Makalah Mahasiswa Tahun 2025
- Pengembangan Chatbot Informasi Institut Teknologi Bandung dengan Algoritma Fuzzy Matching untuk Information Retrieval System
Oleh: Lukas Raja Agripa - 13523158
- Making 3D-to-2D Using Toon Shading
via Branch-and-Bound Spatial Pruning
Oleh: Rhio Bimo Prakoso S - 13523123
- Optimasi Proses Diagnosa Medis pada Analisis Citra MRI melalui Pendekatan Divide and Conquer
Oleh: Dita Maheswari - 13523125
- Optimizing Pathfinding in Snake Game using A* and Branch and Bound Algorithm for Safe Apple Collection
Oleh: Brian Ricardo Tamin, 13523126
- Optimasi Rute Drone Multi-Objektif Menggunakan Algoritma A* dengan Heuristik Adaptif
Oleh: Boye Mangaratua Ginting - 13523127
- Perbandingan Algoritma Pathfinding Real-Time: A*, Greedy Best-First Search, dan Monte Carlo Tree Search pada Maze dengan Rintangan Bergerak Non-Determinisik
Oleh: Andi Farhan Hidayat - 13523128
- Analisis Prioritas Buffer Video YouTube Menggunakan Algoritma Greedy Pada Tahap Initial Buffering
Oleh: Ahmad Wafi Idzharulhaqq - 13523131
- Implementasi Algoritma Greedy dalam Pencarian Solusi Puzzle Rush Hour (Greedy Best-First Search) dengan Analisis Waktu
Oleh: Jonathan Levi - 13523132
- Simulasi Strategi Navigasi Layanan Robot Pengantar Pesanan di Gedung Bertingkat Menggunakan Algoritma UCS, Greedy Best-First Search dan A*
Oleh: Seabastian Enrico Nathanael - 13523134
- Dynamic Programming Approach for Optimizing Stock Trading Profits with K-Transactions
Oleh: Danendra Shafi Athallah - 13523136
- Menentukan rute terdekat transport dari Royal City ke Caerleon pada permainan Albion Online menggunakan Algoritma A*
Oleh: Muhammad Aulia Azka - 13523137
- Analisis Cross-Reference dalam Teks Alkitab Versi
WEB Menggunakan Algoritma String Matching dan
Regular Expression
Oleh: Samantha Laqueenna Ginting - 13523138
- Studi Implementasi BFS dan DFS dalam Penentuan Jalur Ambulans pada Simulasi Peta Kota Bandung ke Rumah Sakit Terdekat
Oleh: Jonathan Kenan Budianto - 13523139
- Branch-and-Bound for Van-Drone Collaborative Routing: Experiments on Real-World VDRPMDPC Instances
Oleh: Mahesa Fadhillah Andre - 13523140
- Branch-and-Bound for Van-Drone Collaborative Routing: Experiments on Real-World VDRPMDPC Instances
Oleh: Mahesa Fadhillah Andre - 13523140
- Optimasi Pencarian Solusi Permainan Rush Hour Menggunakan Algoritma A-Star Dengan Variasi Heuristik
Oleh: Jovandra Otniel P. S. - 13523141
- Implementasi Algoritma Depth-First Search dalam Menyelesaikan Word Search Puzzle
Oleh: Amira Izani - 13523143
- Penerapan Algoritma VF2 berbasis Backtracking untuk Deteksi Similaritas Kode Sumber Program Bahasa C
Oleh: Muhamad Nazih Najmudin - 13523144
- Analisis Komparatif Metode Naif, Boids, dan RVO dalam Simulasi Kerumunan:
Optimisasi Divide and Conquer dengan QuadTree pada Boids dan RVO
Oleh: Authors Rafael Marchel Darma Wijaya - 13523146
- Penerapan Program Dinamis dalam Optimalisasi Build Karakter Final Fantasy VII : Sistem Materia
Oleh: Frederiko Eldad Mugiyono - 13523147
- On Non-deterministic Problem (NP): Finding a
Relation Between Sudoku and DNA Sequencing
With Graph Coloring
Oleh: Naufarrel Zhafif Abhista - 13523149
- Real-Time Pathfinding Optimization in Strategy Games using Hierarchical Pathfinding A*
Oleh: Benedictus Nelson - 13523150
