Makalah Mahasiswa Tahun 2025

  1. Pengembangan Chatbot Informasi Institut Teknologi Bandung dengan Algoritma Fuzzy Matching untuk Information Retrieval System
    Oleh: Lukas Raja Agripa - 13523158

  2. Making 3D-to-2D Using Toon Shading via Branch-and-Bound Spatial Pruning
    Oleh: Rhio Bimo Prakoso S - 13523123

  3. Optimasi Proses Diagnosa Medis pada Analisis Citra MRI melalui Pendekatan Divide and Conquer
    Oleh: Dita Maheswari - 13523125

  4. Optimizing Pathfinding in Snake Game using A* and Branch and Bound Algorithm for Safe Apple Collection
    Oleh: Brian Ricardo Tamin, 13523126

  5. Optimasi Rute Drone Multi-Objektif Menggunakan Algoritma A* dengan Heuristik Adaptif
    Oleh: Boye Mangaratua Ginting - 13523127

  6. Perbandingan Algoritma Pathfinding Real-Time: A*, Greedy Best-First Search, dan Monte Carlo Tree Search pada Maze dengan Rintangan Bergerak Non-Determinisik
    Oleh: Andi Farhan Hidayat - 13523128

  7. Analisis Prioritas Buffer Video YouTube Menggunakan Algoritma Greedy Pada Tahap Initial Buffering
    Oleh: Ahmad Wafi Idzharulhaqq - 13523131

  8. Implementasi Algoritma Greedy dalam Pencarian Solusi Puzzle Rush Hour (Greedy Best-First Search) dengan Analisis Waktu
    Oleh: Jonathan Levi - 13523132

  9. Simulasi Strategi Navigasi Layanan Robot Pengantar Pesanan di Gedung Bertingkat Menggunakan Algoritma UCS, Greedy Best-First Search dan A*
    Oleh: Seabastian Enrico Nathanael - 13523134

  10. Dynamic Programming Approach for Optimizing Stock Trading Profits with K-Transactions
    Oleh: Danendra Shafi Athallah - 13523136

  11. Menentukan rute terdekat transport dari Royal City ke Caerleon pada permainan Albion Online menggunakan Algoritma A*
    Oleh: Muhammad Aulia Azka - 13523137

  12. Analisis Cross-Reference dalam Teks Alkitab Versi WEB Menggunakan Algoritma String Matching dan Regular Expression
    Oleh: Samantha Laqueenna Ginting - 13523138

  13. Studi Implementasi BFS dan DFS dalam Penentuan Jalur Ambulans pada Simulasi Peta Kota Bandung ke Rumah Sakit Terdekat
    Oleh: Jonathan Kenan Budianto - 13523139

  14. Branch-and-Bound for Van-Drone Collaborative Routing: Experiments on Real-World VDRPMDPC Instances
    Oleh: Mahesa Fadhillah Andre - 13523140

  15. Branch-and-Bound for Van-Drone Collaborative Routing: Experiments on Real-World VDRPMDPC Instances
    Oleh: Mahesa Fadhillah Andre - 13523140

  16. Optimasi Pencarian Solusi Permainan Rush Hour Menggunakan Algoritma A-Star Dengan Variasi Heuristik
    Oleh: Jovandra Otniel P. S. - 13523141

  17. Implementasi Algoritma Depth-First Search dalam Menyelesaikan Word Search Puzzle
    Oleh: Amira Izani - 13523143

  18. Penerapan Algoritma VF2 berbasis Backtracking untuk Deteksi Similaritas Kode Sumber Program Bahasa C
    Oleh: Muhamad Nazih Najmudin - 13523144

  19. Analisis Komparatif Metode Naif, Boids, dan RVO dalam Simulasi Kerumunan: Optimisasi Divide and Conquer dengan QuadTree pada Boids dan RVO
    Oleh: Authors Rafael Marchel Darma Wijaya - 13523146

  20. Penerapan Program Dinamis dalam Optimalisasi Build Karakter Final Fantasy VII : Sistem Materia
    Oleh: Frederiko Eldad Mugiyono - 13523147

  21. On Non-deterministic Problem (NP): Finding a Relation Between Sudoku and DNA Sequencing With Graph Coloring
    Oleh: Naufarrel Zhafif Abhista - 13523149

