Makalah Mahasiswa Tahun 2018
- Application of Graph Theory in DEFLATE Compression Algorithm
Oleh: Nathaniel Evan Gunawan (13516055)
- Penggunaan k-d Tree dalam Ray Tracing
Oleh: Stefanus Ardi Mulia 13517119
- Graph Application in Genome Circular Ideogram
Oleh: Nada Afra Sabrina 13517118
- Penerapan Pewarnaan Graf Sebagai Metode untuk Distribusi Angklung
Oleh: Fithratulhay Pribadi 13517140
- Aplikasi Teori Bilangan Bulat Untuk Menjaga Keamanan Pesan Teks dengan Teknik Kriptografi
Oleh: Syaiful Anwar - 13517139
- Implementasi Pohon Keputusan pada Analisis Sentimen dengan Pendekatan Leksikal terhadap Ulasan Produk di Amazon.com
Oleh: Reyhan Naufal Hakim/13517029
- Pemodelan dan Penentuan Rute Evakuasi Menggunakan Graf dan Algoritma Dijkstra Pada Bangunan
Oleh: Naufal Zhafran Latif and 13517095
- Aplikasi Algoritma Hybrid RSA dalam Layanan Web dan Surat Elektronik
Oleh: Eka Novendra Wahyunadi 13517011
- Aplikasi Synthon Graph Dalam Penggambaran Reaksi Koligasi Sederhana
Oleh: Abda Shaffan Diva 13517021
- Topological Sort Using Graph Theory
Oleh: Hafidh Rendyanto 13517061
- Aplikasi Teori Bilangan pada Kriptografi Kustomisasi
Oleh: M Algah Fattah Illahi 13517122
- Aplikasi Pohon Merkle dan Fungsi Hash pada Blockchain untuk Menjamin Integritas Data Publik
Oleh: Arifin Rais (13517067)
- Application of Floyd’s Cycle Finding Algorithm to Check the Quality of Random Number Generator
Oleh: Adyaksa Wisanggeni 13517091
- Convoluted Graph Network Modelling of Natural Language Semantics: An Effort Towards AGI
Oleh: Harry Prabowo 13517094
- Aplikasi Chinese Remainder Theorem dalam Secret Sharing
Oleh: Suhailie - 13517045
- Aplikasi Binary Search Tree Sebagai Metode Pencarian Dalam Kamus
Oleh: Nurul Utami Amaliah Widodo - 13517132
- Application of Graph Theory in Fingerprint Classification
Oleh: Yoel Susanto 13517014
- Aplikasi Graf Isomorfik dalam Menentukan Molekul
Kimia Berstruktur Sama
Oleh:
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Membantu Pemilihan Jurusan Kuliah untuk Siswa Sekolah Menengah Atas
Oleh: Pandyaka Aptanagi 13517003
- Aplikasi Algotitma Luhn dalam Memvalidasi Kartu Kredit
Oleh: Haris Salman Al-Ghifary 13517052
- Huffman Coding Implementation on Gzip Deflate Algorithm and its Effect on Website Performance
Oleh: I Putu Gede Wirasuta - 13517015
- The Application of Decision Tree to Determine the Topic of Discrete Mathematics Paper
Oleh: Naufal Aditya Dirgandhavi/13517064
- Teknologi Basis Data Berorientasi Graf
Oleh: Ihsan Imaduddin Azhar 13517043
- Application of Shor’s Algorithm in Finding RSA Decryption Key
Oleh: Nur Alam Hasabie - 13517096
- Aplikasi Algoritma Boosted Regression Tree dalam Analisis Keberadaan Belut Anguilla australis di Selandia Baru
Oleh: Ardysatrio Fakhri Haroen
- Penerapan Algoritma A* untuk Menentukan Jalan Terbaik pada Berbagai Medan di Permainan Simulasi
Koloni RimWorld
Oleh: Fata Nugraha 13517109
- Perbandingan Struktur Data B-tree dan Pohon Merah-Hitam
Oleh: Muhammad Rifky Indraputra Bariansyah 13517081
- Penerapan Graf dan Algoritma Prim dalam Perancangan Rute Wisata dengan Bus Trans Jogja
Oleh: Desya Anugrah S.P 13517037
- Graph Application in Astronomy
Oleh: Avisenna Abimanyu 13517010
- Aplikasi Pewarnaan Graf dalam Pembentukan Kelompok SPARTA HMIF ITB