- A Comparative Analysis of Greedy Algorithms and Dynamic Programming for AI Strategy in Turn-Based RPG Combat
Oleh: Muhammad Kinan Arkansyaddad - 13523152
- Penempatan Kamera Minimum untuk Cakupan Pengawasan Melalui Branch-and-Bound pada Masalah Set-Covering
Oleh: Muhammad Farrel Wibowo - 13523153
- Optimalisasi Kinerja Akademik Mahasiswa Menggunakan Pendekatan Algoritma Greedy untuk Penjadwalan Tugas
Oleh: M. Abizzar Gamadrian - 13523155
- Pencarian Periode Investasi Saham Paling Menguntungkan Menggunakan Divide and Conquer (Maximum Subarray Problem)
Oleh: Hasri Fayadh Muqaffa - 13523156
- Optimasi Pembentukan Playlist Musik Personal Menggunakan Algoritma Backtracking dengan Multi-Constraint Satisfaction
Oleh: Natalia Desiany Nursimin - 13523157
- Implementasi Algoritma A* pada Perencanaan Jalur Transportasi Umum di Kota Bekasi
Oleh: Anas Ghazi Al Gifari - 13523159
- A Greedy Algorithm Approach for Feature Selection to Maximize Predictive Accuracy with Minimal Model Complexity
Oleh: I Made Wiweka Putera - 13523160
- Pendekatan Program Dinamis dalam Simulasi Pencahayaan Voxel Berbasis Floodfill untuk Global Illumination Rendering
Oleh: Fachriza Ahmad Setiyono - 13523162
- Optimizing Inter-Provincial Rice Distribution in Indonesia Using a Branch and Bound Algorithm
Oleh: Bryan P. Hutagalung - 18222130
- When 10% Matters: A Tale of Two Mindsets Through the Eyes of a Young Investor:
A comparative analysis of Dynamic Programming and the Greedy Algorithm to model “patient” versus “impulsive” investment strategies.
Oleh: Maheswara Bayu Kaindra - 13523015
- A Comparative Analysis of Algorithms for the Vertex Cover Problem
Oleh: Adiel Rum - 10123004
- A Comparative Performance Analysis of Unidirectional and Bidirectional A* Search for Global Flight Pathfinding
Oleh: Buege Mahara Putra - 13523037
- A Dynamic Programming Approach to Task Allocation on Cloud Servers
Oleh: Dzaky Aurelia Fawwaz - 13523065
- A Graph-Based Approach to Action Sequence Optimization in Turn-Based RPGs: A Case Study of Honkai: Star Rail
Oleh: Lutfi Hakim Yusra 13523084
- A Hybrid Regex-Based Preprocessing and LSTM Neural Network Approach for Sentiment Analysis of Tokopedia Reviews
Oleh: Razi Rachman Widyadhana - 13523004
- A Query-Efficient Algorithm for Optimal Trade Execution under Cardinality Constraints via Lagrangian Relaxation
Oleh: Benedict Presley - 13523067
- A* Algorithm Application for Solving the Water Sort Puzzle
Oleh: Qodri Azkarayan – 13523010
- Adaptive Citation Extraction with Regex and String Matching for Multiple Source Types and Auto-Conversion
Oleh: Heleni Gratia Meitrina Tampubolon - 13523107
- Algoritma Penyejajaran Multi-Kriteria Berbasis
Program Dinamis untuk Deteksi Varian Genetik DNA
dalam Konteks Penyakit Herediter
Oleh: Ferdinand Gabe Tua Sinaga - 13523051
- An Algorithmic Framework for Deriving Optimal Asset Allocation Paths in Personalized Retirement Planning using Dynamic Programming
Oleh: Muhammad Edo Raduputu Aprima - 13523096
- An Analysis of DFS, BFS, and the Evolution of Path Selection
in Symbolic Execution for Exploit Generation
Oleh: Muhammad Aditya Rahmadeni - 13523028
- Analisis Batas P dan NP-Complete pada Puzzle Sudoku Melalui Implementasi Solver Logika-Heuristik dan Backtracking
Oleh: Ivant Samuel Silaban - 13523129