  22. Real-Time Pathfinding Optimization in Strategy Games using Hierarchical Pathfinding A*
    Oleh: Benedictus Nelson - 13523150

  23. A Comparative Analysis of Greedy Algorithms and Dynamic Programming for AI Strategy in Turn-Based RPG Combat
    Oleh: Muhammad Kinan Arkansyaddad - 13523152

  24. Penempatan Kamera Minimum untuk Cakupan Pengawasan Melalui Branch-and-Bound pada Masalah Set-Covering
    Oleh: Muhammad Farrel Wibowo - 13523153

  25. Optimalisasi Kinerja Akademik Mahasiswa Menggunakan Pendekatan Algoritma Greedy untuk Penjadwalan Tugas
    Oleh: M. Abizzar Gamadrian - 13523155

  26. Pencarian Periode Investasi Saham Paling Menguntungkan Menggunakan Divide and Conquer (Maximum Subarray Problem)
    Oleh: Hasri Fayadh Muqaffa - 13523156

  27. Optimasi Pembentukan Playlist Musik Personal Menggunakan Algoritma Backtracking dengan Multi-Constraint Satisfaction
    Oleh: Natalia Desiany Nursimin - 13523157

  28. Implementasi Algoritma A* pada Perencanaan Jalur Transportasi Umum di Kota Bekasi
    Oleh: Anas Ghazi Al Gifari - 13523159

  29. A Greedy Algorithm Approach for Feature Selection to Maximize Predictive Accuracy with Minimal Model Complexity
    Oleh: I Made Wiweka Putera - 13523160

  30. Pendekatan Program Dinamis dalam Simulasi Pencahayaan Voxel Berbasis Floodfill untuk Global Illumination Rendering
    Oleh: Fachriza Ahmad Setiyono - 13523162

  31. Optimizing Inter-Provincial Rice Distribution in Indonesia Using a Branch and Bound Algorithm
    Oleh: Bryan P. Hutagalung - 18222130

  32. When 10% Matters: A Tale of Two Mindsets Through the Eyes of a Young Investor: A comparative analysis of Dynamic Programming and the Greedy Algorithm to model “patient” versus “impulsive” investment strategies.
    Oleh: Maheswara Bayu Kaindra - 13523015

  33. A Comparative Analysis of Algorithms for the Vertex Cover Problem
    Oleh: Adiel Rum - 10123004

  34. A Comparative Performance Analysis of Unidirectional and Bidirectional A* Search for Global Flight Pathfinding
    Oleh: Buege Mahara Putra - 13523037

  35. A Dynamic Programming Approach to Task Allocation on Cloud Servers
    Oleh: Dzaky Aurelia Fawwaz - 13523065

  36. A Graph-Based Approach to Action Sequence Optimization in Turn-Based RPGs: A Case Study of Honkai: Star Rail
    Oleh: Lutfi Hakim Yusra 13523084

  37. A Hybrid Regex-Based Preprocessing and LSTM Neural Network Approach for Sentiment Analysis of Tokopedia Reviews
    Oleh: Razi Rachman Widyadhana - 13523004

  38. A Query-Efficient Algorithm for Optimal Trade Execution under Cardinality Constraints via Lagrangian Relaxation
    Oleh: Benedict Presley - 13523067

  39. A* Algorithm Application for Solving the Water Sort Puzzle
    Oleh: Qodri Azkarayan – 13523010

  40. Adaptive Citation Extraction with Regex and String Matching for Multiple Source Types and Auto-Conversion
    Oleh: Heleni Gratia Meitrina Tampubolon - 13523107

  41. Algoritma Penyejajaran Multi-Kriteria Berbasis Program Dinamis untuk Deteksi Varian Genetik DNA dalam Konteks Penyakit Herediter
    Oleh: Ferdinand Gabe Tua Sinaga - 13523051

  42. An Algorithmic Framework for Deriving Optimal Asset Allocation Paths in Personalized Retirement Planning using Dynamic Programming
    Oleh: Muhammad Edo Raduputu Aprima - 13523096

  43. An Analysis of DFS, BFS, and the Evolution of Path Selection in Symbolic Execution for Exploit Generation
    Oleh: Muhammad Aditya Rahmadeni - 13523028

