia Berdasarkan Tingkat Risiko Covid-19
Oleh: Irvin Andryan Pratomo - 13519162
- Penerapan Pohon Keputusan dalam menentukan Strategi untuk Memenangkan Pertandingan Taekwondo Cabang Kyorugi
Oleh: Alvin Wilta - 13519163
- Penggunaan Behavior Tree untuk Menentukan Aksi NPC di dalam Gim
Oleh: Josep Marcello/13519164
- Penerapan Pohon Ternary DAG pada Spelling Suggestion
Oleh: Kadek Surya Mahardika and 13519165
- Pemanfaatan Barisan Bilangan Fibonacci dalam Kriptografi dan Keamanan Data
Oleh: Karina Imani - 13519166
- Graph Theory Implementation in the Puzzle Game KAMI 2
Oleh: Reyhan Emyr Arrosyid - 13519167
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Persona dalam Role-playing Video Game Persona 4
Oleh: Nabil Nabighah 13519168
- Penggunaan Decision Tree untuk Membeli Item pada Game DOTA 2
Oleh: David Owen Adiwiguna - 13519169
- Penerapan Algoritma Kruskal Dalam Perencanaan
Rute Perjalanan Wisata di Kota Baubau
Oleh: La Ode Rajuh Emoko / 13519170
- Aplikasi Algoritma Prim dan Lintasan Hamilton dalam Penentuan Jadwal Balapan F1 Agar Lebih Efisien
Oleh: Fauzan Yubairi Indrayadi 13519171
- Aplikasi Pohon Keputusan untuk Memilih Laptop yang Sesuai dengan Kebutuhan Mahasiswa Teknik Informatika
Oleh: Rolland Steven Supardi/13519173
- Aplikasi Pohon Berakar dalam Pembuatan Kisah Interaktif
Oleh: Stefanus Jeremy Aslan - 13519175
- Aplikasi Pohon Keputusan Memilih Class dalam Permainan MOBA
Oleh: Made Kharisma Jagaddhita - 13519176
- Aplikasi Pohon Berakar pada Sistem Pemasaran Berjenjang (Multilevel Marketing)
Oleh: M. Ibnu Syah Hafizh / 13519177
- Teori Bilangan di Balik GIMPS: Misi Mencari Bilangan Prima Mersenne Terbesar yang Diketahui
Oleh: Akeyla Pradia Naufal 13519178
- Aplikasi Travelling Salesman Problem (TSP) dengan menggunakan Algoritma Branch & Bound untuk Menentukan Rute Tercepat Perjalanan Destinasi Wisata Pulau di Sumatra Barat
Oleh: Akifa Nabil Ufairah 13519179
- Pemilihan Teknik Brewing Coffee Menggunakan Pohon Keputusan
Oleh: Karel Renaldi - 13519180
- Aplikasi Algoritma Kruskal dalam Menentukan Jarak Rute Perjalanan Wisata Efektif di Sumatera Barat
Oleh: Nabilah Erfariani - 13519181
- Aplikasi Konsep Graf Berarah Pada Animation System Flow Sebagai Fitur Esensial Game Engine Unity
Oleh: FARRELL ABIEZA ZIDAN / 13519182
- Pohon Stern-Borcot sebagai Pemanfaatan Teori Pohon dalam Pembuatan Jam
Oleh: Afifah Fathimah Qur'ani 13519183
- Pemanfaatan Graf untuk Dungeon Generation pada Permainan Dead Cells
Oleh: Muhammad Furqon - 13519184
- Teori Graf dalam Rantai Markov dan Implementasinya pada Algoritma PageRank
Oleh: Richard Rivaldo 13519185
- Aplikasi Algoritma Dijkstra dalam Penentuan Posko Bantuan COVID-19 di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara
Oleh: Alif Bhadrika Parikesit - 13519186
- Minimalisasi Biaya Pembangunan Jaringan Listrik
Oleh: Jeremia Axel Bachtera 13519188
- Applications of Decision Tree in Hare and Hounds Game
Oleh: Leonardus James Wang 13519189
- Penerapan Teori Bilangan Pada Pengamanan Surat Elektronik Dengan Protokol Secure/Multipurpose Internet Mail Extensions (S/MIME)
Oleh: Gregorius Dimas Baskara - 13519190
- Aplikasi Rangkaian Boolean Dalam Pembuatan Seven Segment di Minecraft
Oleh: Kevin Ryan / 13519191
- Aplikasi Graf Berarah dalam Penentuan Alur Cerita pada Video Game ‘Until Dawn’
Oleh: Gayuh Tri Rahutami / 13519192
- Aplikasi Graf pada Social Graph
Oleh: Rezda Abdullah Fachrezzi - 13519194