- Analisis Dampak Interaksi Heuristik Greedy terhadap Kinerja dan Skalabilitas Sistem Microservices
Oleh: Albertus Christian Poandy - 13523077
- Analisis Kedekatan Struktural dan Leksikal Bahasa-Bahasa Rumpun Austronesia Terhadap Bahasa Indonesia berdasarkan Regex dan Fuzzy Matching
Oleh: Muhammad Aufa Farabi - 13523023
- Analisis Komparatif Heuristik Greedy untuk Aproksimasi Bilangan Kromatik Graf pada Masalah Penjadwalan Perkuliahan
Ghaisan Zaki Pratama - 10122078
Oleh: Ghaisan Zaki Pratama - 10122078
- Analisis Perbandingan Algoritma Dijkstra, Greedy Best First Search, dan A* dalam Permainan Snake
Oleh: Andri Nurdianto - 13523145
- Analisis Perbandingan Algoritma Uniform Cost Search, Greedy Best-First Search, dan A-Star dalam Penyelesaian Permainan Lights Out Classic yang telah Direkonstruksi
Oleh: Ziyan Agil Nur Ramadhan - 13622076
- Analyzing Deterministic Randomness in Mersenne Twister Vulnerabilities Using Dynamic Programming in Fiat-Shamir Based Blockchain Protocols
Oleh: Nayaka Ghana Subrata - 13523090
- Analyzing Plagiarism For Codebases Using String Matching and Regex Approach
Oleh: Muhammad Rizain Firdaus - 13523164
- Application of Boyer-Moore and Regex for Advanced Log Pattern Analysis in SIEM for Threat Detection
Oleh: Azfa Radhiyya Hakim - 13523115
- Application of String Matching and Regex Algorithm for Sentiment Analysis of Public Opinion on the Indonesian Government
Oleh: Ahsan Malik Al Farisi - 13523074
- Application of String Matching and Regular Expression in Lexical Analysis for Programming Languages
Oleh: Henry Filberto Shenelo - 13523108
- Applying Slime Mold's Behaviour as a Heuristic in A* Algorithm Pathfinding for Jakarta's Light Rail Transit (LRT) Network
Oleh: Nicholas Andhika Lucas - 13523014
- A-Star Algorithm Analysis and Implementation for
Optimal Solution in N-Move Checkmate Chess
Puzzles
Oleh: Ahmad Wicaksono - 13523121
- Attack on the Vigenère Cipher Key Through Index of Coincidence Optimization Based on Dynamic Programming
Oleh: M. Rayhan Farrukh - 13523035
- Automated Unit Balancing in Tactical RPGs via Scenario Based Simulation and Heuristic Search
Oleh: Rafizan Muhammad Syawalazmi - 13523034
- Automatic Menu Popularity Analysis via Fuzzy Matching-Based Extraction of Customer Reviews
Oleh: Nayla Zahira - 13523079
- AutoPlumber: A Data Preprocessing Pipeline Optimizer
Oleh: William Andrian Dharma T - 13523006
- Beyond the Dipper: Algorithmic Constellation Crafting via Branch and Bound
Oleh: Najwa Kahani Fatima - 13523043
- Block Blast Puzzle Solver Using the A*:
Search Algorithm
Oleh: Aliya Husna Fayyaza - 13523062
- Campus Gastronomy Tour: Investigating Hamiltonian Cycles on all ITB Ganesha Canteen
Oleh: Syahrizal Bani Khairan - 13523063
- Chat Conversation Segmentation Based on Question-and-Answer Patterns Using Regular Expressions
Oleh: Adinda Putri - 13523071
- Classification of Stellar Spectra using KMP and Levenshtein Distance Algorithm
Oleh: Guntara Hambali - 13523114
- Collision Detection and Proximity Search
Study of Quadtree Optimization and Applications for AR and Video Games
Oleh: Muhammad Ra'if Alkautsar - 13523011
- Vectorization Pipelines and A-star
A-star for Contour Tracing
Oleh: Nathan Jovial Hartono - 13523032
- Course Prerequisite Planning Using DFS-Based Topological Sorting