  44. Analisis Batas P dan NP-Complete pada Puzzle Sudoku Melalui Implementasi Solver Logika-Heuristik dan Backtracking
    Oleh: Ivant Samuel Silaban - 13523129

  45. Analisis Dampak Interaksi Heuristik Greedy terhadap Kinerja dan Skalabilitas Sistem Microservices
    Oleh: Albertus Christian Poandy - 13523077

  46. Analisis Kedekatan Struktural dan Leksikal Bahasa-Bahasa Rumpun Austronesia Terhadap Bahasa Indonesia berdasarkan Regex dan Fuzzy Matching
    Oleh: Muhammad Aufa Farabi - 13523023

  47. Analisis Komparatif Heuristik Greedy untuk Aproksimasi Bilangan Kromatik Graf pada Masalah Penjadwalan Perkuliahan Ghaisan Zaki Pratama - 10122078
    Oleh: Ghaisan Zaki Pratama - 10122078

  48. Analisis Perbandingan Algoritma Dijkstra, Greedy Best First Search, dan A* dalam Permainan Snake
    Oleh: Andri Nurdianto - 13523145

  49. Analisis Perbandingan Algoritma Uniform Cost Search, Greedy Best-First Search, dan A-Star dalam Penyelesaian Permainan Lights Out Classic yang telah Direkonstruksi
    Oleh: Ziyan Agil Nur Ramadhan - 13622076

  50. Analyzing Deterministic Randomness in Mersenne Twister Vulnerabilities Using Dynamic Programming in Fiat-Shamir Based Blockchain Protocols
    Oleh: Nayaka Ghana Subrata - 13523090

  51. Analyzing Plagiarism For Codebases Using String Matching and Regex Approach
    Oleh: Muhammad Rizain Firdaus - 13523164

  52. Application of Boyer-Moore and Regex for Advanced Log Pattern Analysis in SIEM for Threat Detection
    Oleh: Azfa Radhiyya Hakim - 13523115

  53. Application of String Matching and Regex Algorithm for Sentiment Analysis of Public Opinion on the Indonesian Government
    Oleh: Ahsan Malik Al Farisi - 13523074

  54. Application of String Matching and Regular Expression in Lexical Analysis for Programming Languages
    Oleh: Henry Filberto Shenelo - 13523108

  55. Applying Slime Mold's Behaviour as a Heuristic in A* Algorithm Pathfinding for Jakarta's Light Rail Transit (LRT) Network
    Oleh: Nicholas Andhika Lucas - 13523014

  56. A-Star Algorithm Analysis and Implementation for Optimal Solution in N-Move Checkmate Chess Puzzles
    Oleh: Ahmad Wicaksono - 13523121

  57. Attack on the Vigenère Cipher Key Through Index of Coincidence Optimization Based on Dynamic Programming
    Oleh: M. Rayhan Farrukh - 13523035

  58. Automated Unit Balancing in Tactical RPGs via Scenario Based Simulation and Heuristic Search
    Oleh: Rafizan Muhammad Syawalazmi - 13523034

  59. Automatic Menu Popularity Analysis via Fuzzy Matching-Based Extraction of Customer Reviews
    Oleh: Nayla Zahira - 13523079

  60. AutoPlumber: A Data Preprocessing Pipeline Optimizer
    Oleh: William Andrian Dharma T - 13523006

  61. Beyond the Dipper: Algorithmic Constellation Crafting via Branch and Bound
    Oleh: Najwa Kahani Fatima - 13523043

  62. Block Blast Puzzle Solver Using the A*: Search Algorithm
    Oleh: Aliya Husna Fayyaza - 13523062

  63. Campus Gastronomy Tour: Investigating Hamiltonian Cycles on all ITB Ganesha Canteen
    Oleh: Syahrizal Bani Khairan - 13523063

  64. Chat Conversation Segmentation Based on Question-and-Answer Patterns Using Regular Expressions
    Oleh: Adinda Putri - 13523071

  65. Classification of Stellar Spectra using KMP and Levenshtein Distance Algorithm
    Oleh: Guntara Hambali - 13523114

  66. Collision Detection and Proximity Search Study of Quadtree Optimization and Applications for AR and Video Games
    Oleh: Muhammad Ra'if Alkautsar - 13523011