Oleh: Marsa Thoriq Ahmada 13517071
- Penerapan Kombinatorial dan Pohon Keputusan dalam Menentukan Langkah Terbaik pada Permainan Sheep Fight
Oleh: Ainun Fitryh Vianiryzki - 13517057
- Application of Minimum Spanning Tree in Edge Detection
Oleh: Aditya Putra Santosa - 13517013
- Penggunaan Algoritma Depth First Search dalam Penyelesaian Maze
Oleh: Faiz Muhammad Muflich / 13517093
- Penerapan Graf pada Permainan Kubus Rubik (Rubik’s Cube)
Oleh: Ahmad Naufal Hakim - 13517055
- Penerapan Pohon pada File Indexing Sistem Manajemen Basis Basis Data Relasional
Oleh: Ikraduya Edian 13517106
- Penyelesaian Square-Sum Problem Menggunakan Graf
Oleh: Johanes/ 13517012
- Graph Application in Artificial Neural Network for Image Recognition
Oleh: Raihan Luthfi Haryawan, 13517016
- Aplikasi Graf dalam Pathfinding di Video Games
Oleh: Eka Sunandika, 13517130
- Penerapan Algoritma Runut-balik untuk Menemukan Sirkuit Hamilton pada Graf
Oleh: Isa Mujahid Darussalam 13517002
- Aplikasi Graf Berbobot pada Video Game FPS
Oleh: Hilmi Naufal Yafie / 13517035
- Implementation of Tree in Document Object Model (DOM)
Oleh: Kevin Fernaldy 13516109
- Pengaplikasian Graf dalam Penentuan Rute Wisata dengan Biaya Minimum
Oleh: Vijjasena(13517084)
- Application of Hash Algorithm on Blockchain System
Oleh: Jofiandy Leonata Pratama, 13517135
- Korelasi Barisan Fibonacci dengan Rhinoplasty
Oleh: Karina Iswara 13517031
- Aplikasi Graf dan Algoritma Prim Untuk Membuat Rute Pemandu Wisata Bandung
Oleh: Muhammad Ivan Rahmansyah M/13517143
- Panduan Memilih Smartphone Kelas Mid-Range 2018 dengan Menggunakan Pohon Keputusan
Oleh: Juniardi Akbar, 13517075
- Penerapan Pohon dan Fungsi Hash pada Struktur Data Pohon Merkle
Oleh: Louis Cahyadi 13517126
- Penerapan Rekursif dalam Penyelesaian Sudoku
Oleh: Paulus Haiktwo Dimpan Siahaan /13517111
- Penggunaan Graf Dalam Analisis Bertahan Dengan Formasi 2-2 Dalam Futsal
Oleh: Moch. Azhar Dhiaulhaq - 13517047
- Aplikasi Pohon Merentang Minimum dalam Membuat Rantai Komunikasi
Oleh: Joshua Christo Randiny 13517063
- How to Choose a Coffee Shop to Go on a Date Using Decision Tree
Oleh: Kintan Sekar Adinda 13517102
- Graph Modeling on Intercity Transportation Modes and the Application of Bellman-Ford Algorithm in Determining the Route of Two Cities at Lowest Cost
Oleh: Aidil Rezjki Suljztan Syawaludin 13517070
- Penerapan Pohon Pencarian Biner Seimbang dalam Aplikasi NIM Finder Sederhana
Oleh: Christopher Billy Setiawan / 13517050
- Solusi Permasalahan TSP dengan Dynamic Programming Bitmask dalam Bahasa C++
Oleh: Irfan Sofyana Putra - 13517078
- Application of Integer Theory in Barcode Encoding
Systems
Oleh: Sekar Larasati Muslimah - 13517114
- Application of Decision Making Tree in Developing an Expert Advisor in MQL5
Oleh: Muhammad Al Terra 13517145
- Penerapan Peta Karnaugh pada Mesin Jaja Sederhana
Oleh: Muhammad Nurdin Husen - 13517112
- Aplikasi Pohon pada Item di Game Mobile Legends: Bang Bang
Oleh: JOSEP ANDRE GINTING / 13517108
- Penerapan Pohon dalam Pohon Evolusi
Oleh: Vania Velda ,13517090
- Aplikasi Graf dalam Desain Pola Geometris
Oleh: Ahmad Rizal Alifio 13517076
- Aplikasi Algoritma A*(A-Star) pada Sistem Navigasi GPS
Oleh: Bram Musuko Panjaitan – 13517089