Oleh: Bryan Ho - 13523029
- Deriving L-System Grammar from Real City Street Networks Using Pathfinding Algorithms
Oleh: Aryo Wisanggeni - 13523100
- Desain Solver untuk Puzzle 'Cryptogram' Menggunakan Pencocokan String dan Regular Expression
Oleh: Muhamamd Zakkiy - 10122074
- Design and Implementation of a Minimax-Based AI Agent in the Chain Reaction Game
Oleh: Ahmad Syafiq - 13523135
- Deteksi Malware Secara Real-Time Menggunakan Algoritma Pencocokan Pola dalam Sistem Keamanan Siber
Oleh: Andrew Isra Saputra DB - 13523110
- Deteksi Otomatis Komentar Kasar dan Spam dengan Regular Expression dan Fuzzy Matching
Oleh: Joel Hotlan Haris Siahaan - 13523025
- Determining the Efficiency Limits of KMP and
Boyer-Moore Algorithms Based on Alphabet Size in
Text
Oleh: Sakti Bimasena - 13523053
- Dynamic Programming Approach for Optimizing
Indonesia’s Free School Lunch Program
Oleh: Alvin Christopher Santausa - 13523033
- Eksplorasi Skema Enkripsi Data Sederhana Menggunakan Jarak Edit Levenshtein
Oleh: Richard Christian - 13523024
- Enhancing Backtracking Efficiency with Constraint Propagation and Heuristics: A Case Study on Sudoku
Oleh: Dave Daniell Yanni - 13523003
- Enhancing Financial Management: Algorithm Strategy Approach to Capital Budgeting Optimization
Oleh: Felix Chandra - 13523012
- Finding an Optimal Path to A Desired Ending with Maximum CGs in Otome Game Using Backtracking
Oleh: Bertha Soliany Frandi - 13523026
- FreeCell Solver with Best-First Search via Custom
Heuristics,
Leveraging Informed Search for Efficient and Complete Game State Exploration
Oleh: Haegen Quinston - 13523109
- From Algorithmic Notation to Program: Using
Regular Expression to convert ITB Algorithmic
Notation into basic C++ code
Oleh: Aloisius Adrian Stevan Gunawan - 13523054
- Git Gud Pathfinding: Algorithmic Route
Optimization in Dark Souls Speedrunning Using
Pathfinding Algorithms
Oleh: Aramazaya - 13523082
- Hybrid Model for Medical Image Segmentation: Integration between Divide and Conquer Algorithm and Convolutional Neural Network
Oleh: Salman Hanif - 13523056
- Image Stiching Based on Greedy and Kuhn-Munkres Algorithm
Oleh: Mochammad Fariz Rifqi Rizqulloh - 13523069
- Implementasi Algoritma Backtracking dan Program
Dinamis untuk Pemecahan Masalah pada
Permainan Sudoku
Oleh: Azadi Azhrah - 12823024
- Implementasi Algoritma Backtracking dengan
Constraint Propagation untuk Menyelesaikan
Permainan Futoshiki
Oleh: Ignacio Kevin Alberiann - 15223090
- Implementasi Algoritma Route Planning untuk Game dengan Kontrol Gerak Berbasis Klik pada Arena Permainan
Oleh: Muhammad Alfansya – 13523005
- Implementasi BFS untuk Perencanaan Rute Pipa AC Sentral pada Gedung Bertingkat
Oleh: Ferdin Arsenarendra Purtadi – 13523117
- Implementasi dan Analisis Algoritma Runut-balik (Backtracking) dalam Penyelesaian Permainan Kakurasu
Oleh: Fardhan Indrayesa - 12821046
- Implementasi Divide and Conquer pada Model KNN Menggunakan KD-Tree untuk Pencarian Tetangga Terdekat
Oleh: Muhammad Adli Arindra - 18222089
- Implementasi Fitur Code Autocorrection Sederhana Menggunakan Algoritma Damerau-Levenshtein untuk Saran Nama Variabel dan Fungsi
Oleh: Adhimas Aryo Bimo - 135023052
- Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Permainan Eggy Chess Dengan Pendekatan Algoritma Pencarian Heuristik