  67. Vectorization Pipelines and A-star A-star for Contour Tracing
    Oleh: Nathan Jovial Hartono - 13523032

  68. Course Prerequisite Planning Using DFS-Based Topological Sorting
    Oleh: Bryan Ho - 13523029

  69. Deriving L-System Grammar from Real City Street Networks Using Pathfinding Algorithms
    Oleh: Aryo Wisanggeni - 13523100

  70. Desain Solver untuk Puzzle 'Cryptogram' Menggunakan Pencocokan String dan Regular Expression
    Oleh: Muhamamd Zakkiy - 10122074

  71. Design and Implementation of a Minimax-Based AI Agent in the Chain Reaction Game
    Oleh: Ahmad Syafiq - 13523135

  72. Deteksi Malware Secara Real-Time Menggunakan Algoritma Pencocokan Pola dalam Sistem Keamanan Siber
    Oleh: Andrew Isra Saputra DB - 13523110

  73. Deteksi Otomatis Komentar Kasar dan Spam dengan Regular Expression dan Fuzzy Matching
    Oleh: Joel Hotlan Haris Siahaan - 13523025

  74. Determining the Efficiency Limits of KMP and Boyer-Moore Algorithms Based on Alphabet Size in Text
    Oleh: Sakti Bimasena - 13523053

  75. Dynamic Programming Approach for Optimizing Indonesia’s Free School Lunch Program
    Oleh: Alvin Christopher Santausa - 13523033

  76. Eksplorasi Skema Enkripsi Data Sederhana Menggunakan Jarak Edit Levenshtein
    Oleh: Richard Christian - 13523024

  77. Enhancing Backtracking Efficiency with Constraint Propagation and Heuristics: A Case Study on Sudoku
    Oleh: Dave Daniell Yanni - 13523003

  78. Enhancing Financial Management: Algorithm Strategy Approach to Capital Budgeting Optimization
    Oleh: Felix Chandra - 13523012

  79. Finding an Optimal Path to A Desired Ending with Maximum CGs in Otome Game Using Backtracking
    Oleh: Bertha Soliany Frandi - 13523026

  80. FreeCell Solver with Best-First Search via Custom Heuristics, Leveraging Informed Search for Efficient and Complete Game State Exploration
    Oleh: Haegen Quinston - 13523109

  81. From Algorithmic Notation to Program: Using Regular Expression to convert ITB Algorithmic Notation into basic C++ code
    Oleh: Aloisius Adrian Stevan Gunawan - 13523054

  82. Git Gud Pathfinding: Algorithmic Route Optimization in Dark Souls Speedrunning Using Pathfinding Algorithms
    Oleh: Aramazaya - 13523082

  83. Hybrid Model for Medical Image Segmentation: Integration between Divide and Conquer Algorithm and Convolutional Neural Network
    Oleh: Salman Hanif - 13523056

  84. Image Stiching Based on Greedy and Kuhn-Munkres Algorithm
    Oleh: Mochammad Fariz Rifqi Rizqulloh - 13523069

  85. Implementasi Algoritma Backtracking dan Program Dinamis untuk Pemecahan Masalah pada Permainan Sudoku
    Oleh: Azadi Azhrah - 12823024

  86. Implementasi Algoritma Backtracking dengan Constraint Propagation untuk Menyelesaikan Permainan Futoshiki
    Oleh: Ignacio Kevin Alberiann - 15223090

  87. Implementasi Algoritma Route Planning untuk Game dengan Kontrol Gerak Berbasis Klik pada Arena Permainan
    Oleh: Muhammad Alfansya – 13523005

  88. Implementasi BFS untuk Perencanaan Rute Pipa AC Sentral pada Gedung Bertingkat
    Oleh: Ferdin Arsenarendra Purtadi – 13523117

  89. Implementasi dan Analisis Algoritma Runut-balik (Backtracking) dalam Penyelesaian Permainan Kakurasu
    Oleh: Fardhan Indrayesa - 12821046

  90. Implementasi Divide and Conquer pada Model KNN Menggunakan KD-Tree untuk Pencarian Tetangga Terdekat
    Oleh: Muhammad Adli Arindra - 18222089

