Makalah Mahasiswa Tahun 2011
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Reservasi Tiket Konser
Oleh: Aminah Nuraini (13509055)
- Perbandingan Penggunaan Algoritma Greedy dan Modifikasi Algoritma Brute Force pada Permainan Collapse XXL
Oleh: Rahadian Dimas Prayudha (13509009)
- English Word Segmentation Problem Comparison of Algorithms
Oleh: Irvan Jahj(13509099)
- Pengaplikasian Algoritma Knuth-Morris-Pratt dalam Teknik Kompresi Data
Oleh: I Nyoman Prama Pradnyana (13509032)
- Penerapan Algoritma Greedy dan Algoritma BFS untuk AI pada Permainan
Greedy Spiders
Oleh: Rachmawaty (13509071)
- Pengaturan Sistem Lampu Lalu Lintas dengan Algoritma Branch and Bound dengan
Waktu Tunggu Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Aldo Suwandi (13509025)
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer untuk Meningkatkan Kecepatan Deteksi
dari Mesin Client Honeypots
Oleh: Nugraha (13509096)
- Multithreading untuk Algoritma Divide and Conquer
Oleh: Novan Pamonangan Simanjuntak (13509034)
- Penerapan Algoritma A-Star (A*) untuk Menyelesaikan Masalah Maze
Oleh: Hapsari Tilawah (13509027)
- Greedy vs Greedy in Dragon Age : Origins
Oleh: Rido Ramadan (13509049)
- Penerapan Algoritma Depth-First Search dan Backtracking dalam
Program Pembentuk Maze
Oleh: Prisyafandiafif Charifa (13509081)
- Dynamic Programming dalam Board Game Power Grid
Oleh: samuel Enrico Wijaya (13509059)
- Memecahkan Puzzle Hidato dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Hanny Fauzia (13509042)
- Algoritma Greedy untuk Menyelaraskan DNA Sequence
Oleh: Dita Anindhika (13509023)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Killbots
Oleh: Muhammad Reza Mandaal Putra (13509003)
- Penyelesaian Game Lights Out dengan Algoritma Runut Balik
Oleh: Muhammad Aulia Firmansyah (13509039)
- Penerapan Algoritma Boyer-Moore-Dynamic Programming untuk Layanan Auto-Complete dan Auto-Correct
Oleh: Christabella Chiquitta (13509050)
- Optimasi Algoritma Banker dengan Algoritma Greedy
Oleh: Daniel Prihartoni (13509088)
- The Application of Greedy Algorithm to Four in a Line Game
Oleh: Adhiguna Surya (13509077)
- Pecarian Jalur Terpendek dengan Menggunakan Graf dan Greedy dalam Kehidupan Sehari-hari
Oleh: Andika Mediputra (13509057)
- Implementasi Algoritam Runut Balik dalam Pengenalan Citar Wajah pada Basis Data
Oleh: Restu Arif Priyono (13509020)
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer dan Algoritma Greedy pada Permainan Pro Evolution Soccer 2012
Oleh: Ade Setyawan (13509075)
- Penentuan Penempatan Kamera Pengawas dalam Suatu Ruangan dengan Menggunakan Algoritma
Divide and Conquer
Oleh: Ricardo Pramana Suranta (13509014)
- Penggunaan Algoritma Greedy untuk Mencari Solusi Optimal dalam
Permainan Brick Breaker
Oleh: Nanda Ekaputra Panjiarga (13509031)
- Pencegahan Deadlock pada Alokasi Resource dalam Sistem Operasi
Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Timotius T. Safei (13509017)
- Penerapan Greedy pada "Jalan Jalan Bandung Yuk! V1.71"
Oleh: Wiko Putrawan (13509066)
- Aplikasi Algoritma Greedy untuk Menyelesaikan Permainan Hedgewars
Oleh: Diani Pavitri Rahasta (13509021)
- GPS (Global Positioning System) Using Dynamic Programming
Oleh: Reynald Alexander Guntjoro (13509...)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Kartu Hearts
Oleh: Yudha Okky Pratama (13509005)
- Perbandingan Algoritma Boyer-Moore dan Turbo Boyer-Moore dalam Query MySQL
Oleh: Margaretha Siahaan (13509086)