Oleh: Muhammad Zahran Ramadhan Ardiana - 13523104
- Implementasi String Matching dalam Mendeteksi Pola Komunikasi pada Mahasiswa
Oleh: Diyah Susan Nugrahani - 13523080
- Implementation of Alpha-Beta Pruning Algorithm
for Backgammon Game Engine
Oleh: Muhammad Luqman Hakim (13523044)
- Implementation of Backtracking Algorithm to Solve the Sootopolis City Gym Puzzle in Pokémon Emerald
Oleh: Jethro Jens Norbert Simatupang - 13523081
- Implementation of Boids Flocking Algorithm for
Efficient Drone Swarm-Based Search and Rescue with Divide and Conquer Approach
Oleh: Z. Nayaka Athadiansyah - 13523094
- Implementation of Dynamic Programming, Greedy, and Branch and Bound Algorithms for Courier Package Scheduling with Capacity and Deadline Constraints
Oleh: Shannon Aurellius Anastasya Lie - 13523019
- Implementation of the Smith-Waterman Algorithm with Affine Gap Penalties for Identifying Conserved Protein Domains
Oleh: Varel Tiara - 13523008
- Implementing Minimax Search with Alpha-Beta Pruning in Blokus Duo
Oleh: Timothy Niels Ruslim - 10123053
- InpoCache: Indexed Prompt Caching for Efficient LLM Query Serving
Oleh: Muhammad Ghifary Komara Putra - 13523066
- LinkedIn Puzzle (Queens) Solver Using A star
Oleh: Bob Kunanda - 13523086
- Multi-Constraint Stock Portfolio Optimization for Retail Investors Using Branch and Bound Algorithm
Oleh: Kenneth Poenadi - 13523040
- Multi-Paradigm Algorithmic Approach to Compiler Optimization: Integrating Graph Analysis, Dynamic Programming, and Branch-and-Bound Strategies
A Comprehensive Framework for Code Generation, Register Allocation, and Instruction Scheduling Optimization
Oleh: Farrel Athalla Putra - 13523118
- Noise Source Detection Using BFS-DFS Graph Traversal and A* Algorithm Implementation
Oleh: Bevinda Vivian - 13523120
- Optimal Decision Strategies in a Roguelike Game using Dynamic Programming
Oleh: David Bakti Lodianto - 13523083
- Optimalisasi Biaya Pengisian Bahan Bakar serta Waktu
dan Jarak Tempuh Rute Perjalanan: Integrasi Dynamic
Programming dan A* Pathfinding Algorithm
Oleh: Muhammad Raihan Nazhim Oktana - 13523021
- Optimalisasi Pembagian Logistik Camping dengan Algoritma Branch and Bound
Oleh: Reza Ahmad Syarif - 13523119
- Optimalisasi Penempatan Wifi Access Point di
Apartemen Menggunakan Algoritma Greedy
Oleh: Ardell Aghna Mahendra - 13523151
- Optimalisasi Penyelesaian Wordle: Perbandingan Brute Force dan Strategi Greedy Heuristik
Oleh: Anella Utari Gunadi - 13523078
- Optimasi BM25 untuk Real-time Document Search
dalam Knowledge Management System: Studi
Kasus Omnisearch Plugin Obsidian
Oleh: M Hazim R Prajoda - 13523009
- Optimasi Hyperparameter Tuning dengan Iterative Deepening A* (IDA*)
Oleh: Filbert Engyo - 13523163
- Optimasi Lokasi Tempat Sampah di Perkotaan Berbasis Greedy dengan Memperhatikan Aksesibilitas Jaringan Jalan dan Cakupan Aktivitas
Oleh: Stefan Mattew Susanto - 13523020
- Optimasi Penargetan Prediktif Menggunakan Pattern
Matching Boyer-Moore untuk Robocode
Oleh: Ahmad Ibrahim - 13523089
- Optimasi Rute Distribusi Bahan Pokok di Kota Bandung Menggunakan Algoritma Dynamic Programming dan Brute Force
Oleh: Rafa Abdussalam Danadyaksa - 13523133
- Optimasi Sudut Kamera dalam Fotografi 3D Menggunakan Algoritma Greedy Best-First Search dengan Simulasi pada Blender3D