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Permainan Tic-tac-toe yang Tidak Bisa Dimenangkan
Oleh: Rakhmad Budiono - 13517151
- Analisis Pemodelan Graf dan Kombinatorial dalam Board Game Asli Indonesia The Festivals
Oleh: Mgs. Muhammad Riandi Ramadhan - 13517080
- Aplikasi Kombinatorial dalam Peluang Terjadinya Penyakit Genetik
Oleh: Samantha Olivia Tandri-13517123
- The Application of Binary Tree in a Simple Spell Checker
Oleh: Kevin Sendjaja, 13517023
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Strategi Penentuan Posisi Terbaik Pemain Bola Basket Berdasarkan Kemampuan Dasar
Oleh: Abdurrahman Adni 13517117
- Aplikasi Algoritma Hashing dan Merkle Tree dalam Sistem Blockchain
Oleh: Timothy 13517087
- Penerapan Algoritma Prim dalam Menentukan Rute Belanja di Kota Bandung
Oleh: Fajar Muslim 13517149
- Aplikasi Trie dalam Pembuatan Saran Pencarian Sederhana pada Mesin Pencari
Oleh: Johanes Boas Badia 13517009
- Josephus Problem
Oleh: Mohammad Ridwan Hady Arifin - 13517007
- Aplikasi Rekursivitas pada Metode Recursive Backtracking untuk menemukan solusi permasalahan sederhana labirin “Rat in a Maze”
Oleh: Harry Rahmadi Munly 13517033
- Pemanfaatan Graf dalam Menentukan Solusi dari Gambar Teka Teki Labirin Kotak
Oleh: Muhammad Khairul Makirin 13517088
- Aplikasi Graf dan Algoritma Dijkstra Dalam Jalur Penerbangan
Oleh: Gama Pradipta Wirawan -13517049
- Digital Double Exposure on Binary Images Analysis by Boolean Algebra Operations
Oleh: Fitria Budi Ananda – 13517133
- Aplikasi Persamaan Diophantine dalam Kriptografi
Oleh: Lydia Astrella Wiguna 13517019
- Menentukan Akhir Cerita Terbaik pada Game Assassin’s Creed Odyssey dengan Decision Tree
Oleh: Muhammad Raihan Asyraf Desanto - 13517027
- Penerapan Teori Graf dalam Permainan Hex
Oleh: Vinsen Marselino Andreas / 13517054
- Penggunaan Graf dalam Menelusuri Aktivitas Media Sosial Calon Karyawan
Oleh: Aisyah Nurul Izzah Adma, 13517046
- The Recurrence of Golden Ratio in the Universe
Oleh: Jeremy Arden Hartono 13517101
- The Application of Graph, Decision Tree and Combinatorial Theorem in The Resistance Game
Oleh: Ignatius Timothy Manullang - 13517044
- Aplikasi graf dalam membuat jalur terpendek antar gedung Institut Teknologi Bandung
Oleh: Ahmad Rizqee Nurhani/13517058
- Graph for Traffic Control
Oleh: Dandi Agus Maulana 13517077
- ANALISIS TAKTIK ‘TIKI-TAKA’ GUARDIOLA MENGGUNAKAN TEORI GRAF
Oleh: Muhammad Fikri Hizbullah 13517104
- Aplikasi Graf pada Variasi Interpolasi Keyframing Animasi untuk Meningkatkan Kualitas Citra Bergerak
Oleh: Edward Alexander Jaya - 13517115
- Bcrypt: Secure Password Hashing Function
Oleh: Daniel Ryan Levyson 13516132
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Video Game dengan Nonlinear Gameplay
Oleh: Fatur Rahman / 13517056
- Implementasi Binary Search Tree pada Struktur Data Priority Queue dalam Bahasa C
Oleh: Muhammad Hanif Adzkiya / 13517120
- Aplikasi Graf dalam Menentukan Jalur Perikanan di Indonesia
Oleh: Doddy Aditya Wiranugraha 13517008
- Menentukan Jumlah Penjaga Minimal yang Mungkin untuk Menjaga Museum dengan Art Gallery Theorem
Oleh: Elvina 13517079
- Applications of Trees in Syntax
Oleh: Abiyyu Avicena Ismunandar/13517083
- Aplikasi Graf pada Kriteria Cakupan Graf Terstruktur untuk Pengujian Perangkat Lunak