  91. Implementasi Fitur Code Autocorrection Sederhana Menggunakan Algoritma Damerau-Levenshtein untuk Saran Nama Variabel dan Fungsi
    Oleh: Adhimas Aryo Bimo - 135023052

  92. Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Permainan Eggy Chess Dengan Pendekatan Algoritma Pencarian Heuristik
    Oleh: Muhammad Zahran Ramadhan Ardiana - 13523104

  93. Implementasi String Matching dalam Mendeteksi Pola Komunikasi pada Mahasiswa
    Oleh: Diyah Susan Nugrahani - 13523080

  94. Implementation of Alpha-Beta Pruning Algorithm for Backgammon Game Engine
    Oleh: Muhammad Luqman Hakim (13523044)

  95. Implementation of Backtracking Algorithm to Solve the Sootopolis City Gym Puzzle in Pokémon Emerald
    Oleh: Jethro Jens Norbert Simatupang - 13523081

  96. Implementation of Boids Flocking Algorithm for Efficient Drone Swarm-Based Search and Rescue with Divide and Conquer Approach
    Oleh: Z. Nayaka Athadiansyah - 13523094

  97. Implementation of Dynamic Programming, Greedy, and Branch and Bound Algorithms for Courier Package Scheduling with Capacity and Deadline Constraints
    Oleh: Shannon Aurellius Anastasya Lie - 13523019

  98. Implementation of the Smith-Waterman Algorithm with Affine Gap Penalties for Identifying Conserved Protein Domains
    Oleh: Varel Tiara - 13523008

  99. Implementing Minimax Search with Alpha-Beta Pruning in Blokus Duo
    Oleh: Timothy Niels Ruslim - 10123053

  100. InpoCache: Indexed Prompt Caching for Efficient LLM Query Serving
    Oleh: Muhammad Ghifary Komara Putra - 13523066

  101. LinkedIn Puzzle (Queens) Solver Using A star
    Oleh: Bob Kunanda - 13523086

  102. Multi-Constraint Stock Portfolio Optimization for Retail Investors Using Branch and Bound Algorithm
    Oleh: Kenneth Poenadi - 13523040

  103. Multi-Paradigm Algorithmic Approach to Compiler Optimization: Integrating Graph Analysis, Dynamic Programming, and Branch-and-Bound Strategies A Comprehensive Framework for Code Generation, Register Allocation, and Instruction Scheduling Optimization
    Oleh: Farrel Athalla Putra - 13523118

  104. Noise Source Detection Using BFS-DFS Graph Traversal and A* Algorithm Implementation
    Oleh: Bevinda Vivian - 13523120

  105. Optimal Decision Strategies in a Roguelike Game using Dynamic Programming
    Oleh: David Bakti Lodianto - 13523083

  106. Optimalisasi Biaya Pengisian Bahan Bakar serta Waktu dan Jarak Tempuh Rute Perjalanan: Integrasi Dynamic Programming dan A* Pathfinding Algorithm
    Oleh: Muhammad Raihan Nazhim Oktana - 13523021

  107. Optimalisasi Pembagian Logistik Camping dengan Algoritma Branch and Bound
    Oleh: Reza Ahmad Syarif - 13523119

  108. Optimalisasi Penempatan Wifi Access Point di Apartemen Menggunakan Algoritma Greedy
    Oleh: Ardell Aghna Mahendra - 13523151

  109. Optimalisasi Penyelesaian Wordle: Perbandingan Brute Force dan Strategi Greedy Heuristik
    Oleh: Anella Utari Gunadi - 13523078

  110. Optimasi BM25 untuk Real-time Document Search dalam Knowledge Management System: Studi Kasus Omnisearch Plugin Obsidian
    Oleh: M Hazim R Prajoda - 13523009

  111. Optimasi Hyperparameter Tuning dengan Iterative Deepening A* (IDA*)
    Oleh: Filbert Engyo - 13523163

  112. Optimasi Lokasi Tempat Sampah di Perkotaan Berbasis Greedy dengan Memperhatikan Aksesibilitas Jaringan Jalan dan Cakupan Aktivitas
    Oleh: Stefan Mattew Susanto - 13523020

  113. Optimasi Penargetan Prediktif Menggunakan Pattern Matching Boyer-Moore untuk Robocode
    Oleh: Ahmad Ibrahim - 13523089