Oleh: Barru Adi Utomo - 13523101
- Optimization of Fastest Public Transportation Route
Selection in Jakarta Metropolitan Area Using
Uniform Cost Search and A* Algorithm
Oleh: Hanif Kalyana Aditya - 13523041
- Optimization of Grid Search for Classification Model Tuning Using Branch and Bound
Oleh: Michael Alexander Angkawijjaya - 13523102
- Optimizing a Real Estate Investment Portfolio in Jabodetabek Using Machine Learning and Dynamic Programming Within Budget Constraints
Integrating Predictive Models with Sequential Decision-Making
for Residential Property Investmen
Oleh: Asybel B.P. Sianipar - 15223011
- Optimizing Builds in Honkai: Star Rail using Branch
and Bound
Oleh: Muhammad Naufal Rayhannida - 10123006
- Optimizing Chemical Reaction Yields
Using The Branch and Bound Algorithm
Oleh: Naomi Risaka Sitorus - 13523122
- Optimizing Dietary Choices:
An Algorithmic Approach Towards Nutrition and Cost
Oleh: Ivan Wirawan - 13523046
- Optimizing Minecraft Speedruns with Pathfinding Algorithm: A Heuristic Approach to Route Planning
Oleh: Daniel Pedrosa Wu - 13523099
- Otomatisasi Penerjemahan Kode Python ke Notasi Algoritmik ITB:
Menggunakan Pendekatan Hibrida Berbasis Divide and Conquer dan Regex
Oleh: Faqih Muhammad Syuhada - 13523057
- Pattern Matching Implementation With Divide and Conquer Approach on Fingerprint Analysis in Detecting Fingerprint Pattern
Oleh: Brian Albar Hadian – 13523048
- Pattern Recognition dan Statistical Anomaly Detection dalam Kerangka Masalah Keputusan NP-Hard untuk Mendeteksi Kecurangan di Chess.com
Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167
- Pemanfaatan Algoritma Greedy untuk Penjadwalan Tugas Harian Pribadi dengan Prioritas dan Batasan Waktu
Oleh: Indah Novita Tangdililing - 13523047
- Pemanfaatan Regular Expression untuk Deteksi Pola Serangan pada Log Jaringan
Oleh: Muhammad Iqbal Haidar - 13523111
- Pencarian ATM Terdekat di ITB Ganesha dengan Algoritma Uniform Cost Search (UCS)
Oleh: Wardatul Khoiroh - 13523001
- Pencarian Kata Sandi Menggunakan Pendekatan Brute Force: Studi Kasus dan Implikasi Keamanan
Oleh: Muhammad Dicky Isra - 13523075
- Pencarian rute Transjakarta dengan BFS dan DFS
Oleh: William Gerald Briandelo-13222061
- Pencarian Suatu Effect dan Sinergi Pada Kartu-Kartu Yu-Gi-Oh! Menggunakan Regex dan Fuzzy Match
Oleh: Nadhif Al Rozin - 13523076
- Pendekatan Program Dinamis untuk Maksimalisasi Keuntungan dalam Sistem Penanaman Berjangka Waktu
Oleh: Ranashahira Reztaputri - 13523007
- Penerapan Algoritma A* dalam Estimasi Parameter Model Lotka-Volterra : Pendekatan Heuristik untuk Pemodelan Interaksi Populasi
Oleh: Muh. Rusmin Nurwadin - 13523068
- Penerapan Algoritma Brute Force dalam Feature Selection untuk Model Klasifikasi Machine Learning
Oleh: Farrell Jabaar Altafataza - 10122057
- Penerapan Algoritma Knapsack untuk Maksimasi Statistik Melalui ''Build Item'' di League of Legends
Oleh: Darrel Adinarya Sunanda - 13523061
- Penerapan Algoritma String Matching dan Regular
Expression pada Bukti Transaksi Digital untuk
Otomatisasi Pencatatan Keuangan
Oleh: Alfian Hanif Fitria Yustanto - 13523073
- Penerapan dan Perbandingan Algoritma Brute Force, Decrease and Conquer, dan Divide and Conquer dalam Permainan "Where's Waldo?"