- Aplikasi Algoritma Greedy pada AI dalam Permainan Age of Empire II
Oleh: Arie Pratama Sutiono (13509007)
- Algoritma Greedy pada Permainan Nine Square
Oleh: Hans Agastyra (13509062)
- Penerapan Algoritma Greedy pada Permainan Coonect 4
Oleh: Muhammad Hasby (13509054)
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Penentuan Investasi di Dunia Pasar Modal
Oleh: Samuel (13509087)
- Penerapan Algoritma Greedy dalam Game Final Fantasy Tactics
Oleh: Unggul Bhakti Muhammad (13509079)
- Pemanfaatan Algoritma Program Dinamis dalam Pendistribusian Barang
Oleh: Amelia Natalie (13509004)
- Pencarian Pohon Solusi Permainan Alchemy Menggunakan Algoritma BFS dan DFS
Oleh: Emil Fahmi Yakhya (13509069)
- Penyelesaian TSP Simetris dengan Algoritma Greedy Dua Arah
Oleh: samuel Cahyawijaya (13509082)
- Implementation of DFS, BFS, and Dynamic Programming in Green GPS Navigation System
Oleh: Abraham G A P E S (13509040)
- Penentuan Langkah dengan Greedy dalam Permainan Ludo
Oleh: Lio Franklyn Kemit (13509053)
- Greedy Algorithm in Reversi
Oleh: Bagus Rahman Aryabima (13509044)
- Metode Pencocokan String dengan Transliterasi Nama dalam Aksara Arab dan Latin
Oleh: Abdurrahman Dihya Ramadhan (13509060)
- Implementasi Algoritma Divide and Conquer untuk Optimasi Generasi Medan Prosedural
Oleh: Satrio Dewantono (13509051)
- Algoritma Divide and Conquer dalam Permainan Tower of Hanoi
Oleh: Wico Chandra (13509094)
- Aplikasi Algoritma Brute Forcey pada Knight's Tour Problem
Oleh: Sahat Nicholas Simangunsong (13509095)
- Algoritma Greedy untuk AI dalam Permainan DotA
Oleh: Kevin Leonardo Handoyo (13509019)
- Algoritma Greedy untuk Penjadwalan Penerbangan di Gerbang-Gerbang Bandara
Oleh: Robertus Theodore (13509008)
- Implementasi Algoritma Runut Balik pada Permainan Texas Hold'em Poker
Oleh: Yosef Ardhito Winatmoko (13509052)
- Penyelesaian Jigsaw Puzzle dengan Algoritma Branch and Bound dan Brute
Force
Oleh: Hanifah Azhar (13509016)
- Greedy and DFS in Huffman Coding
Oleh: Raditya Yoseph (13509092)
- Aplikasi Dynamic Programming dalam Decision Making pada Reinvestment Problem
Oleh: Faisal Ibrahim Hadiputra (13509048)
- Perbandingan Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Algoritma Boyer-Moore dalam
Pencarian Teks di Bahasa Indonesia dan Inggris
Oleh: Kevin Wibowo (13509065)
- Optimasi Pemakaian Bahan Baku dengan Algoritma Program Dinamis Sekuensial
Oleh: Dion Jogi Parlinggoman (13509045)
- Branch and Bound untuk Rute Terpendek Tur Pengenalan LabTek V Gedung benny Subianto
Oleh: Chita Najmi Nabila (13509015)
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Zuma
Oleh: Auliya Unnisa Fitri S (13509067)
- Pemanfaatan Algoritma Pemrograman Dinamis dan Perbandingannya dengan Algoritma Greedy dalam Menentukan Arah Aliran Air di Sistem Jaringan Drainase Kota Bandung
Oleh: Yudha Wastu Prawira (13509002)
- Aplikasi Algoritma Runut-balik untuk Penyelesaian Jenis Permainan Smart Mike pada
Permainan Mike 2 in 1
Oleh: M. R. Al-ghazali (13509068)
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer pada Material Requirements Planning
Oleh: Dimas Gilang Saputra (13509038)
- Dynamic Programming on Plagiarism Detecting Application
Oleh: Edwin Lunando (13509024)
- Penerapan Algoritma Greedy dan Algoritma BFS untuk AI pada Permainan Greedy Spiders
Oleh: Rachmawaty (13509071)
- Aplikasi Algoritma Greedy pada Permainan Big Two
Oleh: Ignatius Ronaldo Galman Kurniawan (13509074)