  114. Optimasi Rute Distribusi Bahan Pokok di Kota Bandung Menggunakan Algoritma Dynamic Programming dan Brute Force
    Oleh: Rafa Abdussalam Danadyaksa - 13523133

  115. Optimasi Sudut Kamera dalam Fotografi 3D Menggunakan Algoritma Greedy Best-First Search dengan Simulasi pada Blender3D
    Oleh: Barru Adi Utomo - 13523101

  116. Optimization of Fastest Public Transportation Route Selection in Jakarta Metropolitan Area Using Uniform Cost Search and A* Algorithm
    Oleh: Hanif Kalyana Aditya - 13523041

  117. Optimization of Grid Search for Classification Model Tuning Using Branch and Bound
    Oleh: Michael Alexander Angkawijjaya - 13523102

  118. Optimizing a Real Estate Investment Portfolio in Jabodetabek Using Machine Learning and Dynamic Programming Within Budget Constraints Integrating Predictive Models with Sequential Decision-Making for Residential Property Investmen
    Oleh: Asybel B.P. Sianipar - 15223011

  119. Optimizing Builds in Honkai: Star Rail using Branch and Bound
    Oleh: Muhammad Naufal Rayhannida - 10123006

  120. Optimizing Chemical Reaction Yields Using The Branch and Bound Algorithm
    Oleh: Naomi Risaka Sitorus - 13523122

  121. Optimizing Dietary Choices: An Algorithmic Approach Towards Nutrition and Cost
    Oleh: Ivan Wirawan - 13523046

  122. Optimizing Minecraft Speedruns with Pathfinding Algorithm: A Heuristic Approach to Route Planning
    Oleh: Daniel Pedrosa Wu - 13523099

  123. Otomatisasi Penerjemahan Kode Python ke Notasi Algoritmik ITB: Menggunakan Pendekatan Hibrida Berbasis Divide and Conquer dan Regex
    Oleh: Faqih Muhammad Syuhada - 13523057

  124. Pattern Matching Implementation With Divide and Conquer Approach on Fingerprint Analysis in Detecting Fingerprint Pattern
    Oleh: Brian Albar Hadian – 13523048

  125. Pattern Recognition dan Statistical Anomaly Detection dalam Kerangka Masalah Keputusan NP-Hard untuk Mendeteksi Kecurangan di Chess.com
    Oleh: Irgiansyah Mondo - 13521167

  126. Pemanfaatan Algoritma Greedy untuk Penjadwalan Tugas Harian Pribadi dengan Prioritas dan Batasan Waktu
    Oleh: Indah Novita Tangdililing - 13523047

  127. Pemanfaatan Regular Expression untuk Deteksi Pola Serangan pada Log Jaringan
    Oleh: Muhammad Iqbal Haidar - 13523111

  128. Pencarian ATM Terdekat di ITB Ganesha dengan Algoritma Uniform Cost Search (UCS)
    Oleh: Wardatul Khoiroh - 13523001

  129. Pencarian Kata Sandi Menggunakan Pendekatan Brute Force: Studi Kasus dan Implikasi Keamanan
    Oleh: Muhammad Dicky Isra - 13523075

  130. Pencarian rute Transjakarta dengan BFS dan DFS
    Oleh: William Gerald Briandelo-13222061

  131. Pencarian Suatu Effect dan Sinergi Pada Kartu-Kartu Yu-Gi-Oh! Menggunakan Regex dan Fuzzy Match
    Oleh: Nadhif Al Rozin - 13523076

  132. Pendekatan Program Dinamis untuk Maksimalisasi Keuntungan dalam Sistem Penanaman Berjangka Waktu
    Oleh: Ranashahira Reztaputri - 13523007

  133. Penerapan Algoritma A* dalam Estimasi Parameter Model Lotka-Volterra : Pendekatan Heuristik untuk Pemodelan Interaksi Populasi
    Oleh: Muh. Rusmin Nurwadin - 13523068

  134. Penerapan Algoritma Brute Force dalam Feature Selection untuk Model Klasifikasi Machine Learning
    Oleh: Farrell Jabaar Altafataza - 10122057

  135. Penerapan Algoritma Knapsack untuk Maksimasi Statistik Melalui ''Build Item'' di League of Legends
    Oleh: Darrel Adinarya Sunanda - 13523061