Oleh: Muhammad Akmal 13517028
- Aplikasi Pewarnaan Graf dalam Penyelesaian Nurse Rostering Problem Sederhana
Oleh: Nando Rusrin Pratama / 13517148
- Application of Graph Coloring on Sudoku Solver
Oleh: Muhammad Rizki Fonna 13516001
- Kompleksitas dari Variasi Algoritma Pengurutan Data dalam Larik
Oleh: Muhammad Hendry Prasetya (13517105)
- Penerapan Social Network Analysis dalam Bidang Bisnis
Oleh: Jesslyn Nathania / 13517053
- Aplikasi Graf Dalam Menentukan Jarak Terpendek Mendatangi Semua Wahana di Universal Studios
Singapore
Oleh:
- Algorithm Complexity Comparison between Methods Factorization and Euclidean Algorithm to Find the Greatest Common Divisor
Oleh: Saskia Imani 13517142
- Penerapan Aljabar Boolean pada Mikroprosesor
Oleh: Muhammad Fariz Luthfan Wakan, 13517034
- Aplikasi Teorema Kuratowski dalam Perancangan Rangkaian Listrik
Oleh: Hoshea 10216058
- Aplikasi Graf dalam Menentukan Friend Recommendation pada Media Sosial
Oleh: Anissa Putri Dinanti - 13517121
- Aplikasi Algoritma Arnold Cat Map dalam Enkripsi Gambar Digital
Oleh: Rika Dewi, 13517147
- Penggunaan Pohon Keputusan dalam Pelelangan dan Penawaran Kontrak Permainan Kartu Bridge – Pembukaan Sistem Presisi
Oleh: Aliffiqri Agwar 13517107
- Time-Based One-Time Password using SHA1 Hash Function
Oleh: Kevin Nathaniel Wijaya - 13517072
- Fibonacci Sequence as Matrices: An Efficient Strategy to Count (1, 2)-Compositions of an Integer
Oleh: Asif Hummam Rais — 13517099
- Penggunaan Graf untuk Penentuan Rute dalam Game Online
Oleh: Vincent Chuardi / 13517103
- Implementasi Teori Pohon dalam Algoritma Minimax pada Permainan Tic-Tac-Toe
Oleh: Yudy Valentino - 13517128
- Aplikasi Pohon Berbobot untuk Menentukan Progresi Akord Musik yang Paling Populer
Oleh: Rayza Mahendra G.H / 13517073
- Pengaplikasian Binary Tree untuk Mengecek Kesahihan suatu Sheet Music
Oleh: Leonardo / 13517048
- Basic Concept of AES and RSA
Oleh:Hansen-13517146
- Implementasi Teori Graf terhadap Arsitektur Jaringan Saraf Tiruan pada Manusia
Oleh: Arnold Pangihutan Sianturi - 13517022
- Aplikasi Teori Graf, Kombinatorial, dan Pohon dalam Permainan Daring Ragnarok M: Eternal Love
Oleh: Winston Wijaya - 13517018
- The Usage of Karnaugh Map as an Alternative to Determine Tyre Strategy in Formula 1 Australian Grand Prix
Oleh: Jan Meyer Saragih / 13517131
- Simple Algorithm to Generate Random Number Based on Image
Oleh: Steve Andreas Immanuel - 13517039
- Implementasi Analisis Pohon Keputusan pada Manajemen Resiko Proyek
Oleh: Vivianni / 13517060
- Aplikasi Himpunan dan Clique Graf Kompatibilitas dalam Pengaturan Lalu Lintas
Oleh: T. Antra Oksidian Tafly / 13517020
- Penerapan Pohon Keputusan dalam Diagnosa Awal Beberapa Jenis Kanker
Oleh: Renita Napitupulu-13517134
- Perjodohan Batak Toba dengan Pohon Keputusan
Oleh: Christy Grace Siagian, 13517110
- Penerapan Pohon Biner dalam Menerjemahkan Kode Morse
Oleh: Ayu Rifanny Margareth / 13517038
- Boolean Algebra Applications in Computer Processors
Oleh: Eginata Kasan 13517030
- Aplikasi Aljabar Boolean pada Termometer Digital
Oleh: Nisrina Yumna Khairunnisa, 13517017
- More on Planar Graphs: The Four-Color Theorem
Oleh: Kevin Angelo 13517086
- Penerapan Graf pada Sistem Saraf Manusia
Oleh: Andrian Cedric/13517065