Oleh: Mayla Yaffa Ludmilla - 13523050
- Penerapan Greedy Algorithm dalam Sistem Rekomendasi Lagu: Studi Kasus Fitur Recommended Songs pada Spotify
Oleh: Rafen Max Alessandro - 13523031
- Penerapan Strategi Greedy dalam Pembentukan Pohon Keputusan pada Algoritma Random Forest
Oleh: Raudhah Yahya Kuddah - 13122003
- Penggunaan Heuristik Skor Scrabble untuk Optimisasi Pengecek Feasibility Konstruksi Puzzle Teka-Teki Silang
Oleh: Dzubyan Ilman Ramadhan- 10122010
- Peningkatan Akurasi Pengambilan Keputusan pada Solver Minesweeper Melalui Kombinasi Algoritma Greedy dan Analisis Pola Lokal Berbasis Program Dinamis
Oleh: Sabilul Huda - 13523072
- Pentingnya Konteks dan Penghindaran
Overengineering pada Permasalahan Analisis
Sentimen
Oleh: Muhammad Fathur Rizky - 13523105
- Penyelesaian Permainan Domino LINE Let's Get Rich Menggunakan Algoritma Runut-Balik
Studi Kasus: Pengembangan Permainan Domino Interaktif dengan Kecerdasan Buatan
Oleh: Abrar Abhirama Widyadhana - 13523038
- Penyelesaian Permainan Teka-Teki KBlackBox dengan Brute Force serta Backtracking
Oleh: Fajar Kurniawan - 13523027
- Penyelesaian Squad Building Challenge pada Permainan FC25 dengan Penerapan Algoritma Backtracking
Oleh: Kefas Kurnia Jonathan - 13523113
- Perbandingan Algoritma Greedy dengan Algoritma Dynamic Programming dalam Stabilisasi Video Digital
Oleh: Muhammad Izzat Jundy - 13523092
- Perbandingan Algoritma UCS dan A* untuk Pencarian Solusi pada Permainan Sokoban
Oleh: Aryo Bama Wiratama - 13523088
- Perbandingan Efisiensi Algoritma Boyer-Moore dan Knuth-Morris-Pratt dalam Deteksi Pola Genetik Huntington's Disease
Oleh: Fityatul Haq Rosyidi - 13523116
- Perbandingan Kinerja Algoritma Pencocokan String Perkiraan untuk Prediksi Lokasi Off-Target pada Sistem CRISPR-Cas9
Oleh: Aria Judhistira - 13523112
- Perbandingan Pendekatan DFS dan BFS Berbasis Evaluasi untuk Pemilihan Langkah Optimal dalam Catur
Oleh: Nathanael Rachmat - 13523142
- Perencanaan Jalur Robot dalam Labirin Berbasis Grid dengan Algoritma A* pada ROS 2
Oleh: Karol Yangqian Poetracahya - 13523093
- Plagiarism Detection System in Academic Papers Utilizing String Matching Techniques
Oleh: Muhammad Raihaan Perdana - 13523124
- Privacy-Preserving Boyer-Moore Based Approach for DNA Sequence Matching in Forensic Databases:
Pendekatan Berbasis Boyer-Moore untuk Pencocokan Sekuens DNA pada Basis Data Forensik
Oleh: Grace Evelyn Simon - 13523087
- Product Search Application and SQL Injection Attack Prevention Efforts Through Pattern Detection System Using Regular Expression
Oleh: Clarissa Nethania Tambunan 135230161
- Program Mesin Turing untuk Permasalahan Verifikasi String dengan Pola Identik Berurut dan Panjang Maksimum 10 Karakter
Oleh: Rendi Adinata - 10123083
- Puzzle KenKen Solver Menggunakan Backtracking dengan Constraint Propagation
Oleh: Muhammad Timur Kanigara - 13523055
- Quadtree vs. K-Means for Color Palette Extraction: A Comparative Study:
An Evaluation Based on Perceptual Error Metrics and Computational Efficiency
Oleh: Noumisyifa Nabila Nareswari - 13523058