  136. Penerapan Algoritma String Matching dan Regular Expression pada Bukti Transaksi Digital untuk Otomatisasi Pencatatan Keuangan
    Oleh: Alfian Hanif Fitria Yustanto - 13523073

  137. Penerapan dan Perbandingan Algoritma Brute Force, Decrease and Conquer, dan Divide and Conquer dalam Permainan "Where's Waldo?"
    Oleh: Mayla Yaffa Ludmilla - 13523050

  138. Penerapan Greedy Algorithm dalam Sistem Rekomendasi Lagu: Studi Kasus Fitur Recommended Songs pada Spotify
    Oleh: Rafen Max Alessandro - 13523031

  139. Penerapan Strategi Greedy dalam Pembentukan Pohon Keputusan pada Algoritma Random Forest
    Oleh: Raudhah Yahya Kuddah - 13122003

  140. Penggunaan Heuristik Skor Scrabble untuk Optimisasi Pengecek Feasibility Konstruksi Puzzle Teka-Teki Silang
    Oleh: Dzubyan Ilman Ramadhan- 10122010

  141. Peningkatan Akurasi Pengambilan Keputusan pada Solver Minesweeper Melalui Kombinasi Algoritma Greedy dan Analisis Pola Lokal Berbasis Program Dinamis
    Oleh: Sabilul Huda - 13523072

  142. Pentingnya Konteks dan Penghindaran Overengineering pada Permasalahan Analisis Sentimen
    Oleh: Muhammad Fathur Rizky - 13523105

  143. Penyelesaian Permainan Domino LINE Let's Get Rich Menggunakan Algoritma Runut-Balik Studi Kasus: Pengembangan Permainan Domino Interaktif dengan Kecerdasan Buatan
    Oleh: Abrar Abhirama Widyadhana - 13523038

  144. Penyelesaian Permainan Teka-Teki KBlackBox dengan Brute Force serta Backtracking
    Oleh: Fajar Kurniawan - 13523027

  145. Penyelesaian Squad Building Challenge pada Permainan FC25 dengan Penerapan Algoritma Backtracking
    Oleh: Kefas Kurnia Jonathan - 13523113

  146. Perbandingan Algoritma Greedy dengan Algoritma Dynamic Programming dalam Stabilisasi Video Digital
    Oleh: Muhammad Izzat Jundy - 13523092

  147. Perbandingan Algoritma UCS dan A* untuk Pencarian Solusi pada Permainan Sokoban
    Oleh: Aryo Bama Wiratama - 13523088

  148. Perbandingan Efisiensi Algoritma Boyer-Moore dan Knuth-Morris-Pratt dalam Deteksi Pola Genetik Huntington's Disease
    Oleh: Fityatul Haq Rosyidi - 13523116

  149. Perbandingan Kinerja Algoritma Pencocokan String Perkiraan untuk Prediksi Lokasi Off-Target pada Sistem CRISPR-Cas9
    Oleh: Aria Judhistira - 13523112

  150. Perbandingan Pendekatan DFS dan BFS Berbasis Evaluasi untuk Pemilihan Langkah Optimal dalam Catur
    Oleh: Nathanael Rachmat - 13523142

  151. Perencanaan Jalur Robot dalam Labirin Berbasis Grid dengan Algoritma A* pada ROS 2
    Oleh: Karol Yangqian Poetracahya - 13523093

  152. Plagiarism Detection System in Academic Papers Utilizing String Matching Techniques
    Oleh: Muhammad Raihaan Perdana - 13523124

  153. Privacy-Preserving Boyer-Moore Based Approach for DNA Sequence Matching in Forensic Databases: Pendekatan Berbasis Boyer-Moore untuk Pencocokan Sekuens DNA pada Basis Data Forensik
    Oleh: Grace Evelyn Simon - 13523087

  154. Product Search Application and SQL Injection Attack Prevention Efforts Through Pattern Detection System Using Regular Expression
    Oleh: Clarissa Nethania Tambunan 135230161

  155. Program Mesin Turing untuk Permasalahan Verifikasi String dengan Pola Identik Berurut dan Panjang Maksimum 10 Karakter
    Oleh: Rendi Adinata - 10123083