- Penerapan Kode Huffman dalam Proses Kompresi dan Dekompresi Format Gambar JPEG
Oleh: Abel Stanley (13517068)
- Pembuktian Graf Planar dengan Pertidaksamaan Euler
Oleh: Willy Santoso - 13517066
- Aplikasi Graf dalam Menentukan Jarak Tempuh Perjalanan Terpendek di Kota Bandung
Oleh: Lukas Kurnia Jonathan - 13517006
- Aplikasi Tree Pada Pembuatan Behavior Tree
Oleh: Putu Gde Aditya Taguh Widiana 13517032
- Aplikasi Kriptografi dalam Perang Dunia
Oleh: Ferdy Santoso 13517116
- Aplikasi Hash untuk Keamanan Penyimpanan Password
Oleh: Nixon Andhika 13517059
- Penerapan Graf dan Algoritma Prim pada Pengembangan Jalur Teduh Pejalan Kaki di Institut Teknologi Bandung Ganesha
Oleh: Farhan Ramadhan Syah Khair - 13517001
- Penerapan TSP pada Pencarian Rute Pengunjungan Minimum Stasiun Akhir KRL Commuterline
Oleh: Ferdian Ifkarsyah - 13517024
- Application of Decision Tree in Detecting an Illness Based on the Symptoms
Oleh: Vincent Budianto - 13517137
- Aplikasi Traveling Salesman Problem dalam Pembuatan Jalur Monorail yang Melewati Semua Pantai di Pulau Belitung
Oleh: Ricky Yuliawan 13517025
- Penerapan Kombinatorial dan Probabilitas pada permainan Truf
Oleh: Willsen Sentosa - 13517036
- Complexity Analysis of Basic Graph Coloring Algorithms
Oleh: Gardahadi, 13517144
- E-Commerce Recommender System Using Graph-Based Collaborative Filtering
Oleh: Mahanti Indah Rahajeng 13517085
- Perbandingan Kompleksitas Algoritma Pohon Merentang Minimum dan Aplikasinya
Oleh: Arvin Yustin / 13517124
- Application of Tree in Finding Inherited Genetical Diseases Using Genogram
Oleh: Irena Irmalasari 13517100
- Menentukan Pergerakkan Pemain Ganda pada Permainan Bulu Tangkis menggunakan Graf
Oleh: Azhar Abdurrasyid - 13517097
- Aplikasi Pohon Keputusan pada Game Detroit: Become Human
Oleh: Christzen Leonardy - 13517125
- Penggunaan Teori Graf dalam Pembuatan Diagnosis Psikiatri
Oleh: Muhamad Nobel Fauzan / 13517042
- Application of Combinatorics and Number Theory in Designing an Efficient Currency Denominations
Oleh: Bimo Adityarahman Wiraputra 13517004
- Penggunaan Logika dan Pohon dalam Proses Resolusi Query dalam Bahasa Prolog
Oleh: Akhmal Iswara Adjie (13517127)
- Penerapan Chinese Remainder Theorem untuk Menebak Angka
Oleh: Irfan Haris Widyadhana - 13517041
- Convoluted Graph Network Modelling of Natural Language Semantics: An Effort Towards AGI
Oleh: Harry Prabowo and 13517094
- Decision Tree Application for Choosing Job in Ragnarok Mobile
Oleh: Muhammad Rafi Zhafran 13517005
- Aplikasi Graf Berbobot dalam Pencarian Solusi pada Permainan Papan Strategi
Oleh: Ridwan Faturrahman 13517150
- Aplikasi Pohon Keputusan dalam Membantu Pemilihan Jurusan Kuliah untuk Siswa Sekolah Menengah Atas
Oleh: Pandyaka Aptanagi 13517003
- Graph Theory Application in Species Migration Visualization and Analysis
Oleh: Tanor Abraham Reyuko - 13516088
- Penerapan Teori Himpunan Matematika dalam Citra Biner
Oleh: Juro Sutantra 13517113
- Aplikasi Graf pada Metode Laplacianfaces dalam Teknologi Pengenalan Wajah
Oleh: Tasya Lailinissa Diandraputri 13517141
- Early Education on Algorithmic Complexity to Instill an Efficient Lifestyle
Oleh: Lucky Jonathan Chandra - 13517136
- Penerapan Pohon pada File Indexing Sistem Manajemen Basis Data Relasional
Oleh: Ikraduya Edian 13517106