- Implementasi Teori Graf untuk Menyelesaikan Permainan Sudoku
Oleh: Prana Gusriana 13519195
- Penerapan Decision Tree untuk memprediksi pergerakan harga saham dengan analisis Foreign Flow
Oleh: Rayhan Asadel (13519196)
- Aplikasi Graf pada Konsep Gim The Wiki Game
Oleh: Muhammad Jafar Gundari 13519197
- Penerapan Algoritma Prim yang Dimodifikasi untuk Menentukan Rute Penelusuran Titik Lokasi pada Peta Video Game Open-World
Oleh: Aurelius Marcel Candra 13519198
- Aplikasi Pohon Memprediksi Skor Sepakbola
Sederhana
Oleh: Christian Gunawan 13519199
- Perencanaan Peta Tur Konser dengan Menggunakan Sirkuit Hamilton
Oleh: Muhammad Dehan Al Kautsar - 13519200
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Alur Cerita Film Pendek Trial by Omen
Oleh: Muhammad Rayhan Ravianda 13519201
- Teori Bilangan dalam Ilmu Kriptografi
Oleh: Farhan Yusuf Akbar and 13519202
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Klasifikasi Lagu Populer pada Spotify
Oleh: Ramadhana Bhanuharya Wishnumurti 13519203
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Jenis Kopi
Oleh: Farhan Fadillah Rafi 13519204
- Derivation of Maekawa’s Theorem Using Induction
and Graph Theory
Oleh: Muhammad Rifat Abiwardani – 13519205
- Penerapan Pohon pada Cuitan di Twitter
Oleh: Muhammad Fawwaz Naabigh/13519206
- Aplikasi Graf dalam Pemilihan Lagu pada Playlist Spotify
Oleh: Rafidika Samekto 13519207
- Aplikasi Pohon Keputusan Untuk Mengetahui Tipe Kecerdasan yang Dominan Pada Manusia
Oleh: Awwala Nisa Kamila - 13519208
- Penerapan Teori Graf dalam Metode Elastic Bunch Graph Matching pada Sistem Pengenalan Wajah
Oleh: Wilson Tandya - 13519209
- Aplikasi Teori Bilangan pada Kriptografi
Oleh: Dwi Kalam Amal Tauhid 13519210
- Aplikasi Pohon dalam Analisis Pemilihan Hero di Dota 2
Oleh: Muhammad Alfandavi Aryo Utomo 13519211
- Penerapan Pohon Keputusan untuk Draw KOF pada Permainan Mobile Legend
Oleh: Ryan Kurnia Hidayatullah - 13519212
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menentukan Karakter Penyintas dalam Identity V
Oleh: Clarisa Natalia Edelin 13519213
- Analisa Kompleksitas Algoritma A*
Oleh: Tanur Rizaldi Rahardjo / 13519214
- Strategi Rute UAV untuk Pengantaran Obat-obatan bagi Penderita Covid-19 saat Isolasi Mandiri dengan Algoritma Cheapest Link & Sirkuit Hamilton
Oleh: Leonard Matheus Wastupranata - 13519215
- Penerapan Pohon Keputusan dengan Algoritma KNN
Dalam Mencari Teman Belajar Terbaik
Oleh: Kevin Katsura Dani Sitanggang - 13519216
- Perancangan Perjalanan Mengunjungi New7Wonders of the World dengan Aplikasi Travelling Salesman Problem
Oleh: Hughie Alghaniyyu Emiliano 13519217
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Penentuan
Sinergi dan Pengaturan Formasi pada Magic Chess
Oleh: Raffi Fadhlurrahman Putra Rahiem and 13519219
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Menyusun Tim Penaklukan Domain di Genshin Impact Berdasarkan Elemen
Oleh: Leo Cardhio Sih Pratama 13519220
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Memilih Safe House di GTA San Andreas
Oleh: Allief Nuriman 13519221
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Teori Parallel Universe di Film Avengers: Endgame
Oleh: Ryo Richardo 13519193
- Penerapan Algoritma Floyd Warshall untuk
Menentukan Rute Pick-up dalam Layanan Same Day
Delivery
Oleh: Andres Jerriel Sinabutar (13519218)
- Pemanfaatan Pohon Keputusan dalam Klasifikasi Orang yang diduga Terinfeksi Covid-19
Oleh: Muhammad Bintang Pananjung / 13519004