- React Component Child Selector Implementation
Utilizing Regular Expression
Oleh: Nadhif Radityo Nugroho (13523045)
- Real Time Tyre Strategy Decision in Formula 1 Using the A* Algorithm
Oleh: Samuel Gerrard Hamonangan Girsang- 13523064
- Recognizing Users by Their Chat Style
A Regex-based Analysis of Instant Messaging Texts
Oleh: Rafif Farras - 13523095
- Reduksi Duplikasi Bounding Box Deteksi Wajah Menggunakan Algoritma Greedy dan Intersection over Union
Oleh: Julius Arthur - 13523030
- Regex-Based Lexing, Greedy Best-First AST Transformation Search, and Dynamic Programming Memoization in the Nyunda Interpreter
Oleh: Refki Alfarizi - 13523002
- Regex-Based Pattern Matching in Digital Receipts:
Case Study on Split Bill Automation from GoFood Orders
Oleh: Carlo Angkisan - 13523091
- Searching for Constellations: A Brute Force Approach
to Geometric Pattern Matching in 2D Star Maps
Oleh: Muhammad Fithra Rizki - 13523049
- Segmentasi Citra Memanfaatkan Algoritma BFS dan DFS
Oleh: Orvin Andika Ikhsan Abhista - 13523017
- Simulasi Jalur Fast Break Optimal Berbasis A* Algorithm dengan Dukungan Passing pada Grid Lapangan Basket 2D
Oleh: Raka Daffa Iftikhaar - 13523018
- Simulasi Pencarian Jalan Keluar Terpendek pada Denah Pameran menggunakan Breadth-First Search (BFS)
Oleh: Athian Nugraha Muarajuang - 13523106
- Smart Study Planning: Branch and Bound Algorithm for Academic Schedule Optimization with Performance Analysis
Oleh: Jessica Allen - 13523059
- Solving Markov Decision Processes in Reinforcement Learning with Dynamic Programming
Oleh: Steven Owen - 13523103
- Sorting Execution Time and Comparison Analysis –
Quick Sort, Hybrid Quick Sort, Top-Down &
Bottom-Up Merge Sort on Synthetic Data
Oleh: Abdullah Farhan - 13523042
- Strategi Penyelesaian Puzzle Color Connect Menggunakan Algoritma A* dan Backtracking
Oleh: Theo Kurniady - 13523154
- String Matching Algorithms for Cryptocurrency News Sentiment Analysis and Price Prediction
Oleh: Andrew Tedjapratama - 13523148
- String Matching Application in Google Ngram Viewer: Analyzing Linguistic Trends Over Digitized Historical Texts
Oleh: Shanice Feodora Tjahjono - 13523097
- String Matching Strategies in Database-Oriented Architectures
Oleh: Yonatan Edward Njoto - 12325036
- The Binomial Model for US Stock Option Pricing: A Dynamic Programming Approach
Nathaniel Jonathan Rusli - 13523013
Oleh: Nathaniel Jonathan Rusli - 13523013
- Tracing Fund Flow from a Blockchain Exploit: A BFS and DFS Approach
Oleh: Peter Wongsoredjo - 13523039
- Use of Backtracking Algorithm with Constraint Propagation for Solving Dot Connect Puzzle
Oleh: Angelina Efrina Prahastaputri - 13523060
- Use of BFS and DFS Algorithms for Solving the Rescue Plan Puzzle Toy
Oleh: Sebastian Hung Yansen - 13523070
- Utilizing Divide and Conquer Algorithm for Area
of Effect (AoE) Detection in Video Game Maps
Oleh: Muhammad Adha Ridwan - 13523098
- Utilizing String Matching for Identifying and Correcting image files
Oleh: Muhammad Jibril Ibrahim 13523085