- Metode Path Finding pada Game 3D Menggunakan Algoritma A* dengan Navigation Mesh
Oleh: Freddi Yonathan (13509012)
- Greedy Algorithm in Books Arrangement Problem
Oleh: Okiriza Wibisono (13509018)
- Penerapan Greedy by Density dalam pemilihan menu Warteg Sebagai Permasalahan Knapsack
Oleh: Rendy Bambang Junior (13509036)
- Penggunaan Algoritma Greedy dalam Permainan Warcraft III Tower Defense
Oleh: Taufik Prasetiya (13509029)
- Penggunaan Algoritma Greedy untuk Menyelesaikan Permainan UNO Kartu (Klasik)
Oleh: Denver (13509056)
- Penggunaan Algoritma Greedy dalam Optimasi Masalah Perkebunan
Oleh: Daniel Widya Suuryanata (13509083)
- Penggunaan Beberapa Algoritma dalam Menentukan Kelompok
Oleh: Eric Christopher (13509037)
- Penerapan Algoritma Greedy untuk Permainan Halma
Oleh: Vivi Lieyanda (13509073)
- Penggunaan Algoritma Greedy untuk Menyelesaikan Permainan Cluedo
Oleh: Adriano Milyardi (13509010)
- Penentuan Lokasi Pemasaran Produk dengan Media Periklanan Mengguankan Algoritma Greedy
Oleh: Akhiles Leonardus Danny Sindra (13509063)
- Perbandingan Penggunaan Algoritma BM dan Algoritma Horspool pada Pencarian String dalam Bahasa Medis
Oleh: Evelyn Dwi tambun (13509084)
- Implementasi Algoritma BFS dan DFS dalam Penyelesaian Token Flip Puzzle
Oleh: Ali Akbar Septiandri (13509001)
- Algoritma Backtracking pada Permainan Peg Solitaire
Oleh: Gilbran Imami (13509072)
- Implementasi Algoritma DFS untuk Pergerakan Ghost di Permainan Pac Man
Oleh: Muhammad Ardhin (13509033)
- Modifikasi String dan Pattern untuk Mempercepat Pencocokan Rantai Asam Amino pada Rantai DNA
Oleh: Septu Jamasoka (13509080)
- Pendeteksian Deadlock dengan Algoritma Runut-balik
Oleh: Rita Wijaya (13509098)
- Aplikasi Program Dinamis untuk Pemilihan Jalur Terpendek pada Permainan GTA IV
Oleh: Mahardiansyah Kartika (13509041)
- Penerapan Algoritma Greedy Artificial Intelligence dalam Permainan
Defense of the Ancient
Oleh: Gurun nevada Dharan (13509076)
- Game Battleship Board Checking
Oleh: Hartono Sulaiman Wijaya (13509046)
- Kemunculan Monster pada Game Online Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
Oleh: Georgius Rinaldo Winata (13509030)
- Analisa Keputusan Manajemen dengan Pemrograman Dinamis
Oleh: A. Anshorimuslim S (13509064)
- Penerapan Program Dinamis untuk Optimisasi Taktik Pit Stop F1
Oleh: Marchy Tip Pandapotan (13509026)
- Pembuatan Peta Permainan dengan BSP
Oleh: Muhammad Hilman Beyri (13509047)
- Penentuan Rute Belanja dengan TSP dan Algoritma Greedy
Oleh: Megariza (13507076)
- Penerapan Strategi Algoritma Menyelesaikan Kompleksitas Pixel Maze Secara Otomatis pada Viruzpixel
Oleh: Biolardi Yoshogi (13509035)
- Penerapan Algoritma Divide and Conquer Serta Algoritma Greedy pada
Pro Evolution Soccer 2012
Oleh: Ade Setyawan (13509075)
- Perbandingan Algoritma Brute Force, Divide and Conquer, dan Dynamic Programming untuk Solusi Maximum Subarray Problem
Oleh: Reinhard Denis Najogie (13509097)
- Penerapan Algoritma Runut Balik pada Permainan Kalah
Oleh: Steven Andrew (13509061)
- Permainan Knight's Tour dengan Algoritma Backtracking dan Aturan
Warnsdorff
Oleh: Francisca Cahyono (13509011)
- Greedy Algorithm for Weib Schwarz (PSP)
Oleh: Adhi Darmawan Sutjiadi (13509088)
- Algoritma Brute Force pada Fluid Particle Engine
Oleh: Alfian Ramadhan (13509078)
- Penentuan Penempatan Kamera Pengawas dalam Suatu Ruangan dengan Menggunakan Algoritma Divide and Conquer
Oleh: Ricardo Pramana Suranta (13509014)