  156. Puzzle KenKen Solver Menggunakan Backtracking dengan Constraint Propagation
    Oleh: Muhammad Timur Kanigara - 13523055

  157. Quadtree vs. K-Means for Color Palette Extraction: A Comparative Study: An Evaluation Based on Perceptual Error Metrics and Computational Efficiency
    Oleh: Noumisyifa Nabila Nareswari - 13523058

  158. React Component Child Selector Implementation Utilizing Regular Expression
    Oleh: Nadhif Radityo Nugroho (13523045)

  159. Real Time Tyre Strategy Decision in Formula 1 Using the A* Algorithm
    Oleh: Samuel Gerrard Hamonangan Girsang- 13523064

  160. Recognizing Users by Their Chat Style A Regex-based Analysis of Instant Messaging Texts
    Oleh: Rafif Farras - 13523095

  161. Reduksi Duplikasi Bounding Box Deteksi Wajah Menggunakan Algoritma Greedy dan Intersection over Union
    Oleh: Julius Arthur - 13523030

  162. Regex-Based Lexing, Greedy Best-First AST Transformation Search, and Dynamic Programming Memoization in the Nyunda Interpreter
    Oleh: Refki Alfarizi - 13523002

  163. Regex-Based Pattern Matching in Digital Receipts: Case Study on Split Bill Automation from GoFood Orders
    Oleh: Carlo Angkisan - 13523091

  164. Searching for Constellations: A Brute Force Approach to Geometric Pattern Matching in 2D Star Maps
    Oleh: Muhammad Fithra Rizki - 13523049

  165. Segmentasi Citra Memanfaatkan Algoritma BFS dan DFS
    Oleh: Orvin Andika Ikhsan Abhista - 13523017

  166. Simulasi Jalur Fast Break Optimal Berbasis A* Algorithm dengan Dukungan Passing pada Grid Lapangan Basket 2D
    Oleh: Raka Daffa Iftikhaar - 13523018

  167. Simulasi Pencarian Jalan Keluar Terpendek pada Denah Pameran menggunakan Breadth-First Search (BFS)
    Oleh: Athian Nugraha Muarajuang - 13523106

  168. Smart Study Planning: Branch and Bound Algorithm for Academic Schedule Optimization with Performance Analysis
    Oleh: Jessica Allen - 13523059

  169. Solving Markov Decision Processes in Reinforcement Learning with Dynamic Programming
    Oleh: Steven Owen - 13523103

  170. Sorting Execution Time and Comparison Analysis – Quick Sort, Hybrid Quick Sort, Top-Down & Bottom-Up Merge Sort on Synthetic Data
    Oleh: Abdullah Farhan - 13523042

  171. Strategi Penyelesaian Puzzle Color Connect Menggunakan Algoritma A* dan Backtracking
    Oleh: Theo Kurniady - 13523154

  172. String Matching Algorithms for Cryptocurrency News Sentiment Analysis and Price Prediction
    Oleh: Andrew Tedjapratama - 13523148

  173. String Matching Application in Google Ngram Viewer: Analyzing Linguistic Trends Over Digitized Historical Texts
    Oleh: Shanice Feodora Tjahjono - 13523097

  174. String Matching Strategies in Database-Oriented Architectures
    Oleh: Yonatan Edward Njoto - 12325036

  175. The Binomial Model for US Stock Option Pricing: A Dynamic Programming Approach Nathaniel Jonathan Rusli - 13523013
    Oleh: Nathaniel Jonathan Rusli - 13523013

  176. Tracing Fund Flow from a Blockchain Exploit: A BFS and DFS Approach
    Oleh: Peter Wongsoredjo - 13523039

  177. Use of Backtracking Algorithm with Constraint Propagation for Solving Dot Connect Puzzle
    Oleh: Angelina Efrina Prahastaputri - 13523060

  178. Use of BFS and DFS Algorithms for Solving the Rescue Plan Puzzle Toy
    Oleh: Sebastian Hung Yansen - 13523070

  179. Utilizing Divide and Conquer Algorithm for Area of Effect (AoE) Detection in Video Game Maps
    Oleh: Muhammad Adha Ridwan - 13523098

  180. Utilizing String Matching for Identifying and Correcting image files
    Oleh: Muhammad Jibril Ibrahim 13523085